Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Beintehaa Episode 70



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Beintehaa Episode 70
Zain berpikir ia harus melupakan kegelisahan dan kesalah pahamannya dengan  Aaliya . Aaliya berpikir untuk tidak menakuti Zain dan harus berbicara padanya. Dia melihat seseorang menuju sumur. Dia mengikuti dia dan memanggilnya, namun wanita itu tidak menjawab.
Zain gugup menunggu Aaliya. Aaliya datang dan mengatakan dia ingin berbicara dengan nya tentang sesuatu. Dia bertanya tentang apa. Dia pikir dia ingin mendengarkan ku dulu dan memasukanku ke dalam beberapa masalah, tapi dia tidak akan. Dia bertanya apakah dia tahu apa yang dia bicarakan. Dia mengatakan tentu saja ia memiliki ide. Dia bertanya apakah dia merasa aneh sebelumnya. Dia mengatakan dia tidak merasa aneh. Aaliya meminta nya untuk datang bersama dia. Zain berpikir maju dengan cepat. Aaliya mengatakan dia melihat bayangan di dekat sumur. Zain bertanya apakah dia sedang berbicara tentang bayangan  selama ini. Dia mengatakan ya. Dia meminta yang melihat bayangan yang ia lihat. Dia bilang dia tidak.








Aaliya memberitahu Chandbibi tentang bayangan itu. Chandbibi mengatakan tak seorang pun pergi ke dekat  sumur. Surayya datang dan meminta Chandbibi untuk mempersiapkan sarapan. Dia bertanya Aaliya kenapa dia tampak tegang. Zain datang dan mengatakan dia seperti melihat sesuatu kemarin malam. Aaliya berhenti dan membawanya kembali ke kamar dan bertanya mengapa dia tidak bisa menjaga rahasia. Zain bercanda ke mana dia akan pergi dengan adiknya / chudail, jika dia akan pergi ke pesta. Aaliya berpikir dia akan mengetahui kebenaran dari bayangan entah bagaimana caranya.
Gowhar ingat Rizwan dan memanggilnya. Telepon di luar jangkauan. Nafisa terlihat berbicara pa dirinya sendiri dan merasa senang. Gowhar berpikir bertanya pada Nafisa, tapi kemudian berpikir jika Shaziya tahu, dia akan membunuhnya. Nafisa memanggil Rizwan dan meminta dia untuk segera datang.
Aayath menemui Aayath dan bertanya mengapa dia menelepon ke sini. Rizwan mengatakan ia datang ke Bhopal bukan untuk perjalanan bisnis, tapi untuk bertemu dengannya. Dia bilang dia ingin mengatakan yang sebenarnya sebelum kembali. Dia memberikan hadiah, tapi dia tidak menerimanya. Dia mengatakan dia tahu dia telah dikhianati, tapi dia tidak akan melakukan itu. Dia meminta nya untuk pulang ke rumah.
Aaliya pergi ke Usman dan berkata dia ingin berbicara dengannya. Dia bertanya apakah dia berkelahi dengan Zain lagi. Dia bertanya apakah seseorang tetap berada dekat sumur di belakang rumah mereka. Dia mengatakan tidak ada yang tinggal di sana, tapi dia tidak harus pergi ke sana. Dia bilang dia melihat bayangan di sana. Dia mengatakan dia salah paham karena kelelahan dan memintanya untuk pergi dan beristirahat. Aaliya berpikir Usman yang tepat. Dia melihat jendela terbuka dan pergi untuk menutup nya. Dia melihat seorang wanita lagi di dekat sumur dan wanita adalah Surayya. Aaliya terkejut melihat dia dan berpikir apa yang dia lakukan di dekat sumur. Aaliya datang ke kamarnya dan melihat Zain tertidur. Dia berpikir untuk membangunkannya dan memberitahukan bahwa ia melihat Surayya dekat sumur. Dia ingat kata-kata chandbibi bahwa tidak ada yang diizinkan untuk pergi ke sana. Dia pikir itu Surayya , mengapa dia pergi ke sana, ada rahasia tersembunyi.
Surayya kembali ke rumah. Dia berbalik dan merasa takut melihat Usman. Usman mengatakan Aaliya telah melihatny dekat sumur.
Precap: Usman berkata pada Aaliya aku bilanguntuk tidak datang dekat kesana. Zain bertanya apa yang ada di dekat sumur. Usman berkata pada Zain.





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: