Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis CINTA ELIF 44.2 – ELIF DIMASUKAN KEDALAM RUANG PENJARA BAWAH TANAH…



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Cinta Elif Episode 44 PART 2
CINTA ELIF 44.2 – ELIF DIMASUKAN KEDALAM RUANG PENJARA BAWAH TANAH…
Cinta Elif 44 – Elif akhirnya dibawa kekantor polisi, omer marah dengan kejadian ini. Dia berkeras akan mencari siapa dibalik kasus yang melibatkan elif. Sedangkan fatih masih sibuk mengikuti nilufer……..
CINTA ELIF 44.2 – ELIF DIMASUKAN DALAM PENJARA…….
===Mert senang saat nilufer meninggalkan fatih, ia tersenyum puas kearah fatih dan dengan senang hati membuka pintu mobil untuk nilufer. Fatih memberitahu mert jika ia dan tayyar akan pergi memancing, tapi mert tak perduli………..
Ia sama sekali tak menanggapi perkataan fatih.
Ternyata nevzat ada dibalik tembok dan memata matai fatih……..
===Arda mendatangi cigdem dan meminta dia menarik tuntutan, arda benar benar hilang kesabaran kepada cigdem. Cigdem sendiri bersikap dingin dan tak acuh kepada arda………”kau adalah satu satunya alasan pernikahan kita berakhir dan bukannya pelin……”kata arda. Keduanya berdebat dan saling menyalahkan……….
Kemudian arda mendapatkan telp jika elif ditangkap.
===Omer masih menunggui elif, elif keluar ruangan. Dia masih sangat memperhatikan omer, terutama lengannya yang sakit membuat omer makin iba kepadanya………..”aku mencintaimu komisaris, tunggu aku”kata elif.
–Ketika elif berlalu, omer marah marah. Sami yang ada didekatnya berusaha membuat omer tenang…………”kau Lihat, aku mengambil bagian dalam operasi ini karena dirimu,  Karena aku percaya padamu. Tapi perilakumu sekarang akan mempengaruhi posisi ku di departemen, juga, Jika aku minta berhenti maka berhentilah…. Oke … oke, kau benar . Elif adalah korban …tapi kemarahanmu tidak membantu siapa pun, kau berpikir bahwa hanya kau dan Elif berada dalam kesulitan, tapi aku dalam kesulitan, juga…………”kata sami panjang lebar.
Omer hanya terdiam…………








===Mert dan nilufer sampai dirumah, mert bertanya apa yang fatih berikan tapi nilfuer tak mau mengaku. Ia ingin mert tak turut campur urusannya, fatih adalah suaminya!!!
Mert berkata jika dia takkan membiarkan hal ini, ia akan memberitahu asli dan elif tentang pertemuan nya dengan fatih. NIlufer lalu mendekati mert dan berkata jika semua orang sama. semuanya mementingkan diri mereka sendiri, tak ada yang perduli kepadanya!!!
—Nilufer lalu masuk kedalam rumah, dia kaget melihat banyak orang dan rumahnya berantakan. Ia bertemu asli yang panik mengatakan tentang elif sendirian, keduanya saling berpelukan…..Sedangkan elif sendiri dimasukkan kedalam penjara, tempat yang sunyi dan kotor.
Ia memperhatikan suasana dalam penjara yang mengerikan, bau dan sangat kotor. Saat memandang ke arah toilet, rasanya elif mau muntah. Ia menutup mulutnya.
—Omer gelisah, ia ingin tahu keberadaan elif. Ia bahkan hampir berkeladi dengan petugas yang membawa elif untunglah sami menengahinya. Sami berkata jika ia akan bicara dengan jaksa sekarang dan minta omer tenang.
===Tayyar menerima telp dari nevzat. Kemudian pinar datang, ia meminta pinar duduk. tayar berkata tentang hari itu dimana pinar menyelamatkannya padahal dia bisa saja membiarkan nya mati. Ia kemudian memberi sebuah hadiah kepada pinar, cincin berlian. mata pinar berbinar senang………
Tayar berkata apakah pinat tidak menciumnya untuk mengucapkan terima kasih, pinar lalu mencium pippi tayar sekilas. Tapi tayar menarik rambut pinar dan berkata jika dia tak beruntung dengan anak, maka dia berharap anak pinar adalah laki laki…….
“anak kita laki laki…………..’sahut pinar. Ia berkata jika baru saja bertemu dokter. Tayar senang, dia memeluk pinar, tapi matanya menerawang. Sedangkan pinar sendiri tampak bahagia memandang kearah cincin berlian itu………
===OMer masih gelisah menunggu sami diluar ruangan jaksa. kemudian arda, pelo dan husein datang. Pelo menanyakan tentang elif, omer berkata jika elif mungkin ada dalam tahanan, dia sangat khawatir . dia pergi tanpa makan dan juga tanpa membawa pakaian ganti. PElo berkata jika dia akan mengurusnya, omer sedikit lega.
Husein sendiri mengajak omer pulang kerumah, tapi omer berkeras ia takkan pergi kemanapun tanpa elif………
—Tak berapa lama pelo datang, ia berkata jika mereka tak membiarkan dia menemui elif. Dan yang paling mengerikan adalah mereka menempatkan elif diruang bawah tanah yang sudah tak terpakai lama kata pelo.
Omer marah mendengar informasi ini,……..

Apa yang akan terjadi selanjutnya??EPISODE 45






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: