Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS Beintehaa ANTV Episode 90



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



SINOPSIS Beintehaa Episode 90
Surayya mempersiapkan makanan untuk keluarganya. Barkath menyukainya dan meminta Aaliya untuk membawa makanan lezat ini ke kantor Zain. Aaliya mengatakan ok.
Aayath dan Ghulam mengepak tas mereka. Ghulam bertanya tentang Shabana dan pergi mencarinya.
Zain bertanya pada stafnya sejauh mana persiapan peresmian hotel baru mereka. Staf mengatakan Aaliya adalah tamu utama dalam peresmian. Zain berpikir itu baik, mood Aaliya akan berubah. Staf kemudian berkata Aaliya datang. Zain terkejut mendengar itu.
Meer Khan bermain catur dengan temannya dan mengatakan tentang rencananya. Ghulam datang. Meer Khan terkejut melihat adiknya. Dia mencoba untuk memeluk kakaknya, tapi ia berhenti dan berkata malam ini dan ingin menjelaskan bahwa ia seharusnya melakukan itu pada Usman karena ia adalah orang baik. Dia telah memaafkannya karena Barkath. Meer berkata selama 20 tahun, Ghulam tidak berubah, tapi sekarang dia berubah dan memaafkannya. Dia memeluk nya. Seseorang mengambil foto 





mereka. Ghulam meminta Meer untuk menjauh dari rumah Barkath dan Usman.
Zain memeriksa barang temannya dan menemukan majalah yang mengatakan dia tidak bisa menjaga kantornya sebagai saudaranya dan ayahnya bahkan mungkin melihatnya. Dia membawa nya keluar dan membuang nya, ketika Aaliya datang dan melihat dia dengan majalah. itu Dia marah pada nya dan mengatakan mamu dan mami akan merasa malu jika mereka melihat dia membawa majalah tersebut. Zain berkata mungkin ia salah. Aaliya mengatakan dia melihat nya kemarin malam. Zain mengatakan itu adalah majalah Kartar dan majalah itu ada disini karena rumahnya sedang direnovasi.
Barkath meminta Shabana untuk tinggal selama beberapa hari lagi. Shabana berkata ia memintanya untuk pergi dan tinggal bersama mereka di Bhopal. Surayya bertanya di mana Zain. Zain dengan membawa majalah kartun Aayath. Shabana mengatakan ini adalah gambar kartun dan seseorang telah mencuri nya untuk diterbitkan
Surayya meminta Aayath untuk tinggal di sini dan berkonsentrasi pada karirnya. meminta pendapat Ghulam. Ghulam mengatakan ia juga memikirkan hal yang sama.
SELENGKAPNYA KLIK

http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2015/11/sinopsis-beintehaa-antv-episode-90.html






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: