Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS ASHOKA EPISODE 216 (25th November 2015 on Colors TV)



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Scene 1 (Adegan 1)
Bindu meminta Sushima untuk membuat persiapan berangkat ke Takshsheela "Telah begitu banyak penundaan"
Mahamadhya mencoba untuk mengatakan sesuatu yang bertentangan hal itu tapi Acharya Chanakya tidak membiarkan dia.
"Jika orang-orang di Takshsheela mengetahui tentang serangan baru-baru ini di sini, maka akan sulit untuk menahan mereka"
Sushima menyarankan untuk mengirim Ashoka.
Acharya mengatakan "Saat ini adalah waktunya untuk menunjukkan cinta Anda kepada tanah air Anda dan bukannya saudara Anda. Ini adalah waktu untuk mengambil keputusan yang tepat dan tanggung jawab Anda terhadap tanah air Anda. Anda telah membuat banyak kesalahan sampai sekarang. Anda telah belajar dari mereka. Anda telah mendapatkan pengalaman dari ayah dan sekolah. Anda adalah orang terbaik untuk pergi ke Takshsheela. Ashoka tidak memiliki pengalaman itu. Saya akan menyarankan namanya hanya jika ia begitu berpengalaman"
Bindu mendukung dia "Bersiap-siapla
h untuk berangkat ke Takshsheela. Magadha membutuhkan Anda Sushima!"
Setiap orang pergi kecuali Sushima dan Mahamadhya.
Sushima menyatakan "Saya seharusnya duduk diam. Acharya menyimpan Ashoka di depan mata Anda. Anda membuktikan bahwa Anda tidak ada apanya di depan Chanakya. Anda berdiri diam setiap kali dia datang. Saya juga akan mendapatkan hinaan seperti Anda jika saya mengikuti jejak Anda. Saya mungkin akan bersujud pada Ashoka suatu hari seperti yang Anda lakukan di depan Chanakya. Ini adalah kesalahan terbesar dalam hidup saya untuk mempercayai Anda. Saya sangat tahu bagaimana cara untuk memperbaiki itu. Jika Anda gagal untuk menghentikan saya pergi ke Takshsheela maka saya akan memastikan Anda tidak akan menjadi cukup sehat untuk pergi ke mana pun!"

Sebuah pelayan membawa sesuatu untuk Helena "Ditemukan di sebelah surat Anda. Dia (prajurit suruhan Helena) tidak ada di sana"
Helena yakin Chanakya ada di balik itu "Jika dia tahu pesan itu, Saya harus melakukan sesuatu sebelum ia mencapai saya"

Chanakya menunggu Mahamadhya di kamarnya.
Acharya mengatakan "Jangan berpikir bahwa saya tidak menghormati Anda jika saya melawan pendapat Anda. Saya selalu menghargai bahwa adalah penting bagi Anda untuk tetap menghormati Magadha seutuhnya. Tetapi saya telah terbukti salah hari ini"
Mahamadhya meminta dia untuk berbicara dengan jelas.
Acharya membawa nama Purshottam "Saya memiliki setiap bagian dari berita tentang dia"
Mahamadhya terlihat terkejut.
Chanakya melanjutkan "Uang itu diambil dari kas untuk membantu para pengungsi tetapi kenyataannha tidak sampai pada mereka. Saya mencoba untuk mencari tahu alasan mengapa Sushima memiliki hak untuk mengatur uang. Apa rencananya? Mengapa Anda mendukung dia? Saya memiliki banyak bukti untuk membuktikannya"
Mahamadhya bilang "Saya dulu iri pada Anda. Saya ingin rasa hormat yang sama seperti Anda. Saya ingin besar seperti Anda. Saya dibutakan oleh harapan. Hanya motif yang terpenting. Saya ditipu untuk meraih itu. Sekarang Sushima telah menghina saya, mata saya telah terbuka. Saya telah memahami kesalahan saya. Itu kesalahan terbesar saya untuk mendukung orang yang egois seperti Sushima. Saya telah menyebabkan ancaman besar bagi Magadha. Saya tidak tahu apakah saya pantas dimaafkan tapi aku saya melakukan penyesalan. Saya akan membantu membawa keluar kebenaran orang yang salah dan membuat mereka dihukum"
Acharya mengulangi pertanyaannya.
Mahamadhya memberitahu "Sushima melakukannya hanya agar dia bisa menciptakan tentara sendiri. Siamak memiliki dukungan dari Khurasani sementara Ashoka dari Anda. Sushima merasa tidak aman. Dia bisa saja memberontak untuk menjamin tahta dengan menggunakan uang itu"
Acharya bertanya "Apakah Anda akan mengatakan hal yang sama di depan Samrat?"
Mahamadhya meminta untuk beberapa waktu.
Acharya memberinya waktu sampai matahari terbit "Atau saya akan memberitahu Samrat segalanya"
Mahamadhya pergi.
Acharya Chanakya berharap bahwa Ashoka menemukan beberapa petunjuk terhadap Charumitra. Saya akan mengungkap semua penjahat bersama-sama didepan Samrat.

Scene 2 (Adegan 2)
Ashoka datang ke gua. Dia meminta wanita untuk membantu ibunya "Seseorang telah melakukan sihir hitam pada dirinya. Hanya Anda yang dapat membantu saya"
Dia membantah "Tidak mungkin untuk menggunakan sihir hitam di sini. Bagaimana bisa saya melakukannya?"
Ashoka menjawab "Hanya Anda yang melakukannya pada ibu saya. Jika Anda tidak membantu saya, maka Anda akan dihukum"
Dia menolak bahwa dia melakukan sesuatu.
Ashoka mendorong punggungnya dan memegang pisau dekat lehernya "Katakan pada saya nama orangnya, jika bukan Anda. Siapa yang ingin menyakiti ibu saya?"






Mahamadhya datang ke sebuah ruangan untuk mendapatkan sesuatu.
Sushima datang kesana "Apa yang Anda lakukan di sini?"
Mahamadhya menyarankan dia untuk pergi ke Takshsheela.
Sushim menegur dia "Khawatirkan tentang diri sendiri. Jika saya kehilangan ketenangan saya maka Anda tahu apa yang bisa terjadi?"
Mahamadhya mengangguk.
Sushima memberitahu dia untuk berpikir.
Mahamadhya mengambil sesuatu dengan dia.

Ashoka meminta wanita untuk melakukan sesuatu yang baik sebelum meninggal "Katakan padaku nama orang yang bertanggung jawab untuk kondisi ibu saya"
Dia menyiramkan sesuatu di mata Ashoka"
Charumitra melempar belati pada wanita itu. Dia meninggal sebelum dia bisa mengatakan apa-apa kepada Ashoka.

Acharya Chanakya melihat pada selembar kertas dan mengatakan "Ini berarti Siamak adalah anak Justin"
Seorang tentara memberikan dia sesuatu "Pengirim tidak diketahui" Dia pergi.
Acharya Chanakya memeriksa itu. Itu adalah sebuah buku. Acharya Chanakya membaca jumlah senjata yang telah Sushima ambil dari ruang senjata mereka.
Dia mengatakan "Mahamadhya benar. Sushima pasti membuat pasukannya sendiri"
Ada juga surat dari Mahamadhya. Dia menyebut Acharya untuk pergi ke suatu tempat.

Ashoka berjalan marah di jalan "Acharya memberi saya tanggung jawab besar tersebut dan saya gagal. Bagaimana saya tahu tentang musuh ibu saya sekarang?"

Acharya Chanakya mencapai tempat tersebut.
Mahamadhya menyapa dia "Saya yakin Anda akan datang. Apakah Anda memberitahu siapa pun tentang Anda kedatangan ke sini?"
Acharya mengatakan "Saya hidup oleh kata-kata saya. Apa yang Anda lakukan hari ini terhadap Magadha telah membuat saya sangat bahagia. Anda akan dibayar kembali untuk perbuatan baik dari Anda ketika Ashoka menjadi Samrat" Dia bertanya tentang senjata yang Sushima curi dari gudang senjata.
Helena mengatakan "Mengapa terburu-buru?"
Acharya ternyata melihatnya. Charumitra, Sushima, Mahamadhya dan Helena mengelilingi dirinya dari empat sisi. Mahamadhya menertawakan Acharya. Mereka semua mengambil belati. Helena menusuk Acharya.

Sinopsis Ashoka ANTV /FP

PRECAP~ Sushima menusuk Chanakya juga.
Ashoka membaca pesan yang Mahamadhya telah ditulis untuk Acharya. Dia berjalan menuju sisi istana.
Charumitra menampar Chanakya.





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: