Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS Beintehaa ANTV Episode 93



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Beintehaa Episode 93
Zain dan Aaliya mulai berjuang setelah mendapatkan mereka terkunci di ruang pendingin. Zain bertanya mengapa dia datang menyamar sebagai Aaliya Bhatt. Aaliya mengatakan ia tahu itu adalah dirinya dan sengaja menghinanya. Dia mengatakan, berpikir tentang seorang gadis lain ketika istrinya hadir adalah dosa besar, Tuhan akan menghukum mereka untuk itu.
Fahad berkata pada Usman dan keluarganya bahwa ia akan menempatkan Meer Khan di balik jeruji besi. Barkath memberikan keterangan pada polisi dan mengatakan Meer Khan sakit dan akan segera mati. Usman mengatakan ia berpikir bahwa Meer ini Khan ingin melakukan sesuatu yang buruk untuk keluarga kita. Barkath mengatakan ia hanya memiliki sedikit waktu untuk hidup, jadi apa yang bisa ia lakukan pada kita. Shaziya bertanya pada Barkath kenapa dia mendukung Meer Khan. Surayya mengatakan Barkath telah menyelamatkan Usman dari Meer Khan. Fahad mengatakan kami harus segera menangkap Meer Khan untuk memberinya pelajaran. Usman mengatakan Barkath benar, biarkan Tuhan yang menghukum nya. Barkath memberikan senyum jahat setelah mendengar itu.
Zain mulai menggigil dan merasa mengantuk dan hipotermia, dia berkata dia ingin tidur. Aaliya mencoba membangunkannya
dan membungkus jaketnya di atasnya.
Aaliya mencoba untuk menjaga Zain terjaga dengan berbicara padanya. Dia mengatakan dia cemburu bahwa ia memikirkan gadis lain. Zain bertanya apakah dia mengaku karena ia sedang sekarat. Aaliiya mengatakan tidak. Dia pergi dan mengetuk pintu sambil berteriak meminta bantuan, tapi tidak ada yang membuka pintu. Dia kemudian melihat Zain akan jatuh tertidur dan kembali ke membangunkannya. Ishq ka jazba .... lagu bermain di latar belakang. Dia mulai menangis dan memeluk Zain erat-erat. Zain berkata, Aaliya Aku mencintaimu.
Fahad memanggil Zain dan Aaliya tetapi tidak ada balasan. Dia memberitahu Surayya tentang hal itu dan mengatakan pada staf bahwa Zain berada di hotel bersama seorang wanita, tetapi Aaliya juga tidak datang kembali. Barkath berkata pada Surayya bahwa dia akan membawa taweez dari dargah untuk Abbu. Surayya berkata mungkin Tuhan memberikan anak perempuan kepada semua orang. Fahad memanggil stafnya dan meminta nya untuk mencari Zain dan Aaliya.






Aaliya berdoa pada Tuhan untuk menyelamatkan suaminya / Zain dan mengambil hidupnya sebagai gantinya. Zain mengatakan Aku mencintaimu Aaliya. Muskurane ki Wajah tum ho ... lagu bermain di latar belakang. Dia melihat Zain dan bertanya mengapa ia mengingat Aaliya Bhatt bahkan di negara ini. Zain mengatakan Aaliya Zain Abdulla. Dia kemudian menutup matanya kembali. Aaliya meminta nya untuk tidak tidur dan mencoba untuk menghangatkan nya. Staf membuka pintu dan membawa mereka keluar dari ruangan pendingin. Aaliya membawanya ke kamar dan meminta staf untuk membawa kopi. Staf berkata pada Zain bahwa Fahad telah menelepon dan dia ingin berbicara dengannya. Zain mengambil telepon. Fahad memberitahu tentang Usman cedera oleh Meer Khan.
Barkath menemui Meer Khan dan berkata dia berhasil kali ini, tapi dia akan masuk penjara jika melakukan kesalahan. Meer Khan berkata selama putrinya berada di rumah mereka, tidak ada yang bisa menyentuhnya. Barkath meminta nya untuk berhenti berpikir seperti pencuri, dia ingin membawanya ke rumah sebagai pemiliknya. Meer berkata dia tidak tahu di mana Barkath, apakah dia masih hidup atau tidak. Dia berkata bahwa ia melihat kemiripan Barkath dalam dirinya.
Surayya memberitahu Zain dan Aaliya yang Barkath berkelahi dengan Meer Khan. Zain bertanya pada Fahad mengapa ia tidak menelepon polisi dan membiarka Meer Khan ditangkap. Fahad mengatakan Barkath menghentikannya
melakukan hal itu dan mengatakan bahwa Meer Khan menderita penyakit parah. Aaliya mengatakan Barkath adalah anak-anak dan tidak tahu apa-apa, jika Meer Khan memiliki penyakit, ia tidak akan melakukan itu lagi dan meminta Zain untuk memberitahu polisi.
Barkath mengatakan dia tahu semua orang di rumah itu, tapi masalahnya adalah dengan sepupunya nya Aaliya. Dia adalah adik sepupunya, dia ingin membuktikan bahwa dirinya baik, dia pernah tertangkap sedang merokok. Dia mengatakan tentang temannya dan mengatakan ia bersaing dengan dia tapi mendapat kecelakaan, sehingga moral dari cerita ini adalah siapa pun yang mengacaukan nya dia tidak akan bisa menghindar. Meer Khan mendengar suara dibalik pintu dan menemukan polisi bersama Aaliya di pintu. Dia memberitahu Barkath tentang itu. Dia mengatakan Aaliya adalah masalah besar nya. Dia kemudian membuka pintu. Aaliya dan Zain yang terkejut melihat Barkath ada disana Meer Khan datang dari belakang.
Precap: Zain bertanya pada Aaliya jika benar apa yang dia bilang di ruang pendingin, bahwa ia cemburu padanya. Aaliya meminta dia untuk tidak menganggapnya serius dan dia berbohong padanya.

http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2015/11/sinopsis-beintehaa-antv-episode-93.html






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: