Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Beintehaa ANTV Episode 73



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Surayya ingat saat Barkath bermain dengan Usman dan tersenyum padanya. Usman mengatakan dia sangat nakal. Hari mereka dimulai dan diakhiri dengan senyumnya. Surayya mengatakan Meer tidak ingin kita bahagia. Usman banyak membantunya, ia membawa nya dari Bhopal. Usman mengatakan ia memberinya pekerjaan di hotel, tetapi dia melakukan pekerjaan ilegal dan ditangkap. Surayya kemudian ingat ulang tahun Barkath ketika Meer melihat Zain dan Barkath bermain di dekat sumur dan membawa mereka. Usman dan Surayya datang memanggil Zain dan Barkath. Mereka melihat Meer berjalan dengan anak-anak. Usman berjalan di belakangnya. Meer menjatuhkan Zain dan berjalan bersama Barkath. Usman menangkap Meer, tapi ia mengalahkannya dan mendorong Usman ke lantai. Mereka berdua mulai berkelahi, tetapi Meer menusuk Usman dan lari dari sana.
Usman membuka bagasi dan menunjukkan pakaian Barkath. Surayya mengatakan ini pakaian Barkath, tapi itu darah Usman. Mereka mencari, tapi tidak bisa menemukan Barkath. Usman mengatakan ia tidak ingin keluarganya tahu tentang masa lalu mereka. Fahad bertanya mengapa mereka menyembunyikan kesedihan mereka. Surayya mengatakan Meer adalah paman Aaliya, saudara Ghulam. Semua orang terkejut mendengarnya. Dia berkata Meer ingin menghancurkan hidup kita, jadi dia membenci Bhopal dan segala sesuatu yang berhubungan dengan itu.






Zain duduk sedih di dekat kolam renang mengingat Barkath. Aaliya melihat nya dari jendela. Dia ingat kata-kata Surayya dan berpikir itu adalah alasan Surayya membenci Bhopal. Zain mengatakan ia berusaha dari waktu yang lama untuk bisa mengingat Barkath. Fahad mengatakan ia ingat bermain dengan Barkath, tapi ia tidak ingat wajahnya. Dia bahkan bertannya pada Surayya. Zain mengatakan jika ia berada di sini sekarang, dia akan memanjakannya. Zain berkata kita akan menemukannya segera. Tum Yahi ho ....... lagu bermain di latar belakang. Surayya menangis melihat foto Barkath. Bahkan Fahad menangis saat melihat istrinya menangis . Aaliya melihat Zain menangis. Surayya ingat saat bermain dengan Barkath. Aaliya menghibur Zain. Usman mencoba untuk menghibur Surayya dan meminta nya untuk menjadi berani.
Aroob dan Sana bermain dengan Saif. Nafisa dan Shaziya meminta anak-anak mereka untuk pergi tidur. Saif memintanya untuk tidur bersama dengan saudara perempuannya. Shaziya mengatakan dia akan menamparnya dia jika dia bersikeras. Fahad marah dan mengancam untuk menyentuh Saif. Fahad membiarkan Saif untuk bermain dengan saudara perempuannya dan meminta Shaziya dan Nafisa untuk bersatu, tapi mereka tidak mau. Dia menegur mereka karena berbuat jahat pada anak-anaknya. Dia memerintahkan anak-anak untuk tetap bersama, ia akan menendang mereka keluar dari hidupnya. Dia meminta anak-anaknya untuk pergi dan bermain.
Zain berkata pada Aaliya ia bahkan tidak ingat bagaimana Barkath terlihat, tak tahu apakah ia akan mati. Dia bertanya pada Aaliya apa salah Barkath. Dia berkata itu adalah kehendak Allah dan berkata Barkath dilindungi oleh Allah. Dia mengatakan itu karena mereka tau baik tentang rahasia ini, mereka akan menemukan Barkath.
Precap: Aaliya melihat Zain tidur dan pergi ke dekatnya. Ia memegang tangannya dalam tidur.




DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: