Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 52 Selasa 8 Desember 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




Omer berjalan ke kantor dan meminta Ipek dia memiliki seorang putra? Ipek mengatakan bahwa tidak bisnisnya. Omer mengatakan bahwa ia menginterogasi tersangka nya sehingga bisnisnya. Elif berjalan di saat itu. Dia adalah sedikit skeptis ketika ia melihat Ipek dan Omer tatap muka tetapi Omer menyambut dia. Dia menceritakan tentang panggilan Fatih. Hussein keluar dari mobilnya di luar kantor polisi. Dia melihat Arda dan tersenyum. Arda mengabaikan dirinya dan terus berjalan. Hussein datang kepadanya dan meminta whats salah dengan dia dan tidak pergeseran nya berakhir? Arda mengatakan bahwa ia telah bekerja dengan Omer dan mereka harus memecahkan kasus Bahar ini. Semua sisanya akan memperbaikinya sendiri. Hussein mengatakan kita akan lihat. Arda mengatakan bahwa mengapa Hussein mengambil Ipek dan Pelin untuk makan malam dan menyebabkan kegagalan. Dia tahu Elif akan berada di sana juga. Ipek menangis saat dia stold mereka. Hussein tertangkap keluar tapi menutupi bahwa yang semua omong kosong. Arda mengatakan bahwa mengapa ia membawa foto-foto keluar? Mengapa dia pressurizing Elif dan Ipek? Hussein mengatakan apa sampah yang ia bicarakan, ini pagi. Arda hanya berjalan pergi dengan marah.

Nedret mengatakan Asli bahwa dia akan datang ke kantor. Nilofer mengumumkan bahwa sekarang dia juga akan bergabung dengan perusahaan.

Omer menunjuk foto Fatih dan mengatakan bahwa orang ini sedang mencoba untuk membawa kita ke suatu tempat seperti seruannya tidak berarti. Dia pengarahan Ipek, Pelin dan Arda. Hussein dan Elif juga ada. Arda bertanya bagaimana Fatih tahu bahwa mereka telah mengumpulkan semua kasus dalam satu penyelidikan? Dia melihat Hussein dan mengatakan bahwa seseorang menginformasikan Fatih lagi. Omer melihat Hussein. Dia mengatakan mungkin pengacara Rasim menginformasikan jaksa. Arda mengatakan bahwa untuk jaksa untuk mengetahui, seseorang harus telah melaporkan hal itu, dan dia tidak melakukannya. Hussein mengatakan itu mungkin Ali. Omer memiliki hawk eye silau pada Hussein. Ipek mengatakan bahwa dia berpikir baik Fatih tidak bersalah karena ia mencoba untuk memimpin mereka di suatu tempat atau membingungkan mereka. Elif mengunyah di lidahnya di ini. Arda bertanya Hussein apa yang dia pikirkan. Hussein mengatakan untuk memeriksa kebiasaan untuk cerita Milan, tapi Pelin mengatakan bahwa Fatih mungkin telah menggunakan paspor palsu. Hussein mengatakan bahwa layak dicoba untuk memeriksa dan terus menginterogasi Rasim untuk pembunuhan Bahar. Dia akan menginterogasi Rasim hari dirinya. Pada saat itu, ponsel Hussein mulai berdering. Its Tayyar memanggilnya. Hussein meliputi ponsel dan keluar. Elif mengatakan dia dapat membantu menerjemahkan karya dengan kedutaan Italia. Hussein datang dan mengumumkan bahwa pekerjaan mendesak telah datang dia akan keluar. Omer bertanya adalah segalanya ok di rumah? Hussein mengatakan bahwa seorang anak teman sakit dan dia pergi ke sana. Arda nyengir ini. Omer mengatakan bisa mereka datang juga. Hussein mengatakan tidak mereka harus pergi bekerja dan daun. Omer meraih jaket dan berjalan keluar dengan Arda belakangnya. Omer mengatakan bahwa Arda bertanggung jawab dan dia harus menginterogasi rasim. Arda mengatakan di mana dia akan? Omer mengatakan untuk memeriksa apakah apa yang Arda tadi malam benar.

Hussein menyebut Tayyar saat ia mendapat di mobilnya. Tayyar ingin Hussein untuk bergegas dan memisahkan Elif dan Omer sebagai tidak ada waktu. Jika Hussein tidak melakukannya segera, ia akan mengirim Omer CD melibatkan sebagai pembunuh. Hussein mengatakan ia harus mengontrol Fatih karena ia membingungkan situasi. Omer mengikuti Hussein di mobilnya.

Mereka berencana untuk menyuap Rasim untuk mengakui bahwa dia membunuh Bahar.Tayyar ingin Arda untuk dihilangkan tapi Hussein mengatakan bahwa tidak diperlukan. Dia tiba di flatnya. Omer jam tangan dari distance.After satu jam Hussein muncul dari gedung dan daun. Omer berjalan ke pria pembersihan di jalan dan bertanya kepadanya tentang orang yang baru saja meninggalkan. Pria itu mengatakan bahwa adalah Cahit Abi. Omer terkejut. Dia menyusun sendiri dengan cepat dan mengatakan bahwa pria itu telah menjatuhkan dompetnya di samping mobilnya dan ingin mengembalikannya. Penyapu mengatakan bahwa ia bisa naik ke apartemen 4 dan memberikan sana.

Omer naik dan melihat seorang pria perusahaan internet. Dia mengambil ID dan topi pria dan cincin bel di 4. Hussein istri membuka pintu dan dengan kedok mendapatkan informasi untuk angsuran internet, Omer mendapat tahu bahwa Hussein memiliki seorang putra bernama Burhan setelah ayah almarhum, yang datar dimiliki oleh Hussein dan ia telah diam-diam menikah selama 5 tahun! Omer hancur di penemuan ini.

Hussein menempatkan catatan di bawah roti di nampan makanan dibawa ke Rasim. Omer duduk di kafe dan Arda bergabung dengan dia dengan informasi mengenai istri Hussein. Svetlana terlibat dalam pembunuhan tahun 2008 dan pembunuhan itu sedang diselidiki oleh Hussein. Dia datang ke negara miskin. Dia mulai keluar sebagai pengasuh tapi tidak bekerja sebagai kemudian dia bekerja di sebuah bar sebagai penari di mana pembunuhan itu terjadi. Dia berada di ruang di mana tubuh pemilik ditemukan dan karenanya diduga pembunuhan. Tapi Hussein membuktikan bahwa dia baru saja menemukan tubuh dan tidak pembunuh. Seorang wanita bersaksi dalam pertahanan Svetlana dan kemudian kasus itu ditutup terpecahkan. Omer tidak percaya semua ini. Dia mengatakan bahwa Arda Huseein memiliki seorang putra bernama setelah almarhum mereka. Arda meminta akan ia meninggalkan Omer sendiri. Omer mengatakan tidak ada jika kepalanya akan meledak dengan pertanyaan dan dia tidak bisa menghadapi saat ini. Arda meminta akan ia hadapi Hussein sekarang? Omer mengatakan jika ia tidak tahu tentang latar belakang Svetlana, ia mungkin berpikir Hussein memiliki hubungan romantis. Ipek muncul dan memberitahu mereka bahwa Rasim telah mengaku membunuh Bahar. Arda dan Omer terkejut.

Elif terkejut melihat Nedret dan Nilofer di kantor. Dia mendapat tahu bahwa Levent dan Asli telah berjanji 40% saham dari perusahaan untuk Nedret dan tidak senang tentang hal itu. Omer bertanya kenapa Rasim berubah pikiran. Dia telah menyangkal pembunuhan itu dan sekarang ia mengaku melakukannya. Hussein berjalan di dalam ruangan dan mengatakan mengapa s Omer membenturkan orang di meja. Omer hanya melihat Hussein untuk sementara dan mengatakan bahwa Rasim tidak Bahar sakit dan berbaring. Omer bertanya apa yang Bahar lakukan di tempatnya. Rasim mengatakan bahwa dia sedang menunggu Metin. Dia menjadi gelisah setelah beberapa saat dan mulai mengancam Rasim dengan polisi. Rasim kehilangan kesabaran dan menembaknya. Arda bertanya bagaimana dia membuang tubuh? Rasim mengatakan ia mengambil tubuh dalam bagasi mobilnya, terbungkus dalam selimut, menyeretnya ke tepi tebing dan kemudian melemparkannya ke bawah. Omer tanya dimana mobil. Rasim mengatakan dia itu dibongkar dan sekarang semua potongan akan telah dijual. Omer bertanya tentang senjata. Rasim katanya melemparkannya di laut. Omer mengatakan bahwa Ahmet Denizer dan Sibel keduanya tewas dengan senjata yang sama, lalu mengapa Rasim membunuh mereka? Yang menyuruhnya untuk membunuh mereka? Rasim sedikit mengambil kembali serta Hussein. Rasim katanya wont bicara sekarang. Hussein mengatakan Omer untuk tenang. Omer melotot padanya dan berjalan keluar. Dia mengatakan untuk Arda bahwa mereka beberapa bagaimana berhasil melewati Rasim. Mereka perlu mencari tahu siapa lagi selain mereka masuk ke kamar Rasim ini. Mereka akan mencari melalui semua kamera. Di kantor mereka, Omer menutup pintu dan bertanya apakah laporan dari TKP belum pergi ke setiap senior seperti Hussein? Arda mengatakan tidak ia menunda hal sengaja. Omer mengatakan bahwa sehingga tidak ada yang tahu tentang pencarian rumah Rasim dan jejak mereka ditemukan? Arda mengatakan Pelin adalah memeriksa jejak. Saat itu Pelin masuk dan menegaskan bahwa cetak kaki bukan dari Rasim ini. Ipek berspekulasi bahwa karena iman juga ada, mungkin itu. Omer mengatakan untuk Arda untuk memeriksa jejak. Dia mengatakan Pelin untuk mendapatkan rekaman dari semua kamera jalan dari tempat Rasim untuk tebing dari mana tubuh Bahar ini dilemparkan. Mereka harus menemukan mobil yang digunakan. Arda mengatakan bahwa mungkin akan sulit, tapi Omer mengatakan bahwa ada 4 SPBU di rute, mereka mungkin bisa tahu apakah Rasim sendirian atau tidak.

Nilofer dihentikan oleh manusia Fatih dan ia mengatakan Fatih telah mengirimkan hadiah dan kartu untuknya. Dia melempar hadiah itu dan air mata kartu dan berjalan pergi. Fatih adalah melihat dari jauh dan mendapat sedih.

Melike panggilan Omer dan bertanya apakah ia menemukan apa-apa tentang Hussein. Omer tercekat dan terbelah antara jitu atau tidak. Dia membuat alasan bahwa ia mengemudi dan bicara tidak bisa. Dia akan berbicara saat ia pulang. Dia poni kemudi frustrasi. Dia bertemu Elif di teater di mana ia meminta whats mengganggunya. Dia mengelak tapi dia meminta itu ada hubungannya dengan Hussein? Omer bertanya mengapa dia meminta? Elif mengatakan bahwa matanya memiliki rasa sakit yang tidak disebabkan oleh dia. Omer mengatakan mereka akan bertemu di 8 besok dan itu adalah kejutan.

Keesokan paginya, Omer dan Elif mendapatkan diri mereka terdaftar untuk pernikahan yang akan diadakan pada tanggal 12 Maret. Elif hesistant dalam memilih tanggal seperti itu hari ayahnya meninggal, tetapi Omer mengatakan bahwa itu juga hari ulang tahunnya dan hari cinta mereka mulai. Jadi 12 Maret harus diingat dalam kebahagiaan dan perayaan.

Hussein berjalan ke kamar Ali dan bertanya di mana anak laki-laki sebagai ruang kosong. Ali mengatakan bahwa ia tidak waspada. Hussein berteriak lagi dan Ali mengatakan bahwa Omer mungkin telah mengumpulkan mereka di suatu tempat karena ia mungkin telah menemukan sesuatu. Hussein takut sekarang.

Omer meminta Elif untuk menjatuhkan dia di Arda ini. Dia mengatakan Elif tentang Ipek memiliki anak sehingga dia harus merasa lebih aman tentang mereka. Dia keluar dari mobil dan mengetuk pintu. Ipek menyambut dia di. Elif mengawasi mereka dari mobil. Arda mengatakan bahwa mulai sekarang mereka harus bekerja dari rumah ast yang lebih aman. Pelin mengatakan baik-baik saja dan Omer bertanya padanya apakah dia tahu tentang kecurigaan Arda pada Hussein. Pelin mengatakan bahwa Arda mengatakan. Arda mengatakan bahwa ia harus membicarakan hal ini dengan beberapa orang kalau tidak, ia akan pergi gila. Omer menyerahkan USB dari kamera rahasia yang telah diinstal sebagai pencegahan di ruang interogasi. Mereka semua menonton video dan Omer melihat catatan rasim menemukan di bawah roti. Mereka memperbesar dan menyimpulkan bahwa catatan dicetak daripada tangan-tangan yang ditulis. Omer ingat Hussein bin Burhan, saysing bahwa komputer ayahnya terbuka dan dia ingin bermain game. Omer bergegas keluar untuk memeriksa firasat nya.

Pada datar, Omer berpura-pura dia perlu memeriksa modem untuk koneksi internet. Svetlana memungkinkan dia di. Omer melihat foto Hussein dan sangat sedih. Pada laptop dia melihat laporan bank. Jumlah uang di bank guncangan Omer sebagai kenangnya Arda mengatakan kepadanya bahwa Svetlana tidak punya uang. Dia mencetak keluar. Svetlana mengatakan dia perlu memeriksa kertas. Omer mengatakan bentuk file dan dia tidak perlu menandatanganinya. Dia semakin curiga Omer dan meminta dia siapa dia. Dia mengatakan meminta Hussein, dia tahu siapa dia.

Omer meninggalkan sementara Svetlana panggilan Hussein dan mengatakan kepadanya seorang pria tinggi kurus dengan kumis berada di rumah. Hussein terkejut dan marah. Dia berpikir yang Arda dan panggilan Tayyar untuk terus maju dengan rencana untuk membunuhnya.

Omer bertemu dengan Arda dan menunjukkan kepadanya print out. Omer tidak tahu apa yang terjadi dengan saudaranya yang orang yang jujur. Omer akhirnya setuju untuk saudaranya yang korup dan mengatakan bahwa ia telah menerima banyak suap.









Kemudian Omer bertemu dengan Elif dan mencoba untuk berbicara tentang Hussein. Di kantor polisi, Pelin dan Ipek meninggalkan untuk hari itu. Hussein menempatkan jaketnya dan melihat Arda dengan cinta dan air mata. Dia berharap dia selamat tinggal. Arda nyengir off. Hussein panggilan Tayyar dan mengatakan kepadanya bahwa rencana yang baik untuk pergi. Petugas Apolice datang dan mengatakan bahwa petugas Arda Tolga membutuhkan cadangan pada lokasi pembunuhan. Arda meminta polisi untuk menuliskan alamat seperti yang ia katakan jaketnya di. Saat ia bergegas keluar pintu, ia poni ke Ipek dan mengatakan padanya bahwa dia akan membantu Tolga. Ipek mengatakan dia juga akan datang. Arda mengatakan tidak dia bertugas malam, dia harus pergi dan beristirahat dan menjaga hatinya (Pelin)

Elif mengatakan Omer untuk berbicara keluar ketegangan antara Hussein dan dia. Hussein menangis di tepi pantai karena ia berpikir Arda akan mati pasti. Ipek mengambil ponselnya dan menuliskan sesuatu di mejanya ketika Tolga berjalan di. Dia bertanya di mana Arda. Dia menjawab apa yang dia maksud. Ipek mengatakan bahwa Arda hanya berlari keluar untuk membantunya. Tolga mengatakan bahwa ia tidak berada di kemudian mana Arda Eun off juga? Ipek melihat Tokga dan memahami bahwa Arda telah berjalan di perangkap. Dia mengingatkan Pelin dan dia menemukan alamat dengan shading lebih notpad tersebut.

Pelin panggilan Omer untuk mencapai di alamat. Arda mencapai dan menemukan bahwa ia telah meninggalkan radio kembali di stasiun dan genggamnya mati juga. Seorang pria di dalam mobil panggilan Tayyar target tersebut telah tiba dan mereka mulai. Arda mendengar tembakan pistol dan mengambil tempat tinggal. Dia mendengar seseorang memanggil namanya dan lagi tembakan senjata ditembakkan. Ipek mencapai di tempat dengan Tolga dan Omer juga mencapai tempat dengan Elif. Ipek melihat seorang pria yang bertujuan Arda dan berteriak namanya sebagai pistol ditembakkan. Ipek bergerak di untuk menutupi Arda dan tertembak. Arda, Omer dan Elif terkejut.





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: