Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Beintehaa ANTV Episode 89



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Aaliya melihat Barkath ada di ruangan Usman dan bertanya padanya mengapa dia berada di sini. Barkath tidak menjawab apa-apa. Aaliya melihat dokumen atas meja dan bertanya Barkath apa yang ia lakukan dengan itu. Dia memeriksa hp Barkath dan menemukan gambar dari dokumen nya.
Aaliya datang ke kamarnya dan berkata dia ingin mengatakan sesuatu. Dia meminta nya untuk menunggu sampai pukul 00:00 dan saat ia melihat sudah pukul 0:00, dia berkata pada Aaaliya bahwa ia sangat arogan, dll Aaliya bertanya apakah dia mencintainya. Dia bilang dia tidak suka menunggu dan berbohong. Dia tidak suka gaun dan sebagainya. Aaliya berkata sesuatu telah terjadi padanya, ia membawanya keluar dan memujinya sepanjang hari, tapi sekarang ia melakukan yang sebaliknya. Zain mengatakan dia berbohong sepanjang hari dan mengatakan ia telah berjanji pada Barkath bahwa ia akan memuji nya sampai 00:00, jadi dia memujinya sepanjang hari. Aaliya terkejut menatapnya dan berteriak. Dia kemudian duduk di dekat sisi kolam renang dan ingat saat Zain memuji dan kemudian memarahi





dia. Zain juga ingat sepanjang hari yang ia habiskan bersamanya dan berpikir dia bodoh karena memarahi Aaliya. Dia pergi dan duduk di sampingnya. Dia meminta maaf padanya. Dia bertanya apakah dia meminta maaf karena Barkath atau anggota keluarga lainnya. Dia bilang dia tidak perlu pujian. Dia bilang dia tidak menangis karena dimarahi, dia menangis ia merasa sangat senang bersamanya hari ini, tapi dia dia mengutuk dirinya sendiri bahwa dia membiarkan dirinya untuk menjadi bagian dari kebahagiaan palsu ini. Dia pergi dari sana setelah mengatakan itu.
Zain bangun di pagi hari dan melihat selimut pada dirinya. Dia melihat Aaliya tidur di sofa. Dia pergi dan meminta maaf padanya. Dia berkata tanpa dia, hidupnya kosong dan tidak lengkap. Dia meniup udara rambutnya. Dia bangun dan melihat dia ada di dekatnya. Dia pergi tanpa memberitahu apapun pada Zain. Zain membiarkan dia marah, tidak membuat dia terlihat berbeda.
Usman melihat Zain dan Aaliya duduk diam dan bertanya pada Zain apakah ada masalah. Zain menjawab ia baik-baik saja dan tidak ada masalah. Barkath memberi tanda pada Zain agar berbicara dengan Aaliya. Dia tidak dan pergi dari sana. Barkath bertanya pada Aaliya apakah kamu bertengkar dengan Zain. Aaliya bertanya mengapa kamu menyuruh Zain memuji nya. Dia berkata Zain melakukan itu atas keinginannya sendiri, ia memberi jus, es gola, dll pada dirinya. Dia berjalan mengelilingi rumah hanya untuk mengatakan maaf padamu.
Precap: Dalam mimpinya, Zain berkata pada Aaliya, aku mencintaimu.




DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: