Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS Beintehaa ANTV Episode 84



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



 SINOPSIS Beintehaa Episode 84
Aaliya melihat anting ditelinganya berkata ini adalah hadiah yang kita pilih untuk Barkath di mal. Zain menyukainya lalu membelinya untuknya. Dia merasa bahagia dan mengatakan dia ingin memeluknya, tapi Zain merasa malu, dan berkata para tamu telah datang dan berjalan dari sana.
Fahad dan Zain membawa Barkath ke tempat pesta dan memberinya kejutan. Barkath melihat tempat pesta dan merasa sangat bahagia. Barkath mengatakan hari ini adalah hari yang sangat spesial. memberi kejutan, semua orang keluar sambil bertepuk tangan. Fahad memperkenalkan Barkath pada para tamu. Para tamu bertepuk tangan. Seorang tamu melihat Barkath dan ia terkejut. Dia bertanya pada Usman siapa gadis ini. Usman tidak menjawab nya lalu  pergi mendekati keluarganya. Barkath meniup lilin pada kue bersama keluarga di sekelilingnya. Dia melihat seorang tamu dan merasa tegang. Tamu itu memberi sinyal dengan tersenyum padanya. Aaliya melihat Barkath tegang dan bertanya apa yang terjadi, dia meminta nya untuk memotong kue. Barkath kemudian memotong kue. keluarganya memberikan kue satu per satu. Tamu itu memberi tanda pada Barkath untuk pergi keluar. Barkath pergi dan bersembunyi di balik tirai, tapi tamu melihat nya. Pavi bertanya mengapa dia bersembunyi. Barkath memintanya untuk meninggalkan dia.








Aaliya mencoba untuk menyelamatkan Barkath dan bertanya apa yang telah tamu lakukan padanya. Dia mengatakan ia bukan Barkath, dia adalah Pavi penari kelas C. Dia video Barkath sedang menari di ponselnya. Aaliya terkejut melihat itu. Tamu mengatakan bahwa dia adalah seorang produser film dan dia menari di film memakai pakaian yang minim. Dia bilang dia akan memberitahu Usman tentang hal itu. Aaliya meminta nya untuk tidak memberitahu siapa pun dan meminta dia untuk datang bersamanya. Dia meminta dia untuk memberikan kembali ponselnya. Dia memberikan kembali ponselnya dan meminta nya untuk keluar. Dia bilang dia akan mengirimnya ke Usman. Aaliya meminta nya untuk pergi, atau dia akan meminta pelayan untuk menendang dia keluar.
Fahad dan Zain melihat Aaliya dan Barkath berbicara pada tamu. Zain berkata apakah ia ada masalah. Tamu berkata ada masalah. Usman dan Surayya datang dan bertanya apa yang terjadi. Aaliya mengatakan tamu memberitahu bahwa Barkath menari dalam film kelas C. Ia menyatakan karakter Barkath. Usman berkata sampah apa yang ia bicarakan. Tamu mencoba untuk menjelaskan, tapi Aaliya menghentikannya dan mengatakan Barkath telah diculik ketika dia berumur 2 tahun dan kita dapat memahami apa yang dia harus lalui. Dia bangga padanya dan senang bahwa dia telah kembali. Dia bilang dia adalah Barkath anak dari Usman Abdullah. Dia meminta nya untuk pergi sebelum saudara Barkath menendangnya keluar. Usman meminta para tamu untuk keluar. Para tamu pergi dari sana. Surayya mencoba untuk menghibur Barkath, tapi dia berjalan sambil menangis.
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2015/11/sinopsis-beintehaa-antv-episode-84.html
Precap: Zain melihat Aaliya muntah. Dia memberitahu keluarganya bahwa Aaliya muntah sejak pagi. Surayya dan Shabana merasa bahagia dan mengatakan Zain dan Aaliya akan menjadi Abbu dan ammi. BACA SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: