Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV EPISODE 125



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Kita melihat Cihangir ketika ia masih bayi dengan ayahnya, melihat buku. Cihangir bertanya siapa gambar adalah. Suleyman mengatakan kepadanya: "Orang-orang Yunani kuno menyebutnya atlas Dia adalah salah satu dari anak-anak dari Lapetus dan Asia Menurut mitos, karena dia menyerang Olympus, Zeus menghukumnya dengan membuatnya membawa dunia di pundaknya..."
Cihangir mengatakan: "Apakah ini mengapa Anda menelepon saya Atlas Jika demikian, apa yang ayah salahku Mengapa saya dihukum???"
Sekarang Cihangir adalah di tempat tidur sambil Suleyman terlihat lebih dia dan meminta Lokman mana dokter adalah. "Saya Cihangir, saya singa-anak, anakku." Cih: "Ini adalah ayah sangat menyakitkan ... sangat menyakitkan ..."
Sementara Hurrem bertanya apakah ada berita dari Mihrimah dan Rustem dan Fahriye mengatakan bahwa mereka aman di Uskudar (sebuah kotamadya di Istanbul), dan bahwa tidak ada yang akan berpikir bahwa mereka tersembunyi di sana. Sumbul mengatakan ini adalah baik, terutama saat Beyazid tidak di gedung DPR bahwa tidak mungkin untuk mengetahui apa yang akan terjadi dan bahwa Allah melarang para perusuh teratur bisa berbaris sepanjang jalan ke Istana. Hurrem menyatakan bahwa mereka adalah target semua orang dan "Aku akan pergi melalui setiap ujian dan kesulitan - selama tidak ada yang terjadi kepada anak-anak saya ..... Saya berharap Cihangir dengan saya ... mengapa ia bahkan pergi kematian Shehzade Mustafa tentu. pasti mempengaruhi dirinya. "
Suleyman sementara berteriak pada dokter dan petugas bertanya di mana mereka sepanjang waktu ini sementara Shehzade jatuh ke keadaan seperti itu, dan bahwa lama seharusnya ada intervensi. Kara Ahmet Pasha balasan untuk Sultan yang Cihangir tidak dalam kondisi ini karena sakit, tapi karena dia telah berhenti makan dan minum "Sully". Apakah tidak ada pilihan (untuk menyembuhkan dirinya) ?! Apakah ini betapa sedikit pengetahuan yang Anda miliki "Dokter:"? Kami akan mendidih beberapa tumbuhan dan mempersiapkan beberapa pasta obat sekaligus "Sully:" Cepatlah! Shehzade kami harus memulihkan sekaligus! "Dia kemudian perintah Lokman memiliki makanan favorit Cihangir yang disiapkan. Dokter mengatakan salah satu rekannya untuk mendapatkan beberapa tumbuhan, tapi orang itu menjawab bahwa penyakit Cihangir ini cukup dalam dan bahwa mereka telah mencapai hati dan jiwa dan apa yang baik akan beberapa tumbuhan lakukan? Dokter memberitahu rekan untuk bergegas dan melakukan apa yang dia bilang.
Sokollu adalah dengan Beyazid saat ia memasuki istana akhirnya, dia menceritakan bagaimana orang-orang telah mengepung istana Mihrimah dan bahwa mereka ingin darah. Beyazid bertanya apakah mereka baik-baik saja, dan Sokollu merespon mereka dengan baik dan Beyazid bertanya tentang ibunya. Sokollu mengatakan kepadanya bahwa setelah mendengar tentang insiden itu (orang-orang kerusuhan di istana Mihrimah dunia) bahwa dia telah pergi ke mereka. Beyazid menjawab bahwa dia bukan satu-satunya yang mengalami kesedihan tentang kematian Mustafa dan bahwa tentara juga marah dan bahwa ia tampak seperti air tidak akan berhenti dengan mudah.
Dalam Uskudar, Mihrimah menempatkan selimut atas putrinya dan Rustem menepuk kepalanya (dan aku bersumpah mereka bantal dari istana Ibrahim tidak mereka ???) Dia memeluk istrinya mengatakan bahwa Allah Bersedia semuanya akan baik-baik saja segera.
Hurrem memasuki ruang Sultan mana Beyazid adalah (dan dia mengabaikan dirinya). Dia mengatakan "Kau tidak mendapatkan berita tentang apa yang terjadi pada diri saya sendiri dan Mihrimah?" Bey: "Mehmet Pasha mengatakan kepada saya." Hurrem: ". Jadi itu berarti Anda tahu, dan Anda bahkan tidak ingin saya baik tentang hal itu Ia bahkan tidak kekhawatiran Anda bahwa mereka pengkhianat mencoba untuk mengambil hidup kita!" Bey: "Anda tahu bahwa ini tidak terjadi Anda dan Mihrimah adalah bagian dari hati saya, tapi pemberontakan ini tidak terjadi tanpa alasan Anda, Rustem Pasha, bahkan mungkin Mihrimah .... telah mengangkat tangan mereka algojo!. ... Anda memberi kuasa kepada mereka ... dan sekarang ketika masalah terjadi mencoba untuk mencari alasan di dirimu! " Hurrem: "Anda salah, orang-orang yang sebenarnya yang bersalah, adalah orang-orang yang memberi saudaramu saran yang salah Mereka harus berpikir.." Bey: "? Siapa yang harus berpikir Mahi Sultan yang mengalami rasa sakit kehilangan anaknya Atau anak yang tidak bersalah Mehmet saya melihat ibu ... aku melihat mereka itu seperti mereka sudah mati??.." Hurrem: "Beyazid I -" Bey. "Cukup, ibu Jika aku terus berbicara, kata-kata buruk akan melarikan diri mouth.I saya tahu, Anda tidak akan tinggal diam baik, dan kemudian kita akan masuk ke negara di mana kami menang ' t dapat melihat wajah satu sama lain. " Badai Hurrem off.
Di kamp, ​​makanan favorit Cihangir telah dibawa. Dokter mencoba untuk memberinya makan obat mengatakan mengambil satu gigitan lagi, tapi ia mendorong sendok pergi. Suleyman masuk dan memberitahu dokter untuk keluar. Suleyman mengatakan kepadanya bahwa pertama ia akan minum obat, maka makanan, untuk ini diperlukan untuk kesembuhannya. Dia mengatakan "datang pada Cihangir saya, buka mulut." Tapi Cihangir mendorong tangannya. Suleyman: "Aku bilang kau akan meminumnya Anakku, Anda harus meminumnya atau Anda tidak akan mendapatkan yang lebih baik Dia memaksa dia untuk minum Kemudian dia Tuhan dia dan mengatakan kepadanya!.." Anakku, sayang, ini akan berlalu. ..you akan menjadi lebih baik "tetapi Cihangir meludah keluar.
Selim bergegas setelah ayahnya, mengatakan kepadanya, bahwa Hurrem telah menulis surat bertanya tentang Cihangir, bahwa dia tahu bahwa ia mungkin akan terpengaruh oleh apa yang terjadi di kamp, ​​dan sehingga mereka harus merespon. Ayahnya berhenti, berbalik dan mengatakan bahwa ia seharusnya tidak membiarkan siapa pun khawatir, bahwa Cihangir akan pulih dan bahwa ia akan dipaksa untuk (kembali).
Nurbanu adalah memiliki mandi di bak mandi ketika Canfeda ysng mengatakan ada akhirnya berita. Dia mengatakan Gazanfer telah mengirim surat. Nurbanu mengatakan bahwa dia telah mengalami mimpi buruk bagi banyak malam sekarang, dan bertanya apakah itu adalah berita buruk. Canfeda membaca surat itu: "Saya berharga Nurbanu Sultan,
Nurbanu mengatakan "bagaimana setia Gazanfer telah ... sejak saya datang ke sini ia telah di sisiku dan Anda juga. Apa yang akan saya lakukan jika Anda tidak sekitar?"
Sementara itu, Agha mengatakan Rustem bahwa segala sesuatu sedang diurus, penjaga yang bergantian mereka untuk menonton (menjaga) dan bahkan burung yang terbang di sekitar ... (tidak ada keributan). Rustem mengatakan ini adalah baik dan bahwa ia harus menelepon Sinan untuk datang. Agha daun. Mihrimah pendekatan Rustem dan mengatakan bahwa itu adalah menarik bahwa Rustem dan saudaranya Sinan telah menjadi sangat dekat hari ini. Rustem menjawab bahwa ia telah sangat membantu hari ini dan ini adalah bagaimana seharusnya sebaliknya, tidak ada gunanya untuk hanya membawa darah yang sama seperti saudara, tapi juga menunjukkan cinta juga, karena ada beberapa saudara yang ketika salah satu ternyata sekitar, saudara yang menusuk belati ke punggungnya. Mihrimah ingat dia mencuri segel. Dia bertanya apakah dia berbicara tentang dirinya, dan bahwa jika dia tahu kakaknya akan dibunuh, dia tidak akan pernah melakukan apa yang dia lakukan. Rustem menjawab bahwa ia tidak berbicara tentang siapa pun, dan bahwa apa yang terjadi, telah berlalu dan bahwa Mustafa meninggal, bahwa mereka berada di sini dalam persembunyian dan mereka harus berdoa itu tetap seperti ini. Lalu dia mengatakan "Mihrimah, kekuasaan dan masa depan, Anda dipaksa untuk mengorbankan ... tidak ada jalan lain untuk memilih." Dia mengangguk dan kemudian terkejut ketika putrinya sengaja menjatuhkan sesuatu.
Sinan adalah dengan Hurrem dan mengatakan kepadanya bahwa untuk menjaga Rustem dan Mihrimah tersembunyi dan sehingga tidak ada yang akan melihat di mana mereka tersembunyi, mereka tidak menyimpan terlalu banyak penjaga di sekitar istana Uskudar (agar tidak menarik perhatian). Dia menambahkan bahwa ini lebih baik untuk keselamatan mereka (Mihrimah dan Rustem ini). Hurrem bertanya apakah ia sepenuhnya mempercayai mereka penjaga. Sinan menjawab bahwa dia tidak perlu khawatir, dan bahwa mereka adalah tentara yang setia kepada keluarga, yang telah bekerja di bawah dia untuk waktu yang lama. Sokollu menambahkan bahwa para perusuh tersebar tetap dan tidak memiliki pemimpin dan bahwa ia berpikir bahwa mereka akan bubar tanpa ada harus turun tangan karena ini. Hurrem mengatakan bahwa dia tahu bahwa sesuatu akan terjadi, tapi ia tidak menduga itu akan menjadi seperti ini, dia mengatakan bahwa dia berharap dan berdoa ia pergi karena ia mengatakan bahwa materi dan tidak bertambah buruk.
Kita melihat Atmaca, dan kemudian melihat bagaimana ia telah jatuh dan bangun lagi.
Fatma dan Gulfem menyapa Beyazid, yang bertanya bagaimana mereka. Fatma: "Bagaimana kita bisa baik-baik saja?" Gulfem: "Kami gong untuk memiliki resital Quran dan amal yang diberikan kepada orang miskin ..." Beyazid mengatakan bahwa jika mereka membutuhkan bantuan, ia akan sangat membantu. Fatma: "singa saya Shehzade, saya tidak tahu bagaimana rasa sakit dari yang telah meninggal (Mustafa) akan mereda." Gulfem: "Jika Hurrem Sultan tidak berbisik Hunkar kami, maka kami akan Shehzade masih hidup dan kami tidak akan harus melalui rasa sakit ini." Fatma: "Satu-satunya hal yang membuat kita merasa lebih baik ... adalah apa yang telah datang atas Rustem dan Mihrimah Semua orang akan mendapatkan apa yang mereka layak!." Bey: "Sultanim, hati-hati apa yang Anda katakan Mihrimah saudaraku ... Aku tidak ingin sesuatu terjadi padanya ... dan di atas semua ini, dia tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi pada adikku Dia.. tidak bersalah. "
Fatma mengatakan: 'Innocent? Apakah Anda percaya apa yang Anda katakan? Apakah Anda pikir mereka yang diam dan menunggu di tempat mereka sementara Shehzade kami berjalan ke kematiannya tidak bersalah? Apakah ibumu tidak bersalah? Beberapa hari yang tidak Anda bertanya ini dia? Bukankah Anda membawanya ke rekening "Bey:"? Hal itu adalah antara saya dan ibu saya Sultanim. Itu kata-kata yang saya katakan dalam kemarahan dan dalam panas saat itu. Ketika saya tidak punya bukti di tangan saya, saya tidak bisa menuduh ibuku apa pun. "
Gulfem pendekatan Fatma: "Sebenarnya dia tahu segalanya ... dia menyakiti ... tapi dia tidak akan membuang api pada ibunya." Fatma: "Sementara musuh mereka Shehzade kami masih hidup, mereka semua tenang, tapi sekarang mereka akan pergi terhadap satu sama lain ... dan itu adalah ketika semua neraka akan membebaskan diri ... dan itu adalah ketika air mata akan jatuh".
Atmaca yang mengintip di Sinan, yang memperhatikan dan bertanya apakah yang lain melihat seseorang, tetapi mereka mengatakan tidak, sehingga orang-orang terus naik. Tapi itu Atmaca, dan sekarang dia tahu di mana Rustem adalah ...
Kemudian, Sinan memberitahu Rustem bahwa tidak ada yang akan menemukan mereka di sini dan Rustem bertanya bagaimana Hurrem adalah. Sinan mengatakan bahwa dia khawatir dan kemudian menambahkan bahwa Beyazid telah kembali ke istana dan Sokollu telah memberitahukan situasi. Tentu saja, di sini kita melihat Agha adalah mendengarkan. Rustem berkat Sinan untuk menjadi dengan dia dalam situasi ini dan bahwa itu baik ia menemukan dia, dan dia ada di sini dan mengatakan bahwa tidak ada orang lain yang bisa ia percaya. Sinan mengatakan dia juga, dan setelah bertahun-tahun ia melihat dia dan yang Rustem telah memilih untuk percaya padanya ... bahwa dia bisa tidak. Rustem mengatakan dia benar di mempercayai dia dan bahwa setiap langkah nya (dari Sinan) telah terbukti ini padanya.
Atmaca di pasar ketika ia bertemu dengan Hussain yang Janissary yang mengatakan kepadanya mereka pikir dia sudah mati tapi dia senang melihat dia. Atmaca mengatakan bahwa ia lebih buruk dari mati setelah mengetahui apa yang terjadi (kematian Mustafa). "Kami kehilangan Shehzade kami. Aku tidak bisa melindunginya." Hussain bertanya di mana dia sepanjang waktu ini, dan Atmaca menjawab bahwa ia telah pergi untuk memberikan kata untuk Taslicali tetapi ia terkena panah dan bahwa ia jatuh, ia mencoba, tapi dia jatuh pingsan dan ketika ia datang ke, seseorang menemukan dia dan membantunya. "Ketika saya bilang saya Shehzade dunia Mustafa pembawa senjata, air mata jatuh dari matanya. Dia mengatakan 'mereka membunuhnya ... mereka membunuh Shehzade Mustafa'" Hussain "Saya mengambil kehidupan pengkhianat yang mengkhianati kita, Hikmet agha Rustem Pasha. lolos ... "Atmaca:" Saya datang untuk alasan ini ... untuk membalas dendam untuk Shehzade Mustafa kami Bagaimana kau datang ".? Hussain: "Saya bersama dengan beberapa sahabat, melarikan diri dari kamp. Kami punya setelah Rustem tanpa membuang-buang waktu, kita harus istananya, tapi kemudian dia pergi "Atmaca:". Dia tidak bisa lari lagi. . Hussain Cavush "Hussain:" Atau kau tahu di mana dia tersembunyi "Atmaca mengangguk?.
Dalam adegan berikutnya, kita melihat Cihangir menggeliat menjauh kesakitan. Kami kemudian melihat kilas balik dan Suleyman meyakinkan bayi Cihangir bahwa semuanya akan baik-baik saja. Suleyman berdoa untuk kesehatan Cihangir sebagai dokter membungkus dia dan mencoba untuk 'memperbaiki' yang bungkuk dia menderita. Ibrahim bertanya apakah dia baik-baik saja, dan Mustafa menunjukkan bahwa mereka pergi keluar untuk mendapatkan udara. Suleyman, sekarang kembali tendanya, merasakan sakit yang sama ketika ia mendengar erangan Cihangir ini. Kembali di Istanbul, Hurrem, tidur di tempat tidurnya, bangun dan entah bagaimana terasa nyeri Cihangir ini. Dia keluar dari tempat tidur dan berjalan ke balkon nya. Kembali di tenda Cihangir, salah satu dokter memberitahu yang lain bahwa hanya ada satu solusi untuk masalah ini, dan itu adalah "Afyon (opium). Kami telah mencoba segala sesuatu yang lain." Dokter lain mengatakan "Belum", ketika Suleyman memasuki tenda, khawatir untuk Cihangir. Suleyman: "Apa yang Anda berdiri di sana selama ?? Lakukan sesuatu!" Dokter: "Hunkarim, jika Anda memberikan izin, kami ingin memberikan sirup Shehzade Afyon kami Yang penting adalah jumlah yang diberikan Jika tidak terlalu banyak, maka tidak ada salahnya..." Suleyman memberikan izin. Mereka menuangkan untuknya dan Cihangir meminumnya. Kilas balik lain menunjukkan Firuze menggambarkan bagaimana bungkuk menunjukkan dalam budaya bahwa dia telah mengunjungi para malaikat sebelum lahir, dan telah mengambil sayap mereka ke punggungnya. Ia membayangkan bahwa ia berbau seikat mawar ketika ia tiba-tiba melihat bayangan di luar tendanya. Cihangir: "Siapa itu ??" Dokter kemudian menyarankan Suleyman yang Cihangir telah santai dengan sirup Afyon dan telah jatuh tertidur. Mereka menawarkan Suleyman sebuah sirup herbal, dan Suleyman membantah. Dokter: "The Hunkar dan Shehzade Mustafa menderita dengan penyakit yang sama Mereka berdua menyakiti dengan kepedihan sadar mereka One, karena ia mengorbankan almarhum Shehzade kami, dan yang lainnya, karena tidak mampu menghentikannya..." Dokter # 2: "Khawatir tentang pekerjaan Anda sendiri dan tidak berbicara keluar dari barisan lagi.."Dalam adegan berikutnya, kita melihat Sumbul berjalan di sekitar, menyembunyikan wajahnya. Dia mendekati Yakup dan membuat jelas bahwa itu adalah dirinya. Sumbul: "Ssst ... tenang bawah saya berdandan dengan kostum yang berbeda sehingga orang tidak memperhatikan aku Anda akan memberi saya pergi Lihatlah situasi mereka telah membawa toko kami yang buruk menjadi ... Ini adalah! disayangkan. " Yakup: "Saya akan memperbaiki hal-hal, insya Allah." Sumbul: "Great Itulah mengapa saya datang ke sini, untuk meninggalkan toko di tangan Anda." Yakup: "Wow, melihat Anda, meninggalkan semua kerja keras saya!" Sumbul: "! Anda tidak tahu berterima kasih orang kasar Hurrem Sultana meminta saya untuk datang kembali ke istana Orang tidak akan membiarkan saya tinggal di sekitar sini lagian ... Semua orang tahu bahwa saya melayani Hurrem Sultana.." Yakup: "Ini baik-baik saja ... Toko kini tersisa untuk saya ... saya akan menambahkan susu ke dalam kopi juga ini ternyata baik-baik saja." Sumbul: "Hei !!! Hanya karena aku meninggalkan toko untuk Anda, saya tidak mewariskan dalam nama Anda, saya masih memilikinya Aku akan datang dengan sering dan mengambil uang saya Anda akan mendapatkan bagian dari keuntungan!.. Jaga buku Anda agar! Kalau tidak, aku akan menggantung Anda di depan umum! " Yakup: "Jangan khawatir ... 50% dari keuntungan akan pergi ke Anda ..." Sumbul: "!? Besar ... Tunggu, apa Apakah Anda mengatakan lima puluh persen ???" Yakup:?.! "Apakah saya kataku lima puluh persen dari lima puluh persen saya menempatkan hidup saya di risiko di sini, Anda tahu Tentu saja Anda akan menjalani hidup di istana, makan makanan yang bagus saya akan berlarian sana-sini ... "Sumbul:"! Ahh, Anda worm berwajah kotor Baik, mari kita dengan cara Anda :) "Mereka kemudian saling berpelukan dan memaafkan kesalahan mereka mungkin telah melakukan satu sama lain!. Kami kemudian melihat Hussain Cavush di latar belakang, scoping mereka keluar.Atmaca kemudian terlihat memberitahu seseorang bahwa "Shehzade Mustafa sangat berani. Dia akan lebih mengayunkan pedangnya dengan hatinya, bukan pergelangan tangannya. Dia harapan kami. Mereka mengambil yang jauh dari kita." Hussain Cavush datang dekat dan Atmaca memperkenalkan dia untuk Hassan Agha, yang telah ditunjuk tugas mengambil hidup Rustem ini. Hassan: "Saya tidak bisa melakukan itu, Atmaca ... Aku bahkan tidak bisa memasuki ruangan tanpa digeledah Mereka telah mengambil banyak tindakan pencegahan.." Atmaca: "Jangan khawatir ... Aku tidak akan meninggalkan kesenangan untuk orang lain ... Aku akan mengambil hidupnya sendiri Tugas Anda akan berbeda.."Kita melihat Sumbul berbicara dengan Hurrem. Sumbul mengatakan bahwa ia akhirnya kembali dan bahwa Allah Mei memberikan akhir yang baik. Hurrem mengatakan bahwa dia senang dia ada di sini, dan bahwa kehadirannya akan memberikan kekuatan dan dia menambahkan bahwa dia ingin teman setia seperti dia berada di dekatnya pada hari-hari yang sulit. "Kau datang dan membuat saya sangat bahagia" kata Sumbul ini adalah suatu kehormatan baginya, dan bahwa setiap kali ia berada di luar istana dia selalu di pikirannya. "Sultanim, bahkan ketika Anda tersenyum, saya dapat membaca khawatir di wajah Anda. Maafkan penghinaan saya, tetapi ini tidak terlihat dari berani Hurrem Sultan yang saya digunakan untuk." Hurrem: "Anda benar Sumbul, musuh terbesar saya telah meninggal dan saya masih tidak bisa menemukan kedamaian anak saya akan mulai menyerang satu sama lain, dan aku takut bahwa mereka yang telah dibutakan penglihatan mereka dengan balas dendam akan mencapai tujuan mereka saya.. takut bahwa kutukan Sh. Mustafa akan datang dan menemukan aku. Kematiannya telah banyak hal dariku. "
BAGIAN 2

Kita melihat kilas balik dari Cihangir, oh saya, orang-orang aku melihat sekilas Hurrem ??? !!! Dia adalah satu dari hijau dia tidak? Cihangir bergegas pergi ke Firuze dan ayahnya berikut dan ia mendapat pelukan dan ciuman. "Singa saya Shehzade" Sekarang kita berada di saat ini ketika Cihangir tertidur dan ayahnya menyentuh dia, dia bangun "anak saya" Cihangir mencapai keluar untuk opium ... Suleyman: "Saya berbicara dengan dokter, belum (belum waktu untuk lebih opium). Anda marah dengan saya, saya tahu. Kamu marah. Anda berada di berkabung yang mendalam, tetapi berkabung ini akan berakhir. Ketika Anda lupa segalanya, Anda akan sembuh. Anda akan terus hidup Anda di mana Anda telah meninggalkannya . Tapi saya tidak akan mendapatkan yang lebih baik. Saya tidak akan sembuh. Karena saya tidak punya hak untuk berkabung. Bahkan jika saya ingin, saya tidak bisa melakukannya. Dapatkah saya berduka orang yang saya mengambil nyawanya dengan tanganku sendiri? Apakah ini mungkin? Saya harus memiliki dua peran, anak saya ... salah satu raja yang memerintah dan yang lain seorang ayah. Dan dari hari pertama saya telah mengambil tahta, Raja telah berperang dengan ayah. Karena saya datang dari darah dan kematian. Aku hidup melalui itu secara pribadi sendiri. Aku melihatnya. Aku menghabiskan seumur hidup di medan pertempuran, anakku. Aku tidak tahu apa rasanya mencintai seorang anak ... Saya tidak melihat cinta ayah dari ayah saya. Aku hanya tahu takut ayah saya, Sultan Selim dan saya berjanji pada diri sendiri bahwa aku tidak akan menjadi seperti dia. Dan Anda tahu betul ... hal saya membuat janji tentang ... Setan pergi setelah itu hal yang sangat. Cihangir saya ... Sejak hari itu kematian Mustafa, lilin rusak yang membakar dalam hati saya tidak akan pernah pergi keluar. Bahkan tidak satu pun akan keluar. Sampai aku memberikan nafas terakhir saya. "Cihangir mendengarkan, tapi kemudian ia bergerak tangan ayahnya pergi dan minum sirup opium lagi.
Sementara Rustem adalah dengan istrinya dan mengatakan "Terima kasih Tuhan itu adalah tenang Segera ini akan berlalu, dan kita bisa kembali ke istana kami, dan Allah Bersedia setelah perang, Hunkar kami akan menempatkan saya kembali posisi saya." Mih: "Bagaimana bisa Anda akan ini tertentu? Dan jika apa yang Anda inginkan tidak terjadi? Kara Ahmet tampaknya sangat sulit. " Rustem:.. "Pemerintahan negara tidak seperti menggunakan pedang Agar tetap di kaki Anda Anda harus menghindari semua jenis kebohongan dan masalah adalah Kara Ahmet dalam kepemilikan karakteristik seperti saya tidak berpikir sama sekali ... tapi? Saya. Meskipun, saya harus mengatakan, memiliki Anda dengan saya ... Saya tidak peduli tentang posisi dan pangkat. cinta Anda adalah di atas segalanya ... semuanya untuk Anda ... "
Hurrem bangun dan Fahriye mengatakan di sini ada banyak orang dengan pedang akan menuju Uskudar dan mengatakan semua yang dia tahu adalah bahwa Rustem dan Mihrimah berada dalam bahaya. Ada ketukan mengganggu dua burung cinta dan Mihrimah khawatir. Agha memasuki dan mengatakan bahwa mereka telah menemukan di mana mereka bersembunyi.
Kami melihat orang-orang bergegas maju menuju Uskudar. Kemudian kita melihat Mihrimah dan Rustem dan rombongan mereka bersiap untuk meninggalkan Mihrimah berdoa bagi Allah untuk melindungi mereka. Rustem mengatakan kepadanya untuk menjadi tenang. Orang-orang berbaris dan kami melihat Atmaca dan Hussain. Putri Mihrimah adalah sangat takut karena Mihrimah menemukan di kamarnya dan mereka semua pergi. Kita melihat Hassan membiarkan Hussain dalam Istana bersama dengan beberapa pria.
Sementara itu, Rustem dan keluarganya telah melalui gua-gua dan bertanya apakah aman untuk pergi dan Rustem mengatakan itu adalah jalan keluar dan Mihrimah mengatakan dia tidak akan membuang hidupnya atau kehidupan putrinya dalam bahaya dan bahwa mereka ingin Rustem, jadi dia harus pergi dan menghentikan orang. Rustem mengatakan tidak ada cara dia bisa menghentikannya, bahwa mereka akan membunuhnya dalam satu detik, tidak mendengarkan satu kata dan kemudian setelah itu mereka akan datang dan membunuh Mihrimah dan Humshah. Mihrimah masih mengatakan tidak. Mihrimah menceritakan Aghas untuk mengambil Rustem, tetapi mereka mengabaikannya.
Orang-orang telah masuk dan melihat-lihat untuk Rustem. Sementara Rustem bawah tanah dengan keluarganya. Hussain meminta sebuah Agha mana Rustem, tapi Agha mengatakan dia tidak tahu. Sementara itu, Rustem sedang mencoba untuk mendapatkan pintu untuk membuka dan menghibur anaknya pada saat yang sama. Pintu tidak membuka. Mihrimah memberitahu dia untuk bergegas. Rustem mencoba untuk membukanya sendiri. Hussain adalah mendengar suara kunci dan Hassan mengatakan kepadanya bahwa ini adalah jalan untuk melarikan diri dan jelas mereka di sana. Mereka mulai pergi tapi pintu terkunci.Mihrimah mengatakan Rustem bergegas karena mereka akan datang. Rustem membuka dan Mihrimah mengatakan "itu adalah karena Anda dan ide-ide saudara Anda 'bahwa kita terjebak di sini." Rustem mengatakan padanya untuk diam. Sementara Hussain mengatakan anak buahnya untuk membuka pintu.
Mihrimah dan Rustem mendengar suara dan Rustem mengatakan mereka harus pergi, dan Mihrimah mengatakan bahwa apa jika mereka ada, tapi Rustem mengatakan mereka di mana-mana dan bahwa mereka harus pergi. Mereka bergegas keluar, sama seperti pria Hussain ini telah rusak pintu.
Sementara Rustem dan keluarganya melarikan diri tetapi sorrounded. "Mundur Mihrimah" Mihrimah berteriak nama suaminya, mengatakan melakukan sesuatu. Atmaca menarik panah dan tunas dan memukul salah satu penjaga. Satu per satu penjaga yang jatuh. Lalu ada kuda dengan Beyazid yang telah datang. Atmaca melihat dan Hussain menempatkan pedangnya pergi dan hilang. Beyazid: "! Pengkhianat Siapa Anda untuk menggambar pedang Anda pada Sultana!" Atmaca menimbulkan panah untuk menembak Beyazid, tapi kemudian dia tidak.
Kita melihat kilas balik dari Cihangir menangkap Beyazid melarikan diri. Beyazid mengatakan kepadanya "Aku akan berperang terlalu ... sementara aku pergi, aku mempercayakan ibu saya dan Mihrimah kepada Anda Don;. T mengatakan apa-apa kepada siapa pun."Kita melihat Suleyman yang diberikan beberapa sirup yang terbuat dari bunga daisy yang dokter mengatakan akan menenangkannya. "Hal yang Anda memberi saya tidak membantu ... kakiku sakit ..." Dokter mengatakan kepadanya bahwa untuk hari ia tidak tidur dan bahwa ia lelah dan gout nya bergejolak lagi. Suleyman bertanya tentang Cihangir dan dokter mengatakan dia adalah sama bahwa sementara dia minum opium dia baik-baik saja, tapi kemudian ketika mempengaruhi hilang, ia merasa sakit parah. Suleyman memberitahu dokter untuk tidak meninggalkan dia sendirian karena ia berharga baginya.
Selim adalah dengan Kara. Dia mengatakan: "Seolah-olah Hunkar kami diseret tentara di sini untuk memiliki saudara saya dieksekusi Bukan untuk Tahmasp atau Persia itu kebencian besar terbang pergi (untuk Tahmasp)..." Kara: "Kondisi kami Shehzade Cihangir telah benar-benar mempengaruhi kami Hunkar, tentu saja dalam situasi ini dia tidak akan peduli dengan perang." Selim: "Bagaimana Cihangir, pasha" Kara: "Para dokter telah memberinya opium untuk meringankan rasa sakit." Kara: "Shehzadem, mengirim saudara Anda dari kamp ... sementara dia ada di sini dia tidak dapat memulihkan Dan Hunkar kami sedang disiksa dengan melihat dia dalam kondisi ini Sh Cihangir harus kembali ke Capitol...." Selim: "Bagaimana saya mengatakan ini untuk Hunkar kami, dia tidak membiarkan siapa pun, termasuk saya dekat dia" Kara: "Aku mengatakan itu, tapi dia tidak menjawab Mendekatinya secara terang-terangan (meminta dengan cara yang sulit)." Selim. "Tidak, aku tidak bisa melakukannya ... mereka yang bertahan hidup adalah mereka yang tahu kapan harus tinggal di sela-sela bila diperlukan saya menyarankan Anda sama ... karena jika menjadi tangguh dan berani cukup, saudaraku Mustafa akan telah hidup sekarang. "
Cihangir dalam dunia mimpi lagi sementara ia dipengaruhi oleh opium. Ia berimajinasi angka masuk tendanya, seorang wanita, yang tersenyum padanya dan dia bertanya siapa kamu? Dia membungkam dia dengan jarinya. Dia tersenyum padanya dan dia bertanya apakah Sultan telah mengirimnya "jika tujuan Anda adalah untuk membuat saya makan makanan bahkan tidak mencoba." Dia membelai wajahnya dan tangan dia buku. Dia membukanya dan ia mengatakan "oh jadi kau mencintai puisi terlalu" kemudian dia tersenyum dan kembali ke berbaring dengan buku di dadanya. Cihangir: "Kapan ini langit berbintang mulai berubah ... ketika akan kubah yang indah ini hancur?" Gadis impian berbaring di sampingnya dan menutup matanya.
Beyazid sementara telah membawa Mihrimah dan keluarganya untuk Topkapi dan Hurrem senang dan bertanya apakah mereka baik. Mihrimah mengatakan "Bagaimana saya bisa menjadi ibu dengan baik? Karena Rustem kami hampir kehilangan kehidupan kita. Terima kasih Tuhan saudara saya datang tepat waktu dan menyelamatkan kita dari neraka!" Rustem: "Anda juga adalah salah satu orang mengipasi api Mihrimah!"Mih: "Apa maksudmu?" Rustem: "Anda tahu betul apa yang saya maksud" Hurrem: "??! Apa yang kalian lakukan adalah waktu untuk memerangi Di depan saya Tampaknya seolah-olah insiden telah mempengaruhi emosi Anda!" Hurrem: "singa saya, pangeranku, apa yang telah Anda lakukan, Anda telah memberi saya dunia." Dia memeluk dia, dan dia mengatakan "Saya tidak melakukannya untuk you..I pergi untuk adikku." Rustem mendekatinya: "Ini akan melewati Sultanim ... kemarahannya akan melewati selama Anda tidak menyerah pada dia kedatangan-Nya untuk menyelamatkan kita adalah terpuji.."
Beyazid adalah dengan Rustem: "Untuk sementara, Anda akan tinggal di istana marmer Rustem Pasha Kami akan lebih berhati-hati saat ini Dan Mihrimah Sultan dan putri saya Humashah..?" Bey: ".. Mihrimah ingin tinggal di sini ... dan dalam kebenaran, ini adalah apa yang saya ingin terlalu Mereka akan tinggal di kamar ibuku dengan dia ini akan berlalu ... dan ketika melewati Anda dapat kembali ke istana Anda." Sokollu ysng mengatakan bahwa orang-orang telah mengepung istana.
Orang-orang di luar memiliki batu di tangan mereka. Hussain mengatakan untuk Atmaca: "Mereka tidak akan meninggalkan istana lagi. Kita harus selesai tadi malam - "Atmaca:" Mereka harus berterima kasih Beyazid untuk itu "Hussain:" Apa ada hubungannya dengan dia "Pada: 'Aku tidak bisa meletakkan hidupnya dalam bahaya" Hussain:' Mengapa.? tidak? Apakah dia tidak benih Hurrem Sultan. Kami akan telah menyingkirkan dia pada saat yang sama "Pada ingat Mustafa mengatakan bahwa jika ia pergi, maka Atmaca harus membantu Beyazid takhta dan setia kepadanya At:." Sh. Beyazid setia untuk Sh kami. Mustafa. Mereka mencintai dan saling membantu. Ada tidak ada salahnya untuk datang kepadanya, apakah Anda mengerti ?! "Hussain: 'Jika kebakaran ini tumbuh maka tidak dapat diketahui siapa yang akan membakar ... ada ancaman pemberontakan dari keempat penjuru ini hanya. permulaan. "
Lala adalah dengan Beyazid: "Ada kerumunan besar dan penjaga Imperial harus turun tangan sekaligus." Sok: 'Apa yang akan Anda lakukan, Shehzadem..what adalah pesanan Anda "Bey:"? Apa yang diperlukan. Sokollu. Aku akan menghentikan mereka "Lala ternyata Rustem ketika Beyazid hilang." Pasha Hazretleri, karena Anda harus tahu, mata Shehzde kami mendapatkan gelap, kita harus menjauhkannya dari bahaya "Rusty:"!. Anda telah dengan dia selama bertahun-tahun sekarang Lala, Anda juga memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan kondisinya saat ini. "
Hurrem adalah dengan putrinya di aula. Hurrem: "" Aku ingin kau (semua) untuk turun ke ruang bawah tanah / lemari besi. Anda akan tinggal di sana sampai bahaya berlalu "" Mihrimah: ". Apakah kau tidak datang"? Hurrem: "Saya harus melihat Beyazid Hal ini tidak jelas apa yang akan dia lakukan ... perlu berbicara dengannya Fahriye tidak meninggalkan Mihrimah Sultan sendiri..." Lalu ia mengangguk ke Sumbul yang mengikutinya.
Sebagai Hurrem mendekati dia meminta Beyazid tapi Lala mengatakan padanya bahwa dia adalah "bermain api." Sokollu mengatakan Beyazid bahwa ia harus mempertimbangkan kembali, karena setiap langkah ia mengambil lebih dari istana, ia mendapatkan lebih dekat dengan bahaya dan berbicara kepada orang-orang tidak akan mengubah apa-apa dan pada kenyataannya mereka akan mengambil kekuatan dari itu. "Mereka akan berpikir bahwa mereka telah mengalahkan Anda dan mereka akan kesulitan Anda lebih lanjut." Beyazid: "Anda tidak campur tangan Mehmet Pasha Jika Anda takut, kembali ke istana.."Fatma, menonton dari menara dan Hurrem tiba. Fatma: "Apakah Anda mendengar suara-suara Hurrem Mereka ingin Anda dan Rustem?." Ada kilas balik di mana Selim menggoda Beyazid yang pakaiannya cocok untuknya sangat baik. Beyazid serangan itu. Cihangir mengatakan: "Selim, akan sakit banyak (sunat)?" Selim: "Oh dan bagaimana '! Sumbul: "Jangan khawatir Shehzade saya, saya akan dengan Anda secara pribadi" Selim melihat saudaranya yang sakit dengan khawatir.





Cihangir bangun. "Selim?" Selim: "Apa yang terjadi seperti ini." Cih: "Saya tahu ini terlihat Selama bertahun-tahun Anda selalu menatapku seperti ini dengan kasihan.." Selim. "Anda tidak adil, Cihangir Aku selalu mencintaimu Tapi kau tidak mencintaiku ... Anda tidak mencintaiku dengan cara yang Anda simpan saudara kita, kasihanilah jiwanya yang lulus, atau seperti cara Anda mencintai Beyazid. . " Cih: "Jika Anda merasa seperti itu maka saya telah tidak adil Tapi aku mencintaimu adik aku mencintaimu.!." Selim menangis. Cih: "Aku berkata pada diriku setiap orang memiliki kesalahan ... seseorang di dalam, seseorang di punggung mereka ... aku mencintaimu saudara." Selim: "Demi Allah, melupakan hal-hal ini dan hanya makan makanan Anda Cihangir ... kemudian jika Anda ingin membenci saya, atau tidak melihat wajah saya kemudian melakukannya, tapi lebih baik." Cih: "Saudara, membawa saya ke Capitol Harap Jangan biarkan aku mati di sini..." Selim: "Tuhan melindungi Anda, apa jenis kata-kata yang Cihangir" Cih: "? Saudara, saudara, saya hanya ingin satu hal ini dari Anda, membawa saya ke Istanbul. Mohon Untuk. "
Sementara itu, pintu terbuka dan Beyazid menunjukkan dirinya. Beyazid menghadapi orang-orang.. "Saya, putra Sultan Suleyman Han, Bupati dari kekuasaan, Shehzade Beyazid Semoga Allah mengampuni jiwa kita Shehzade Mustafa Hazretleri ini ... itu adalah menyedihkan bahwa ia dieksekusi ada satu di sini bisa sesedih saya tentang hal ini. Anda kehilangan pangeran Anda, tapi aku kehilangan sepotong jiwaku! "Fatma ke Hurrem: 'Alih-alih mengirim Beyazid, Anda harus telah mengirim anjing Anda Rustem. Apakah itu betapa berharganya dia dari kamu "Hurrem:"?. Aku tidak mengirim orang "Mihrimah tiba.Sementara itu, Beyazid berjalan ke depan dan orang-orang membuat jalan. Dia mengatakan: "Tapi apa yang bisa kita lakukan, ini adalah keputusan Sultan Suleyman Han Tidak Anda, maupun saya bisa datang melawan perintah Hunkar perkasa kami Kita tidak bisa membantah keputusannya Sebagai rakyatnya, Anda dipaksa untuk melakukan hal ini... . " Seseorang berteriak baginya untuk memberikan Rustem dan mereka mulai lagi. Beyazid mengangkat tangannya: "Hunkar kami memberi Rustem hukuman, dan dia telah dihapus dari jabatannya, hanya dia masih menantu dari Dinasti ... Untuk alasan ini saya tidak akan menyerahkannya kepada Anda saya akan. tidak menyerahkan dia! Shehzade Mustafa tidak ingin ada yang terluka, dan bukan untuk setiap anak akan berubah menjadi yatim piatu. Jika Anda tidak membubarkan, darah akan tumpah dan tidak ada yang akan tetap aman. Saya mengerti rasa sakit. Rasa sakit Anda adalah rasa sakit saya juga, tapi cara Anda akan, tidak dengan cara yang benar. Saya tidak ingin orang-orang yang suka Shehzade Mustafa terluka. " Kerumunan menyebar perlahan-lahan. Hussain memuji Beyazid dan Atmaca mengatakan bahwa Mustafa tidak mencintainya tanpa alasan. Hussain bertanya apa yang akan terjadi dengan Rustem Pasha dan Atmaca mengatakan bahwa jika dia tidak datang kepada mereka, mereka akan pergi kepadanya.
Mihrimah berkomentar memanggil kakaknya berani dan Sumbul mengatakan ia adalah dunia belum melihat seperti seorang pejuang pemberani sebelumnya. Mihrimah komentar kepada ibunya bagaimana meskipun ia tidak seorang raja, ia memiliki efek seperti itu dan bagaimana ia tenang semua orang. Fatma mengatakan bahwa ketika ia melihat Beyazid ia melihat ayahnya (Suleyman) dan Mustafa. Fatma bertanya apakah ini takut Hurrem dan apakah hal itu tidak menempatkan kesedihan dalam dirinya.Lokman tiba dan mengatakan Suleyman yang Selim telah datang. Suleyman memungkinkan dia untuk masuk tenda. Selim mengatakan: "Hunkarim" Suleyman: "Jika tidak penting, kembali ke tenda Selim" Selim: 'Cihangir Hunkarim, tahu Anda ingin sendirian, tapi Cihangir tidak baik. Anda bisa pergi. "


Badai Hurrem ke kamarnya memberitahu semua orang untuk keluar. Fahriye mengatakan dia akan memanggil dokter, tapi Hurrem mengatakan dia tidak membutuhkannya dan bahwa ia harus mengikat itu dan bahwa Fahriye benar selama ini, sementara dia tetap diam, semua orang telah mendapat depan sendiri. Ada ketukan di pintu dan Sumbul tiba dengan surat di tangannya dan ia mengatakan bahwa hal itu telah datang dari kamp dari Selim dan ini sangat mendesak. Hurrem membuka dan membacanya dan berteriak nama Cihangir ini.Sementara itu, Cihangir adalah sakit excrutiating. Gadis mimpi membawa dia lebih opium untuk minum (dalam imajinasinya), yang dia minum dan dia mengatakan bahwa dia adalah Leyla dan Shirin, dan karakter dari buku-buku yang telah membaca dan ia juga dikenal oleh dia. Dia bertanya apakah dia telah datang untuk membawanya dan dia tersenyum. Para dokter bergumam di sudut. Dokter kepala memberitahu rekannya bahwa Hunkar tidak baik, dan jika ia memungkinkan dia tahu solusi untuk dia dan berbicara dengannya, tapi dokter kepala menyalak bahwa ini bukan tugasnya dan hanya melakukan pekerjaan-Nya.
Cihangir berteriak untuk dokter untuk memberinya lebih banyak sirup tapi dokter mengatakan ia telah memiliki lebih dari dia seharusnya, tapi Cihangir mengatakan "Aku memerintahkanmu!"Hurrem bergegas menuju ruang Sultan untuk berbicara dengan Beyazid. Mihrimah memberitahu ibunya "tidak melakukannya ibu, silakan" kata Sumbul "itu sangat berbahaya Sultanim" tapi Hurrem adalah tegas, dan sebagai Beyazid keluar ruangan dan melihat dirinya, Mihrimah mengatakan "akan keluar seperti ini berarti untuk pergi keluar mati "Hurrem:" Aku datang untuk melihat Anda Beyazid ... Selim menulis bahwa dia sakit dan para dokter mengatakan mereka tak menemukan obat untuk sakit, saya harus pergi ke anak saya, saya harus melihat dia "Mihrimah: "Tidak Beyazid, Anda tahu situasi" Bey: "Kami akan pergi ibu, kita akan pergi bersama-sama dengan saudara saya."Kilas balik Cihangir tentang upacara pedang di mana dia lupa kata-kata dan ayahnya membantu dia keluar. Kemudian kita melihat Selim dengan saudaranya dan kemudian Suleyman memasuki tenda. "Kenapa kau berdiri, lakukan sesuatu!" Dokter: "Hunkarim, kami telah tidak ada harapan yang tersisa untuk Shehzade kami .... terlambat sekarang" Sully:. "?? Apa yang kau katakan ?! Bagaimana bisa ada ada harapan Apa maksudmu terlambat saya ingin Shehzade saya di kakinya! Dia akan sembuh! Anda akan melakukannya! " Dia melempar dokter dan Kara menyarankan Sultan berhenti. Cihangir bertanya "di mana dia?" Sully bertanya siapa anaknya berbicara tentang dan Cihangir mengatakan: "? Orang yang membawa saya bunga ... gadis cantik di mana dia ayah" Suleyman bertanya apa yang ia bicarakan dan Kara mengatakan bahwa Cihangir berbicara tentang halusinasi tentang seorang gadis yang memasuki tendanya dan bahwa ini adalah efek samping dari opium.Suleyman memanggil anaknya dan dokter komentar "Siapa orang-orang yang malaikat akan mengambil jiwa mereka dalam keadaan santai dan bahagia. Mereka akan terlihat orang-orang jahat sebagai makhluk mengerikan, tetapi mereka yang baik melihat mereka di indah form. Ini adalah apa yang Allah telah mengatakan. "Suleyman mengatakan kepada mereka semua untuk keluar.Beyazid sedang dalam perjalanan dengan ibunya. Hurrem menangis dan Sumbul mengatakan kepadanya untuk tidak kehilangan dirinya, jika dia tidak dunia akan runtuh.Sementara Cihangir benar-benar, benar-benar sakit dan Suleyman mengatakan dia ada di sini ketika ia memanggil ayahnya. Dia tangan dia cincin yang mengatakan bahwa "cincin ini adalah saudara saya Mustafa ... dia memberikannya kepada saya ... Anda menyimpannya." Lalu dia mengatakan "ayah, selamatkanlah aku ayah. Bebaskan aku ayah. Bebaskan aku, ayah. Silahkan bapak!" Dan Suleyman tidak bisa melihat anaknya sakit dan ingin memberinya sendok tapi Cihangir meraih botol. Miskin, miskin Cihangir (aku tidak bisa berhenti menangis saat adegan ini. Ini adalah yang paling menyedihkan dari seluruh seri saya pikir). Dia melayang ke lamunannya lagi ia melihat gadis itu membawanya mawar lagi, dan tangan dia mawar, ia mengambil satu dan bau itu :( dan ini menghancurkan hati Suleyman ini .... Cihangir: 'Bisakah Anda mencium ayah mawar " Dan kita melihat bahwa Cihangir telah meninggal. Dia pergi off dengan gadis impiannya, meninggalkan ayahnya belakang. Dalam jarak, dia bisa suara saudaranya ..Suleyman getar anaknya dan ia tidak bernapas. Oh, ini mengerikan untuk menonton! Selim masuk dan dua orang mulai menangisi Cihangir kesayangan mereka.Sinan dikunjungi oleh Atmaca yang masuk dan ketika Sinan bertanya siapa kamu? Atmaca mengatakan "akhirnya kami mampu memenuhi, mereka memanggil saya Atmaca, Anda pasti sudah mendengar nama saya dari Rustem" Sinan "oh sehingga Anda Atmaca, mendapatkan pria ini! Aku memberimu perintah! Aku Kapten Anda, dapatkan orang ini , mengambil kepalanya. " Man: "Kapten kami hanya Turgut Reis, Anda tidak bisa menjadi kapten kami." Sinan meraih belati, tapi Atmaca menarik dia turun dan ketika Sinan bertanya apa yang dia inginkan, Atmaca mengatakan Anda akan membawa adikmu, dan saya akan membiarkan Anda pergi. Sinan mengatakan tidak Anda akan membunuh kami berdua kemudian dan Atmaca mengatakan tidak, Anda tidak akan mati begitu cepat, Anda akan pergi melalui banyak rasa sakit. Dan daging dari tangan pria itu!Rustem adalah dengan Mihrimah dan bertanya bagaimana dia tidak mencegah Hurrem meninggalkan, di atas itu dengan Bupati. Mihrimah mengatakan dia melakukan semua yang dia bisa, tapi dia tahu ibunya bahwa ketika itu adalah tentang anaknya, dia tidak melihat apa-apa lagi. Ada ketukan dan mereka membawa sebuah kotak "yang dikirim dari Sinan" dan Rustem mengatakan "mari kita lihat apa yang saudara saya telah mengirimkan" Mereka takut dengan apa yang mereka lihat dan ada catatan di mana Atmaca menulis bahwa "saudara Anda dengan saya. ..Jika Anda tidak ingin dia memiliki kepalanya dilepas, kemudian datang di mana saya memberitahu Anda untuk datang. " Sementara Hussain adalah dengan Atmaca dan mengatakan:. "Saya tidak berpikir bahwa ular Rustem akan datang" Pada: "Kemudian kita akan harus mengambil jiwanya dari hidupnya" dan melihat Sinan.
Rustem sedang mempersiapkan untuk pergi, tapi Mihrimah berhenti dia mengatakan: "Apakah kamu tidak melihat itu adalah jebakan, bagaimana Anda bisa pergi" Rustem: "Aku tidak akan membiarkan saudara saya dibunuh" Mihrimah: "! Anda tidak akan berhasil! Anda tahu betul bahwa itu terlalu terlambat untuk Sinan Pasha. Anda tidak akan dapat menyelamatkannya tidak peduli apa, mungkin dia bahkan telah dibunuh jauh sebelum .... kau melupakan apa yang Anda katakan kepada saya? Untuk daya Anda harus bersedia berkorban? "Suleyman adalah membayangkan melihat anaknya Mustafa sebagai anak laki-laki. Dia hanya menatap dia ... sampai ia terganggu oleh dokter. Dokter muda mengatakan: "Salah satu murid Isa (Yesus) berkata kepadanya 'Guru, ayah saya telah meninggal Dapatkah saya pergi menginap di pemakamannya.?" Yesus menjawab "Biarkan dia ... biarkan mati tinggal dead..you tinggal dengan saya. Hunkarim, memberikan izin, aku membawa Anda untuk penyembuhan - kepada-Nya, Dia yang telah menciptakan kehidupan dan kematian "(berbalik kepada Tuhan untuk kesembuhan) Suleyman melihat anak kecilnya hilang ....Sementara Rustem menatap keluar jendela ketika pintu terbuka dan Sinan masuk. Rustem meminta hwo mereka membiarkan dia pergi dan Sinan mengatakan "jangan panggil aku kakak, saya tidak saudaramu."Sementara Hurrem mengatakan untuk Sumbul: "Kapan akhir hujan ini ..." Sumbul: 'Segera Bersedia Allah ... itu tidak bisa terus hujan seperti ini benar "?Beyazid datang di Selim dan bertanya-tanya ... semua orang bertanya-tanya, Hurrem bertanya-tanya mengapa mereka telah berhenti dan Sumbul mengatakan "ada orang-orang yang datang"
Suleyman adalah beign dipimpin suatu tempat oleh dokter.Beyazid tahu dari wajah Selim dan dan peti mati yang saudaranya telah meninggal.
Monolog Suleyman: "Saya berada di jemaat, saya meninggal, saya menjadi tanaman ... Aku mati dari tahap tanaman, saya menjadi satu dengan hewan saya meninggal karena keadaan kebinatangan (menjadi hewan) dan saya menjadi manusia. , mengapa saya harus takut mati dalam keadaan ini? Dalam satu gerakan lagi, saya akan berada di antara tingkat malaikat dengan sayap ... Saya juga akan mati dari tahap itu dan pindah ke tahap di mana saya akan memiliki tingkat tinggi kemampuan.Pintu kereta Hurrem yang terbuka dan ia melihat Beyazid menatapnya, dan ia bertanya-tanya ... tapi kemudian ia melihat Selim dan ketika dia terlihat keluar dia menangkap melihat peti mati. "Cihangir!" "Buka!"Sementara itu, kita melihat Suleyman berdoa di solititude. "Manusia adalah tidur ... dan ketika ia meninggal ia terbangun. Aku harus mati ... aku tidur, aku mati. Oh Allah! Apakah ada mengakhiri rasa sakit dan penderitaan. Apakah itu pernah berkurang, atau akan terus sampai akhir hidup saya seperti itu adalah hari pertama mengalami itu? "Hurrem: "! Buka Tinggalkan Jangan sentuh dia!" Kemudian ia membuka wajahnya dan melihat anaknya ... menyentuh bibir kering dan mengatakan "Tidak! Dan berteriak keluar untuk anaknya dan kemudian jatuh ke tanah. Lalu ia ambruk ke tanah dan anak-anaknya membawa lebih dari dia.









DAFTAR SINOPSIS ASHOKA ANTV

Artikel keren lainnya: