Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS Beintehaa ANTV Episode 91



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



SINOPSIS Beintehaa Episode 91
Zain memegang tangan Aaliya dalam tidur dan berkata, Aaliya aku mencintaimu. Aaliya berpikir ia mengatakan itu untuknya. Dia lalu berkata Aaliya Bhatt Aku mencintaimu. Aaliya marah dan berpikir ia mencintai Aaliya Bhatt dan membiarkan dia bermimpi tentang Aaliya.
Surayya dan keluarganya berpartisipasi dalam kompetisi ratu memasak. Pembawa acara memperkenalkan kontestan dan memperkenalkan Surayya dan Barkath. Barkath terkejut mendengar namanya dan bertanya siapa yang mendaftarkannya
. Aaliya yang mendaftarkannya. Barkath mengatakan dia tidak tahu cara memasak. Usman mengatakan dia memiliki darah Surayya di dan harus berpartisipasi. Fahad dan Zain juga mendorong nya untuk berpartisipasi. Surayya mengatakan sejak putrinya berpartisipasi, ia ingin mendaftarkan namanya. Pembawa acara mengatakan kontestan perlu asisten dan mereka dapat memilih salah satu. Dia bertanya pada Barkath siapa yang akan menjadi asistennya. Aaliya dan Surayya mengangkat tangan mereka secara bersamaan.






Aaliya meminta Surayya untuk membantu Barkath. Surayya mencoba untuk pergi, tapi kontestan lain mengatakan Surayya adalah seorang juru masak tapi tidak bisa menjadi asisten. Surayya mengatakan dia benar dan meminta Aaliya untuk menjadi asistennya. Pembawa acara mengatakan mereka boleh mencicipi resep ala cheff internasional dan dan membuat yang sama. Aaliya mencoba kue dengan hati-hati dan merasakan bahan-bahan yang tercapmur didalamnya. Barkath merasa gugup. Dia mulai memasak dan memasukan bahan. Aaliya meminta nya untuk tidak gugup dan berkonsentrasi pada hidangan. Chef mencoba hidangan setiap peserta dan menyukai hidangan Barkath. Pembawa acara mengumumkan Barkath sebagai pemenang. Barkath dan seluruh keluarganya merasa bahagia. Barkath memeluk Aaliya dan berterimakasih.
Dia menghidangkan hidangan nya untuk seluruh keluarganya. Zain melihat Aaliya dan berterima kasih. Muskurane ki Wajah tum ho ...... lagu bermain di latar belakang. Mereka saling memandang romantis dan ingat kejadian yang terjadi di antara mereka baru-baru ini.
Zain mendapat panggilan dari sekretarisnya yang memberitahukan bahwa Aaliya Bhatt akan datang dalam 1 jam. Dia bilang dia akan segera datang ke sana dan menutup panggilan. Dia kemudian melihat Aaliya yang terlihat cemburu. Zain berkata pada Usman bahwa ia akan pergi dan memeriksa persiapan di sana. Aaliya mengatakan juga bahwa dia akan pergi dan memeriksa. ada Peserta yang mengatakan Barkath menang karena dia adalah putri taipan bisnis Usman Abdullah dan Aaliya membantunya. Semua orang mulai menuduh Barkath dan mengatakan mereka tidak tahu apakah dia putri Usman atau bukan. Usman meminta mereka untuk menutup mulut mereka dan mengatakan bahwa itu bukan kesalahannya. Dia berkata pada para peserta bahwa Barkath adalah putrinya. Penonton bertepuk tangan untuknya. Dia kemudian memeluk orang tuanya.
Usman hendak mempersiapkan properti baru dan mengatakan ia ingin seluruh kota tahu bahwa Barkath adalah putri Usman Abdullah. Dia mengatakan pada Barkath bahwa dia adalah pemilik dari 51% hartanya. Barkath menangis dan mengatakan dia mendapat orangtua dan keluarga setelah bertahun-tahun dan 51% properti tidaklah berarti baginya. Dia meminta orang tuanya berjanji bahwa mereka tidak akan meninggalkan nya lagi. Usman berkata ia dan Surayya bangga memiliki anak seperti nya.
SELENGKPNYA KLIK

http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2015/11/sinopsis-beintehaa-antv-episode-91.html






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: