Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV EPISODE 120



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




VERSI KOMPLIT DAN JELAS SILAHKAN KLIK DIBAWAH

http://abadkejayaan-lovers.blogspot.com/2015/07/sinopsis-abad-kejayaan-antv-episode-120.html

Suleyman duduk di keretanya. Dia meminta kereta berhenti dan ketika Lokman bertanya apakah dia baik-baik, Suleyman memberinya lihat. Beyazid ada bersama dengan Rustem. Suleyman bertanya apakah persiapan sudah siap dan Rustem mengatakan bahwa semuanya sudah siap dan mereka bisa pergi ke istana. Beyazid bertanya apakah ayahnya lebih suka pergi melalui cara lain, melalui istana marmer. Suleyman: 'Cara yang sama yang saya meninggalkan istana saya pada kuda saya, itu adalah cara saya akan kembali ke istanaku, Beyazid "Bey:" Tapi bagaimana itu mungkin ... kondisi Anda - "Suleyman tetes tirai.. 
Hurrem adalah di balkon nya, hilang dalam meskipun dan khawatir untuk Sultan nya. 
Suleyman keluar keretanya mencari enak badan, tapi dia berjalan menuju kudanya. Dia gunung kudanya, jelas sakit. Mata Ferhat Sultan dan Suleyman tidak suka tampilan nya. Juga tidak Rustem. Suleyman kudanya sekarang, bergerak maju dan orang lain berikut. Saya kira Anda akan sendirian di kereta sekarang Lokman. 
Mihrimah tiba untuk melihat ibunya. "? Ibu apa yang telah terjadi Biasanya Anda paling senang ketika kembali ayahku wajah Anda akan tersenyum Tapi sekarang ada kesedihan di mata Anda Ada air mata ......" Hurrem: 'Ini adalah air mata kebahagiaan ... seperti yang Anda tahu kali ini adalah pemisahan panjang. " 
Sultan masuk, semua orang berteriak pujian. Beyazid dan Rustem menonton dari belakang khawatir. Semua orang menunggu untuk menyambut Suleyman di kamarnya. Ketika Suleyman memasuki ia mencoba untuk berpura-pura tidak ada yang salah. Fatma: "Anda kembali dari belum kampanye lain menang Selamat.." Suleyman: "Terima kasih ... Anda mungkin (semua) pergi sekarang." Begitu semua orang pergi, Suleyman jatuh pada Lokman yang membantu dia untuk duduk dan membantu dia membuka sepatunya. 
Fatma dan Gulfem sudah memulai Fatma bergosip: "Ini adalah sesuatu yang jelas mengganggu kami Hunkar" Gulfem:. ". Mihrimah dapat memberitahu ibunya tahu sesuatu Cihangir mengatakan:" 'Tuhan Bersedia saya berharap semuanya baik-baik saja Hunkar kami tidak terlihat baik sekali ibu ... sesuatu tentu harus terjadi. "Selim:" Jalan itu sangat panjang, ibu benar "Hurrem: 'Kamu semua pergi ke kamar Anda."? Saat itu Beyazid dan Rustem tiba. Beyazid menyapa ibunya dan mereka memeluk. Selim terlihat pada tidak nyaman dan kemudian mengangguk ke Rustem. Mihrimah melirik ke arah Rustem, tampak seperti dia hanya lihat busuk buah atau sesuatu. 
Di dalam Sultan adalah memiliki perban nya dihapus. Lokman: "Dengan izin Anda saya akan memanggil dokter, Hunkarim" Suley: ". Tidak sekarang" 
Di luar Mihrimah berbicara: "Sesuatu telah terjadi, Hunkar kami bahkan tidak memungkinkan kita untuk mencium tangannya." Bey: 'Kami datang di jalan yang sangat panjang Mihrimah ... kondisi kita adalah sama "Selim:" Aku bilang juga ... kita harus membiarkan sisa Hunkar kami "Hurrem gerakan untuk Rustem.. 
Selim pendekatan Beyazid: "Bagaimana kampanye pergi, Beyazid Dari apa yang saya dengar Anda tidak meninggalkan tenda?." Bey: "Kamu salah dengar Selim ... di Van Aku punya pedang di tangan saya, dan saya berada di depan garis saya tidak duduk di istana seperti Anda.." Selim: "Negara tidak dijalankan oleh pedang, tetapi dengan otak dan sementara Hunkar kami pergi ini adalah apa yang saya lakukan. " Mihrimah: 'Apakah ini bagaimana Anda menunjukkan bagaimana Anda merindukan satu sama lain dengan bertengkar satu sama lain "Semua orang pergi cara mereka sendiri Mihrimah melihat Zal?.. 
Lokman: '. Dokter harus melihat itu, itu tidak boleh diabaikan "Sully:" Anda dapat meninggalkan "Lokman:." Jika ada, setidaknya saya membantu Anda untuk tidur Anda - "Suleyman:" Saya mengatakan kepada Anda untuk meninggalkan. Dan jangan biarkan siapa pun di dalam. " Lokman dipaksa untuk taat dan mengambil perban dibuang dan keluar. 
Suleyman melihat ke bawah kakinya, kemudian di tempat tidurnya. Ayo, Sully, Anda tahu bahwa Anda perlu Hurrem ... dia akan membuat Anda merasa lebih baik. Dia akan membantu Anda untuk tidur Anda dan Anda tidak akan merasa buruk! Tapi dia hanya berjalan lebih, lebih seperti pincang lebih, sangat lambat dalam banyak rasa sakit. 
Hurrem adalah dengan Rustem di kantornya. Hurrem: 'Apa yang Anda bersembunyi dari siapa? . Rustem Pasha, mengatakan kebenaran "Rustem:" Anda khawatir dengan sia-sia, Shehzade kami mengatakan - "Hurrem:" Aku tahu dia sakit "Rustem: 'Anda Bagaimana ...??". Hurrem: ". Apa yang terjadi ?! Apa yang terjadi Ceritakan." Rustem: "Hunkar kami, di depan tentara ... dia pingsan ... itu adalah ketika ia menemukan bahwa ia sakit ... dan di jalan ia demam." Hurrem: "Apa penyakit?" Rustem: "Dia telah pembengkakan dan peradangan pada kakinya ... dari apa yang dikatakan dokter kepala, itu adalah gout tidak hanya itu ... ia telah tertangkap penyakit demam.." Hurrem: "Dengan demam?" Rustem: 'Dokter belum tahu apa itu ... tidak ada yang tahu bahwa ia ill..and tidak ada yang akan tahu. Sampai saat itu kami akan mengambil tindakan pencegahan dan mempersiapkan "Hurrem:" Tindakan pencegahan apa yang kamu bicarakan apa persiapan? ". Rustem: "Tuhan melarang, tetapi jika perintah Allah ... jika Shehzade Beyazid mengambil takhta dengan cara perjanjian itu?" Hurrem: "Apakah Anda mendengar apa yang keluar dari mulut Anda Rustem Pasha ?! Sebelum meninggal Hunkar kami Anda melemparkan bumi (saat pemakaman)?" Rustem: 'Maafkan aku Sultanim ... tapi penyakit tulus. Penyakit ini bisa berbahaya. Sebagai patih, saya harus memikirkan segalanya "Hurrem:". Jangan berpikir! Ambil kemungkinan ini keluar dari kepala Anda! Karena, Hunkar kami akan sembuh. Aku akan menemukan obat untuk penyakit ini. Bahkan jika saya harus pergi ke neraka ... Aku akan menemukannya dan mendapatkannya. " 
Kita melihat Mirimah menunggu di aula dan Zal tiba. Mih: "Sebelum pergi berperang saya memberi Anda perintah Elkas Mirza saya mengatakan dia tidak akan kembali dari kampanye Dimana Elkas Mirza Apa yang terjadi padanya...??" 
Sementara Cihangir adalah Beyazid bertanya apakah dia mendapat kabar apapun dari Hurichihan ketika ia berada di pergi. Beyazid: "Dia adalah di Kutahya, menunggu saya. Aku tidak bisa atas apa yang dia lakukan adikku. Bahkan jika saya ingin saya tidak bisa memaafkannya ... sama seperti bagaimana saya tidak bisa mengubah pikiran saya tentang dia (dia masih ingin bersamanya) "Cih:". Setiap kejahatan memiliki hukuman yang, setiap hukuman memiliki masa tugasnya. Hurichihan telah membayar untuk kesalahan dia telah dibuat. Jangan menyiksa diri sendiri dan lagi "Bey:". Kami akan terpisah untuk sedikit lebih lama "Cih:". Mengapa Anda datang ke sini bukan untuk kembali ke Sanjak Anda? Apakah ayah saya ingin ini dari Anda? " 
Fatma tiba. "? Shehzades saya, Insya Allah saya tidak datang pada saat yang buruk Saya ingin tahu tentang masa depan suami saya -? Elkas Mirza Saya berpikir bahwa setelah perang ia akan kembali bersama Anda semua dan kemudian kami akan menikah." Bey: "Elkas Mirza tidak bisa menjaga janjinya dukungan Turkmen ini Siapa pun Turkmens inginkan sebagai Shah, orang itu akan shah Dia menempatkan kami dalam situasi yang sangat sulit ... untuk alasan ini Hunkar kami tidak ingin dia.. kembali dengan kami. " (Yep, Fatma, ketika Anda mencoba untuk memecah cinta orang lain maka ini adalah apa yang Anda dapatkan ....) Fatma: "Apa yang Anda katakan Beyazid mana dia pergi itu??" Bey: ". Saya tidak tahu Sultanim Tanyakan Rustem Pasha, ia dapat menjelaskan situasi kepada Anda secara rinci." 
Hurrem pergi menemui Sultan dan mengatakan: ". Keluar dari cara Lokman" Lokman: "Maafkan aku Sultanim Hunkar kita tidur dan saya tidak diizinkan untuk membiarkan siapa pun masuk.." Hurrem: "Aku tahu semua yang saya tahu tentang kondisi Hunkar ini kami ... hal-hal yang terjadi padanya selama kampanye Sekarang, keluar dari jalan saya atau saya akan mengambil kepalamu..!"
Lokman bergerak keluar dari jalan. Dia melihat dirinya tersayang di tempat tidur kesakitan dan dia patah hati. Dia melihat dirinya: 'Hurrem! Bagaimana Anda masuk ke dalam ?! Lokman! "Hurrem:" Bukan hanya Lokman, jika seluruh dunia mencoba untuk menghentikan saya, itu akan menjadi sia-sia "Hurrem: 'Suleyman ... kebahagiaan saya, bintang saya, alasan saya di sini, jiwaku, Padishah hatiku. Merasa kasihan hamba miskin ini dari Anda yang telah dibakar dalam api yang hilang Anda. Kasihanilah. Biarkan aku tinggal bersamamu. Jika sesuatu biarkan aku memegang tangan diberkati ini dari Anda. Suleyman. Afife menceritakan semuanya. " Suleyman: "Jadi artinya Afife tidak mendengarkan saya dan mentaati perintah saya" Hurrem: "! Suleyman, Afife meninggal." Suleyman: "Apa ?? Afife meninggal?" Hurrem: "Ya, dia bertemu dengan Kebenaran." Suleyman: "Bagaimana hal itu bisa terjadi?" Hurrem: "Kami kehilangan dia dalam kecelakaan Dia berbagi rahasia ini dengan saya di napas terakhirnya Sehingga saya bisa bersamamu, di sebelah Anda, sebagai obat untuk sakit Anda..." Suleyman: "Bagaimana kecelakaan ini terjadi?" Hurrem: "Saya memiliki resital Qur'an untuk Mehmet kami, kepadanya menjadi rahmat, ketika kami pergi ke masjid itu terjadi atas kepala kita di jalan-jalan bebatuan jatuh seperti hujan.." Suleyman: "Dan bagaimana kabarmu?" Hurrem: "Terima kasih Tuhan, Dia menyelamatkan saya ... dia menyelamatkan saya untuk Anda Sama seperti Dia akan menghemat bagi saya.." Hurrem: "Anda harus beristirahat Suleyman ... Saya akan merawat Anda dengan tangan saya sendiri saya akan melakukan apa pun untuk membuat Anda kembali ke mantan kesehatan Anda.." 
Fatma berjalan dengan Melek Fatma: "Apa yang terjadi dengan Hunkar kami bahwa ia mengirim Mirza pergi saya berdoa tidak menimpa dirinya.." Mihrimah panggilan keluar ke Fatma. Mihrimah: "Saya baru saja mendengar berita itu. Saya merasa sangat sedih untuk Anda "Fatma: 'Apa yang kau katakan Mihrimah?". Mihrimah: "Oh saya, Anda tidak memiliki berita apa yang terjadi pada Elkas?" Fatma: "Saya mendengar bahwa Hunkar kami meninggalkannya di Persia Tentu dia akan kembali." Mihrimah: "... Saya tidak berpikir bahwa akan mungkin ... karena dia telah jatuh ke tangan saudara Tahmasp dunia Mereka memenjarakannya The agar eksekusi telah diberikan Dia mungkin telah digantung lama (dieksekusi sudah sekarang)" Fatma: "Anda berbohong. Saya tidak percaya Anda "Mih:". Rustem Pasha di kamarnya. Jika Anda ingin pergi memintanya. Sedih benar-benar. Anda sangat senang hidup "musim semi kedua" Anda, tetapi ini adalah takdir, musim semi seseorang dapat berubah menjadi musim dingin dalam sekejap. " 
Sokollu luar dengan Selim. Sokollu: "Saya berbicara dengan Aghas yang telah pergi pada kampanye Setiap orang mencoba untuk menyembunyikannya, namun masalah ini sangat jelas Mereka mengatakan Hunkar kita sakit, mungkin Allah menyembuhkannya..." Selim: "Saya mengerti Pasha, saat itu ketika Hunkar kami mengirim kami pergi ketika ia datang, saat itulah aku tahu. Apa dia punya "Sok:" Saya bertemu dengan dokter kepala tapi aku tidak bisa mencari tahu. Dia tidak akan mengungkapkan, dan jelas ia telah dilatih untuk tidak berbagi rahasia. Itu saja, berarti situasi serius "Selim:". Beyazid sedang mencoba untuk menyembunyikan kebenaran dari masalah ini. Siapa yang tahu apa yang dia licik dalam pikirannya. Siapa yang tahu apa yang dia adalah setelah. "Sok:" Dalam masalah seperti ini sensitif ia mungkin telah memutuskan yang terbaik untuk tetap diam "Selim:". Kenapa kau tidak mengatakan bahwa ia menghitung langkah berikutnya untuk tahta, Pasha? " 
Rustem adalah dengan Zal:... "Tidak peduli berapa banyak mereka akan mencoba untuk menyembunyikannya, orang-orang akan mendengar tentang kondisi Hunkar kami Kami harus berhati-hati Para Yenicheri tidak akan tetap diam Ketika Ferhat Agha melihat Hunkar kami dalam kondisi itu, ia mulai memimpikan Shehzade Mustafa di atas takhta. " Fatma tiba dan melihat Zal meninggalkan, yang tidak. Fatma: "??!? Dimana Elkas Mirza Bagaimana dia Jelaskan sekaligus Dia jatuh ke tangan Tahmasp itu, apakah benar" Rustem: 'Unfortuantely itu Sultanim benar. Ketika Elkas Mirza tidak bisa memberikan janji-Nya, Hunkar kami tidak ingin dia di hadapannya lagi. Percayalah saya melakukan apa yang saya bisa untuk dia, tapi apa pun yang saya lakukan saya tidak bisa meyakinkan Hunkar kami. Fatma: "Apakah Anda menyerahkannya kepada musuh" Rustem: "? Elkas Mirza bertindak sendirian. Ia berlindung di kota Mehravan. Ketika Tahmasp tahu dia menyerang kota. Elkas Mirza tidak punya pilihan selain menyerah kepada saudaranya, dan Tahmasp telah menyembunyikan dipenjarakan di kastil Qa'qa. Dia kemungkinan besar akan dieksekusi. Aku sedih untuk Anda Sultanim. "Fatma daun menangis. Itu benar-benar telah memukul keras nya. 
Hurrem adalah dengan anak-anaknya (minus Selim). Cihangir: 'Apakah Hunkar kami menerima Anda ibu "Hurrem:"? Ada sesuatu yang penting Anda harus tahu. Saya tidak ingin orang lain untuk mencari tahu tentang ini "Ada ketukan dan Selim tiba" ibu Anda menelepon saya "Hurrem: 'Ayo duduk Selim.".? Hurrem: "Hunkar kami telah sehat untuk beberapa waktu." Mih: "Apa unwellness ibu" Hurrem: "Jangan khawatir, itu adalah penyakit demam Para dokter memiliki pandangan positif Allah Bersedia ia segera akan menjadi lebih baik..." Bey: "Amin" Selim: 'Kamu tahu tetapi Anda sengaja tidak memberitahu kami benar "Bey:"? Ini bukan apa yang saya inginkan, tapi Hunkar kami bilang begitu, kalau tidak mengapa saya akan menyembunyikannya? "Selim:" Mungkin untuk keuntungan Anda sendiri Anda bisa menyembunyikan kondisi. Tanpa ada mencari tahu Anda bisa mendapatkan persiapan Anda siap "Bey: 'Apa persiapan?". Bey: "Siapa Anda untuk menuduh saya sesuatu yang begitu rendah seperti itu ?!" Hurrem: 'Jangan lupa aku di sini. " Bey: "Apakah kau tidak mendengar apa yang baru saja ia berkata kepadaku?" Hurrem:. "Hari ini bukan hari untuk berdebat Hal ini bukan hari untuk pergi terhadap satu sama lain Kita harus benar-benar melakukan sebaliknya, kita harus menjadi salah satu karena kita tidak memiliki teman kecuali saling Jangan lupa bahwa Dan.. di atas ini, selain mendoakan Hunkar kami, siapa pun menempatkan satu langkah maju akan menemukan saya di depan mereka. Apakah Anda mengerti? " Mengangguk Selim. Dia ternyata Beyazid yang mengatakan: ". Ini tidak akan terlintas dalam pikiran saya bahkan" Mihrimah bergegas pergi dan ibunya pergi setelah dia. 
Luar di aula Hurrem berhenti putrinya: "Di mana Anda akan pergi?" Mih: "Ibu, aku harus melihat ayah saya. Aku harus melihatnya. Aku harus merasakan sakit nya. "Hurrem:..." Belum Dia sedang beristirahat Tubuhnya tanpa kekuatan dan lelah aku berjanji ketika ia mendapat sedikit lebih baik kita akan baik pergi bersama-sama untuk melihat dia. " Mihrimah: "Jika dia tidak mendapatkan yang lebih baik Jika sesuatu terjadi padanya?" Hurrem: 'Semoga Allah melindungi dia "Hurrem:" Mihrimah. My bulan fragmen ... kehadiran Anda sangat penting. Dalam hari-hari yang sulit aku ingin kau di samping saya karena dalam kondisi ini kita akan ada orang yang akan mengambil keuntungan dan menyerang kami. Kita harus berdiri teguh melawan mereka. Kami harus kuat. Jika untuk satu saat kita goyah mereka akan memotong hati kita, mereka akan mengambil saudara-saudaramu ini dari kami. Apakah Anda memahami? Jika kita tidak tetap kuat penindas ini akan berjalan menuju kekuasaan. " 
Cih: "Kamu marah pada Beyazid, tetapi, Anda tidak terkejut tentang penyakit ini." Bey: "Memang benar, yang tidak Anda belajar dari Ataukah Rustem memberitahu Anda?" Suley: "Jadi Rustem tahu juga kemudian" Selim: "? Sekarang aku mengerti. Anda telah memikirkan segalanya, jika ibu kita tidak mengatakan apa pun yang Anda akan terus menyembunyikannya "Bey:". Ayah Hunkar kami adalah sakit. Alih-alih menjadi sedih saya tidak percaya hal-hal yang akan melalui pikiran Anda! Mengapa saya harus terkejut sebenarnya, ini adalah sifat Anda "Cih:". Karena setiap orang tahu ... kemudian kakakku Mustafa harus tahu. Dia harus berada di sini juga. Kita harus menjelaskan hal ini kepada dia dalam surat. " 
Selim: "Aku ingin tahu Cihangir apa yang akan mengatakan dalam surat yang itu Hunkar kami sedang sekarat dan bahwa takhta menanti Anda?" Bey: "Kau pikir semua orang seperti Anda, sama seperti Anda dan saya di sini, saudara kita Mustafa memiliki hak untuk berada di sini juga." Selim:.. "Saya di sini karena saya dibuat bupati, Beyazid Anda untuk kembali dari kampanye bersama-sama Tapi jika Mustafa datang ke sini maka tidak akan ada penjelasan untuk itu, tidak terlibat dalam hal-hal yang tidak perhatian Anda. " Bey: 'Kau pikir kau masih Bupati "Selim:?". Saya mengatakan apa yang saya harus Beyazid Ketika Hunkar kami mendapatkan kembali kekuatannya segera dan ia melihat Mustafa sini (tanpa izin), maka tidak ada yang akan dapat menjawab itu. Dan apa yang terjadi setelah itu akan salahmu. Saya memberitahu Anda dari sekarang. " 
Atmaca mengajar Yusuf cara menembak panah. Dia mengatakan kepadanya bagaimana tujuan, dan ketika Yusuf tunas, Atmaca merespon:.. "Kamu baik, Anda sangat baik" Yavuz tiba dan Atmaca mengatakan kepadanya bahwa akhirnya ia datang Yavuz mengatakan karyanya di Capitol membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan,. . dan bahwa ada tamu Atmaca melihat Piri Piri:. "Saya akan berbicara dengan Anda nanti Atmaca, tapi pertama saya harus melihat Shehzade Mustafa."
Rustem di kantornya ketika Zal tiba mengatakan kepadanya bahwa Mihrimah ingin melihat dia. Rustem: "Biarkan dia masuk." Mihrimah: 'Tampaknya ibu kami telah memperingatkan para dokter, tidak ada yang akan memberi saya jawaban langsung "Rustem:." Tidak perlu khawatir untuk Hunkar kami akan sehat lagi Tuhan Bersedia tapi-. "Mih:" Tapi apa? " Rustem: "Tapi kita harus siap untuk setiap kemungkinan" Mih:. "Itu adalah orang impossible..the Anda berbicara tentang adalah ayahku Penguasa tanah.." Rustem:... "Kematian diperintahkan oleh Allah Kematian tidak tahu posisi atau peringkat Kita harus hanya berdoa Sekarang jika Anda mengizinkan ... karena dia yang dapat Anda bayangkan, karena Hunkar kami tidak bisa menangani masalah-masalah negara jadi sekarang saya bahkan lebih banyak pekerjaan daripada sebelumnya "(Rusty, yang Anda bermain keras untuk mendapatkan sekarang ?? Karena kita semua hanya melihat Anda menatap keluar jendela, jadi apa pekerjaan yang Anda bicarakan ??)" 
Suleyman adalah di tempat tidurnya, Hurrem mengawasi dia dan cariyes mengoleskan salep di kakinya. Dia gerakan air dan Hurrem menuangkan dia beberapa dan feed kepadanya. Hurrem: "Hatuns, itu sudah cukup, Anda dapat pergi sekarang." Hurrem: ". Anda akan baik Suleyman Untuk menemukan Anda obat untuk nyeri Anda, semua dokter bekerja keras dengan keringat dan darah mereka." Suleyman: "Apakah Anda pikir perkasa Tuhan akan menentukan saya untuk keluar dari tempat tidur ini sekali lagi?" Hurrem: ". Tentu saja dia akan Allah Bersedia Anda akan bangun lagi Me, anak-anak saya, subjek Anda, dan seluruh negara membutuhkan Anda.." 







Sementara itu Mustafa adalah dengan Taslicali, Atmaca dan Mihrunissa. "Mengapa Piri Reis di sini. Apa hak dia harus berada di sini?" Atmaca: "Dia akan mengatakan hal-hal penting, Shehzade saya Ini akan bermanfaat jika Anda mendengarkan apa yang dia katakan.." Mustafa: "Dia harus datang." Mihrunissa: "Saya tahu reis sangat baik, ia digunakan untuk memenuhi ayah saya sering (ayah saya) mengatakan ia adalah seorang ulama besar dari negara ini dan terpercaya apa yang dia katakan dan dia tidak curiga dari kesetiaannya.." Mustafa: "Saya tahu ini juga, tapi tidak peduli apa, tidak ada yang bisa mengintervensi urusan masa depan Dinasti saya tidak akan membiarkan itu.." Piri tiba (apa? Dia tidak melihat bahwa pendek sebelum?) 
Mustafa: ". Allah Bersedia kunjungan ini tiba-tiba Anda sebagai alasan yang baik" Piri terlihat di sekitar. Mustafa: "Yang Anda lihat di sekitar Anda, saya memiliki kepercayaan penuh di dalamnya Bicara.." Ini adalah tentang Hunkar dunia kesehatan kita ... Sayangnya Shehzadem, ia telah jatuh ke dalam cakar penyakit. "Mus: 'penyakit apa?" Piri: 'Mereka bersembunyi apa penyakit ini. Tetapi jelas kondisi serius. Dalam Tebriz, dia jatuh pingsan di depan tentara, dan mereka telah mengatakan ia datang ke Istanbul dalam kereta "Yahya:." Dia baik-baik saja, apa yang terjadi tiba-tiba seperti ini Atau apakah seseorang sengaja menimbulkan penyakit ini padanya? ? " Piri: 'saya tidak berpikir begitu ... itu adalah kampanye yang sulit. Kondisi yang jelas. Dan Hunkar kami lebih tua sekarang. Mungkin dia tidak bisa menahan itu "Mus:" Katakan apa pun yang Anda tahu. ". Piri: "Anda hanya akan dapat mengetahui dengan pergi ke Capitol, terutama saat Shehzade Beyazid dan Selim yang ada akan ada Anda suatu keharusan." Mus: "Apa artinya ini" Piri: "? Tuhan melarang jika sesuatu terjadi dan Hunkar kami meninggal, perlu bagi Anda untuk berada di sana. Jika tidak, Rustem Pasha akan menempatkan salah satu saudara Anda di atas takhta. "

VERSI KOMPLIT SILAHKAN KLIK DIBAWAH

http://abadkejayaan-lovers.blogspot.com/2015/07/sinopsis-abad-kejayaan-antv-episode-120.html









DAFTAR SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: