Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 43.2 – Usaha Tayar Untuk Membuat Fatih Menjadi Donor Ginjalnya…



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Cinta Elif 43.2 – Usaha Tayar Untuk Membuat Fatih Menjadi Donor Ginjalnya…
Cinta Elif Cinta Elif Episode 26-Tamat Hiburan November 24, 2015 No Comments

Cinta Elif 43- Fatih akhirnya dibebaskan, tayar datang menyambut keluarnya fatih dari dalam penjara…
Cinta Elif 43.2 – Usaha tayar untuk membuat fatih percaya kepadanya…

cinta elif memberitahu asli===Tayyar membawa metin kesebuah rumah, tapi fatih tetap saja tak percaya dengan tayyar. Tayar berkata jika ia ingin menghabiskan waktu dirumah itu sebagai sebuah keluarga……….

Tayar menunjukkan kepada fatih bahwa ditempat itu ada juga arena berkuda, ia memegang tangan fatih dan ingin menunjukkan kepadanya tapi fatih menolak, yang dia inginkan hanya ibunya, ibunya saja!!!

===Elif mendatangi asli, asli bertanya mengenai omer…………..”dia tak baik, dia mungkin takkan bisa menggerakkan tanganya seperti sebelumnya. tapi dia belum tahu……..”kata elif. Asli bertanya mengapa dia menyembunyikannya, dia adalah pria dewasa…

Elif berkata jika itulah masalahnya, dia tak bisa memberitahu hal hal buruk kepada seseorang jika itu nanti akan mengganggunya…………..

“seperti ada benjolan ditenggorokanku, aku menunggu waktu yang tepat untuk memberitahu tapi akhirnya semua masalah akan semakin menumpuk. untuk melindungi mereka dalam penderitaaan ,aku melemparkan diriku sendiri kedalam api………..”kata elif.

Asli berkata jika elif seperti ibunya, berusaha menangani sesuatu sendirian tapi malah mengacaukannya…..

Elif melihat kearah asli, dia memegang tangan kakaknya dan memberitahu jika dia tak hamil. Mata elif berkaca kaca, juga asli. Asli berkata jika bayinya akan dilahirkan, dia sendiri melihat bayi itu saat pemeriksaan dokter tadi. Elif mengatakan jika mereka minta dokter untuk tidak memberitahu asli………….

fatih bertemu dengan ibunya

===Fatih masuk kedalam rumah dan mencari kesemua kamar tapi dia tak menemukan sang ibu. Fatih panik dan berakta jika terjadi sesuatu kepada ibunya maka tayar takkan selamat darinya. Barulah ia tenang setelah melihat sang ibu yang sedang memasak didapur, keduanya kemudian berpelukan erat…….

===Asli menangis dan melihat keluar jendela………………

“tak ada alasan untuk apa yang saya lakukan, Saya tidak bisa membayangkan rasa sakit yang kau rasakan, Aku tahu kau tidak akan memaafkan saya, Saya tahu itu, Tapi tolong, katakanlah  sesuatu, Berteriak, memukul, memecahkan sesuatu, marahlah……….Aku membuat kesalahan, dan saya pantas hukuman ini, Telah aku katakan sebelumnya, bayi itu tidak tumbuh dalam rahimmu, Ini semua salahku!”kata elif.

Elif menangis dan meninggalkan asli, tapi asli malah mendekatinya dan memeluknya……”Adikku sayang!”katanya.

===Arda menghentikan mobil yang ditumpangi sami dan omer, arda berkata jika ibu nevin keluar dari rumah polisi. Omer kesal sekali , karena sekarang hilanglah asuransi mereka untuk mendapatkan fatih kembali.

Arda malah menyalahkan sami atas apa yang terjadi, sangat mungkin ada informan didalam tim sami. Omer lalu berkata jika ia akan pergi kerumah tayar dundar dan mencari setiap inch rumahnya untuk menemukan bukti………..sami berusaha mencegah tapi omer sudah bertekad bulat, akhirnya sami membawa mobilnya pergi kesana……………

===Dengan wajah memelas tayar mengungkapkan penyesalanya atas semua perbuatannya yang membawa penderitaan kepada fatih dan ibunya, dan ia mengajak keduanya untuk membuka lembaran baru, dia hanya ingin diberikan kesempatan saja. Dia akan membuktikan jika dia tulus…………

akal-licik-tayar“aku ingin menjadi ayahmu fatih”kata tayar, nevin dan fatih memandang tayar dengan penuh rasa curiga. tayar berkata lagi, ia bisa saja membiarkan fatih dan nevin mati dipenjara tapi dia tak melakukannya………..

Ia memberi keleluasaan kepada fatih dan ibunya, silahkan jika mereka ingin pergi dari rumah itu. Tapi omer polisi cerdas itu takkan membiarkan fatih sendiri, dia akan terus mengejarnya karena itulah dia mencari rumah yang jauh dari kota………

Fatih hanya diam dan tak menanggapi perkataan tayar, kemudian tayar pergi. Ia berkata jika fatih dan ibunya mungkin akan kangen kangenan setelah berpisah lama, sebelum pergi dia mengajak fatih untuk memancing keesokan hari jika fatih mau………..

Fatih memandang kearah ibunya dengan penuh tanda tanya…………….








Cinta Elif 43.2 – Akal licik tayar…

—Tayar masuk kedalam mobilnya, dia berpesan kepada nezvat agar menempatkan penjaga disekitar rumah itu tanpa fatih dan ibunya menyadarinya. Jika fatih melarikan diri, masukkan mereka keruang bawah tanah…………tapi jangan bunuh fatih……….”aku ingin dia hidup dan sehat…………..”kata tayar.

Tayar mengancam nevzat untuk tidak gegabah atau dia akan bernasib sama seperti naci, nevzat mengangguk. Tayar kemudian menelepon dokter batur, dan minta dia membuat persiapan untuk operasinya karena donornya telah ada……

—Nyonya nevin melihat kepergian mobil tayar dari jendela, ia segera mengajak putranya untuk pergi juga tapi fatih berkata jika mereka akan tinggal………

Fatih bertanya kepada ibunya apakah dia tulus??? Nevin lalu cerita jika tayar dan orangnya memaksa dia pergi, ia berbohong kepada polisi jika ingin meninggalkan tempat tersebut………”baiklah, aku akan memberinya satu kesempatan lagi, aku akan melihat apa sebenarnya yang dia rencanakan…………”kata fatih.

kassih-sayang-elif-dan-asli===Asli menangis dalam pangkuan elif, ia berkata jika semua miliknya telah tiada. Elif menyahut jika ia dan nilufer membutuhkan asli untuk menunjukkan mereka jalan………..

Keduanya saling berbicara dari hati kehati sebagai dua bersaudara kakak beradik, mereka saling memaafkan dan menguatkan satu sama lain. AKhirnya mereka berdua berpelukan……….

===Omer dkk telah sampai dirumah tayar, tapi tuan rumah tak ada. Omer tak perduli, ia masuk kedalam dan mencari pinar. Dia tidak akan pergi sampai pinar mau bertemu dengannya………..

===Asli, nilufer dan elif berkumpul didapur, asli memandang nilufer sambil berkata jika ia sudah tahu kan?? nilufer tampak takut takut, tapi akhirnya dia tersenyum juga. Kemudian mert datang dan mengajak nilufer pergi kuliah..

Diluar rumah, nilufer meminta maaf kepada mert atas kekasarannay semalam dan dia mengajak mert untuk langsung ke bioskop……..

—Asli mencari obatnya, askhirnya dia tahu jika dia terus meminum obatnya secara teratur…………yaitu lewat jus jeruk yang sering mereka berikan untuknya.Elif merassa tak enak, tapi asli berkata jika elif benar semua demi kebaikannya……….

Elif ingat dengan video yang diperlihatkan fatih kepadanya, lalu elif bertanya kepada asli apakah dia ingat tentang sesuatu saat terjadi aborsi???

Asli memandang kearah elif………..

Apa yang akan terjadi selanjutnya?? apakah dia menyembunyikan sesuatu bahwa dialah yang telah mendorong ibu mereka hingga jatuh dan meninggal??? Lanjut ke  Cinta Elif 43.3






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: