Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 1 - Tamat



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Penayangan serial "Cansu & Hazal" di ANTV akan berakhir bulan ini.

Sebagai penggantinya, ANTV sudah menyiapkan serial lain yang juga berasal dari Turki. Judulnya "Efsun & Bahar".
Cansu & Hazal

"Kalau enggak salah tanggal 28 November habis. Langsung masuk Efsun & Bahar," kata Monica Desideria, GM Marketing ANTV, kepada tabloidbintang.com, Jumat (20/11).

Di Turki, "Cansu & Hazal season 2" kini sudah mulai tayang. Soal kapan giliran Indonesia, Monica belum bisa memastikan.
Cansu & Hazal season 2

"Kemungkinan besar akan tayang juga di Indonesia. Karena kan penggemarnya cukup 'gila' juga di sini. Tapi belum ada pembicaraan lebih lanjut," jelasnya.
 Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV – Efsun dan Bahar adalah Serial Turki yang akan segera tayang di ANTV. Judul asli dari sinetron ini adalah O Hayat Benim yang artinya adalah Kehidupannya  adalah Milikku. Serial ini dibintangi oleh Keremcem sebagai Ates, Ezgi Asaroglu sebagai Bahar, Ceren Moray sebagai Efsun dan Sinan Albayrak sebagai Mehmet Emir. Serial ini berkisah tentang kehidupan seorang gadis sederhana di Turki.








Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV

Sinopsis Efsun dan Bahar bercerita tentang Bahar (Ezgi Asaroglu), seorang gadis muda yang memiliki kehidupan sederhana di istanbul. Karena kesulitan keuangan, ia berhenti sekolah dan mulai bekerja di sebuah toko kue untuk membantu keluarganya. Meski begitu Bahar selalu optimis, pekerja keras, dan bijaksana. Sedangkan adiknya, Efsun (Ceren Moray) selalu cemburu dan mencoba menjatuhkan Bahar.

Efsun besar dalam keluarga yang mewah meski sebenarnya bukan anak kandung dari pemilik rumah besar tersebut. Ibunya Nuran (Yesim Ceren Bozoglu), dan ayahnya adalah ilyas (Suleyman Atanisev). Bahar adalah putri dari mehmet Emir (Sinan Albayrak) yang merupakan pengusaha kaya. Namun, tidak diketahui oleh semua orang di keluarga besar Mehmet Emir.

Bahar adalah anak yang lahir dari ibu yang hamil dengan Mehmet Emir yang kemudian meninggal dunia setelah melahirkan Bahar. Mereka tidak melangsungkan pernikahan karena tidak direstui oleh orang tua Nuran. Setelah lahir bayi Bahar diberikan kepada seorang pembantu rumah tangga yang ternyata ia bekerja di rumak keluarga Mehmet Emir.

Kakek Bahar merasa bersalah dan ingin memberitahukan hal yang sebenarnya kepada Mehmet Emir bahwa Bahar adalah anaknya. Ia mendatangi ke kantor Mehmet Emir, namun diperjalanan ia mendapatkan kecelakaan yang mengakibatkan ia meninggal dunia.

 
Pemain Efsun dan Bahar:
Keremcem sebagai Ates
Ezgi Asaroglu sebagai Bahar
Ceren Moray sebagai Efsun
Sinan Albayrak sebagai Mehmet Emir
Yesim Cerem Bozoglu sebagai Nuran
Suleyman Atanisev sebagai Ilyas
İclal Aydın sebagai Hasret
Ahu Sungur sebagai Hülya
Didem İnselel sebagai Fulya
Görkem Gönülşen sebagai Beyza
Nesime Alış sebagai Adile
Zerrin Sümer sebagai Ganimet
Neslihan Acar sebagai Sureyya





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: