Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Ashoka Episode 217 Tayang 26 Nopember 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Acharya melihat mereka semua satu per satu. Helena menyatakan bahwa musuh sebenarnya adalah teman. kamu hanya menulis. Inilah sebabnya mengapa semua musuh mengambil sikap padamu hari ini. Flashback ditampilkan. Sushim dan Charumita marah pada Acharya karena ia telah merusak semua rencana mereka. Helena bergabung dengan mereka juga. Mari kita akhiri cerita Chanakya. Ia telah melewati semua batas. Dia adalah musuh tertua kita. Ayah ku harus menghadapi banyak kekalahan. Anak ku meninggal karena dia. Sekarang dia ingin Ashoka duduk di takhta. Bagaimana kita bisa menerimanya? Dia bukan hanya musuh ku tetapi musuhmu juga. Sushim tahu seberapa pintar Chanakya. Dia harus mengawasi kita. Dia mungkin akan lebih waspada setelah serangan yang dilakukan oleh Noor. Mahamadhya melangkah. Kami akan bertindak menjadi temannya. Charumita berkata ia tidak akan pernah mempercayai kami. Mahamadhya mengatakan tak satu pun dari kalian harus melakukannya. Aku akan melakukannya sendiri. Aku akan memenangkan kepercayaan nya. Dia tidak akan pernah membayangkan apa yang terjadi padanya berikutnya. Flashback berakhir.
Mahamadhya berkata pada Ashoka. Siapapun yang ingin menjadi temannya merupakan  orang-orang buruk mental, orang-orang yang mencoba untuk menyakiti orang lain, dan orang-orang yang tinggal di tempat yang buruk akan segera hancur. kamu membuat kesalahan yang sama. Acharya mengatakan aku tidak terkejut jika Helena, Sushim dan Charumita akan datang untuk menyerang ku, tetapi kamu? kamu begitu bijaksana. kamu adalah seorang Acharya. kamu memiliki beberapa keyakinan. Ini adalah alasan mengapa aku menyebut nama mu ketika kami memilih Mahamadhya untuk Magadh. Mahamadhya berpikir yang sama. Acharya bertanya-tanya bagaimana ia beralih sisi. Mengapa kamu memutuskan untuk mendukung pengkhianat? Apa yang memaksa mu untuk menjadi seorang pembunuh? Mahamadhya menyebutnya tak berdaya. kamu mencoba membuat ku berhutang kepada mu. kamu tahu kamu akan menjadi besar di mata semua orang jika kamu menyerah pada posisi itu. aku hanya akan berakhir sebagai murid mu. Kamu masih tidak memberiku kebebasan penuh. kamu terus-menerus menghina ku dan mencoba untuk menjatuhkanku kebawah. Waktu telah berubah. Magadh membutuhkan sesuatu yang baru. Yang Tua harus pergi. Yang menyedihkan adalah kamu akan harus mengorbankan hidup mu untuk apa yang terjadi. Hal ini penting untuk membunuh mu seperti kamu berdiri di tepi jurang. kamu tidak bisa mundur sama sekali.





Chanakya meminta nya jika ia harus mundur untuk orang-orang yang egois. Mereka menipu tanah air mereka dan warga negara mereka untuk alasan ego mereka sendiri. kamu tidak mengerti. kamu belum menghidupkan mimpi tentang persatuan India dalam setiap detik hidupmu. Hanya orang-orang tertentu yang dapat memahami pentingnya pengorbanan dan upaya untuk membuat mimpi ini menjadi kenyataan. Ini bukan untuk alasan pribadi yang egois. Ini penting bagi sebuah negara atau seluruh negara. Tidak hanya orang-orang dari India tetapi seluruh dunia harus mengambil manfaat dari itu. duduk di atas takhta itu tidak berarti bahwa Samrat harus kuat. Yang penting adalah tanggung jawab. Hal ini berguna untuk menjelaskan apa pun kepada mu. Helena mengatakan kita semua muak atas semua pembicaraan ini. kamu sendiri melupakan mereka. Mahamadhya berkata kamu mengatakan kamu tidak serakah atas tahta. kamu selalu tertarik untuk mencari tahu atau memutuskan siapa yang akan duduk di atas takhta. Charumita meminta dia yang memberinya hak untuk mengambil keputusan atas nama mereka. Chanakya beralasan bahwa semua keputusannya dibuat untuk kepentingan untuk Magadh. Tidak ada yang bisa memaksa ku untuk apa pun. Itu sumpah ku sendiri. aku akan melakukan apa saja untuk memenuhi sumpah itu. kamu semua mungkin bisa membunuhku hari ini, tapi cita-cita ku, nilai-nilai ku dan aku akan hidup selalu melalui Ashoka. Ashoka pasti akan melakukan itu semua.





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: