Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

CINTA ELIF 46.2 – ELIF YANG SEMAKIN PUTUS ASA……..



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Cinta Elif Episode 46 PART 2

CINTA ELIF 46.2 – NILUFER INGIN FATIH BERKORBAN UNTUK ELIF…


Cinta Elif 45 - Pengacara elif bersekongkol dengan tayar untuk menekan elif dengan memberinya sebuah petisi, ancaman itu dilakukan agar elif mendekam dalam penjara seperti yang diinginkan tayar. Sedangkan nilufer sendiri berusaha menemui fatih agar mau bersaksi menolong elif, tapi fatih malah menceraikan dirinya………..
CINTA ELIF 46.2 – ELIF YANG SEMAKIN PUTUS ASA……..
===Elif dengan putus asa menandatangani surat pernyataan itu, omer kembali memanggil elif. Dia berkata agar elif tidak menyerah, tidak takut dan juga tidak putus harapan kepadanya……..
Elif kemudian memberitahu omer dengan bahasa italia jika ia mendapatkan surat pernyataan pengakuan bersalah……………”jika aku tidak tanda tangan maka mereka akan membunuh keluargaku, omer apa yang harus aku lakukan??” kata elif. tepat pada saat itu petugas yang memimpin penangkapan elif muncul. DIa mengusir omer dari ruangan itu…………keduanya terlibat adu mulut, hingga omer memukul pria itu sampai terjengkang.
Husein muncul dan memisahkan mereka……….ia memarahi omer, omer kesal dengan kakaknya yang tak pernah mendukung dan membantunya, ia mengibaskan tangan husein yang hendak memegangnya. Husein menjadi luluh dan bertanya apa yang terjadi??
====DI pengadilan, cigdem masih berteriak teriak jika pelo telah merayu suaminya, mengambil suaminya dan merusak pernikahannya. Pelo berusaha membela diri, bukannya diam tapi cigdem makin keras menuduh pelo………
Arda sendiri tak bisa menenangkan mantan istrinya itu………..”pernikahan ini sudah berakhir, sudah berakhir!!!”kata arda dan pergi, tapi cigdem tetap tak terima , ia berkata jika ia takkan membiarkan arda dan pelo bersatu.Arda kemudian menyusul pelo……………”apa yang harus aku lakukan arda, apa yang harus aku lakukan…………”kata pelo dengan putus asa.
Arda memegang tangan pelo dan sambil tersenyum ia berkata jika pelo  bertingkah seperti wanita yang sedang jatuh cinta…………….pelo menyambut uluran tangan arda dan mereka kemudian melangkah bersama keluar, cigdem melihat keduanya dengan penuh kebencian.
 ===Nilufer sangat enggan berpisah dengan fatih, tapi fatih bersikukuh jika mereka telah benar benar berakhir. Ia kemudian memberikan sebuah tas kepada nilufer dan berkata jika itu untuk elif……….
—Mert memandang fatih dan nilufer dengan kesal, dia menunggu dengan tak sabat nilufer selesai bicara ……..
CINTA ELIF 46.2 – NILFUER MEMINTA FATIH MENGGANTIKAN ELIF…
===HUsein membawa omer ke dokter yang menanganinya, dokter berkata jika ia harus menjalani operasi sekali lagi dan jika tidak maka ada kemungkinan dia tak akan bisa menggerakkan tangannya lagi…………..”aku mengerti  dan aku tahu, tapi aku harus melakukan sesuatu sekarang”kata omer dan pergi.






Husein menyusulnya, ia memaksa omer untuk operasi demi dia dan ibu mereka!!
Husein berkata jika dia takkan membiarkan omer menjadi manusia yang tidak berdaya…………”aku tidak akan ada, jika elif tidak selamat, untuk sekarang hanya ada elif!!” ujar omer, husein hanya ternganga mendengar penuturan omer. Tapi dia terus mengikuti omer yang hendak masuk kedalam taksi.
“kau akan pergi kerumah sakit!!”kata husein, omer menolak.
 “kenapa kau tidak percaya kepadaku, apa kau pikir aku tak bisa menyelamatkan wanita yang dicintai saudaraku, sementara dia berjuang dengan hidupnya??. katakan kepadaku? apakah aku tidak selalu membantumu, aku melindungimu dengan hidupku, kenapa kau tidka percaya kepadaku???. aku katakan kepadamu, aku akan menylamatkannnya husein demir……
“untuk menjagamu dari rasa sakit aku melemparkan diriku ke jurang. kau akan menjadi pria cacat, kau akan merasakan mati setiap harinya, aku mohon kepadamu, biarkan aku menjatuhkan diri kejurang lagi , biarkan aku membayarnya, aku mohon kepadamu jangan menyakiti dirimu sendiri……” kata husein
Omer kemudian menanggapi perkataan husein……………”kau salah kak….Aku sudah jatuh ke tanah ketika Sibel meninggal …Hari aku menemukan dia adalah kurir …Hari aku diskors dari profesi ku…Hari Metin berhasil menyelinap dari perburuan mereka……………
“Hari Elif ditangkap …Aku terus jatuh dan bangun kembali, kak Jika aku tidak bisa bangun, maka aku akan menjadi orang cacat. tapi Apa yang kau lakukan, kak? kau hanya bicara jangan begini saudaraku, berhenti melakukan ini saudaraku, jangan terlibat saudaraku, apakah itu yang kau sebut dengan melemparkan diri kejurang???
“Jangan menipu diri sendiri, kadang-kadang berbicara kurang berbahaya daripada mengambil tindakan…………’kata omer dengan ekspresi penuh kekecewaan kepada husein.
“Omer!………..”panggil husein. Akhirnya omer berkata jika kakaknya bisa membuktikan jika dia salah, silahkan dia menyelamatkan elif dan dia akan meminta maaf kepadanya. Husein memandang taksi yang membawa omer pergi dengan berkaca kaca……..
===Fatih meminta elif menerima uanganya, nilufer berdiri dan berkata jika dia tak membutuhkan uang sekarang………”Nilufer, saya tidak memiliki dokumen atau informasi yang dapat membantu Elif. Aku tidak bisa pergi ke penjara sekarang. Aku mencintaimu, tapi aku tidak bisa melakukannya…………’kata fatih.
Nilufer berkata dengan sinis jika fatih tak akan bisa, dia hanya ingin memberikan kesempatan kepada fatih untuk menyingkirkan sisi gelap hidupnya………..”apa kau sadar apa yang kau minta dariku?? apa kau pernah berada dalam penjara” tanya fatih. Nilfuer berkata ya, pada saat fatih menculiknya……….
“aku akan mengatakan sesuatu? kau melakukan ini bukan karena ayahmu ingin itu … kau  tidak menyerah pada uang dan kekuasaan – seperti ayahku . Tapi di mana dia sekarang? dia berakhir di kuburan. Tapi kakakku tidak , dia tak bersalah. Tempatnya tidak di penjara.
Mereka akan membuktikan dia tidak bersalah segera dan ia akan diselamatkan………….”kata nilufer, ia kemudian mengambil uang itu dan berkata jangan pernah berpikir jika dia telah berbuat baik kepadanya……
“Ketika kau telah mampu menjadi diri sendiri dan menyingkirkan penjara dalam dirimu…aku  akan berpikir bahwa kau telah  melakukan sesuatu yang baik bagi ku…………”kata nilu dan pergi……
Apa yang akan dilakukan nilu dengan uang itu?? apakah fatih akan memenuhi permintaan nilufer kekasihnya???




DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: