Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Beintehaa Episode 77



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Beintehaa Episode 77

Moulvi memulai acara dan bertanya pada mereka apakah mereka setuju untuk menikah. Mereka berdua mengatakan Qubool Hai. Aaliya mengatakan kehidupan telah membawa mereka ke titik yang sama di mana mereka memulainya. Kisah mereka dimulai dengan kebencian, tapi sekarang mereka telah menjadi satu jiwa. Dia bilang dia belum mulai mencintai nya, tapi sebagai seorang teman dia sangat baik. Dia akan menerima Zain sebagai temannya. Moulvi saheb bertanya lagi pada mereka apakah mereka menerima pernikahan ini. Mereka berdua mengatakan Manzoor hai. Orang orang di sana mengucapkan selamat kepada mereka. Dia kemudian bertanya jika dia menerima Zain pernikahan tersebut. Zain berpikir untuk menyingkirkan Aaliya, tapi sekarang ia memiliki hubungan baru dengan nya dan berpikir dia tidak akan berada di sana, dan ia telah melewatti banyak hal bersama. Dia membantu nya dan seluruh keluarganya, dia membantu Fahad keluar yang mempertaruhkan hidup untuk adiknya Barkath. Dia bilang dia akan menikah kembali dan tidak akan membiarkan nya pergi dari hidupnya karena ia nyaman dekat bersamanya. Dia mengatakan dia menerima nya. Orang orang di sekitar mengucapkan lagi selamat. Ishq ishq hai .... lagu bermain di latar belakang.
Aaliya mengucapkan selamat pada Zain. Zain mengatakan ia menikah dengan Saira. Aaliya mengatakan bahkan ia menikah Rashid, bukan dia. Zain meminta nya untuk berhenti bercanda dan mulai mencari Barkath. Mereka melihat dengan hati-hati setiap pengantin. Aaliya mengatakan setiap orang memakai jilbab, bagaimana mereka akan menemukan Barkath.
Usman, Surayya, dan Fahad datang ke sana  melihat Zain dan Aaliya menikah. Zain memanggil Usman dan mengatakan ia harus menikah lagi dengan Aaliya karena keamanan yang sangat ketat. Dia meminta nya untuk tidak datang mendekati mereka. Zain menyebutkan bahwa pada Fahad bahwa Barkath dan Meer Khan ada di sekitar sini. Dia meminta nya untuk berbicara pada wartawan bahwa ia ingin melihat wajah dari masing-masing pasangan. Fahad setuju dan pergi. Surayya meminta Usman untuk menemukan Barkath segera. Usman mengatakan pada preman yang ada di sekitar situ dia tidak ingin putrinya mendapat masalah karena satu kesalahan mereka.





Meer Khan melihat Usman dan berpikir bahwa ia telah menghancurkan Usman 18 tahun yang lalu dan akan menghancurkannya lagi, katanya Usman seharusnya tidak datang ke sini.
Wartawan meminta penyelenggara bahwa mereka ingin memeriksa wajah setiap pasangan karena mereka sudah mendapat berita bahwa ada seorang pria berumur 70 tahun yang  menikahi seorang gadis muda. panitia mengatakan mereka tidak bisa merusak privasi seseorang. Wartawan mengatakan itu berarti berita mereka benar. panitia membiarkannya memeriksa wajah masing-masing pasangan. Zain, Usman dan semua orang terkejut melihat wajah Nasir Khan. Zain ingat saat melihat foto Nasir yang ada di usia rumah tuanya. Wartawan menegaskan untuk melihat foto Barkat. Nasir mengatakan mereka berdua menikah karena keinginannya masing-masing. Wanita itu melepas dupatta-nya dan semua orang terkejut melihat seorang wanita tua itu bukanlah Barkath. panitia berkata pada wartawan bahwa dia mengatakan hal yang salah, akan tetapi mereka tidak mendengarkan nya. Zain / Aaliya berpikir mereka menyembunyikan Barkath.
panitia datang ke kamar Barkath dan meminta nya datang untuk menikah. Surayya bertanya  pada Zain apakah dia melihat Barkath. Zain mengatakan tidak, dia meminta nya untuk segera menemukannya. Zain dan Aaliya pergi mencari Barkath. Moulvi bertanya pada Nasir apakah ia menerima Barkath. Nasir mengatakan ya. Dia kemudian bertanya apakah dia menerima Barkath. Dia tidak mengatakan apa-apa. Meer khawatir dan meminta nya untuk mengatakan ya. Zain dan Aaliya mendengar Moulvi ada yang memanggil nama Barkath dari sebuah ruangan. Zain memberitahu Usman dan mereka semua mencoba untuk memasuki tempat pernikahan untuk menghentikan acara tapi preman menghentikan mereka. Meer Khan mengatakan Barkath adalah putrinya dan menekan Barkath untuk menerimanya. Nasir bertanya siapa orang-orang ini. Usman mengatakan dia adalah ayah dari Barkath. Barkath mendengar Usman dan berdiri. Dia melepas dupatta dari wajahnya dan wajahnya terungkap.
Precap: Surayya mencoba untuk menyentuh Barkath, tapi Barkath menepis tangannya lalu  bertanya siapa dia ?





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: