Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS Beintehaa ANTV Episode 83



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



SINOPSIS Beintehaa Episode 83
Aaliya membantu koki menyiapkan makanan untuk pesta malam ini. Zain dan Barkath menunggu nya diluar. Man mast magan, bas tera naam dohraye .... lagu bermain di latar belakang. Aaliya datang berlari lalu meminta maaf pada Zain dan Barkath karena datang terlambat. Dia meminta Barkath untuk duduk dengan Zain di kursi depan. Zain menyalakan mobil dan pergi sebelum Aaliya masuk ke dalam mobil. Dia menghentikan mobil setelah agak. Dia melihatnya datang dari spion mobil. Aaliya datang perlahan-lahan dan masuk ke dalam mobil. Dia bertanya pada Barkath apakah AC nya rusak. Barkath mengatakan itu tidak rusak. Dia bertanya lalu mengapa mobil ini begitu panas.








Zain, Aaliya dan Barkath sampai di pusat perbelanjaan. Barkath melihat seluruh mal dengan penuh semangat. Zain meminta nya untuk memilih apa pun yang ia suka dan tidak ragu-ragu. Mereka pergi ke toko baju dan mulai memilih pakaian. Aaliya menunjukkan gaun dan mengatakan ini akan terlihat bagus untukku. Zain memberikan gaun pilihannya dan mengatakan sangat bagus. Mereka berdua memberikan banyak pakaian untuk Barkath coba. Barkath masuk untuk mencoba. Aaliya meminta maaf pada Zain. Dia mengatakan Barkath sangat penting. Zain bertanya apa tentang dia ... Dia kemudian mengubah kata-katanya dan kemudian mengatakan ia memanggilnya untuk mengantar Barkath belanja. Aaliya bertanya bagaimana cara untuk meminta maaf. Zain mengatakan dia tidak tahu. Dia bertanya apakah dia harus minta maaf sambil memegang telinganya di depan semua orang. Zain hanya menatap ke arahnya. Dia mencoba untuk menahan telinganya dan mengatakan maaf. Zain memegang tangannya dan meminta dia untuk tidak melakukan itu. Dia kemudian tersenyum. Ye ishq ishq hai .... lagu bermain di latar belakang.
Barkth pergi ke toko perhiasan. Zain mengatakan ini adalah palsu. Aaliya berkata biarkan dia memilih sesuai dengan keinginannya. Aaliya merasa senang melihat Zain membantunya. Dia mencoba anting-anting. Zain senang melihat nya. Beintehaa ... lagu bermain di latar belakang. Barkath menyukai anting-anting dan bertanya apakah dia bisa membawanya. Aaliya mengatakan ya.
Barkath pulang dan bertanya pada Shabana mengapa rumah terlihat berbeda . Shabana mengatakan dia akan segera tahu.
Usman sudah bersiap-siap untuk berpesta. Surayya mengatakan itu adalah pesta putrinya, bukan miliknya. Usman mengatakan, dia sangat senang hari ini. Dia mengatakan dia adalah ayah dari seorang gadis cantik dan suami dari wanita cantik seperti dia.
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2015/11/sinopsis-beintehaa-antv-episode-83.html
Zain bersiap-siap. Dia mencoba untuk memakai dasi, tapi tidak bisa. Aaliya membantu dia memakai dasi. Man mast magan ... lagu bermain di latar belakang. Zain melihat dengan romantis saat dia membantu nya memakai dasi.
Precap: Zain memberi Asliya anting-anting. Dia Barkath menyukai ini





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: