Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis CINTA ELIF 42.2 – OMER KEMBALI MENGALAMI KECELAKAAN…



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Cinta Elif Episode 42 PART 2

CINTA ELIF 42.2 – OMER KEMBALI MENGALAMI KECELAKAAN…
Cinta Elif 42 - Elif ternyata telah mencabut tuntutannya kepada fatih, omer tak percaya dengan pendengarannya. Elif bahkan meminta omer untuk memilih antara dirinya dan kasus yang sekarang sedang dia hadapi………..
CINTA ELIF 42.2- ELIF BERUSAHA MENGHALANGI OMER AGAR BERHENTI MENGUSUT KASUS TAYYAR……..
===Omer berkata jika elif pasti tidak serius dengan ucapannya, tapi elif dengan tegas berkata jika ia serius dan dia hanya ingin hidup damai dengan omer. Menurutnya jika tayyar menang itu tak berarti apa apa buatnya.
“elif bagaimana bisa kau menyerah begitu mudah?? kita berperang sangat keras dan berkorban banyak untuk menangkap tayyar, dan kau ingin menghapus semuanya??” tanya omer lagi. Elif menjawa jika dia hanya mencoba melindungi semuanya.
“camkan dalam pikiranmu, aku tidak akan menyerah padamu juga pada kasus ini……….kita anggap semua pembicaraan ini tak ada……..”kata omer.
===Tayyar sedang bersama dengan batur, ahli bedah kepercayaannya. Tayyar berkata jika ia harus mendapatkan ginjal dari fatih apapun yang terjadi. ……….”lakukan apapun untuk mendapatkan ginjal dari fatih. …”kata tayyar. Batur berkata jika tidak mungkin karena fatih dalam penjara dan dia pastikan dia akan mendapatkan donor untuk tayyar.
Tapi tayyar memaksa……..dia berkata jika fatih mempunyai hutang yang banyak padanya dan dia akan membayar dengan cara itu!!!
—Tak lama kemudian anak buahnya datang memberinya kabar, jika detektif omer akan mengambil pernyataan fatih. Tayyar hanya bisa diam ternganga….
===Dirumah omer, elif dan omer masih berdebat soal fatih dan surat tuntutan itu. Elif berkata jika ia hanya ingin kedamaian , kenapa omer tak bisa mengerti dirinya???
“aku mencintaimu …………”kata elif
“aku juga mencintaimu…………..”sahut omer. Elif berkata jika tayyar pernah mencoba membunuhnya dan jika omer tak menyerah maka dia akan mencobanya lagi!!
“aku tak ingin terbangun dipagi hari dan mendengar kabar tentang kematianmu omer..aku menerima semua hal tentang mu tapi tidak kematianmu..karena itulah jika kau benar mencintaiku, maka pikirkanlah, jangan mengabaikan aku…….”kata elif. Omer menjawab jika dia mengerti elif tapi tidak setuju dengan tindakannya.
Ia berkata jika elif juga harus menghormatinya. karena itu adalah tugasnya untuk menangkap seorang penjahat dan dia sudah bersumpah untuk itu. ………..”jangan mendorongku terllau jauh, jangan pernah mengancamku dengan cintaku……….lagi pula aku akan tetap pergi dan menanyai metin, aku akan menangkap tayyar………..” ujar omer tegas kemudian dia pergi, elif mengikutinya……..
Omer meminta elif agar pulang, tapi elif berkata jika mereka takkan berbicara lagi. Omer mengeluh betapa keras kepalanya elif. Elif berkata jika ia belajar semua itu dari omer sendiri……
Ternyata anak buah tayyar bernama Nevzat  memata matai omer, dia melapor jika omer pergi dari rumahnya dan elif juga ada disana. tayyar minta nevzat melakukan segala cara untuk menghentikan keduanya , yang penting jangan sampai omer dan fatih bertemu.
—Omer kesal ketika elif ingin ikut dengannya, tapi akhirnya toh dia membiarkannya juga………
===Arda masih bersama dengan ibu omer, tapi dia tak memberikan keterangan apapun. Arda kesal, ia bahkan menunjukkan foto husein kembali dan menunjuknya tapi nevin hanya menggeleng….
Arda lalu berkata jika dia akan meninggalkan album itu dirumah nevin dan nevin bisa memberikannya kepada flikret. Arda minta nevin memperhatikan foto itu satu persatu. Kemudian arda pergi, ternyata husein ada dirumah nevin. Dia memuji kerja bagus nevin, dan bertanya foto siapa yang ia tampak berkeras…
Husein melihat kealbum itu dan shock melihat dirinya ada disana…………




CINTA ELIF 42.2 – OMER KEMBALI MENGALAMI KECELAKAAN…
===Asli dan nilufer sedang berada di toilet perusahaan, asli tegang karena dia terus mengalami pendarahan. Nilufer berusaha menghubungi elif tapi tak bisa karena hp elif tertinggal di rumah omer………
Nyonya fatma dan elvan sedang membuat camilan, fatma terus saja berkata sinis tentang elif. Elvan berkata jika fatma tak perlu melampiaskan rasa sakitnya kepada elif, karena dia sama sekali tak ada hubungannya. elif datang setelah omer dan sibel telah selesai……….
—Asli dan nilufer sedang berada diparkiran, levent datang dan bertanya apa yang terjadi?? levent berkata jika dia bisa membantu?? tapi asli buru buru berkata jika itu adalah urusan wanita………
===Omer mendapatkan telp dari sami, ia memberitahu jika pengacara metin telah datang. Dan meminta omer untuk cepat. Sedangkan omer sendiri masih diikuti oleh nevzat….
—Didalam penjara, fatih mengulang ulang dan membaca kembali surat dari tayyar. Kemudian seorang penjaga datang dan ternyata dia adalah orang nya tayyar juga…
===Tayyar menghubungi nevzat dan memarahinya, ia ingin dia segera menghentikan omer. Nevzat beralasan jika belum menemukan waktu yang tepat, tayyar mengancam nevzat akan bernasib sama seperti naci !!!
===Elif dan omer masih dalam perjalanan menuju penjara dimana fatih ditahan………..
“kau ingat saat kita bertengkar di studio, lalu kau pergi dengan kemarahan, pada saat itu aku merasa ada yang patah dalam hatiku, kemudian kau tertembak. ketika kau pingsan, aku sangat takut bahwa aku tidak akan pernah punya kesempatan untuk menjelaskan kepadamu. bahwa aku merasa tidak pernah dekat denganmu…………..” kata elif. Tapi omer hanya diam…
“apa kau tidak merasakan penderitaanku , omer?? apakah semua kesulitan yang kita lewati tak ada artinya untukmu? apa menurutmu yang paling penting dalam hidup, bukankah seperti yang aku lakukan??? kata elif.
Omer berkata jika takkan ada akhir untuk kebusukan yang tayyar lakukan, dan elif akan melihat jika tayyarlah orang dibalik semua pembunuhan itu. Rasa sakit yang elif rasakan pada saat dia koma, sama dengan rasa sakitnya saat pembunuhan itu terjadi. …
Elif malah menjawab dengan sinis jika omer tak bisa melupakan kenangan tentang mantan tunangannya. Elif kemudian marah dan minta berhenti, tapi omer mencegahnya. Elif kesal , dia malah menarik hand rem sehingga mobil menjadi oleng. Mobil nevzat yang ada dibelakang omer tadi menabrak kearah mobil omer…….
Omer tampak kesakitan, elif menjadi cemas…….
Apa yang akan terjadi kemudian?? 






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: