Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS Beintehaa ANTV Episode 85



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



 SINOPSIS Beintehaa Episode 85
Barkath mulai membereskan pakaiannya. Surayya dan keluarganya datang dan bertanya apa yang ia lakukan. Barkath berkata dia tidak bisa menjadi alasan agar orang orang menghina mereka. Fahad bertanya mengapa dia bertingkah seperti orang gila . Dia bilang dia gila setelah mendapatkan begitu banyak kebahagiaan. Kehidupan masa lalunya tidak akan meninggalkan nya dengan mudah. Dia meminta keluarganya untuk memaafkannya karena dia tidak bisa menjadi putri di rumah ini. Zain mencoba untuk menghentikan Barkath, tapi Usman meminta nya untuk membiarkan dia pergi. Dia berkata biarkan dia pergi ke mana pun dia ingin, tak seorang pun akan menghentikannya. Usman berkata kita semua akan pergi bersama Barkath kemanapun dia pergi. Zain berkata itu adalah ide yang bagus.
Barkath bertanya pada keluarganya mengapa mereka sangat mencintainya  tanpa mengetahui masa lalunya. Usman berkata kita tidak ingin tahu tentang masa lalu mu dan berkata Tuhan telah mengirimmu kembali pada kami dan kami semua senang melihatmu kembali, lalu mengapa kamu sedih. Saif memegang tangan Barkath. Surayya melihat  Saif dan meminta Barkath untuk tidak meninggalkannya lagi. Barkath mengatakan dia tidak akan meninggalkannya dan berjanji untuk menjadi anak yang baik.
Zain berkata pada dirinya sendiri bahwa ia menyukai Aaliya. Dia ingat bagaimana Aaliya menyelamatkan Barkath. pikirannya datang dan menyebutnya sebagai pengecut dan meminta nya untuk pergi dan memberitahu Aaliya bahwa dia mencintainya. Zain berkata pada  jiwanya untuk pergi. Aaliya datang dan melihatnya berbicara pada dirinya sendiri dan bertanya apakah kamu baik-baik saja. Dia bilang dia baik-baik saja, dia berkata ia ingin pergi ke kamar mandi tapi ia pergi ke arah yang berlawanan. Aaliya berkata amar mandi bukan disana.








Dia melihat Zain tertidur lalu tersenyum. Dia mengingat sesuatu. Dia berkata dia membelikannya sesuatu untuk pertama kalinya, itu berarti dia menyukaiku, tapi dia pasti berkata mereka adalah teman. Dia berkata mengapa aku merasa gugup, ia bilang ia suka padanya, sepertinya dia ingin memberitahuku banyak hal, tapi tidak bisa. Dia melihat Zain dengan romantis. Doa Ishq .... lagu bermain di latar belakang. Aaliya berpikir apa yang ada di dalam hatinya, bahkan dia tidak tahu apa yang ada di hatinya. Dia melihat Zain tertidur dengan mulut terbuka, ia pergi dan menutup mulutnya. Dia memberikan selimut pada Zain.
Aaliya mulai mual dan muntah. Dia meminta Zain untuk keluar dari kamar mandi. Zain meminta dia menunggu. Dia membuka pintu, dia menyeret Zain keluar dan masuk ke dalam kamar mandi berkata dia ingin muntah.
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2015/11/sinopsis-beintehaa-antv-episode-85.html
Surayya sedang mempersiapkan sarapan untuk Barkath. Dia berkata pada Chandbibi apa yang Barkath sukai dan Aaliya sedang mempersiapkannya.
Shaziya mengatakan bahwa Fahad baba bengali membuatnya hamil lagi. Fahad menatap nya. Dia kemudian mengatakan dia hamil oleh obat bengali baba. Fahad berkata dia tahu bahwa dia muntah dan ia mendapat 3 orang anak-anak sekarang.
Aaliya muntah berulang kali. Zain memijat pundaknya agar dia berhenti muntah. Aaliya kembali ke kamar mandi lagi. Barkath datang dan bertanya Zain apa yang terjadi pada Aaliya. Zain menjawab dia muntah. Barkath pergi dan memberitahu Usman dan keluarganya Aaliya muntah muntah. Semua orang berkata mari kita pergi dan melihatnya. Zain bertanya apa ia merasa lebih baik sekarang. Aaliya menjawab dia merasa seperti sedang makan makanan yang asam. Zain geli mendengar itu dan bertanya padanya apakah dia hamil. Aaliya terkejut mendengarnya.





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: