Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis CINTA ELIF 42.3 – TAYYAR MENGINGINKAN GINJAL FATIH UNTUK DIRINYA SENDIRI…



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Cinta Elif Episode 42 PART 3

CINTA ELIF 42.3 – TAYYAR MENGINGINKAN GINJAL FATIH UNTUK DIRINYA SENDIRI…
Cinta Elif 42.2 - Omer tak memperdulikan ultimatum elif, ia berkata jika dia takkan menyerah kepada elif atau pun kepada kasus itu. Apapun yang terjadi dia akan menangkap tayyar. Sayangnya saat dalam perjalanan ke penjara omer dan elif mengalami kecelakaan…..
CINTA ELIF 42.3 – FATIH KEMUNGKINAN BESAR BEBAS……
===Fatih tersenyum gembira saat mendengar jika nilufer dan elif menarik tuntutan mereka, kemudian sami datang. Fatih bertanya dimana omer?? sami kesal sekali melihat tingkah fatih……
—Asli nampak tak sabar menunggu antrian, ia langsung saja masuk keruangan dokter bey. Dokter bey menegur nilufer karena tidak juga mengatakan yang sebenarnya kepada asli. nilufer berkata jika banyak hal terjadi dan mereka tidak sempat mengatakannya, Ia minta bantuan dokter itu agar menutupi kehamilah asli………
Dokter kesal dan berkata jika dia takkan lagi mentoleransi masalah dalam keluarga mereka dan akan melaksanakan pekerjaannya secara profesional.
===Husein sampai dikantor, ia melihat mobil arda dan menunggunya. Husein bertanya dia dari mana dengan sikap hangat seperti seorang kakak dan juga atasan yang perhatian, hal ini membuat arda merasa tak nyaman, arda makin kaget saat husein berkata……….”kau tahu, husein bisa melihat segalanya, jangan lupakan itu…………”kata husein dan berlalu. Ekspresi wajah hangatnya berubah dingin dan menakutkan……..






—Omer dan elif terdampar disebuah rumah sakit, tampak nevzat memberikan keterangan kepada polisi. Nevzat memperhatikan omer yang masuk keruangan dokter………..
===Asli senang ketika melihat detak jantung bayinya, ternyata dokter hakan memperlihatkan rekaman video bayi asli yang terdahulu. Nilufer mengucapkan terima kasih, tapi dia memandang sedih kearah asli yang ceria karena berpikir bayinya sehat…
—Elif sendiri masih menunggui omer, dia tak tahan melihat darah dan melihat kearah lain saat omer sedang diperiksa…….tapi omer berusaha menenangkan hati elif dengan tersenyum. Dokter mengatakan jika mereka akan melakukan pemeriksaan MRI, omer menolak dan berkata harus pergi…………..tapi dokter memaksanay.
DIluar ruangan, dokter menegur elif yang mengijinkan omer pergi………..”aku sudah melarangnya tapi dia memaksa”kata elif. Dokter berkata agar elif berusaha lebih keras membuat omer beristirahat.
===Tayar senang dengan laporan anak buahnya jika omer sekarang ada di rumah sakit dan semua berjalan dengan mulus. Ia kembali sibuk dengan permainannya……..
—-DI RS, omer menjawab telp dari sami bey. Ia lalu berkata jika elif berhasil membuatnay tak bisa bicara dengan metin………..”apa yang kau katakan? kau pikir aku ingin ini terjadi!! saat kau sakit aku juga merasakan sakit………..”kata elif. Omer kemudian mengajak elif duduk disampingnya……….
“elif ku sayang, biarkan kita saling mencintai tanpa mengubah satu sama lain, ketika bertemu denganku, aku adalah komisaris omer….”kata omer. Elif berkata jika dia tak mengubah omer, dia hanya ingin omer hidup………..
Omer berkata ia tahu itu semua, ia lalu berjanji jika sebelum melakukan sesuatu dia akan memikirkan elif………….”aku tak ingin membuatmu sedih, tapi ingat aku mempercayakan diriku kepada Tuhan , baru diriku sendiri.”kata omer, sambil tersenyum ia menggoda elif sehingga elif bisa kembali tersenyum. ………….
Elif bertanya kepada omer apa yang harus dia lakukan karena sepertinya omer sedikit gila, omer menyahut jika elif tak beda denganya karena jatuh cinta dengannya……….MEreka kemudian berpelukan dan saling mencium………
—Mereka masih memadu cinta ketika dokter datang, sang dokter berdehem…………..keduanya nampak malu, dokter berkata jika omer harus beristirahat di RS.
CINTA ELIF 42.3  – PELO DAN ARDA TELAH MENJADI SEPASANG KEKASIH……
===Sami memberitahu fatih jika omer takkan datang, fatih bertanya knapa dia tak bisa datang, tapi sami tak menggubrisnya…….
–Elif shock saat dokter memberitahunya jika hasil tes omer kurang baik dan jika dia tak mentaati intruksinya ada kemungkinan jika tangannya tak kan bisa berfungsi seperti sebelumnya………
Elif kemudian kembali ke kamar, omer sedang berbicara kepada sami tentang fatih. Elif tak jujur saat omer bertanya apa yang dikatakan dokter kepadanya, omer bisa melihat kebohongan elif. Tapi tiba tiba elif langsung memeluk omer dan berkata jika dia tak siap kehilangan omer………..
Elif berkata kepada omer agar dia tak menyerah dengan hubungan mereka…..
Keduanya kemudian duduk bersama menonton acara televisi, omer mengeluh apa mereka akan menonton tv saja???
“aku punya ide yang lebih bagus, aku bisa mengubah kamar RS ini menjadi kamar untuk berbulan madu. tapi sayangnya lenganku tak bisa digerakkan…………..”kata omer, elif mencium bahu omer dan berkata jika dia adalah pria yang spesial.
===Arda dan pelin sedang bersama, pelo lalu bertanya kenapa arda tampak buruk saat bicara di telp. Arda lalu bercerita tentang apa yang dia lakukan saat dia mengunjungi nevin, ia memasukkan foto husein kedalam album para kriminal itu.
Pelo berkata jika arda melakukan semua itu hanya untuk menolong dirinya, dia ingin menemukan siapa pengkhaianat sesungguhnya. Dan berkata kepada sami, lihatlah pelo bukan seorang pengkhianat……..”itulah masalahmu arda, kau melihatku sedih dan karena rasa cintamu kau ingin mengakhiri kesedihanku…………”kata pelo.
‘ya aku mencintaimu………..”kata arda.
Arda kemudian mendekatkan wajahnya kearah pelo, tapi tiba tiba dia berdiri dan berkata jika ia takut akan mendapatkan tamparan lagi. Ketika keduanya hendak kembali berciuman, husein malah menelepon, Arda makin kesal……….
===Tayyar sedang menerima pengobatan dari dokter batur, batur berkata jika mereka harus segera melakukan operasi……..
—Fatih didalam selnya menelepon nilufer, ia mendapatkan pinjaman hp dari seorang sipir penjara. Kepada nilufer, fatih meminta maaf karena telah meragukan nilufer………..”kau adalah keluargaku, orang yang paling dekat denganku……….”kata fatih. Nilufer berkali kali berkata akan menutup telpnya, ia menangis sambil memegangi kalung pemberian fatih.
===Tayyar menerima kabar tentang fatih dan omer, ia juga mendengar jika mert tinggal dirumah elif. Matanya menerawang dan mulai berpikir…
Apa yang akan terjadi selanjutnya?? apa yang akan dilakukan tayar kepada mert?




DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: