Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Beintehaa Episode 68



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



 Beintehaa Episode 68
Zain dan Aaliya datang kembali membawa sepeda. Mereka memberikannya kembali pada pemilik dan mengucapkan terima kasih. Zain meminta untuk mengganti ban sekarang. Aaliya bertanya di mana Stepney. Zain mencari Stepney dan tidak menemukannya .. Zain mengatakan dia telah membuat nya naik sepeda sejauh 4 km hanya untuknya jus tebu. Mereka berdua mulai bertengkar.
Surayya berkata dia seperti mencoba memisahkan Zain dan Aaliya, Usman mencoba untuk mencari mereka bersama-sama. Shaziya memegang tangan fahad Fahad . Tidak ada resor di tempat mereka mengirim mereka. Fahad datang dan mengatakan bahwa Surayya Zain dan Aaliya yang ditakdirkan bersatu. Mereka harus bersama dan Usman ingin melihat mereka bersama. Dia mengatakan itu dan pergi dari sana. Surayya berkata Fahad telah berubah. Shaziya mengatakan ia telah berubah dan tidak datang sering  padanya seperti dulu.








Zain  berkata kita semakin terlambat sekarang dan hewan mulai datang. Aaliya berkata dia berasal dari Bhopal dan tidak takut hewan. Dia berkata dia tidak takut bahkan dari buaya sekalipun. Zain mengatakan ia telah melakukan banyak latihan di London. Saat itu mereka melihat ular, hanya karena mwlihat ular, mereka takut dan melompat di mobil. Mereka berdua mulai berkelahi satu sama lain dan meminta untuk mengusir ular itu pergi. Zain memainkan nyanyian musik dan Aaliya mulai mengusir ular. Akhirnya, ular pergi dari sana. Mereka berdua mulai bertengkar lagi bahwa ular pergi karena mereka. Zain kemudian bercanda bahwa ular itu kembali, Aaliya takut.
Zain dan Aaliya menemukan sebuah gubuk. Aaliya suka tempatnya. Zain memutuskan dia ingin menghabiskan malam di sini. Aaliya mengatakan dia tidak keberatan. Dia bilang dia lapar .. Zain mengatakan jika dia ingin pizza, dll .. Dia tidak menjawab dan mengatakan dia akan pergi dan menemukan makanan. Zain bercanda ia akan mengirim alamatnya nya via GPS.
Rizwan memanggil Aayath dan memberitahu ia akan datang ke Bhopal untuk urusan pekerjaan. Dia bertanya apakah dia bisa datang ke rumah mereka. Dia berkata yakin, orang tuanya akan senang melihatnya.
Aaliya tidak menemukan Zain di pondok dan merasa takut. Dia berjalan keluar dari gubuk dan menyerang Zain. Dia memeluk dia dan bertanya ke mana dia pergi, ia takut. Dia mengatakan dia pergi untuk membawa kayu. Beintehaa .... lagu bermain di latar belakang.
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2015/11/sinopsis-beintehaa-antv-episode-68.html
Shaziya memiliki makanan ringan dan berpikir Zain dan Aaliya akan datang bersama-sama. Sebelumnya ada Usman membantu mereka, sekarang Fahad telah bergabung dengannya. Dia mengatakan apa yang bisa ia lakukan untuk memisahkan mereka. Gowhar berkata dia tidak suka merusak rumah seseorang. Dia bilang dia akan meminta papa untuk menemukan pria kaya untuknya. Gowhar berkata dia jatuh cinta pada Rizwan. Shaziya menampar dia. Itu hanya mimpi Gowhar.
Zain dan Aaliya duduk di dekat api. Aaliya meminta nya untuk membelah semangka di tangannya seperti Aamir Khan. Zain mencoba untuk membelahnya dengan tangannya dan tangannya terasa sakit. Aaliya khawatir dan memeriksa tangannya. Zain tersenyum kemudian membelah semangka dengan tangannya. Mereka berdua menikmati semangka, Itti si hasi, Itti Khushi, itta sa Tukda chand kaa ...... lagu bermain di latar belakang.
Zain dan Aaliya tidur setelah memakan semangka. Aaliya menaruh kepalanya di dibahu Zain dan memeluknya dengan. Zain melihat itu dan merasa romantis. Mujh ko hai tujhse se rabta ... lagu bermain di latar belakang. Aaliya tidur di pangkuannya. Dia menutupkan jaket padanya.
Zain bangun saat sinar matahari menyinarinya. Dia menutupkan tangannya di depan wajah Aaliya agar  tidak mengganggu tidurnya. Aaliya bangun dan melihat jaket Zain menyelimuti dirinya.
Precap: Zain dan Aaliya sampai kembali ke rumah. Fahad dan Usman melihat mereka datang kembali. Fahad berkata pada nenek jika 2 orang yang bersama-sama mereka akan menjadi teman baik atau musuh. Usman mengatakan sesuatu yang baik telah terjadi.





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: