Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Beintehaa Episode 75



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



 Beintehaa Episode 75
Zain dan Aaliya pergi untuk mencari Barkath. Gowhar mencampurkan bubuk bengal baba pada jus dan berpikir dengan jus ini, Rizwan akan menjadi miliknya. Chandbibi datang dan bertanya mengapa dia mempersiapkan jus. Dia mengambil gelas untuk jus lainnya. Gowhar bersikeras bahwa dia yang akan memberikan jus pada semua orang dan mengambil nampan dari Chandbibi.
Shaziya dan Nafisa berkata pada Fahad bahwa mereka juga akan mencari Barkath bersama dengan Zain dan Aaliya. Fahad berkata bahwa jika terlalu banyak orang tidak baik, dia telah memberitahu ACP untuk menemukan Meer Khan. Rizwan datang dan berkata Jiju memberitahu kebenarannya. Gowhar datang dan memberikan jus pada semua orang. Dia memberikan jus bengali baba pada Rizwan dan berpikir dia akan menjadi milikku segera. Aaliya dan Zain datang. Aaliya berkata pada Zain bahwa ia tidak melihat Meer Khan karena ia berjalan di belakangnya. Mereka berdua mengambil gelas da semua gelas tertukar lalu bagaimana menjelaskan situasi yang terjadi. Gowhar jadi bingung dan melihat semua orang yang menikmati jus. Rizwan meminta dia untuk minum jus, tapi dia tidak mau. Rizwan memaksanya untuk meminum jus. Aaliya mengatakan dia memiliki gambaran tentang Meer Khan yang dibuat oleh seorang seniman dan berkata mari kita cari Meer Khan kedekat taksi di mana mereka melihatnya terakhir kali.
Zain / Aaliya menunjukkan sketsa wajah Meer Khan kepada supir taksi dan bertanya apakah mereka melihat orang ini. Salah satu sopir taksimengetahui Meer Khan dan mengatakan bahwa salah satu sopir membawa Meer Khan. Sopir mengetahui wajah Meer Khan dan memberithu mereka di mana ia menurunkannya.








Gohwar meminya Rizwan untuk datang ke kamarnya karena dia ingin mengatakan sesuatu yang penting. Gowhar merasa mengantuk, tampaknya dia minum jus yang tercampur bengali baba. Gowhar mengatakan dia mencintai Rizwan dan tertidur. Shaziya mendengar itu dan berpikir dia ragu, tapi sekarang dibenarkan bahwa, dia mencintai Rizwan. Rizwan datang dan mengatakan bahwa Gowhar mencintai nya, tapi dia tidak mencintainya. Dia pergi dari rumah ini dan tidak akan bertemu dengannya lagi. Shaziya bertanya mengapa dia tidak mencintainya, mengapa dia begitu dekat dengannya. Dia mengatakan itu adalah sebuah kesalahan.
Zain / Aaliya menunjukkan sketsa wajah Meer Khan pada manajer panti asuhan dan bertanya apakah ia melihatnya. Dia mengatakan dia tidak tahu. Dia menunjukkan pada bosnya sebuah foto, Nasir Khan bertanya mengapa ia mencati tau keberadaan orang ini. Dia keluar dan memberitahu Nasir Khan bahwa dua orang datang untuk mencari Meer Khan. Zain dan Aaliya ada di belakangnya dan mengatakan dia telah melakukan akting yang baik. Zain mengatakan dia tidak memberitahu bahwa namanya adalah Meer Khan, lalu bagaimana dia tahu nama itu. Dia menyalahkan manajer dan bertanya siapa yang memintanya berbicara. Dia mengatakan dia berbicara dengan Nasir Khan. Dia mengatakan pernikahan  antara Meer Khan dengan putri Nasir Khan hari ini. Zain dan Aaliya terkejut mendengarnya. Zain bertanya di mana tempat pernikahannya. Manajer menunjukan padanya sebuah alamat. Nyamath khuda ki..ye naacheez .. lagu bermain di latar belakang. Aaliya meminta Zain untuk pergi ke tempat itu. Manajer memberitahu Nasir Khan tentang Zain dan Aaliya dan berkata jika ia tidak akan menceritakan tentang pernikahan itu, Zain akan membunuhnya.
Zain memberitahu Fahad tentang pernikahan. Fahd memberitahu seluruh keluarga. Zain dan Aaliya sampai di tempat pernikahan. Mereka melihat papan nikah massal





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: