Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 42 – Elif cinta setengah mati kepada omer………



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Cinta Elif 42 – Elif cinta setengah mati kepada omer………

kisah-cinta-elif===Ternyata tatapan melike adalah tatapan tidak senang karena elif menginap dirumah mereka padahal mereka belum bertunangan. Ia kemudian datang kekamar fatma, fatma dengan sinis berkata buruk tetang elif, nyonya elvan mendengarkan dan berkata jika dialah yang meminta elif untuk menginap……..

Melike membenarkan perkataan fatma, nyonya elvan berkata jika banyak sekali yang telah mereka lewati dan dia yakin jika elif akan merawat omer lebih baik daripada dia.

–Dikamar omer………………”oh TUhan terima kasih….”kata elif, omer membuka matanya dan berkata jika dia takkan meninggal….

“selalulah bersamaku…..oke??” kata elif sambil mendekat kearah omer. Omer berjanji jika dia akan selalu berada disamping elif. Elif lalu mencium omer dan mengucapkan selamat malam, tapi omer memanggilnya dan memintanya tidur disampingnya. ELif menolak, apa kata keluarga omer nanti jika melihat mereka….

“mereka akan berpikir jika kau jatuh cinta setengah mati kepadamu………”kata omer, elif berkata tidak sebelum mereka menikah. Omer malah menggodanya jika elif sekarang sedang mendorongnya untuk melamarnya, elif cemberut dan kembali mencium omer. Ia langsung merebahkan kembali tubuhnya diatas bednya sendiri dan memandang kearah omer dengan mesra……..”selamat malam kapten……….”kata elif

—Malam itu mereka tidur sambil saling berpegangan tangan……….

cinta-elif-dan-omer-tidur-bersama—Pagi yang cerah, elif udah duduk dipinggir tempat tidur omer, ketika omer membuka matanya elif bertanya apa ada yang sakit, omer menyahut jika jahitannya yang sakit. Elif lalu mengatakan jika semuanya akan berlalu……..Elif berkata jika dia sudah membawakan sarapan. Omer berkata jika ia menyukai situasi itu , apa perlu dia tertembak lagi???

“jangan ………..jangan pernah berani berani bilang seperti itu lagi, jangan pernah membuatku takut lagi…”kata elif dengann wajah serius, omer menatapnya tak berkedipm, ia lalu berkata jika hanya bercanda.

“jangan bercanda tentang hal ini, ini  tidak baik…………..”kata elif.

Omer kemudian berkatta jika dia akan pergi menemui metin, elif berkata tidak tapi omer memaksa, ia berkata agar elif membiarkan dirinya menyelesaikan pekerjaanya yang tertunda.

—Arda datang kerumah pelo, ia membawa buku buku dan juga bunga, Ia bahkan melakukan sulap. Pelo berkata jika arda mulai gila………”aku ingin membuatmu terkesan……….”kata arda, sebelum arda pergi, pelo memanggilnya dan mencium pipi arda dengan hangat, arda nampak salah tingkah……

===Metin mendapat kunjungan, ternyata dia adalah pengacara tayyar. Metin langsung hendak pergi tapi pengacara itu memberinya surat yang katanya dari tayyar………

—Nilufer datang kekantor, ia melihat asli yang tegang. Ketika mereka bertemu, asli berkata jika dia kembali mengalami pendarahan dan berkata jika bayinya dalam masalah………..
Cinta Elif 42- Ultimatum dari elif untuk omer…

—Elif masih berusaha menahan omer, tapi omer tak perduli. Ia ingin elif tak turut campur urusannya………

cinta-elif-kerja-keras-arda–Arda kembali mendatangi nyonya nevin……….”apa yang kau inginkan dariku? aku tak tahu apa pun. apa kau tak lihat??’ kata necin. Arda berkata jika nevin pasti tahu siapa yang membawanya dari bulgaria. Arda lalu menunjukkan beberapa foto para kriminal, ia tersenyum ketika nevin mau melihat kearah album itu……








===Metin menerima surat dan tayyar dan langsung membacanya ….”anakku, aku masih mendengar suaramu.kau benar aku seharusnya memanggilmu anakku. aku tidak seharusnya menolakmu, kau anakku apapun yang terjadi. aku akhirnya mengerti kesalahanku meski itu sudah terlambat. aku minta maaf kepadamu……aku memaafkanmu, maafkan aku juga…..” kata tayyar dalam suratnya, metin hanya diam dan berpikir………

—Elif masih mengikuti omer yang hendak pergi kekantor polisi…………’aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu………….”kata elif. Akhirnya elif berkata jika ia dan nilufer telah menarik tuntutannya.

“apa??” kata omer tek percaya…Elif berkata jika metin akan bebas pada persidangan pertamanya. Kasus penculikan nilufer akan mereda dan metin akan menjadi orang bebas lagi. Omer hanya bisa diam, dan menatap elif dengan pandangan tak percaya…………..

===Arda masih bersama dengan nevin, ia membuka lembar demi lembar album itu. Arda sengaja menyelipkan foto husein kedalam album itu, saat melihat husein ia tertegun ia ingat betul pria itulah yang telah membawanya…………..”bibi nevin, apakah pria ini yang membawamu dari bulgaria??” tanya arda sambil menunjuk kearah foto husein, nevin massih diam……….

cinta-elif-ultimatum===Dirumah omer…………….”elif bagaimana bisa kau melakukan ini, semua kesulitan yang kita lewati tak berarti apa apa??hanya untuk membuat pria itu bebas dan melanjutkan kejahatannya?? aku takkan membiarkan ini terjadi………” kata omer.

“dan aku takkan membiarkan siapapun menyakiti aku lagi, aku kehilangan ayahku, kemudian ibuku dan itu masih menyakitkan hingga sekarang, dan aku tak ingin kehilangan kau juga. …”kata elif sambil menangis , omer menyahut jika takkan terjadi apapun padanya.

Elif mengingatkan omer akan komanya selama tiga hari. Ia berkata jika ia tak bisa hidup tanpa omer, ia sudah tak perduli lagi jika tayar menang asal mereka bahagia………”aku membuat keputusan dan aku memilih cintaku dalam hidup ini…..”kata elif sambil memegang pipi omer. Omer berkata jika dia takkan membiarkan kasus itu hilang, elif langsung melepaskan pegangan tangannya………..

Omer kembali meminta elif untuk mengajukan tuntutan lagi tapi elif menolak.

Elif akhirnya berkata …….”kau yang memutuskan, memilih kasus ini atau memilih diriku??” kata elif. Omer tertegun mendengar ultimatum dari elif.

Apa yang akan omer pilih nantinya ya?? lanjut ke Cinta Elif 42.2





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: