Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 47 Selasa 1 Desember 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Cinta Elif Episode 47 PART 1

CINTA ELIF 47 – ADU STRATEGI ANTARA TAYAR DAN OMER….
Cinta Elif 46 - Selama dalam penjara elif mendapatkan perlakuan yang buruk, dia diancam juga diperlakukan tidak senonoh oleh seorang polisi yang menangani kasusnya, untunglah omer menemukan jalan sehingga elif bisa dipindah ke sel yang lebih layak……….
CINTA ELIF 47 – ELIF AKHIRNYA PINDAH KE SEL YANG LEBIH BAIK…
===Tolga membawa elif ke sel yang lebih baik, ia membawakan elif bantal dan juga selimut. Ia juga menyediakan camilan dan minuman untuk elif. Tolga memberitahu elif jika omer mengerti tentang apa yang dia ucapkan kemaren, elif terlihat senang. Ia kemudian memberikan kertas pernyataan itu kepada tolga………..
Elif memperhatikan selnya, dia sedikit lega dan tenang. Ia kemudian duduk dan mulai menikmati kopinya.
===PElo dan arda sedang bersama duduk di warung kaki lima, seperti biasa arda mengatakan hal hal yang konyol kepada pelo. Kemudian omer datang, ia memang memanggil keduanya untuk bertemu, Omer berkata jika ia menemukan jalan  untuk menyelamatkan elif…….”aku bicara dengan direktur dan dia mendukung kita. ..”kata omer.
Omer lalu cerita tentang jaksa yang menangani elif, dia punya anak perempuan yang menderita tumor dan harus diobati ke amerika. Dan tayar dundar adalah orang yang akan mensponsorinya!!
===Tayar sedang berada disebuah kedai makan, ali datang menemuinya. Tayar bicara tentang masalah kesehatan, ali menjadi penasaran apakah dia mengalami sesuatu hal yang mereka tidak tahu???
Tayar diam , lalu dia mengalihkan pembicaraan dan tetap merahasiakan tentang penyakitnya. Tayar lalu berkata apa yang dibawa oleh ali , semoga berita bagus…………..”sayangnya ini berita buruk, entah bagaimana caranya elif berhasil memberitahu omer tentang ancaman yang kau lakukan. Omer mengaduu kepada direktur dan berhasil meyakinkannya. elif dipindah ke sel yang lebih baik dan mengganti semua polisi yang menanganinya……….aku katakan ini sehingga kau akan memahaminya. Omer mulai bergerak!!………..”kata ali.
Tayar malah bertanya siapa direktur itu dan mereka akan membuat yang lebih berkuasa membuat direktur itu tak bisa melakukan apapun…………”Anda sudah mulai berpikir bahwa departemen adalah sebuah istana dan Anda adalah raja, Tayyar! kita  akan menarik perhatian ke kita jika kita memindahkan direktur ini ketempat lain. Jangan lupa bahwa masih ada orang-orang yang melakukan pekerjaan mereka di negeri ini!’ungkap ali.
Tayar menyahut jika dia tak suka dengan situasi yang sekarang terjadi.
ALi kemudian berkata ada hal lain lagi, apa ali apa?? kata tayar kesal. Tak lama kemudian husein masuk kedalam , tayar dan husein saling bertatapan dengan tajam.
===Omer dkk masih berkumpul, mereka bicara tentang membuat jebakan untuk jaksa tanpa sepengetahuan tayar. Pelo dan arda siap untuk membantu omer. Tiba tiba arda berkata dengan mesra kepada pelo dan mencium tangannya, omer mendelik melihat tingkah mereka berdua………”Apakah aku kehilangan sesuatu? Apa yang kau  katakan dengan “hati ku”. Sekarang, Pelo seharusnya meninju wajahmu!???” tanya omer penasaran.
 Arda berkata jika semua itu hanya terjadi di masa lalu, arda lalu berkata kepada omer jika pelo telah mengungkapkan perasaannya di pengadilan. Pelo menjadi salah tingkah dengan berkata jika mereka ada hal yang lebih serius untuk dibicarakan. Arda menyahut jika ia sangat senang danbersyukur bisa bekerja sama dengan kekasihnya
CINTA ELIF 47 – HUSEIN BERUSAHA MEYAKINKAN TAYAR AGAR MELEPASKAN ELIF, DEMI JANJINYA KEPADA OMER…….
===Husein kemudian duduk satu meja dengan ali dan tayar. Tayar berkata jika dia tak perduli dengan masalah husein, karena husein sudah membuatnay kecewa. ……..“Dan kau  seharusnya tidak membiarkan Arda mencurigaimu!” kata tayar.
“Apakah aku  bergabung di sini hanya untuk kesenanganku sendiri??” tanya husein. Tayar berkata jika kesabarannya mulai habis, husein harus menyelesaikan urusannya sendiri!!
“Jika mereka menangkap ku , mereka akan menangkap kau juga, aku katakan jika omer sudah bergerak dan dia akan datang kepada kita, kau mengerti??? “kata husein, dia minta tayar melepaskan elif. Tayar menolak, dia berkata jika itu adalah  Rencana terburuk yang pernah ia  dengar dalam hidupnya.
 “Hal ini tidak buruk, Tayyar; itu tidak buruk. Hari ini, Omer meyakinkan direktur departemen. Besok, ia akan meyakinkan hakim “dan hari berikutnya, siapa tahu siapa yang akan dia yakinkan??? Sampai ia berhasil membuat Elif bebas, ia tidak akan membiarkan kita pergi!…”kata husein memberikan argumennya.
“Itu sebabnya aku  memerintahkan Elif ditangkap! Jadi dia  akan jauh dari Fatih dan aku , karena sibuk dengan urusan mereka sendiri….”kata tayar. Husein berkata jika dia ingin menghukum elif jangan pernah melibatkan omer!!. Kemudian tayar berkata jika husein ingin selamat, dia harus membeebaskan diri dari arda!! wajah husein tampak tegang.
===Omer dkk berpisah…………..”Tapi kau tidak bisa mengatakan kepadanya bahwa pengkhianatnya  adalah saudaranya sendiri………..”kata arda. Pelo meminta arda untuk mengabaikan hal tersebut karena mereka tidak punya bukti.
===Husein berkata………”Apa yang kamu katakan? kau akan mengorbankan anak itu? Aku tidak akan membiarkan hal itu! Tak pernah!”kata husein. Ali meminta husein tdk ikut campur………
“Apa yang kamu katakan? Seorang anak yang cemerlang , Seorang polisi yang brilian! Bagaimana kau bisa mengorbankan dirinya? bukankah akan  lebih mencurigakan jika kau membunuh Arda? Bukankah itu akan mendorong Omer bertindak lebih gila? Dia lebih berarti daripada sekedar teman………….”kata husein kepada ali. ALi membenarkan ucapan husein.
“Lalu apa yang akan kau lakukan, Huseyin? Saya baru saja mendapatkan elif sekarang  tangannya terikat. Dia akan menghabiskan beberapa tahun di penjara karena dosa Ahmet ini. bukankah akan menarik perhatian jika aku menarik diri dari kasus ini??” tanya tayar.
Husein meyakinkan tayar untuk membuatnya tetap bersih dan mengkambing hitamkan orang lain , lagipula elif sudah hancur, sedangkan tayar sendiri dan fatih juga aman dan sehat. dia juga sudah berusaha menjauh dari tayar dengan menarik tuntutannya kepada fatih. …..
“jangan pernah meremehkan omer………….”kata husein. Tayar lalu bertanya apa rencana husein???
Kira kira apa ya?? simak sinopsis selanjutnya??

Cinta Elif Episode 47 PART 2

CINTA ELIF 47.2 – PERTEMUAN MENGHARUKAN ELIF DAN OMER ….
Cinta Elif 47 - Omer dkk berencana menjebak jaksa, ssedangkan husein sendiri berusaha meyakinkan tayar agar melepaskan elif.
CINTA ELIF 47.2 – PERTEMUAN MENGHARUKAN ELIF DAN OMER ….
===Tayar bertanya kepada husein apa rencananya??? Husein berkata jika mereka akan mengorbankan beberapa dari orang mereka. “Siapa orang yang menangani kasus elif. inspektur mehmet ??” tanya husein. Mahmut kata ali.
Husein berkata jika mereka akan mengorbankan mahmut, ia minta beberapa bukti kepada tayar.
===Asli sedang melamun dan menangis, kemudian omer datang. Asli bertanya kabar elif, omer berkata jika dia belum melihatnya tapi dia diberitahu jika elif baik…………“Asli,aku punya rencana untuk bagaimana kita dapat mengeluarkan  Elif, tapi aku akan membutuhkan bantuanmu…………’kata omer.
Ia kemudian menceritakan jaksa yang menangani elif punya masalah keuangan, dia harus mengoperasi putrinya ke amerika dan tayar menjadi sponsornya……………”kurang ajar!!” kata asli marah dan kesal. OMer meminta asli untuk mencarikan sponsor lai bagi jaksa itu sehingga dia akan berbuat baik kepada elif.
“Untuk Sejujurnya, banyak sekali teman tapi tiba-tiba menjadi tidak ada ketika aku butuh. Ada sebuah yayasan yang direkturnya
adalah teman dari ayahku. Tapi itu akan butuh waktu lama…………..sebentar komisaris”kata asli, kemudian dia masuk kedalam kamar nilfuer dan meminta tas itu kepada adiknya.
Ketika hendak memberikan kepada omer, ia melihat omer menatap foto elif…………..”kau merindukannya kan??” tanya asli. Asli memberikan uang itu dan berkata jika masalah terpecahkan, omer tersenyum dan bertanya darimana uang itu??? Asli menjawab jika itu dari bibinya yang jahat………….Keduanay tersenyum.
 ===PElo dan arda sedang bersama, pelo membantu arda berpenampilan meyakinkan demi misi mereka. Arda menggodanya untuk memanggil dia “cintaku………”
“kau telah membuatku menjadi pria paling terbahagia hari ini……kan???………Jangan marah begitu cepat. Aku tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya…………..””kata arda. Pelo berkata jika ia juga tidak. Kemudian keduanya berpelukan dengan hangat .
===OMer menemui tolga dan bertanya tentang elif……………….“Dia benar-benar takut, Omer. Dia bahkan  takut ketika dia melihat kami.
Ini tidak mudah. Mereka memberinya waktu yang mengerikan, tapi dia seorang gadis yang kuat .  Dia akan baik-baik karena  dia memiliki Omer di sisinya! Apa yang kamu lakukan? Kapan kau bertemu jaksa?” tanya tolga.
Omer menjawab dalam waktu dekat………ia mengucapkan terima kasih dan berkata jika tidak akan pernah melupakan kebaikannya. OMer kemudian keluar dari sana, tapi baru berjalan beberapa langkah, omer masuk lagi kedalam dan meminta dengan sangat agar tolga memberinya kesempatan untuk melihat elif………..
Tolga semula menolak tapi akhirnya dia memberikan waktu juga kepada omer. Omer melihat elif disel, elif sedang tertidur pulas. Tolga kemudian mendekat, ia berkata jika hanya memberi waktu kepada omer 5 menit saja…….
OMer tersenyum dan memanggil elif……….
“Signorina!……”
“Omer!………….” kata elif. Mereka berdua berkata jika mereka saling merindukan. OMer berkata jika elif tidak akan lama lagi keluar dan minta dia lebih bersabar.
 “kau  berada di sini sekarang! Aku bisa menyentuh mu! Sisanya tidak masalah. Saya akan tidur dengan tenang malam ini….”kata elif. Omer berkata tidak akan ada malam lainnya, hanya malam ini saja dan tidak akan ada lagi kegelapan untuk seterusnya.
“Aku akan membuat mu melupakan semua ini; Aku berjanji padamu………….”kata omer. 
“kau tidak akan menyerah, kan?“sahut elif. Tidak akan pernah jawab omer dengan penuh keyakinan. Kau percaya kepadaku kan?? tanya omer.
” aku selalu percaya padamu,  Jangan terlalu banyak pekerjaan sendiri karena aku. aku adalah wanita paling beruntung di dunia…………”kata elif. Elif memegang pipi omer dengan kedua tangannya dan berkata jika dia baik baik saja, omer langsung menyahut jika elif berbohong.
ELif lalu berkata lagi jika omer selalu dalam pikirannya, tak lama kemudian tolga datang. Ia berkata jika pimpinan datang, omer dan elif berciuman mesra sebelum mereka berpisah…………….
CINTA ELIF 47.2- HUSEIN MEMBUAT ARDA MERASA BERSALAH………..
===Dari kejuahan omer tersenyum kepada elif, elif juga tersenyum tapi ketika omer telah pergi ………..ia menangis, dan berkata kepada dirinya sendiri jika semua ini akan berllau, pasti berlalu. Sedangkan omer sendiri berjalan dengan hati tersayat melihat kekasihnya kehilangan kebebasannya………
Ia duduk dengan gelisah, sedikit meringis karena rasa sakit pada lengannya. Ia kembali memainkan korek apinya untuk mengusir kegelisahannya. Husein melihat omer dan menghampiri adiknya. OMer tampak ogah ogahan menjawab sapaan kakaknya, husein lalu berkata jika dia menemukan titik terang dan mengajak omer pulang kerumah.
===Nilufer mendekati kakaknya, ia bertanya tentang uang yang diberikan asli kepada omer. Ia kesal kepada asli, bagaimana jika besok elif membutuhkan uang saat sidang??? nilufer pergi dengan marah………….
 —Husein dan omer juga arda dan pelo bertemu dirumah……….dengan penuh kebohongan husein berkata kepada mereka jika ia melakukan penyelidikan rahasia kepada mahmut, karena curiga dengan tindak tanduknya. Arda menatap husein tak percaya……….
Omer bertanya kepada kakaknya bagaimana dia membuat mahmut mengaku??? husein menyahut jika ia memasang perangkap dan kemudian menekan mahmut…..ia telah menyadap telp mahmut, ia menunjukkan bukti nya kepada omer dkk. Tapi belum selesai omer melihatnya, husein buru buru mengambil hpnya…………
Husein berkata lagi saayangnya mahmut tak menyebut nama tayyar……….
OMer tak begitu percaya pernyataan husein, karna metin menyebut alilah pengkhianat itu. Husein mulai bersilat lidah, jika metin itu gila, jika metin berkata dialah pengkhianat itu apa mereka akan percaya juga???? Pelo menata kearah arda, yang juga melihat kearah pelo.
—Husein juga menjelaskan jika dia bertemu ali secara rahasia untuk mengambil rekaman itu, husein mengatakan semua itu sambil melirik kerah arda, Arda dan pelo kembali saling menatap………..
–Husein mengeluarkan juga bukti jika jaksa itu korup, pelo menyahut jika mereka tak menemukan apapun direkening jaksa itu dan istrinya………….”bagaimana dengan saudara iparnya???'”tanya husein. Omer mengeluh bagaimana pelo dan arda bisa melalaikan itu, husein kembali berkata dengan congkak, tentang pengalamannya selama ini.
—Husein kemudian berdiri dan mengajak pelo berpelukan, ia memberi kabar jika ia sudah bicara dengan ali dan pelo bisa kembali aktif seperti sebelumnya. Pelo sangat bahagia, terutama arda. Dia tampak merasa bersalah kepada husein, tapi dia tersenyum senang dengan kembalinya pelo bertugas.
===Asli yang gelisah kemudian menelepon bibinya………
Kira kira apa jawaban sang bibi ya?? akankah darimana uang itu didapat nilfuer akan terbongkar???
Sebuah lagu yang indah memainkan selama adegan yang menunjukkan keputusasaan para suster, ketidakberdayaan Omer dan keputusasaan dari Elif. Omer menulis surat kepada Elif di mana ia mengusulkan padanya dan ia berjanji bahwa ini semua akan berakhir. Dia lipatan surat itu dan memberikan kepada petugas untuk menyebarkannya ke Elif.

Nillofer telah amelt bawah dan dia berteriak bahwa kekacauan ini dalam hidup mereka adalah karena ayah mereka. Dia menyatakan dia tidak akan pernah memaafkannya. Asli mengatakan kepadanya untuk menariknya dirinya bersama sebagai dia sebut Sebnem. Pengacara, yang juga bersekongkol dengan Tayyar mengatakan bahwa dia tidak dapat memenuhi jaksa.

Tayar memberikan pengacara pengakuan bertahap dari Elif, yang menyatakan bahwa ia menyetujui tuduhan terhadap dirinya. Ini adalah serangan terakhirnya katanya. (ANDA UGLY *********** @ $% # ^ $) *

Nilufer ingin menelepon Fatih sehingga ia dapat membantu Elif tapi cemburu, Mert, melemparkan kertas jauh. Jadi, Nilofer marah dan mengatakan kepadanya bagaimana ia akan menghubunginya sekarang dan mendapatkan dia untuk membantu adiknya?

Di tempat ini Arda, Arda looses kesabarannya dengan Pelin dan mengatakan bahwa dia adalah seorang pengecut. Ardahas mengatakan bahwa sshe adalah wanita hidupnya dan masih Pelin bersikeras bahwa mereka hanya teman ?! Pelin harus membuka matanya dan melihat bagaimana Omer dan Elif melakukan hal yang mustahil. Tapi sekarang dia sudah cukup dan menyerah pada dirinya karena ia tidak akan pergi setelah pengecut.

Polisi datang dan memberitahu bahwa Omer petugas mengambil kertas itu dari tangannya dan Omer marah lagi. Bahar dikelilingi oleh media bertanya tentang Elif dan dia memberitahu Levent untuk menangani ini sebagai yang di luar kemampuan nya. Levent mengatakan kepada media bahwa mereka berada di pihak Elif dan menunggu dia untuk kembali segera.

Fatih dan Nevin melihat di berita tentang Elif dan Fatih bertanya Tayyar apa ini. Tayyar mengatakan bahwa ini adalah membalaskan nya untuk Fatih. Elif akan tinggal di penjara selama bertahun-tahun dan Omer akan akan terganggu dari mengejar mereka. Dia mengambil Fatih keluar untuk memancing.

Omer menemukan bahwa jaksa memiliki masalah dalam keluarganya dan berada di bawah tekanan, tersenyum Omer sebagai dia yakin jaksa korup

Arda, (yang benar-benar berani) *, meminta Hussein yang merupakan mol di teamto mereka yang Hussein menjawab bahwa dia tidak memiliki tersangka dan tidak Arda punya ide? Arda mengatakan tidak ia tidak memiliki baik. Hussein mendapat di mobilnya sementara Arda berpura-pura dengan pretzel. Sebagai Hussein mengusir, Arda berikut mobilnya di taksi.

Tayyar adalah memiliki sesi ikatan dengan menemukan anak barunya. Fatih terus terang meminta tidak Tayyar berpikir ia membutuhkan uang? Apakah itu sebabnya dia melakukan semua ini? Tayyar mengatakan tidak dia tahu Fatih ingin rasa hormat dan kepercayaan dan Tayyar nya berusaha untuk memberikan itu padanya. Dia akan melihat apa yang keluarga seperti. Tayyar bertanya jika perlu, akan Fatih memberikan organ kepadanya?

Fatih menjawab bahwa sekarang ia mendapatkannya, semua ini adalah beause Tayyar membutuhkan organ. Yang akan itu, ginjalnya, hati?

Sementara, Omer sedang dituntut oleh Savci dan ia melihat tiket penerbangan dalam tas Savci ini. Mert muncul di depan Fatih dan mengatakan bahwa ia memiliki sesuatu untuk mengatakan padanya.








Arda telah mengikuti Hussein ke area parkir nd ia mengatakan sopir taksi untuk tetap tersembunyi. Pengemudi mengatakan dia tidak ingin berada di setiap menembak keluar karena ia memiliki lima anak.

Elvan tiba di kantor polisi setelah melihat berita di TV Elif. Dia mengatakan Omer bahwa ia tidak akan menyerah pada satu sama lain dan semuanya akan berjalan baik-baik saja. Dia mencoba untuk menghibur Omer dan memberinya keberanian Mert mengatakan Fatih yang Nilofer ingin berbicara dengannya tentang Elif dan ia dapat membantu Fatih dalam mendapatkan di dalam rumah. Fatih ingin tahu mengapa Mert melakukan ini untuk yang Mert mengatakan bahwa dia mencintai Nilofer berbeda dari Fatih. Dia ingin orang yang dicintainya bahagia. Fatih mengatakan dirinya betapa beruntungnya dia.

Seorang wanita yang sangat menakutkan dibawa masuk ke sel Elif ini. Omer berarti sementara mengikuti jaksa ke rumah sakit dan mencoba untuk mencari jaksa ini. Arda melihat Ali menyerahkan Hussein amplop dimana Nilofer meminta Fatih untuk menyelamatkan Elif jika dia benar-benar mencintainya. Fatih mengatakan Nilofer bahwa ia datang untuk mengatakan bahwa jika dia tidak ingin menjadi istrinya lagi, jika dia tidak mencintainya lagi, maka ia bebas dari dia sekarang.

Wanita dalam sel Elif ini, alamat Elif dengan namanya yang guncangan Elif. Dia bertanya apakah Tayyar mengirimnya di sini. Untuk yang perempuan itu menjawab bahwa dia tidak tahu siapa Tayyar adalah tapi dia memiliki pesan untuk Elif dan yang baginya untuk signon pengakuan. Pengakuan adalah asuransi Elif tercinta dan orang Omer dia mencintai. Jika Elif mengaku, dia akan pergi ke penjara tapi kemudian Omer tidak akan dalam bahaya dan keluarganya akan dilindungi. Jika Elif tidak menandatangani, maka keluarganya dan Omer akan berada dalam bahaya besar.

Arda bergegas ke pengadilan mendengar kasus mantan istrinya tapi berhenti di pintu ketika ia mendengar suara Pelin ini. Pelin mengaku jatuh cinta dengan Arda sejak hari-hari mereka di akademi tetapi mereka tidak pernah ditipu ketika ia menikah dan dia menjadi pengecut, mengabaikan Arda / Hakim bertanya apakah mereka bersama-sama untuk yang menjawab Pelin ada tapi dia mencintai Arda. Arda mendengarkan di luar pintu. Sami mengatakan Omer bahwa mereka telah hilang sebagai jaksa didukung oleh sistem. Omer mencoba untuk melihat Elif tapi petugas tidak akan membiarkan dia. Dia mendapat dekat jendela dan berteriak untuk Elif seperti dia akan menandatangani kertas. Dia mengatakan dia tidak kehilangan iman dalam dirinya dan percaya bahwa ia akan menyelamatkannya. Elif berpikir untuk menandatangani kertas





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: