Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

CINTA ELIF 46.3 – ARDA DAN PELO MENJADI SEPASANG KEKASIH…



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Cinta Elif Episode 46 PART 3

CINTA ELIF 46.3- OMER MENEMUKAN JALAN UNTUK MENYELAMATKAN ELIF……..
Cinta Elif 46.2 - Omer harus menjalani operasi atau ia akan cacat tapi omer menolak, karena dia harus menyelamatkan elif. Husein memaksanya, ia berkata jika ia akan melakukan apapun untuk menjauhkan omer dari rasa sakit. Omer lalu menjawab jika husein bisa membuktikan jika dia bisa menyelamatkan elif maka dia akan minta maaf kepada saudaranya itu!!
CINTA ELIF 46.3 – ARDA DAN PELO MENJADI SEPASANG KEKASIH…. ===Mert menanyai nilfuer apa yang terjadi dan apa yang diberikan fatih kepadanya?? nilufer berkata jika dia tak mau bicara, tapi mert mendesak……………”dia membuatku jatuh cinta lagi kepadanya, cara nya menatapku………apa kau lega sekarang??” kata nilufer. Mert memandang kearah fatih, mereka berdua saling menatap, akhirya fatih pergi…………
===Levent sedang ada dirumah elif melapor kepada asli tentang ssituasi perusahaan yang memburuk, kemudian omer datang. Omer berkata jika dia ingin bicara secara pribadi sebagai keluarga, levent tersenyum sinis, ia kemudian pergi dan akan datang lagi besok. Asli menegur omer, mengapa harus menciptakan ketegangan?? mereka semua harus bersatu untuk menyelamatkan elif…….
“asli apa kau bisa bahasa italia??” kata omer.
===Husein menemui ali, dia memberitahu tentang arda yang mencurigai mereka berdua. Ia mengatakan kepada ali jika arda menujukkan foto husein kepada nevin dan juga arda melihat mereka sedang beerdua……….ali mengatakan jika dia bukan orang yang bisa menolong husein, ia menyuruh husein minta tolong kepada tayar.
===Omer dan asli berjuang keras mengartikan kata kata elif, akhirnya mereka berdua tahu jika elif di ancam keluarganya akan dibunuh. Saat akan pulang, Asli tampak sangat cemas, dia meminta omer agar terus mengabarinya. omer bertemu nilufer tapi dia tak mengaku tentang fatih, omer kemudian menelepon arda dan minta pelo mengikuti nilufer.
Pelo merasa senang, dengan tugas barunya………
MEreka berdua telah menjadi sepasang kekasih, keduanay berjalan sambil berangkulan………..
 ===KOmisaris polisi yang  yang menangani kasus elif datang ke sel, ia menanyakan tentang surat yang harus elif tanda tangani. Belum sempat elif menjawab anak buahnya memanggil.
===Omer menemui direktur, dia menceritakan segalanya kepada sang direktur……….
===Komisaris itu kembali menemui elif……….”Berikan kertas itu!”kata nya. Elif berkata jika dia telah merobeknya.
“Jika Anda merobeknya, di mana potongan-potongannya ?di mana Anda membuanganya??” tanya pria itu. Elif menjawab jika dia memakannya. Orang itu tidak percaya, dia berusaha mengecek dimana leif menyimpan kertasnya. Dia mulai bersikap kurang ajar kepada elif, elif mendorong pria itu dan dia langsung menjambak rambut elif………
Tak lama kemudian petugas lain datang dan memberitahu jika direktur meminta area itu diamankan dan mereka ditugaskan untuk menangani kasus lain…..
Elif menangis ketakutan………






CINTA ELIF 46.3- OMER MENEMUKAN JALAN UNTUK MENYELAMATKAN ELIF……..
===Husein duduk dipinggir dermaga dan minum minum ditemani alunan lagi dari sebuah radio tua. Kemudian ali datang, husein bertanya apakah dia mau menemuinya??? ali mengangguk , tapi husein harus datang bersamanya.
===Elif masih trauma dengan apa yang terjadi. Ketika mendengar suara kaki mendekat, ia histeris dan menolak untuk dibawa pergi. Kemudian seorang petugas berkata jika ia adlah teman omer, barulah elif tenang. Dan ia mulai tersenyum..
===Arda dan pelo masih berada didepan rumah elif, tapi mereka belum melihat perkembangan apapun. Arda kembali menggoda pelo dengan memberinya sebutan ……”hatiku”
“Ok, kau jatuh cinta dengan ku. Ini  bisa mengerti. Saya seorang gadis yang sangat baik, yang tahu bagaimana harus bersikap di depan orang. Aku juga berkerja. Baik , tapi kenapa aku jatuh cinta dengan mu?”kata pelo sambil tersenyum.
“Sama seperti itu, hati saya …seperti itu lah !“kata arda. Ia kemudian memegang pipi pelo dan tersenyum mesra kearah gadis pujaannya itu.
===Dirumah elif, nilufer menghampiri kakaknya dan memperlihatkan uang sebesar 70 ribu lira. MEreka membutuhkan uang untuk pengadilan elif nanti. Asli bertanya darimana dia mendapatkan uang itu??? Nilufer mengaku jika uang itu dari bibi nedret, asli tak percaya dan berkata akan meneleponnya. Tapi nilufer melarang……..
Ia berbohong kepada asli dengan berkata jika bibi mereka traveling ke eropa………..asli nampak lega. Ia berpikir jika sebuah masalah sudah bisa diatasi.
Apa yang akan terjadi dengan elif? apa ia akan dibebaskan??




DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: