Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 44 Kamis 26 November 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/

Cinta elif 43.3 – Strategi Tayar Untuk Menjatuhkan Omer dan Elif…
Cinta Elif Cinta Elif Episode 26-Tamat November 24, 2015 No Comments

Cinta elif 43.3– Tayar bersikap sangat manis kepada fatih dan ibunya tapi fatih dan ibunya tetap tidak percaya kepada tayar, tapi fatih akan memberinya satu kesempatan lagi………..
Cinta elif 43.3 – Pembalasan tayar kepada omer…

elif cemas akan nilufer===Omer dkk menunggu pinar keluar dihalaman rumah tayar, omer menerima telp dari ibunya tentang ponsel elif yang ketinggalan. Omer kemudian menelepon elif, mereka berkata jika saling merindukan. Omer lalu memberitahu elif jika fatih akan dibebaskan…….

“apa………….”kata elif berteriak, dia tak percaya ini.

Omer berkata jika dia sudah memperingatkan elif sebelumnya untuk memikirkan tentang penarikan tuntutannnya dan sekarang inilah yang terjadi ……………fatih bebas.

===Kemudian pinar datang, omer menutup telpnya. Ia bertanya kepada pinar dimana tayar menyembunyikan metin dan ibunya. Pinar berkata jika dia tak mengenal kedua orang itu. Omer lalu bertanya dimana saja tempat tempat rahasia tayar………..”kau bisa langsung bertanya kepadanya, dia lebih tahu…………”kata pinar sambil melihat kearah tayar.

“Selamat datang mr omer………….”kata tayar.

===Elif sangat cemas, ia dan asli menelepon nilufer tapi mereka tak mengangkat. Karena keduanya sedang asyik menonton film.

===Tayar berkata jika omer telah sehat lagi tidak seperti yang dibicarakan orang…………”sayangnya, aku baik baik saja , dan keinginan anda tidak menjadi kenyataan tayar dundar……….”kata omer. Tayar berkata mengapa omer mengartakan hal itu, bukankah tugasnya juga memastikan semua orang untuk sehat dan baik baik saja???

pertemuan-omer-dan-pinarOMer mulai tak sabar dan bertanya dimana fatih??? tapi tayar berpura pura tak tahu dimana mereka berada, omer mulai memaksa tayar untuk mengatakan yang sejujurnya………..omer berkata jika ia menyakiti fatih dan ibunya maka dia akan membuat tayar menyesal…….”aku tidak akan pernah berhenti sampai aku bisa membuatmu masuk dalam penjara………….”kata omer mengancam.

Kemudian omer pergi diikuti oleh sami dan arda……….

—Tayar sangat kesal, ia kemudian menelepon ali dan minta dia menyingkirkan omer darinya. Tapi ali berkata jika omer memang tak bisa dikendalikan, dia seperti memiliki sembilan nyawa………..akhirnya tayar berkata jika dia punya ide, biar omer menangani lainnya yaitu elif!!!

===OMer datang kerumah elif, dia memberitahu jika kemungkinan besar nilfuer dan mert pergi kebioskop…………”terima kasih Tuhan, ……..”kata elif lega. Asli datang untuk menyambut omer, omer berkata jika asli tampak bahagia………..

Elif menyahut jika ia mencoba untuk begitu, karena hari ini dia sangat marah………..”aku katakan kepadanya bahwa dia tak hamil lagi……….”kata elif, Memang benar asli tidak bahagia, dikamarnya ia menangis keras……….
CInta Elif 43.3 – Elif ditangkap karena menjadi kaki tangan pencucian uang…….

—Diruang tamu, elif tampak sedih. Omer kemudian bertanya apa dia baik baik saja dan menarik elif dalam pelukannya dan menciumnya……….elif berkata jika omer cukup mengejutkan???

omer-kesakitanElif berkata tentang tuntutannya dan berakibat fatih lolos dan juga kecelakaan yang dia akibatkan, omer sama sekali tak membahasnya. Omer berkata jika sekarang dia adlah pacar elif dan bukan seorang polisi……….

Elif tersenyum , ia kemudian memeluk omer. Omer meringis kesakitan………….”aku mencintaimu dalam segala hal, terutama saat kau seperti ini tulus dan nyata……….”kata omer kemudian. Mereka berdua yang kasmaran kembali berciuman.

===Arda hendak keluar ketika halit memanggilnya, ada panggilan dari pengadilan untuk pelin. Pelin ternyata menunggu arda diluar, ia kaget saat membuka surat itu yang ternyata isinya surat tuntutan jika dia telah menghancurkan sebuah keluarga. Cidem, mantan istri arda menuntutnya………….

Arda langung shock……..

===Mert dan niluefer keluar dari gedung bioskop, mereka tertawa dan tersenyum. Ternyata fatih mengikuti keduanya. dia memandang keaarah nilufer dan mert dengan rasa cemburu…………

===Omer masih dirumah elif, keduanya asyik bercanda dan saling menggoda satu sama lain. Kemudian bel berbunyi………husein dan beberapa orang dari divisi kejahatan keuangan  datang, dia berkata jika elif akan dibawa kekantor polisi untuk memberikan keterangan mengenai kejahatan menjadi kaki tangan pencucian uang………..

Husein berkata jika keterangan sami tak cukup dan jaksa meminta elif datang kekantor polisi………..

Elif kaget, omer membaca surat penangkapan itu dan merasa kaget juga…………


Elif cinta setengah mati kepada omer………

kisah-cinta-elif===Ternyata tatapan melike adalah tatapan tidak senang karena elif menginap dirumah mereka padahal mereka belum bertunangan. Ia kemudian datang kekamar fatma, fatma dengan sinis berkata buruk tetang elif, nyonya elvan mendengarkan dan berkata jika dialah yang meminta elif untuk menginap……..

Melike membenarkan perkataan fatma, nyonya elvan berkata jika banyak sekali yang telah mereka lewati dan dia yakin jika elif akan merawat omer lebih baik daripada dia.

–Dikamar omer………………”oh TUhan terima kasih….”kata elif, omer membuka matanya dan berkata jika dia takkan meninggal….

“selalulah bersamaku…..oke??” kata elif sambil mendekat kearah omer. Omer berjanji jika dia akan selalu berada disamping elif. Elif lalu mencium omer dan mengucapkan selamat malam, tapi omer memanggilnya dan memintanya tidur disampingnya. ELif menolak, apa kata keluarga omer nanti jika melihat mereka….

“mereka akan berpikir jika kau jatuh cinta setengah mati kepadamu………”kata omer, elif berkata tidak sebelum mereka menikah. Omer malah menggodanya jika elif sekarang sedang mendorongnya untuk melamarnya, elif cemberut dan kembali mencium omer. Ia langsung merebahkan kembali tubuhnya diatas bednya sendiri dan memandang kearah omer dengan mesra……..”selamat malam kapten……….”kata elif

—Malam itu mereka tidur sambil saling berpegangan tangan……….

cinta-elif-dan-omer-tidur-bersama—Pagi yang cerah, elif udah duduk dipinggir tempat tidur omer, ketika omer membuka matanya elif bertanya apa ada yang sakit, omer menyahut jika jahitannya yang sakit. Elif lalu mengatakan jika semuanya akan berlalu……..Elif berkata jika dia sudah membawakan sarapan. Omer berkata jika ia menyukai situasi itu , apa perlu dia tertembak lagi???

“jangan ………..jangan pernah berani berani bilang seperti itu lagi, jangan pernah membuatku takut lagi…”kata elif dengann wajah serius, omer menatapnya tak berkedipm, ia lalu berkata jika hanya bercanda.

“jangan bercanda tentang hal ini, ini  tidak baik…………..”kata elif.

Omer kemudian berkatta jika dia akan pergi menemui metin, elif berkata tidak tapi omer memaksa, ia berkata agar elif membiarkan dirinya menyelesaikan pekerjaanya yang tertunda.

—Arda datang kerumah pelo, ia membawa buku buku dan juga bunga, Ia bahkan melakukan sulap. Pelo berkata jika arda mulai gila………”aku ingin membuatmu terkesan……….”kata arda, sebelum arda pergi, pelo memanggilnya dan mencium pipi arda dengan hangat, arda nampak salah tingkah……

===Metin mendapat kunjungan, ternyata dia adalah pengacara tayyar. Metin langsung hendak pergi tapi pengacara itu memberinya surat yang katanya dari tayyar………

—Nilufer datang kekantor, ia melihat asli yang tegang. Ketika mereka bertemu, asli berkata jika dia kembali mengalami pendarahan dan berkata jika bayinya dalam masalah………..
Cinta Elif 42- Ultimatum dari elif untuk omer…

—Elif masih berusaha menahan omer, tapi omer tak perduli. Ia ingin elif tak turut campur urusannya………

cinta-elif-kerja-keras-arda–Arda kembali mendatangi nyonya nevin……….”apa yang kau inginkan dariku? aku tak tahu apa pun. apa kau tak lihat??’ kata necin. Arda berkata jika nevin pasti tahu siapa yang membawanya dari bulgaria. Arda lalu menunjukkan beberapa foto para kriminal, ia tersenyum ketika nevin mau melihat kearah album itu……

===Metin menerima surat dan tayyar dan langsung membacanya ….”anakku, aku masih mendengar suaramu.kau benar aku seharusnya memanggilmu anakku. aku tidak seharusnya menolakmu, kau anakku apapun yang terjadi. aku akhirnya mengerti kesalahanku meski itu sudah terlambat. aku minta maaf kepadamu……aku memaafkanmu, maafkan aku juga…..” kata tayyar dalam suratnya, metin hanya diam dan berpikir………

—Elif masih mengikuti omer yang hendak pergi kekantor polisi…………’aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu………….”kata elif. Akhirnya elif berkata jika ia dan nilufer telah menarik tuntutannya.

“apa??” kata omer tek percaya…Elif berkata jika metin akan bebas pada persidangan pertamanya. Kasus penculikan nilufer akan mereda dan metin akan menjadi orang bebas lagi. Omer hanya bisa diam, dan menatap elif dengan pandangan tak percaya…………..








===Arda masih bersama dengan nevin, ia membuka lembar demi lembar album itu. Arda sengaja menyelipkan foto husein kedalam album itu, saat melihat husein ia tertegun ia ingat betul pria itulah yang telah membawanya…………..”bibi nevin, apakah pria ini yang membawamu dari bulgaria??” tanya arda sambil menunjuk kearah foto husein, nevin massih diam……….

cinta-elif-ultimatum===Dirumah omer…………….”elif bagaimana bisa kau melakukan ini, semua kesulitan yang kita lewati tak berarti apa apa??hanya untuk membuat pria itu bebas dan melanjutkan kejahatannya?? aku takkan membiarkan ini terjadi………” kata omer.

“dan aku takkan membiarkan siapapun menyakiti aku lagi, aku kehilangan ayahku, kemudian ibuku dan itu masih menyakitkan hingga sekarang, dan aku tak ingin kehilangan kau juga. …”kata elif sambil menangis , omer menyahut jika takkan terjadi apapun padanya.

Elif mengingatkan omer akan komanya selama tiga hari. Ia berkata jika ia tak bisa hidup tanpa omer, ia sudah tak perduli lagi jika tayar menang asal mereka bahagia………”aku membuat keputusan dan aku memilih cintaku dalam hidup ini…..”kata elif sambil memegang pipi omer. Omer berkata jika dia takkan membiarkan kasus itu hilang, elif langsung melepaskan pegangan tangannya………..

Omer kembali meminta elif untuk mengajukan tuntutan lagi tapi elif menolak.

Elif akhirnya berkata …….”kau yang memutuskan, memilih kasus ini atau memilih diriku??” kata elif. Omer tertegun mendengar ultimatum dari elif.

Apa yang akan omer pilih nantinya ya?? lanjut ke Cinta Elif

 Omer terkejut dengan keputusan yang Elif telah mengambil. Dia tidak percaya bahwa Elif mengambil kembali mengeluh terhadap Fatih. Elif ingin Omer untuk memilih antara pekerjaannya dan dia. Omer mengatakan bahwa ia tidak akan menyerah baik dia atau Tayar. Omer menyatakan bahwa hos prioritas dalam hidup adalah Elif dan kasus. Ini adalah tugas dan ia bersumpah untuk menangkap penjahat, tapi Elif mengatakan dia ingin dia berada di hidupnya, untuk berada di sana setiap pagi. Mengejar hal ini akan membuat Tayyar menyakiti Omer yang dia tidak tahan sama sekali

Asisten jahat Tayyar ini adalah menonton Omer dan Elif dan dia melaporkan ke Tayyar bahwa Omer adalah untuk kepala ke bertemu Fatih. Tayyar ingin Omer akan berhenti di biaya apapun.

Elif mendapat di mobil sebagai Omer mencoba untuk melanjutkan penalaran dengan dia. Dia mengatakan dia sangat keras kepala dan Omer tidak ingin Elif datang tapi dia bersikeras bahwa sebabnya mereka berdebat. Omer mulai mendorong dan manusia Tayyar ikuti mobil mereka.

Hussein tersembunyi di dalam apartemen Nevin dan mendapat tahu bahwa Arda adalah pada kasus. Dia melihat album Arda menunjukkan Nevin.

Asli khawatir tentang pendarahan dan ingin buru-buru ke rumah sakit. Nilofer mencoba untuk berhubungan dengan Elif mengenai krisis tetapi Elif telah lupa telepon di rumah Omer ini.

Metin mendapat tahu bahwa Nilofer telah menurun tuduhan terhadap dirinya dan dia tidak bisa percaya bahwa ..

Di dalam mobil Elif mengatakan Omer bahwa ia sangat berharga baginya yang Omer mengatakan bahwa dia terlalu berharga untuk dia tapi dia harus menangkap penjahat di semua biaya yang berhembus sekering Elif ini. Dia ingin melepaskan tapi Omer tidak menghentikan mobil. Elif frustrasi menarik rem tangan, menyebabkan mobil untuk berputar. Pria Tayyar itu poni ke mobil Omer dan Omer terluka.

Di rumah sakit lain Asli tongkang ke klinik dan mengatakan dia perlu USG darurat. Nilofer menjelaskan kepada dokter bahwa mereka masih belum diungkapkan kepada Asli bahwa dia tidak tow hamil yang dokter akan terganggu.

Hussein adalah kasus Arda ini. Dia mulai dengan suara gula dilapisi sangat bahwa ia memperlakukan Arda seperti adik dan dia tahu bahwa Arda adalah tunggal dan ia mungkin melihat wanita lain tetapi jika Arda melakukan sesuatu untuk Pelin, maka dia akan menghadapi konsekuensi. Arda cukup pintar untuk tutup mulut dan di bawah ancaman berbohong.

Omer diperiksa oleh dokter. Dia bercanda bahwa Elif masih dapat melihat darah, tapi Omer terasa sakit parah di lengannya yang dokter mengatakan mereka akan melakukan scan MRI. Omer berpendapat bahwa ia memiliki pekerjaan penting untuk dilakukan, tetapi dokter tidak mengizinkan dokter it.The tegur Elif untuk memungkinkan Omer untuk menggerakkan mobil dengan lengan terluka.

Dokter asli yang dipalsukan USG dengan bayi dan Asli yang tenang tapi dia ingin foto-foto USG bayinya.






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: