Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cansu dan Hazal TAYANG Rabu 25 November 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Muge juga mengambil barang-barang dikamar hazal , setelah dia emndapat telepon diapun pergi dari rumah itu muge dijemput sebuah mobil. di pagi hari rahmi membangunkan ozan yang masih tertidur diapun terbangun dan kebingungan kakeknya  membangunkan ozan, rahmi berkata ozan ditelepon gak ngangkat ngangkat, ozan emncari teleponya tetapi dia tidak menemukan. kemudian ozan bertanya dimana temannya (muge), rahmi berkata teman apa tidak ada orang dirumah itu kemudian rahmi memberikan surat yang diletakan muge di bantal ozan, ozan membacanya. ozan menyadari bahwa muge telah dari awal tahu dia adalah anaknya cihan. kemudian mereka melapor polisi, polisi memerika rumah dilara dan rahmi melaporkan barang apa saja yang telah hilang, dan menyerakan surat yang ditulis muge, ozan takut dilara marah dengan kejadian itu. polisi memberitahu mereka kalau muge adalah pencuri profesional. ozan marah dengan apa yang sudah terjadi. rahmi menelpon cihan dan menceritakan apa yang telah terjadi dirumah, saat itu cihan sedang ada diklub cansu, cansu sedang berkuda dengan kuda lain. Dilara dan hazal kembali lebih awal dari liburannya karena kaki hazal cidera, saat sampai didepan rumah mereka bingung karena ada polisi. dilara marah karena rumahnya kecurian. Gulseren membersihkan tokonya pagi itu dan 2 preman datang menganggunya, 2 preman itu meminta uang dari gulseren untuk melindungi toko gulseren, gulseren menolak kedua pria itu. mereka memecahkan sebagian piring, gulseren mengancam akan memanggil polisi tetpi salah satu pria memecahkan piring lagi dan akhirnya gulseren melawanya dengan mencekiklan gagang pel pelan keleher salah satu pria itu, dan mereka akhirnya pergi tetapi mereka janji akan kembali. kedua pria itu ternyata suruhan ozkan. Cihan datang kerumah dilara untuk melihat keadaan, cihan menyalahkan rahmi karena telah membiarkan rumah tanpa penjaga. Rahmi beralasan bahwa dia ingin memberikan kesempatan ozan dengan pacarnya. ozan berkata pada ciha bahwa dia merasa seperti idiot , kemudian cihan menasehatinya agar semua itu dijadikan pengalaman dan jangan membuat dia hilangharapan akan cinta, biarlah menjadi sebuah pelajaran, kemudian saat ozan dan cihan berpelukan dilara mengulas cerita soal alev. dilara berusaha merusak ikatan antara anak dan ayah, cihan dan dilarapun mulai bertengkar lagi.
Cihan bertemu dengan gulseren dan dia mengatakan  telah berbicara dengan derya dan derya berbicara soal dilara dan soal mereka pergi ketempat alev. gulseren mengatakan harusnya cihan jujur dari awal soal Alev. Cihan tidak terima karena dia tidak berbohong dan yang dikatakan dilara itu tidak benar. Gulseren berkata di bingung harus mempercayai siapa. cihan memberitahukan gulseren bahwa mencintai adalah memberi/menerima diri sendiri secara total. itu bearti harus yakin dan percaya, tetapi dia tidak yakin dan percaya dengan cihan. ozan mencari muge dia mencari alamat muge, dia pergi dengan rahmi tetapi mereka tidak berhasil menemukan muge




cihan melabrak dilara tentang dilara datang ke gulseren dan berkata bohong soal alev dan dirinya. dilara berkata dia  berkata seperti itu karena ingin cihan dan cansu kembali.  Dilara bersumpah demi anak-anaknya dia tidak terlibat tentang rencana Alev. Dilara berkata pada cihan bahwa dia masih mencintai cihan tetapi cihan berkata tidak mungkin mereka akan bersama-sama lagi. Muge mengupload video tentang cihan dan alev di internet, dia mendapat video itu dari laptop yang dia curi dikamar hazal. candan memberitahukan ozkan bahwa dia yakin mereka akan memenangkan tuntutan terhadap rumah sakit tetapi sulit untuk memenangkan hak asuh cansu. ozkan berkata pada candan bahwa itu sudah cukup memberikan cansu nama marganya itu hanya untuk menganggu cihan. Ozkan mencoba mencium candan, candan memberitahukan ozkan bahwa mereka tidak ada hubungan, mereka hanya bersenang-senang selama ini. ozkan berkata wanita-wanita semua sepertinya. ozkan pergi dan marah.
cihan memberitahu gulseren soal video asli dirinya dan alev yang di publikasikan Muge. gulseren meminta maaf kepada cihan. Cihan berkata pad agulseren bahwa dia mengerti bahwa gulseren memiliki masalah dalam mempercayai setelah menikah dengan laki-laki seperti ozkan. dan jika gulseren ada diposisi cihan, mungkin cihan juga akan meragukannya. Gulseren memberitahu cihan dia sangat bahagia pertama cihan memberikan cansu dan kedua cihan ada dihidupnya. cihan memberitahu gulseren dia juga bahagia karena gulseren telah mengingatkan perasaan yang telah lama dia lupa.karena gulseren telah memberikan cinta pada hidupnya, dan tanpa memperhatikan kebohongan soal gulseren, air mata dan kemarahan yang gulseren lalui, cihan bahagia karena gulseren ada di sampingnya sekarang, kemudian mereka saling berpelukan. Gulseren menceritakan tentang hubungan keluarga antara diirnya, ayah dna ibu tirinya, dia ingat bagaimana ibu tirinya sakit dia tertawa sepanjang hari saat itu, cihan menanyakan pada gulseren apakah gulseren masih melihat ayahnya gulseren menjawab tidak. Cihan mengatakan pada gulseren bahwa dia ingin gulseren tersenyum sepanjang waktu. gulseren menanyakan apakah dilara ada dibalik video alev, cihan berkata dia juga mncurigai dilara, tetapi dilara telah bersumpah demi anak-anak kalau dilara tidak terlibat dan dilara bisa melakukan apa saja tetapi tidak akan bersumpah demi hidup mereka (anak-anak). cihan tidak tertarik tahu siapa yang berada rilisnya video itu. Gulseren tidak menceritakan soal 2 preman yang memerasnya. dia malah mengatakan pada cihan bahwa pinjaman bank membuat pikiran dirinya, gulseren menolak bantuan cihan karena cihan sudah membayar sewa rumah dan tagihan rumah. cihan dan gulseren hampir saja berciuman.






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: