Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis CINTA ELIF Episode 44 Part 1– ELIF DITANGKAP DIRUMAHNYA SENDIRI…



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Cinta Elif Episode 44 PART 1
CINTA ELIF 44 – ELIF DIKRIMINALISASI…
Cinta Elif 43 - Tayar sangat marah kepada omer, sehingga dia membuat ulah agar omer sibuk untuk menyelamatkan elif…….
CINTA ELIF 44 – ELIF DITANGKAP DIRUMAHNYA SENDIRI…
===Omer tidak terima, ia berkata jika ia akan menelepon kepala sami. Seorang petugas dari divisi kejahatan berkata jika mereka memiliki surat penangkapan. Omer tampak marah, husein berusaha menenangkannya dan berkata jika sami juga diberhentikan dari kasus ini dan dia juga akan diperiksa…………
PErdebatan terjadi antara omer dan seorang petugas, hingga omer membenturkan kepalanya kepada orang itu, petugas itu jatuh dan hidungnya berdarah. Ia berkata jika omer akan membayar untuk semua ini…………….
Husein dan elif berteriak memegangi omer agar dia mengendalikan dirinya…………
===Arda masih mengikuti pelo yang berjalan tanpa bersuara, arda minta pelo mengatakan sesuatu tapi jangan diam. Ia kemudian memegang tangan pelo, dengan mata berkaca kaca arda berkata jika cintanya nyata dan minta kepada pelo agar tidak  memperdulikan tentang cigdem. Tapi pelo hanya berkata jika mereka akan bicara besok dan membiarkan dia pulang sekarang………..
===Masih dirumah elif, akhirnya elif setuju untuk pergi. Omer tampak sedih. Ia minta asli untuk menelepon pengacaranya. Asli berteriak , mengapa elif yang dipanggil , mengapa bukan metin yang jelas jelas memaksanya melakukan itu????
Elif berkata kepada kakaknya jika ia mempercayakan perusahaan dan nilufer kepada nya…………
—Dua petugas lainnya berkata jika mereka punya tugas surat penggeledahan………….asli berteriak melarang kedua orang itu masuk kedalam rumahnya,…
—Petugas lainnya meminta elif segera pergi, omer marah kepada petugas yang hendak memegang tangan elif……”elif aku tidak akan meninggalkanmu sendirian…………”kata omer sambil berjalan mendampingi elif.
===NIlufer dan mert dalam perjalanan pulang, ketika akan masuk kedalam mobil nilufer melihat fatih dari kejauhan. Dia langsung shock sekaligus menatap fatih penuh kerinduan. Nilufer buru buru masuk kedalam mobil dan minta mert segera pergi……….
Mert melihat nilufer yang pucat dan langsung tahu jika nilufer melihat pria itu, mert kemudian keluar mobil untuk melihat tapi tak ada siapapun disana……………
===Tayyar menelepon anak buahnya dan bertanya apa yang dikerjakan metin……………”dia mengikuti nilfuer dan mert bey………..”. Tayyar minta mereka mengikuti metin tanpa metin ketauhi, ia juga bertanya tentang nevin.
Mobil tayar berhenti, ali sedang menunggunya. ALi memberinya kabar bagus jika husein sendiri ikut dalam penangkapan elif…….
===Akhirnya mert dan nilufer pulang, tapi belum lama mobil berjalan…………..tiba tiba fatih muncul dijalan mereka. Mert kemudian melajukan mobilnya dengan kencang, nilufer mulai panik. akhirnya dia menarik hand rem mobil sehingga mobil itu tak jadi menabrak fatih……..”mert apa yang kau lakukan?? apa kau sudah tidak waras???………” kata nilufer. MErt marah marah…………
 Tiba tiba pintu jendela mobil diketuk……………..”kita harus bicara perempuan cantik………..”kata fatih. Mert melarangnya, tapi fatih terus mendesak………
Nilufer berkata jika tidak akan ada yang terjadi kepadanya, ia minta waktu satu menit saja dan minta mert menunggunya, mert memelas agar nilufer tidak pergi dengannya……….tapi nilfuer tetap saja keluar mobil.
Fatih berkata jika dia ingin bertemu saja dengan nilufer………”dengan cara menghalangi jalanku………..”sahut nilufer, ia berkata lagi jika fatih membuatnya takut. Dari dalam mobil mert berteriak ……….
“nilufer, ayolah…………….kita harus pulang!!!!”teriak mert.
Fatih menengok kedalam mobil dan menantang mert keluar, keduanya saling bersitegang. Nilufer berteriak………….”kalian adalah saudara, jika kalian menyentuh satu sama lain maka aku akan pergi dan takkan mau melihat kalian lagi!!! hentikan omong kosong ini sekarang…….”teriak nilufer.
Mert dan fatih saling menatap penuh kecbencian………..
===Tayyar minta kepada ali agar omer dan elif dilarang untuk bertemu, ia akan mengikat sami dan omer sehingga mereka tidak akan bisa bernafas lagi………..Ali berkata jika wewenangnya terbatas, tayar berkata jika dia sudah bicara dengan orang orang diatas, ali mengangguk dan tersenyum, mereka berdua akan mengikuti perintah tayar katanya.
Tayar berkata jika dia ingin melihat sampai mana elif bertahan………….







CINTA ELIF 44 – ELIF MASUK RUANG INTEROGASI……
===Elif dibawa kekantor polisi, omer dan husein mengikutinya. Omer berpapasan dengan sami yang hanya bisa menggeleng…………..’satu detik……….”kata omer. Ia ingin berbicara dengan elif meski hanya satu detik saja……….
“kau akan berada di sini, bukan?”tanya elif, pasti signorina kata omer.
“kita akan memberikan pernyataan dan pergi, kau akan keluar dengan hari baru lalu aku akan memegang tanganmu dan membawamu jauh dari istambul…………”
“Berlibur?”
“di suatu tempat di mana tidak ada yang akan menemukan kita…”
“Hanya kita berdua?” kata elif.
“Hanya Kamu dan aku…”……………..”kata omer. Petugas berkata bahwa mereka harus segera pergi karena prosesnya akan panjang. Omer
meminta elif agar tidak takut. Elif masuk keruangan, ia menatap kearah omer yang tersenyum kepadanya. Tapi begitu elif masuk kedalam, ekspresi wajah omer langsung berubah.
Husein berkata jika ia kasihan kepada elif, omer langsung menyahut jika ia akan mencari tahu dalang dibalik semua ini!!!! Husein berusaha menenangkan omer dengan berkata jika dia akan kedalam dan melihat apa yang terjadi.
Omer kemudian menghampiri sami, sami menjelaskan semuanya . Ia berkata jika ada campur tangan dari pihak atas.
“elif tidak bersalah, semuanya ini omong kosong, elif hanyalah korban saja, aku akan menemukan cara untuk menyelamatkannya, aku pasti bisa menyelamatkannya!!!”kata omer,
===Ditempat mert dan nilufer, nilufer dan fatih berdiri dikejauhan. Fatih memegang tangan nilufer tapi nilufer melepaskannya. Fatih berkata jika nilufer terlalu keras padanya, mereka begitu dekat tapi dia tak bisa menyentuh istrinya sendiri!!! Apalagi ketika nilufer bersama mert, itu adalah hal yang tidak bisa dia terima………..
“aku tak punya hak untuk melihatmu, ini sudah terlalu lama, aku harus pergi fatih………..”kata nilufer kemudian dia pergi. Tapi fatih menarik tangannya dan berkata jika dia belum mengatakan segalanya.
Nilufer berkata jika ia sudah lelah dengan semuanya, fatih terus saja meyakinkan nilufer tentang cintanya. Ia kemudian memberikan nilufer nomor barunya, lalu berkata jika ia akan mengantarkan nilufer pulang, nilufer menolak.
Fatih berkata jika nilufer takkan berhasil dengan mert……….”jangan ikut campur kehidupanku lagi fatih, perasaan mu kepadaku tidak memberikan kau hak untuk itu………….’kata nilu dan langsung berjalan pergi.

Apa yang akan terjadi kepada elif dan juga nilufer??? LANJUT EPISODE 44 PART 2






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: