Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Beintehaa ANTV Episode 88



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Zain tidak memarahi Aaliya karena datang terlambat dan mengatakan bahwa ia baik-baik saja dengan itu. Aaliya berpikir apa yang terjadi dengannya hari ini. Dia memegang tangannya dan berkata mari kita pergi. Mereka berjalan saqmbil melihat satu sama lain dengan romantis.
Rizwan bertemu Aayath dan melihat tulisannya di buku harian baru. Dia menunjukkan padanya diary lamanya. Aayath meminta nya untuk memberikan buku hariannya kembali. Dia berkat dia tidak akan memberikannya. Dia marah dan pergi dari sana. Dia bilang dan berdoa bahwa dia tidak akan kembali ke Bhopal sampai doanya didengar.
Usman melihat sebuah Hotel dan berbicara dengan sekretarisnya. Barkath turun. Usman menunjukkan nya brosur hotel dan bertanya bagaimana itu. Dia memeriksa dan berkata itu sangat baik, dia bertanya tentang hotel itu. Usman mengatakan itu adalah hotel milik putri Usman Abdulla. Barkath memeluk orangtuanya bahagia. Surayya berkata seperti hotel laiinya, hotel baru ini akan diberi nama sesuai namanya Barkath.






Zain membawa Aaliya kedekat pantai dengan meja yang telah diatur untuk mereka. Aaliya berkata itu sangat indah. Zain mengatakan tidak ada yang indah dia. Aaliya berpikir sesuatu telah terjadi padanya. Zain berpikir dia melakukannya seperti apa yang telah ia janjikan pada Barkath. Dia bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia bilang dia baik-baik saja. Dia bilang dia mengatur segalanya untuk nya.
Zain dan Aaliya kemudian duduk di meja tepi pantai untuk makan siang. Pelayan membawa khorma  manis untuk mereka. Mereka berdua makan khorma. Aaliya berkata itu seperti mimpi baginya dan biarkanlah terus seperti ini selamanya. Dia bertanya mengapa ia menatapnya seperti itu. Dia mengatakan dia sedang melihat matanya, itu sangat indah dan mulai memuji nya terus menerus. Dia mencoba untuk mengambil rambut dari wajahnya. Dia memegang tangannya dan mengatakan biarkan mereka seperti itu. Doa Ishq .... lagu bermain di latar belakang.
Barkath memasuki ruang belajar Usman mencari kertas properti. Dia menemukan nya dan mengambil gambar dari kertas. Zain dan Aaliya datang kembali dengan mobil mereka. Aaliya berpikir Zain membuatnya merasa istimewa hari ini. Dia berpikir cara untuk berterima kasih padanya karena ia telah menikmati banyak hal. Mereka berdua memasuki rumah. Aaliya mengucapkan terima kasih. Zain mengucapkan terimakasih kembali karena telah menyempatkan waktu untuknya. Mereka berdua berjalan melewati ruangan Usman dan Aaliya melihat Barkath sedang melakukan sesuatu. Dia berpikir apa yang Barkath lakukan di ruang ini. Dia membuka pintu dan memanggil Barkath. Barkath panik mendengar suara Aaliya.
Precap: Zain berpikir bahkan dia tidak bermimpi akan menghabiskan waktu bersamanya, Aaliya memikirkan hal yang sama. Dalam hatinya Zain berkata pada Aaaliya Aku mencintaimu.




DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: