Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 41 – Omer kembali kerumah…



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Sebelumnya—Kemarahan husein atas apa yang terjadi kepada adik kesayangannya omer, membuatnya marah dan mendatangi tayyar. Ia menusuk tayyar dengan pisau tapi tayyar berhasil selamat sedangkan omer sendiri telah sadar dari komanya……….
Cinta lif 41 – Omer kembali kerumah…

cinta-elif-dan-omer-kembali—Tiga Hari kemudian, Omer telah sehat dan dibawa pulang kerumah. Elif tampak bersamanya….husein terus menggoda omer. Elif hanya tersenyum….

Fatma mulai bersikap ketus kepada elif tapi melike yang mengetahui itu segera membuat fatma meninggalkan tempat tersebut.

—Arda sendiri datang menemui pelo, ia memberitahu jika omer telah sehat dan menanyakan tentang dirinya. Pelo mulai bersikap hangat kepada arda, hingga arda mencium pipinya karena bahagia…

===Elif masih berada dirumah omer, ia menunggui omer dan melayaninya dengan baik. Omer merasa kesal karena semua orang memperlakukan dia seperti anak kecil…”tahukah kau ketika aku ada di RS, aku hanya mendengar suaramu dan suara almarhum ayahku. karena kasus yang menimpa ayahku tak pernah terselesaikan. …Tak lama kemudian, sami datang menjenguk omer.

===Ibu fatih sedang sarapan bersama dengan seseorang, kemudian arda datang. Nevin tampak kesal melihat arda menemuinya lagi. Ternyata ini bukan kedatangan arda yang pertama kali, tapi dia berkata kepada nevin jika dia takkan pernah menyerah untuk datang menemuinya…………..

—Tayyar menghubungi husein sambil marah marah, tapi husein berkata dengan kemarahan juga. ia berkata jika ia sama berkuasanya seperti tayyar karena dia mempunyai semu bukti kejahatan tayyar, tayyar hanya diam dan akhirnya husein menutup hpnya dengan kasar.

cinta-elif-dan-keluarganya–Omer bertanya kepada sami apa yang metin lakukan, apa dia tak mau bicara?? sami menggeleng ia kemudian memberitahu omer jika metin hanya mau berbicara saja dengannya. Omer lalu berkata jika besok dia akan datang kekantor, elif langsung menolak idenya karena dia perlu beristirahat lebih banyak.

Sami memberi tanda kepada elif untuk menemuinya diluar ruangan………Omer tampak penasaran dengan apa yang mereka bicarakan.

==Asli datang kekantor, ia berkata jika selama omer sakit ia yang akan menggantikan elif dikantor, levent memandang sebal kearahnya tapi dia tak punya pilihan lain……..

—Elif masih berada dirumah omer, dia hendak membuat ramuan untuk omer tapi fatma selalu sinis kepadanya. lagi lagi nyonya elvan yang baik hati selalu melindungi elif dan membuatnya nyaman dirumah itu. Ketika elif hendak memasak ramuannya, ia melepaskan gelangnya. Demet melihat kearah gelang itu dan ingin memilikinya……..

—Saat elif sedang menata meja makan, melike berkata kepada omer sambil berbisik ………..”jika kakak tertuanya datang bagaimana kalo kita meminta dia menjadi istrimu.??” tanya melike, omer berkata apa dia akan mau??

“orang rela mati untuk mendapatkan pria seperti dirimu…………”kata melike gemas.

—Asli dan nilufer juga datang kerumah omer, begitu pula arda dan pelo ….sayangnya pelo enggan untuk masuk kedalam rumah, dia takut akan tanggapan omer dan keluarga kepada dirinya. Tapi akhirnya ia berhasil meyakinkan pelo agar masuk kedalam rumah. Omer menatapnya lalu keduanya berpelukan, pelo menangis………

Asli berkata dengan sinis, didalam keluarga omer hanya kakaknya yang paling gila!! tapi dia diam ketika melihat elif begitu akrab dengan mereka dan bahkan melakukan segalanya seperti sudah keluarganya sendiri.
Pertemuan keluarga elif dan keluarga omer…

cinta-elif-yang-dilamar===Dokter sedang bersama tayyar, ia berkata jika donor telah siap tapi tak ada satupun yang punya golongan darah sma dengannya…………”lalu apa yang akan kita lakukan dokter?? kita harus mencari seseorang yang berasal dari anggota keluargamu sendiri. tayyar ingat kepada fatih………..

Sedangkan fatih sendiri sedang gelisah , ia hendak menulis surat kepada nilufer tapi selalu dirobeknya sendiri.

—Acara makan malam telah selesai, keluarga omer dan elif berkumpul diruang tamu. Fatma berkata jika ia akan segera tidur, melike berusaha mengajaknya ikut berkumpul tapi fatma menolak.

—Demet kedapur, ia melihat kembali gelang milik elif. Dengan ragu dia mengambil gelang itu dan memasukkannya kedalam saku celana…





Suasana tampak dingin, husein berusaha mengajak bicara tentang cuaca tapi asli dan saudara saudaranya malah tertawa cekikikan sendiri, arda lalu berkata jika mereka bisa bermain sesuatu, asli langsung menyahut setuju dan bercerita tentang elif. Ia berkata jika ia hanya menggambarkan betapa gila keluarga mereka……..

“untunglah, kami semua normal…………”kata melike, asli langsung menyahut jika melike seorang pembual. Semua orang terdiam mendengar perkataan terus terang asli. Melike dengan salah tingkah berkata jika asli cukup lucu…Tak lamam kemudian asli akhirnya pamitan pulang, husein berkata kepada ibunya jangan menganggapnya serius…

“dia memang yang  paling gila dalam keluarga itu………..”kata husein, melike langsung setuju.

—Pelo juga berkata jika mereka akan pulang tapi omer mencegahnya karena mereka harus bicara tentang kasus yang sendang ditangani, akhirnya pelo berkata jika ia di skors. Omer bingung dan bertanya tanya………..

—Didalam mobil, asli kesal sekali kepada elif yang sangat akrab dengan melike……”aku benar benar tak suka dengan wanita itu, dia sangat mengesalkan”kata asli, nilufer langsung mengcounternya dengan berkata jika mereka adalah keluarga yang baik dan hangat. Tapi asli berkata jika tetap saja ada perbedaaan yang besar antara elif dan omer, meski dia tahu omer sangat baik dan juga mencintai elif……..

===Dirumah omer, elif berkata jika ia akan tinggal lebih lama dan setelah itu pulang, tapi nyonya elvan berkata jika ia takkan mengijinkan elif pulang dan memintanya menginap. Omer tersenyum senang kepada ibu dan kakaknya karena telah bersikap baik kepada elif…….

Tapi fatma kesal saat tahu elif akan tidur sekamar dengan omer……….

cinta-elif-omer-sedang-sakit—Diruang tamu, omer berkata jika elif tak harus berkorban banyak untuknya…….”ini tak ada artinya dibandingkan dengan semua yang telah kau lakukan untukku. kau tertembak karena ingin menyelamatkan aku dan saudaraku nilufer. “sahut elif sambil memegang tangan omer.

Kemudian nyonya elvan datang dan berkata jika kamar untuk omer telah siap, dia memapah putranya menuju kamar. Saat elif mengikuti mereka, ia melihat demet dan bertanya tentang gelangnya. Demet berkata jika dia tak tahu………

MElike kemudian datang dan mempersilahkan elif untuk tidur, dia menyiapkan segalanya. Ketika akan keluar melike melihat kearah elif yang sedang membantu omer dengan tatapan kurang senang……….

Apa yang akan terjadi nanti ya??






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: