Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Fatmagul episode 229- Hacer memperingatkan pihak fatmagul tentang mustafa

     
                 Serial  Fatmagul ANTV                      



Fatmagul episode 229 – Surat Hacer Yang Menghebohkan!!

Fatmagul episode 228– Kata Cinta Dari Fatmagul Untuk Karim…”aku mencintaimu…………..”kata fatma dan langsung mematikan hp. karim bahagia………dia diam sejenak, melepaskan sweaternya dan langsung merebahkan diri diranjang dengan gembira.
Fatmagul episode 229- Hacer memperingatkan pihak fatmagul tentang mustafa….

===Dirumah kadir, kadir dan omer masih memindah mindahkan furniture sambil bicara ttg persidangan dan munir . omer bertanya dengan heran kenapa kadir mengubah semuanya,ia tahu ada sesuatu antara temannya ini dan meryem……..

Kerim sendiri yang mendengar suara berisik dibawah lalu bangun……….

Kemudian telp berbunyi, ternyata fahretin yang menelepon. fahretin memberitahu ttg surat yang ia terima, kadir kemudian minta fahretin membacakan ttg surat itu……..

“ada apa abi??”

“seseorang tanpa nama memberikan surat kepada fahretin bey” kata kadir kepada karim. kadir lalu mempersilahkan fahretin untuk mengulang isi surat itu……

“yasaran membuat rencana baru pada sidang fatmagul dalam waktu dekat ini, mereka merencanakan sesuatu yang besar yang akan merusak segalanya. aku ingin memperingatkan dirimu, jadi kau bisa mengambil tindakan pencegahan. sekarang karim dan fatmagul tidak aman lagi, hati hati juga kepada mustafa, karena dia lebih berbahaya dari sekarang, kumohon perhatikan peringatan ini, dan hentikan mustafa, ……..”kata fahretin membaca surat yang diselipkan ke kamarnya oleh hacer.

Akhirnya kadir memutuskan untuk menemui fahretin dihotel, karim ikut dengan mereka meski dengan sedikit memaksa………..

Fahretin sendiri minta anaknya untuk jalan tanpa dirinya, deniz tampak kecewa dan makin penasaran dengan apa yang terjadi. banyak sekali pertanyaan dikepalanya. ia berusaha mengorek keterangan dari mumtaz tapi mumtaz sudah tidak percaya kepadanya lagi………

===Direstoran , mukades dan rahmi tanpa sadar malah memberikan informasi untuk mustafa, ………….”kenapa dia datang kesini, karena karim pasti tidak akan senang”kata fatmagul kepada meryem,

Mustafa lalu berkata agar tidak mengandalkan surat yang ditinggalkan turaner, karena itu salah , pada akhirnya yasaran telah berhasil meyakinkan jaksa soal itu ….

Fatma berkata jika meltem akan memberikan kesaksian………”seakan akan meltem tahu segalanya, akulah yang tahu cerita sebenarnya, aku sendiiri yang melihat perbuatan kotor  mereka sejak awal. aku akan bicara “kata mukades berapi api sambil melihat kepada fatma dan meryem.
http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/2016/06/fatmagul-episode-229-surat-hacer-yang.html
Lalu rahmi bicara ttg penemuan kadir ttg orang tua vural, hal ini membuat fatma dan meryem mulai bertindak karena itu adalah rahasia mereka. …….”mustafa, kami banyak sekali pekerjaan, tolong jangan memperlambat kami, tidak ada disini yang punya waktu bicara denganmu”kata fatma

Fatma kemudian minta kakak iparnya nya membantu didapur..

“ini bukan pembicaraaan biasa, ini sangat penting untuk kita semua”kata mustafa, ini persidanganku sahut fatma cepat.

“tapi kita dipihak yang sama, kita bersamamu disini” kata mustafa. fatma minta kepada mustafa agar bicara dengan kadir soal itu, dan jangan kesini ujar fatma lagi.

“aku tidak melakukan hal yang buruk”

“mustafa, lebih baik bagi kita semua jika kau tidak datang lagi”

“aku pikir karim ada disini, dan aku bisa bicara dengannya…………”

“sebaiknya kau menelepon dulu jika ingin bertemu, kerim bisa apa tidak menemuimu, kau tidak bisa langsung datang sesuka hatimu” kt fatma, baiklah aku mengerti, aku minta maaf  sahut mustafa. mustafa berkta agar fatma berhati hati……








“kenapa aku harus?? mereka yang harus berhati hati”kata fatma. setelaah mustafa pergi, mukades memuji tindakan fatma yang mengusir mustafa pergi.

===Fatma kemudian berkta jika dia akan menelepon karim dan mengatakan apa yang terjadi, tapi dia tidak bs menghubungi kerim, akhirnya dia menelepon kadir. ….”abi jangan katakan kepadanya aku disini, dia tidak akan senang mendengarnya”kata karim.

Karim tersenyum mendengar betapa fatma sangat perhatian kepadanya……..

fatmagul 321===Hacer pergi menemui dokterny, ia kaget ketika resepsionis memberitahu ttg suaminya yang bertanya ttg hari dia akan periksa. Hacer sedikit shock hingga hampir tak kuat menahan tubuhny sendiri, ia kemudian masuk menemui sang dokter.

Hacer keluar dari tempat prakter dokter sambil melihat kesekeliling……..

.Apa yang akan terjadi didalam resto ya?? Lanjut keFatmagul episode 230

BACA SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERKAIT
SILAHKAN KLIK UNTUK SINOPSIS YANG DIINGINKAN


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: