Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS Beintehaa Episode 118



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



 SINOPSIS Beintehaa Episode 118
Usman memberitahu Aaliya bahwa ia menyewa desainer interior untuk merancang kantor Zain. Aaliya bertanya apakah dia bisa merancang itu. Usman setuju tapi meminta nya untuk meminta bantuan beberapa profesional. Aaliya mengatakan dia akan mengelolanya karena dia memiliki satu ahli bersamanya.
Zain dan Aaliya mulai saling menatap romantis. Zain bertanya apakah dia tidak ingin tidur. Aaliya mengatakan dia ingin keluar malam. Zain bertanya sendiri ?? Aaliya berkata dia berbeda dan mengatakan dia akan bertemu Aayath dan berjalan ke sana.
Aaliya, Zubair, Rizwan, Aayath mencari desain untuk kabin Zain. AAyath suka satu desain. Rizwan tidak melihat itu tapi berkata itu bagus. Aayath bertanya bagaimana dia bisa mengatakan itu bagus tanpa melihat nya. Aaliya meminta dia untuk bergabung dengan mereka dan membantu menemukan desain yang bagus.
Zain tidak bisa tidur dan merasa jengkel sendirian. Aaliya mengatakan dia akan pergi memeriksa apakah Zain telah tidur atau tidak. Zubair meminta nya untuk datang dan membantunya. Zain datang ke kamar Aayath dan mengetuk pintu ketika ia mendengar suara Zubair. Dia melihat Surayya disana dan berpikir dia seharusnya tidak membiarkan dia tahu bahwa Zubair ada bersama Aaliya. Surayya bertanya di mana Aaliya. Zain mengatakan dia di kamar dan berjalan ke sana. Surayya kemudian melihat Zubair keluar dari kamar sambil berbicara pada Aaliya.
Aaliya datang ke kamarnya dan menemukan Zain tidur di sofa. Dia berkata dia menyesal karena tidak bersamanya sepanjang malam dan mengatakan ia tengah merancang kabin dan ketika ia melihat kabin baru, ia akan sangat senang. Dia pergi mendekatinya dan melihat dia romantis. Dia kemudian tidur di sampingnya memegang tangannya di atasnya. Beintehaaa .... lagu bermain di latar belakang.
Aaliya bangun di pagi hari dan tidak menemukan Zain sampingnya. Dia melihat Zain bersiap-siap untuk pergi ke kantor, dan dia menyapa nya. Dia bertanya padanya mengapa dia tidak tidur di tempat tidur kemarin malam. Zain marah dan berkata dia tidur di mana pun dia suka, dia akan tidur. Dia bertanya apakah dia ingin teh. Dia mengatakan dia akan meminum teh dan sarapan di kantor dan kemudian mencium pipinya. Dia bilang dia menciumnya karena kebiasaan. Aaliya mengatakan dia tahu dia marah pada dirinya dan tahu bagaimana cara untuk meyakinkan nya.
Aaliya membawa teh untuk Usman dan meminta izin untuk mengadakan pesta promosi Zain. Usman mengatakan hidupnya harus beralih, dan berkata jika Barkath berada di sini, dia akan sangat senang melihat kemajuan kakaknya.
.







Zain menunggu panggilan Aaliya. Stafnya bertanya  mengapa dia terlihat tegang. Zain meminta nya untuk mengurus urusannya. Dia mendapat panggilan Aaliya tapi tidak mengangkatnya. Staf mengatakan bahkan ia mencoba untuk tidak mengangkat telepon 3 kali, tetapi tidak dapat makanan selama 1 minggu di rumah dan mengatakan semua istri sama di seluruh dunia. Zain berpikir Aaliya tidak sama.
Surayya melihat Aayath mempersiapkan pesta dan bertanya apa yang dia lakukan. Aayath mengatakan dia sedang mempersiapkan ini untuk pesta Zain malam ini. Dia bertanya di mana Aaliya. Aayath mengatakan dia pergi keluar bersama Zubair.
Zain pulang, mendapat telepon dari temannya dan memberitahu dia bahwa mereka akan berpesta. Dia memanggil Aaliya dan merujuk nya sebagai ratu Zain, tapi dia tidak datang. Dia membaca pesannya memintanya untuk datang ke dekat kolam renang ..
Zain datang ke dekat kolam renang dan melihat pesta. Dia melihat Aaliya menari untuk nya dan tersenyum .ZAin sangat bahagia dan juga mulai menari bersamanya. Dia bertanya apakah dia yang mengatur semua ini.
Precap: Surayya melihat Zubair memberikan ciuman pada Aaliya sementara dia menari. Dia memberitahu Usman bahwa Zubair dan Aaliya berselingkuh

DAFTAR SINOPSIS LAINNYA KLIK DIBAWAH






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: