Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Ashoka Samrat Episode 217



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Scene 1 (Adegan 1)
Noor meminta Dharma "Panggil Ashoka!"
Dharma memanggil "Ashokaaaaaaa... Ashokaaaa...."
Ashoka keluar dari air.
Para prajurit membawa Acharya Chanakya bersama mereka. Ashoka menyerang mereka dan membunuh mereka semua satu per satu menggunakan rantai.
(Ashoka Hai Ashoka dimainkan)
Ashoka menyentuh kaki Acharya. Acharya Chanakya memberkatinya.
Kilas balik menunjukkan bagaimana sepotong kayu yang telah Acharya dorong kearahnya, membantunya dalam membebaskan tali yang mengikat dirinya. Dia memikirkan sumpahnya yang mengatakan "Saya tidak akan tinggal diam sampai saya membantu orang-orang untuk mendapatkan kebebasan. Sampai saya berhasil, saya bahkan tidak akan menyentuh pedang Chandragupta Maurya ini"
Ia mengambil pedang "Ini adalah satu-satunya cara untuk mencapai istana sekarang"
Dia berjalan menuju istana. Dia masuk ke dalam terowongan (lubang) rahasia yang telah Dastan dan Noor gunakan. Flashback berakhir.
Ashoka memberi tahu "Mata (ibu) Noor yang ada di balik ini semua"
Acharya sudah memahaminya "Saya melihat prajurit Khurasani"
Mereka mendengar Dharma memanggil Ashoka.
Acharya mengatakan kepada Ashoka "Selamatkan ibumu!"
Ashoka mengambil berkat darinya dan berlari menuju ruang pengadilan.
Noor mengejek Dharma "Apa yang terjadi dengan anak Anda? Dia masih tidak ada di sini. Panggil dia! Dia mungkin akan datang jika Anda berteriak dengan sedikit rasa sakit"
Dharma terluka. Bindu melangkah maju untuk membantunya, tapi Noor menyerangnya sehingga tangannya tersayat.
Semua orang lagi lagi terkejut. Dastan mengarahkan pedangnya kearah Bindu.
Dharma bangkit dan pergi kearah Bindu.
Dharma mengatakan "Kebenarannya, tidak benar bahwa Samrat tidak pernah mencintai Anda. Yang benar adalah cinta Anda terhadap Samrat itu tidak benar. Itu akan sampai kepadanya jika sebaliknya"
Noor menyebutnya hambatan terbesar dalam perjalanannya "Saya telah melihat cinta saya yang sekarat setiap detik. Bindu akan mengalami hal yang sama hari ini!"
Rajmata Helena menghentikan Siamak. Siamak ingin menyelamatkan keluarganya. Helena mencoba untuk menghentikannya dan mengatakan "Anda masih muda"
Dia mengatakan "Saya tidak begitu muda untuk tidak melakukan tugas saya" Dia melepaskan tangan Rajmata dan pergi.
Noor mengambil pedang untuk menyerang Dharma tapi Ashoka melemparkan belati di tangannya sehingga ia menjatuhkan pedang dan kesakitan. Dia terkejut melihat Ashoka. Orang lain (Maharani Subhrasi, Bindu, Dharma) senang dan lega melihat Ashoka masih hidup. (Tapi tidak untuk Charu, Sushima, dan Khalatak)
Dharma mencoba untuk pergi ke Ashoka tapi Noor mendorong dia ke lantai. Ashoka membunuh seorang tentara yang datang kepadanya. Ashoka melempar belati kearah Daastan. Dia menghindar untuk menyelamatkan dirinya sendiri.
Secepat kilat, Bindu mengambil pedangnya dan menunjuk pedang ke arah Daastan.
Noor mengambil belati. Dia berjalan untuk menyakiti Dharma tapi Ashoka berlari. Dalam upaya untuk menyelamatkan ibunya, Ashoka menusuk Noor.
Semua orang terkejut menyaksikan hal itu.
Noor jatuh di lantai. Siamak menjerit "Maaaaa...." Dia bergegas ke samping ibunya. Dia menyebut Ashoka "Pembunuh!"
Noor bernafas untuk yang terakhir kalinya di pangkuan anaknya. Siamak berteriak "Maaaaaaaaa...." Dia menangis.
Semua orang masih terkejut pemirsa.
Para prajurit mengelilingi Daastan dan mengarahkan pedang mereka. Acharya Chanakya melangkah ke dalam.
Ashoka yang sepertinya juga shock atas apa yang telah dia lakukan, pergi dari sana diikuti oleh Dharma.
Sushima menyeringai.
Scene 2 (Adegan 2)
Daastan dirantai dan dibawa ke penjara. Rajmata Helena melihat dia dan terkejut.
Daastan dengan marah berjalan melewatinya.
Rajmata Helena masuk ke dalam ruang sidang.
Bindu menjelaskan kepada Siamak "Ashoka melakukannya untuk menyelamatkan ibunya. Kita semua akan mati jika sebaliknya. Memang benar bahwa ibumu berada di balik serangan ini. Dia ingin membunuh kita semua dan membuat Anda duduk di atas tahta"
Siamak menolak untuk percaya "Dia tidak bisa melakukannya"
Rajmata Helena berhenti dan terkejut melihat Noor tergeletak mati di lantai. Siamak memeluknya.
Helena mengatakan "Anda cucu saya. Saya selalu bersama Anda"
Bindu meminta Mahamadhya "Buat persiapan untuk upacara terakhir dari semua prajurit yang pemberani yang meninggal demi menyelamatkan kita. Kita harus melakukannya dengan hormat. Rani Noor adalah seorang pengkhianat tapi dia juga seorang ibu dari anak saya. Penting bahwa ia juga harus melakukan ritual terakhir. Buat persiapan untuk itu juga"
Mahamadhya mengangguk.
Semua orang pergi satu persatu.
Dharma membersihkan tangan Ashoka "Apa yang Anda lakukan? Anda membunuh seorang ibu. Itu dosa. Anda membunuh seseorang. Anda tidak pernah bisa mengembalikannya. Anak saya menjadi seorang pembunuh! Tangannya yang basah dengan darah seseorang"
Acharya Chanakya mengatakan "Anda dapat membersihkan darah dari tangannya tapi tidak bisa mengubah nasibnya. Itu pasti akan terjadi suatu hari. Tidak mungkin hanya ada satu jalur untuk keadilan. Menyerang seseorang untuk menyelamatkan diri atau orang lain bukan pembunuhan. Ini adalah tugas dari seorang anak untuk menyelamatkan orang tuanya. Maka, tidak ada dosa"
Ashoka bertanya "Mengapa Saya? Saya menyakiti orang saya sendiri (keluarganya)"
Dharma menangis memikirkan rasa sakit yang Ashoka berikan kepada Siamak.





Tiba-tiba Dharma menjerit kesakitan saat kepalanya sakit.
Ashoka mengambil air.
Acharya Chanakya menyayat jarinya.
Darah hitam keluar. Mereka bertiga terkejut.
Chanakya mengatakan "Seseorang telah melakukan sihir hitam pada Anda. Ini adalah bukti. Hal ini menunjukkan alasan di balik semua perubahan dalam perilaku Anda di hari terakhir. Itu semua berkaitan dengan ini"
Dia pingsan.
Bindu menyesal mempercayai Noor "Dia adalah putri Khoorasan, namun saya tidak pernah meragukan dia. Dia membuktikan saya salah. Acharya telah memperingatkan saya tapi saya tidak memperdulikannya. Ini mengajarkan saya bahwa kita tidak boleh percaya kepada orang asing. Mereka akan memberontak ketika mereka tahu jika Daastan telah kami tangkap. Kali ini saya tidak akan memaafkan mereka! Mereka telah menyerang kami untuk kedua kalinya. Saya akan memberitahu semua orang tentang maksudnya dari sekarang.
Acharya Chanakya mengatakan "Besok. Disaat yang sama, kita akan mencari tahu di balik itu semua. Kita menemukan masalah ini tepat waktu. Kita akan dapat mengetahui pelakunya kemudian"
Ashoka meragukan tentang Noor tapi Acharya Chanakya membantah "Pelakunya akan dekat dengan Devi Dharma. Jika Noor bisa menggunakan kekuatan yang sama pada seluruh keluarga. Dia tidak akan memerlukan Dastan"
Ashoka sedih memikirkan ibunya memiliki banyak musuh.
Rajmata Helena mengatakan "Noor berada di balik serangan. Dia telah mendapat hukuman untuk itu"
Bindu menyangkal "Dia menyerang kita tetapi serangan itu cukup mudah baginya. Ada seseorang di antara kita yang tanpa bantuannya, Noor dan Daastan tidak bisa masuk ke dalam. Saya harus mencari tahu siapa orang itu! Penghianat tidak akan mendapatkan hukuman lain selain kematian!"
Sinopsis Ashoka ANTV /FP
PRECAP~ Acharya Chanakya mengatakan kepada Ashoka "Bersiaplah untuk menyelamatkan ibu dan ibu pertiwi"
Ashoka mengangguk "Saya tidak akan membiarkan orang-orang berpikir untuk menyakiti ibu saya dan ibu pertiwi!"





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: