Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS Beintehaa ANTV Episode 95



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



 SINOPSIS Beintehaa Episode 95
Aaliya berkata pada Zain secara pribadi untuk menyatakan cinta mereka terhadap satu sama lain. Zain membawa vas berisi bunga mawar, lalu menaruhnya di atas meja kamar mereka, lalu pergi ke kamar kecil. Aaliya melihat bunga dan berpikir siapa yang telah membawa bunga. Dia mengambil mawar dan mulai mengatakan dia mencintaiku, dia tidak mencintaiku. Zain kembali dari kamar kecil dan melihat kelopak bunga seluruh lantai. Dia bertanya apa yang dia lakukan. Dia mengatakan ini adalah bunga jelek, tidak tahu orang idiot mana yang membawanya. Zain berpikir bukan tentang bunga, tapi ini adalah keinginan hatinya. Aaliya datang kembali dan melihat lantai telah bersih. Dia bertanya tentang bunga. Dia mengatakan dia meminta hamba untuk membuangnya nya. Dia kemudian mengatakan ia tidak bisa membuang bunga yang ia bawa untuk istrinya. Aaliya kembali dan menanyakan apakah dia membawa bunga. Dia mengatakan ya. Dia bertanya siapa kan membawa bunga. Dia bilang dia membawa nya untuk Aroob dan Sana karena mereka sangat menyukai bunga. Aaliya berkaya dia menyesal. Dia mengatakan itu ok, ia akan membawa mereka lagi.
Barkath marah saat ingat Meer Khan ditangkap dan Aaliya mengatakan bahwa ia akan menghukum siapa saja yang mengancam mertua dan keluarganya.







Surayya sedang mempersiapkan sarapan. Nafisa datang padanya dan mengatakan mereka harus melakukan sesuatu pada Barkath. Dia mengatakan kita harus membuat Barkath segera menikah dan mengatakan siapa  pengantin yang mencintainya. Shaziya datang ke sana dan mengatakan Nafisa ingin mengatakan bahwa dia harus mendapatkan ghar Jamai untuk Barkath. kemudian  Dia berpikir Nafisa ingin Rizwan menikah dengan Barkath, tapi Rizwan adalah teman Zain dan ia juga berpikir Barkath adalah adiknya. Surayya mengatakan Shaziya benar dan Nafisa harus memikirkan orang lain. Shaziya mengatakan Nafisa dia tidak akan mendapatkan 51% saham untuk kakaknya Rizwan.
Barkath bertanya pada Aayath tentang Aaliya. Aayath mengatakan Aaliya sangat berpikiran kuat dan tidak akan menerima kekalahan dengan mudah. Dia dengan mudah dapat mengetahui jika seseorang salah di dekatnya. Barkath mendapat telepon dari firma. Aaliya mengangkat panggilan dan berpikir itu adalah telepon dan terkejut mendengar tentang pengacara. Barkath merasa gugup mendengar nya. Aaliya berkata pada Barkath dia mendapat telepon dari pengacara. Barkath berkata dia mendapat panggilan yang salah hari dan dia tidak memanggil pengacara. Aaliya tidak mengatakan apa-apa dan pergi dari sana. Barkath berpikir Aaliya tidak bisa menangkap kebohongan begitu mudah.
Aaliya pergi ke kamarnya, melihat Zain masih tertidur. Dia melihat kelopak bunga di nampan dan mengambil nampan. Beintehaa ... lagu bermain di latar belakang. Dia ingat Zain berbohong padanya dan Usman meminta dia untuk memberitahu perasaan hatinya pada Zain. Dia pikir Usman benar.
Pengacara memberikan kertas bail Meer Khan untuk inspektur. Inspektur bertanya siapa yang membayarnya dia. Inspektur mengatakan saudara Meer ini yang membayarnya dan memanggil seseorang. Ghulam Haider datang dan mengatakan dia menyerah. Inspektur melepaskan Meer Khan. Meer Khan keluar dari kantor polisi dan melihat Barkath berdiri di sana. Dia memeluk nya dan mengatakan ia tahu putrinya Bobby akan menyelamatkan nya. Barkath menegur pengacara dan meminta dia untuk tidak mengatakan apapun.
Zain bangun dan melihat Aaliya memegang nampan bunga. Dia berkata ia memintanya hamba untuk membuang bunga itu, tapi dia lupa. Dia bilang dia akan mengeluh tentang hamba pada Chandbibi. Aaliya mengatakan dia ingin mengatakan sesuatu. Mereka berdua saling memandang romantis.
Precap: Aaliya merayakan hari ibu untuk Surayya.





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: