Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN EPISODE 130



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Suleyman: "Apakah Anda memiliki tangan dalam kematian Mustafa? Apakah Anda membuka jalan menuju kematiannya? Apakah Anda melemparkan tuduhan pada dirinya? "
Hurrem: "Tanah ini, dunia ini adalah Suleyman Anda Suap kita makan, air yang kita minum, tanah kami berjalan di, udara yang kita hirup, itu semua milikmu .... dan saya Siapakah aku Suleyman saya.?? bayangan Anda. Saya bayangan Anda di dunia ini. Apa pun yang Anda lakukan, saya lakukan. Saya tidak berdosa. Tidak ada yang. Tapi, saya melakukan apa yang saya harus. Dan Anda melakukan hal yang sama. Jangan mencari bersalah di bawah ini kubah Suleyman karena mereka yang memiliki kekuasaan dan mereka yang ingin tidak bersalah. "
Di Manisa, Nurbanu sedang tenggelam whent sini mengetuk pintu dan Dilshah mendengar Canfeda, tapi terus mencoba untuk menenggelamkan dirinya. Sementara Selim adalah minum sibuk ketika Fahriye tiba dan mengatakan bahwa Selim Nurbanu dan Dilshah berjuang dan masalah ini tampaknya semakin buruk. Sementara Dilshah berlanjut ketika Gazanfer tiba dan membunuh Dilshah. Selim datang dan meminta Gazanfer "Apa yang kau lakukan di sini? Bagaimana Anda dapat memasukkan hamam?" Gaz: "Maafkan aku Shehzadem, tapi saya tidak punya pilihan aku harus menyelamatkan Sultana kami." Fahriye berteriak padanya "Apa artinya untuk masuk harem Sultana ?! Bawa dia!"
Nurbanu bersyukur kepada Allah karena hemat dan Selim panggilan untuk dokter. "Apa yang terjadi di sini Canfeda? Jelaskan!" Canfeda: "Ketika saya datang, pintu terkunci, ketika saya datang di dalam, Dilshah telah menyerang dan hendak tenggelam nya, terima kasih Tuhan kami datang tepat waktu!"
Sementara Beyazid berbicara dengan Atmaca: "Kehadiran Lala Mustafa di Manisa sangat penting, kita akan dapat mengikuti setiap langkah Selim mengambil." Atmaca: ". Sh Selim akan berhati-hati dan juga, saya tidak tahu berapa banyak kita bisa mempercayai Lala Mustafa." Bey: "Lala mungkin telah melakukan somethings tanpa aku tahu, tapi dia selalu berpikir yang terbaik saya tidak ragu tentang kesetiaannya." Atmaca: "Tentu saja, tapi kita tahu dia setia terikat Hurrem Sultan. Dia pertama kali akan memberitahu dia berita penting "Bey:". Dan ibuku akan diam untuk melindungi anak-anaknya ini apa yang Anda katakan "Pada:?" Memang benar, setidaknya, kami telah terbatas Selim (oleh mengirim Lala) Dan kita akan pergi dengan Anda menyamar, mari kita lihat kondisi mata pelajaran kami "Pada:".. Ide bagus Shehzadem, keluhan telah meningkat " Bey: ".! Baik Lokman Agha Bagaimana anak-anak saya, saya ingin melihat mereka jika mereka tidak tertidur." Lokman: 'Shehzades Anda telah tidur, tapi anak Anda Ayshe Sultan tidak bahagia ".
Selim adalah dengan Nurbanu dan bertanya bagaimana dia. Nurbanu "Saya diselamatkan hari ini, tapi kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Mereka akan menyerang lagi." Selim: "Siapa yang akan menyerang Anda dan mengapa Nurbanu? Dilshah mati pula. Jika dia tidak mati, saya akan memiliki pribadi membunuhnya sendiri "Nur:". Dilshah adalah malang, dia tidak bisa berani mencoba membunuh saya. Tentu saja jika seseorang tidak memberinya kekuatan untuk melakukannya "Fahriye: 'Saya tidak berpikir begitu Sultanim Jelas Dilshah Hatun telah dipengaruhi oleh hal-hal baru yang datang untuk lulus ...." Selim:' Apa yang terjadi ? "Selim:" Saya membawa Dilshah Hatun ke kamar Anda, tetapi Nurbanu Sultan mencegah saya, dia mengirim gadis itu pergi. Saya pikir dia ingin membalas dendam "Selim:". Apakah ini benar "Nur:"? Wanita itu tidak gozde Anda sehingga untuk alasan ini saya mencegahnya. Pokoknya yang tidak ada hubungannya dengan insiden itu, tepat Fahriye? Anda memberinya perintah untuk membunuh saya "Fahriye:"! Jangan Sultanim, bagaimana aku akan berani? "Nurbanu: 'Kamu disebut Canfeda, dan Anda meninggalkan aku sendiri, maka Anda mengirim anjing Dilshah kepada saya." Fahriye: "Shehzadem, saya pikir Sultana kita masih terpengaruh oleh insiden saya tidak melakukan hal seperti itu saya tidak akan pernah..." Selim: "Mengapa Anda menelepon Canfeda untuk Anda?" Fahriye: "Saya ingin pergi ke beberapa rekening (buku) dengan dia, saya tidak memiliki tujuan lain selain itu." Nurbanu: "Dia berbohong tidak percaya padanya." Fahriye: "Sultanim, semua orang tahu tentang permusuhan dengan Dilshah Hatun Jelas perempuan itu pergi gila Dan mengapa saya akan membuat upaya pada kehidupan Anda Apa akun akan saya harus puas dengan Anda..??" Nurbanu: "Karena Hurrem Sultan ingin itu, itu sebabnya" Selim: ". Datanglah ke indra Anda Nurbanu. Beraninya kau? Bagaimana Anda bisa menuduh ibu saya? Itu cukup. Kembali ke kamar Anda, tidur dan istirahat "Nur:". Tidak ada tidur bagi saya atau kebahagiaan bagi saya di istana ini ".
Ketika Selim sendirian dengan Fahriye:. "Fahriye Hatun, aku tahu mengapa ibu saya mengirim Anda di sini, Anda mata dan telinganya, saya tidak keberatan, karena saya percaya ibu saya dan orang-orang yang ia bergantung pada Tapi aku ingin kebahagiaan dalam saya harem, dan kebahagiaan saya di Nurbanu, dia berharga bagiku. Untuk alasan ini, saya mempercayakan dia untuk Anda, Anda akan melindunginya. Jika sesuatu terjadi, aku akan menyalahkan Anda. " Fah: "? Ketika Anda memesan, Shehzade saya .... Shehzadem ... apa yang harus kita lakukan dengan Gazanfer Seperti yang Anda tahu, memasuki hamam Sultana adalah kejahatan besar."
Beyazid masuk untuk menemukan putrinya akhirnya tertidur dan dia bertanya apakah dia sakit dan Kalfa mengatakan bahwa dia telah gelisah tapi itu Defne Hatun telah membuatnya tidur akhirnya. Defne mengatakan: "Dia harus kehilangan ibunya, Shehzadem. Hal ini sangat sulit tumbuh tanpa seorang ibu. Terutama pada usia ini ... dia terlalu muda "Bey:". Gulshan Kalfa, saya mempercayakan anak-anak saya untuk Anda, terutama Ayshe. Jangan meninggalkan mereka sendirian "Kalfa:". Ketika Anda ingin Shehzade saya ".Beyazid adalah di kamarnya dan datang di catatan Defne telah tersembunyi. "Apa yang harus orang yang mencintai lakukan?" Dia menulis tanggapan dan menempatkan kembali dalam buku ini. Defne terlihat dalam buku dan menemukan respon dan melipat itu pergi di ikat pinggangnya. Dia melihat Gulshen Kalfa. Dan menjelaskan bagaimana dia menulis catatan dan Beyazid menulis dalam menanggapi "Katakan yang Anda cintai" Dia membayar Kalfa: ". Terima kasih untuk semua bantuan Anda" Kalfa: "Ini adalah tugas saya. Tentu saja kami akan membantu perempuan cerdas, wanita berbakat "Defne:" Sekarang apa, saya harus berbicara dengan dia atau - "Kalfa:" Tunggu, messes setan hal ketika salah satu bergegas, kata mereka, dan Anda harus menunggu sedikit, sehingga Anda nilai meningkat. "
 
Mihrimah bangun dengan tanda aneh di tubuhnya. "Bangun Rustem ... melihat apa kondisi ini?" Rustem: 'Apakah itu sakit "Mih:"? Ini adalah gatal "Rusty:". Hatuns! Jangan menatap seperti itu, pergi mendapatkan dokter wanita! "
 
Sementara itu, Fatma adalah dengan Suleyman: 'Fahriye Hatun, dia telah pergi ke Manisa dan stasiun nya kosong, semuanya harus di sebelah kanan Hunkarim "Suleyman:?" Anda harus memiliki seseorang dalam pikiran tentu saja? " Fatma. "Melek Hunkarim, dia telah dengan saya untuk waktu yang lama, saya tidak satu keluhan tentang dia Dia cukup berpengalaman, cerdas dan saya memiliki keyakinan penuh dalam dirinya ... sebagai Harem bendahara, saya pikir dia akan melakukan besar. "Hurrem berjalan koridor, ketika Hatun sebuah datang dan mengatakan kepadanya bahwa Fatma adalah dengan Suleyman mencoba untuk mendorong dia untuk menunjuk Melek sebagai bendahara Harem. Jika terus seperti ini, mereka akan melakukan seperti yang Anda telah mengatakan "Hurrem: 'Anda bisa pergi.". Sumbul. "Sultanim, Fatma Sultan sedang mencoba untuk mengambil pemerintahan harem di tangannya aku bersumpah, kita harus mencegahnya, sebaliknya, jika Melek menjadi kepala bendahara, Fatma Sultan akan melempar batu di jalan kita setiap kesempatan dia mendapat! " Hurrem: 'Yang Hatun dapat saya sarankan meskipun? Bahkan jika aku menemukan satu, Hunkar kami tidak akan menerimanya, seperti yang Anda tahu ada gunung dan laut antara kami. "Dokter memeriksa Mihrimah dan bertanya apakah itu adalah gatal dan Mihrimah menjawab sangat gatal. Dokter mengatakan padanya untuk tidak gatal karena maka akan bertambah buruk. Rustem bertanya apa penyakit ini, dan jika itu karena seseorang mungkin telah diracuni, tapi dokter mengatakan dia tidak berpikir begitu, karena dia tidak pernah melihat racun untuk melakukan hal seperti itu sebelumnya. Rustem bertanya apa alasan untuk penyakit ini dan ketika dokter mengatakan dia akan menyelidiki dan mencari tahu kedua penyebab dan obatnya, Rustem mengatakan padanya untuk melakukan apa saja yang diperlukan segera. Dokter kemudian menambahkan bahwa ia tidak harus terlalu dekat dengan Mihrimah sebagai penyakit mungkin menular.Ketika dokter meninggalkan, Mihrimah mengatakan untuk Rustem "Dari mana ini berasal tiba-tiba? Seperti kita tidak memiliki cukup perlu khawatir." Rustem: "Itulah mengapa hal itu terjadi pula - apa pun yang terjadi, terjadi, itu adalah di masa lalu, tidak marah tentang apa-apa sekarang ... tidak memberikan diri Anda sakit." Dia menyentuh bahunya. Mihrimah: "? Apakah Anda tidak mendengar dokter penyakit bisa menular, katanya."Fatma: "Seperti saya katakan Hunkarim, jika Anda menunjuk Melek sebagai bendahara kepala harem, Anda tidak akan menyesal ada di luar sana yang lebih berpengalaman seperti dirinya pula.." Saat itu Sumbul yang datang dan mengatakan Hurrem telah mengirimnya dan Hurrem telah memilih bendahara harem, jika tentu saja Suleyman setuju. Suleyman mengatakan "Oh jadi dia memilih, siapa yang dia lihat cocok?" Sumbul: 'Hunkarim, dia telah memilih Gulfem Hatun untuk posisi ini ".
Fatma dan Sumbul meninggalkan ruangan dan Fatma mengatakan bahwa apa yang dipikirkan Hurrem tentang, iblis bahkan tidak memikirkan, dan sekarang dia sedang mencari bantuan dari Gulfem? Anda telah melayani penindas yang selama bertahun-tahun, dan Anda tidak tahu bahwa Anda akan terbakar di neraka. Hurrem tiba dan Fatma meminta dia: ". Anda pasti penasaran yang Hunkar kami memilih saya akan memberitahu Anda, Gulfem sekarang kepala bendahara." Hurrem: "Saya tidak yakin mengapa Anda begitu terganggu, saya pikir Anda menyukainya banyak Gulfem Hatun, saya berdoa agar posisi baru Anda bekerja dengan baik?." Fatma: "? Apa yang terjadi Apakah Anda juga mengirimkan ke Hurrem setelah bertahun-tahun Apa yang dia berjanji Atau apa yang dia mengancam Anda dengan???" Gulfem: "Saya tidak takut siapa pun Hurrem Sultan mengusulkan hal ini kepada saya, dan saya diterima, terutama karena kami ingin Hunkar ini juga.." Hurrem: "Saya telah mengatakan ini begitu lama, sepertinya takdir ditahbiskan itu untuk hari ini." Fatma: "?..? Siapa yang Anda pikir Anda membodohi Sejak Hunkar kami kembali, dia bahkan tidak melihat Anda cinta Anda dengan dia sekarang lebih Apa masalah jika Anda menjalankan harem" Hurrem: "Jika Anda ingin melihat cinta yang lebih, silakan kunjungi makam suami mati Anda saya yakin tulang yang mendesis dalam kuburnya.."
Dalam adegan berikutnya, Beyazid menginformasikan Lokman bahwa dapur supnya terlihat mengerikan dan bukannya membantu orang, rasanya seperti mereka menyiksa mereka. Dia mencoba untuk melakukan sebanyak mungkin untuk mendapatkan cinta dari orang-orang, dan dia yakin bahwa karena situasi ini, orang harus meragukan dia. Lokman: "Saya telah melihat buku-buku Sebagian besar anggaran telah dialokasikan untuk pemulihan masjid Sultan Beyazid Ada sedikit uang tersisa untuk dapur umum..." Beyazid: "Apapun masalahnya, aku tidak bisa memiliki perut penuh jika orang-orang lapar Dapatkan pinjaman dari suatu tempat.." Lokman: "Bagaimana jika kita diberitahu Capitol bukan?" Beyazid: ". Tidak perlu Menginformasikan salah satu pemberi pinjaman dan mendapatkan uang." Atmaca: ". Ini yang terbaik untuk mengambil tindakan segera Ketika dana baru tiba dari Capitol, kami akan membayar kembali pinjaman." Lokman: "Jika kita tidak dapat membayar kembali pinjaman tepat waktu, kita akan memiliki beberapa kesulitan." Beyazid: "Jangan khawatir, itu tidak akan menjadi masalah."Di kamar Nurbanu ini, Nurbanu mengatakan Fahriye bahwa dia tidak percaya kebohongan dia mengatakan kepada Selim, dan alasan dia untuk berada di sini jelas, untuk membunuhku. Fahriye membantahnya. Nurbanu: "Jadi Hurrem Sultan tidak suka saya sekarang ... Ini bukan kejutan, setelah apa yang terjadi pada Huricihan Sultan Kalau bukan untuk Gazanfer agha, saya pasti sudah mati sejak lama.." Fahriye: Jika itu yang Anda percaya, maka Anda mungkin harus mencari agha baru, karena ia dengan Shehzade kami sekarang dan kemungkinan besar akan diusir dari istana "Nurbanu:". Katakan Hurrem Sultan bahwa saya siap untuk perang . "Di kamar Hurrem ini, Sumbul mengatakan kepadanya bahwa itu baik bahwa Gulfem terpilih, meskipun tak seorang pun bisa dibandingkan dengan dia terpilih. Hurrem: "Dia tidak suka saya sama seperti dosa-dosanya, tapi ia tidak akan memberi kita kesulitan." Sebuah cariye memasuki ruangan dan memberitahu Hurrem yang Rustem telah mengirim kabar, sebagai Mihrimah telah menjadi sakit.Di kamar Suleyman ini, Suleyman memberikan Ferhat Agha surat secara pribadi memberikan ke Ebu Suud Efendi. Sokullu bertanya Suleyman jika ada sesuatu yang mengganggunya. Suleyman: "Ini cinta kopi menyebar seperti liar, dan rumah-rumah kopi membuka seluruh kekaisaran Beberapa menikmatinya, beberapa tidak ingin saya tanyakan Ebu Suud Efendi pendapatnya..." Sokullu: "Hal ini telah menjadi mengkhawatirkan, orang-orang meninggalkan pekerjaan mereka dan menghabiskan seluruh hari-hari mereka di rumah-rumah kopi." Rustem memasuki ruangan dan Suleyman meminta dia mengapa dia terlambat. Rustem: "Maafkan aku, Mihrimah Sultan sakit." Rustem: ". Ada luka di dadanya dan kembali Para dokter telah memeriksa, tapi mereka tidak tahu apa itu."Kami kemudian melihat Selim mengatakan Nurbanu bahwa apa Gazanfer lakukan adalah tidak dapat diterima. Dia harus dihukum. Nurbanu: "Dia menyelamatkan hidup saya, tidak yang menghitung untuk apa pun?" Selim: "Ya, itulah sebabnya saya terhindar hidupnya Tapi aku akan mengirim dia pergi dari istana.." Nurbanu: "Jangan lakukan ini ... Dia telah melayani kita selama bertahun-tahun, dan bahkan telah menempatkan hidupnya pada baris untuk saya." Selim: "Ini adalah kebiasaan kami Jika gosip ini menyebar, banyak orang akan terluka.." Nurbanu: ". Selim, saya pikir ada sisi gelap untuk hal ini, jika seseorang tidak mendukungnya, Dilsah tidak akan mampu melakukan hal ini Mari tidak menyenangkan mereka dengan mengorbankan Gazanfer." Selim: ". Saya tahu apa yang telah Anda lalui dengan Dilsah selama bertahun-tahun saya telah meningkat tindakan pencegahan." Nurbanu: "Siapa yang akan melindungi saya Fahriye Setidaknya mengusirnya ...??" Selim: "Anda adalah orang yang mengatakan kepada saya untuk bergaul lebih baik dengan ibu saya, Fahriye adalah tangan kanannya Jika saya mengusirnya, saya. Ibu tidak akan senang dengan itu. " Nurbanu: "Mungkin itulah yang harus Anda lakukan Hurrem Sultan membuat pilihan, dan dia memilih Shehzade Beyazid.." Selim mengatakan kepadanya untuk pergi.Kami kemudian melihat Nurbanu memberitahu Canfeda bahwa jika dia tidak melakukan sesuatu, Gazanfer akan dikirim pergi. Canfeda mengatakan bahwa ini mungkin lebih baik, bahkan ini bahkan disebabkan oleh dia. Nurbanu: "Anda mengatakan itu, tapi di mana saya dapat menemukan Agha lebih setia saya tidak bisa duduk dan menunggu kematian seperti ini ...?"Dalam adegan berikutnya, Hurrem meminta dokter apa yang salah dengan Mihrimah. Dokter: "Ini harus menjadi sesuatu yang dia makan ..." Mihrimah: "Humashah juga makan apa pun yang saya makan tidak harus hal yang sama telah terjadi padanya.?" Suleyman memasuki ruangan dan Mihrimah mengatakan dia tidak tahu apa yang salah dengan dia dan bahwa mereka harus pergi. Suleyman memberitahu dokter kepala untuk memasuki ruangan, dan memberitahu dia untuk memeriksa Mihrimah sehingga obat dapat ditemukan. Rustem meminta izin untuk tinggal dengan Mihrimah, Suleyman tidak merespon dan daun.Kembali ke Nurbanu, Canfeda memberitahu dia untuk memikirkan kembali masalah ini. Nurbanu mengatakan bahwa jika dia memiliki saran dia harus mengatakan padanya, dan kemudian dia masuk ke dalam sel penjara Gazanfer dan mengatakan kepadanya bahwa ia sedih karena ia berada dalam keadaan seperti itu, dan bahwa ia mengorbankan dirinya untuk dia. Gazanfer: "Ini adalah tugas saya." Nurbanu: "Shehzade kami berpikir untuk mengirimkan pergi ..." Gazanfer: "Silakan mencegah hal ini ... Aku tidak ingin pergi." Nurbanu: "Saya mencoba, tapi saya tidak berpikir saya bisa menghentikannya." Gazanfer: "Kamu kuat Sultana Silahkan membuat dia berubah pikiran saya akan mencoba untuk memiliki diriku diampuni oleh Anda untuk kesalahan yang saya buat sebelumnya dengan Anda..." Nurbanu:. "Saya tidak ingin Anda untuk meninggalkan baik Tanpa loyalitas Anda, dan Anda menjadi sisiku, mereka akan mencoba untuk membunuh saya Hurrem Sultan sudah memberi perintah untuk membunuhku .... Saya berharap Anda selalu. di sini dengan saya, di samping saya. Saya berharap Anda bisa dekat dengan saya ... Sebenarnya ada cara untuk ini, tapi aku bahkan tidak bisa mengusulkan kepada Anda ... Jika Anda ingin tinggal dengan saya di sini, Anda memiliki untuk menjadi seorang kasim. Ini adalah satu-satunya cara Anda dapat memasukkan harem ... Jangan menjawab saya segera, berpikir tentang hal itu untuk sedikit. Saya tahu seberapa besar pengorbanan saya minta dari Anda. Tapi tahu bahwa ada ada cara lain untuk kami berdua ... "Kembali di kamar Mihrimah ini, Rustem meminta dokter untuk diagnosis, dan dokter mengatakan kepadanya bahwa ia harus berbicara dengan dokter lain pertama. Hurrem memberitahu dia untuk tidak cemburu dalam situasi seperti ini, karena dia tidak bisa lebih baik tanpa dokter memeriksa dia. Rustem: "Para dokter perempuan juga sangat berpengalaman ... Mari kita pergi (ke dokter)!" Hurrem mengatakan Sumbul bahwa seseorang pasti telah melakukan sesuatu untuk Mihrimah, dan Sumbul setuju, dan mengatakan bahwa jika itu racun, mereka akan menemukan, dan bahwa hanya satu pilihan tersisa, yaitu bahwa seseorang pasti telah melakukan sihir pada dirinya. Sumbul: "..?. Ini pasti mungkin Orang selalu iri padanya kalau kita sebut Hacer Hatun Dia juga praktik pengobatan ... Dia bisa mendapatkan keuntungan nya Anda menyuruhnya pergi tahun yang lalu dari istana, tapi semua yang dia diramalkan menjadi kenyataan." Hurrem ingat bahwa dia meminta Hacer di masa lalu apa yang ia lihat, dan siapa yang akan naik takhta? Hacer: "Saya tidak bisa mengatakan ... Ini akan menjadi salah satu anak Anda, tapi saya melihat darah, banyak itu ... Hari akan datang di mana darah akan menetes dari kubah istana ini." Hurrem kemudian memberitahu Sumbul meneleponnya.Suleyman adalah dengan Sokollu ketika ada ketukan di pintu dan Rustem tiba. Suleyman meminta dokter yang dengan Rustem: "Apa situasi, menjelaskan" Dokter: "Saya diperiksa Sultana kami, dan kami berdiskusi dengan dokter wanita, kita tidak datang ke solusi yang pasti ... itu terlalu dini untuk mengatakan apa-apa tertentu. " Sully: "Allah Bersedia itu tidak ada yang serius" Doc: ".. Tuhan Bersedia Kadang-kadang, khawatir dan kesedihan mengungkapkan sendiri dengan cara ini ... Aku akan menyiapkan beberapa salep, yang kita akan menempatkan dan kemudian menunggu" Sokollu: "Hunkarim, pada satu waktu ada seorang tawanan Spanyol, seorang dokter bernama Pedro, Sinan Pasha telah membuatnya nya dokter pribadi Ketika saya mendengar tentang manfaat, saya membawanya ke layanan saya Jika Anda ingin, dia bisa memeriksanya.. . " Rustem: "Tidak perlu, dokter Istana akan pasti menemukan solusi." Sok: "Ini adalah seorang dokter yang sangat terampil. Saya secara pribadi telah menyaksikan dia melakukan keajaiban bagi mereka yang dilewatkan oleh dokter lain sebagai orang yang telah mati "Rustem:" Kami tidak perlu Pasha. ". Sully: "Tidak ada salahnya Rustem, jika ia skillfull, maka biarkan dia datang dan memeriksa anak saya."Kita melihat Pedro di kantornya, menulis dan seorang gadis datang untuk membawa dia air dan bertanya "Signor Pedro, semua kita gadis bertanya-tanya apa yang Anda duduk di sini menulis sepanjang waktu?" Pedro: "Kau ... Saya menjelaskan kecantikan Anda. Jika saya lupa dari ingatan saya maka saya akan sangat sedih ... terutama rambut, mata, bibir Anda ... "Ada ketukan dan Agha mengatakan kepadanya bahwa Sokollu telah memerintahkan agar mereka meninggalkan sekaligus Pedro.: "Di mana kita pergi?" Agha: "Untuk Mihrimah Sultan ... katanya dia sakit." Pedro: "Jadi artinya Mihrimah Sultan ... yang Mihrimah sama yang begitu terkenal karena kecantikannya." Agha: "Pada kata-kata saya, signor Pedro, hati-hati, dia putri Sultan Suleyman dunia Dia tidak seperti orang lain.." Lalu ia memegang rantai.








BAGIAN 2





Beyazid dan Atmaca bersama-sama. Atmaca, yang mengatakan Beyazid bahwa ia menyaksikan, dia di hati orang-orang yang mencintainya, seperti Mustafa adalah. Beyazid mengatakan bahwa ia harus menang atas kasih Janissari juga, karena dengan dukungan mereka akan ada apa-apa untuk berdiri di jalan. Atmaca mengatakan dia benar tetapi itu tidak cukup untuk memiliki cinta dari orang-orang dan Janissari, karena jika itu terjadi maka Mustafa akan menjadi hidup. Beyazid mengatakan ia berpikir banyak tentang hal ini, dan bertanya pada dirinya sendiri berkali-kali jika ia akan memasuki tenda (jika ia berada di sepatu Mustafa) hari itu, dan bahwa ia tidak akan masuk, tapi pada saat yang sama, yang anak dapat disalahkan untuk mempercayai ayahnya sendiri. Atmaca mengatakan bahwa ketika perkelahian singa untuk apa ia memiliki, maka dia tidak melihat siapa yang berdiri di jalan, bahkan jika itu anak sendiri, itu tidak akan membuat perbedaan, ia akan ingin menyingkirkan musuhnya dan yang akan menjadi satu-satunya hal dalam benaknya. Beyazid menjawab bahwa jika itu terjadi satu hari dan ia menghadapi singa itu, maka ia akan lupa apa Atmaca baru saja mengatakan. Beyazid membuka buku dan menemukan catatan baru: "apa jika mereka takut (untuk mengatakan memberitahu yang mereka cintai bahwa mereka mencintai mereka)"
Pintu terbuka dan Defne membawa putri Beyazid dan Defne mengatakan Beyazid yang Ayshe bersikeras melihat dia. Beyazid mengatakan Defne terima kasih dan bahwa ia mungkin pergi sekarang, maka ia memegang putrinya dan bertanya apakah dia merindukan dia, dia bilang dia merindukannya sangat banyak tetapi juga merindukan ibunya juga.Pedro, terikat oleh belenggu-nya, yang dipimpin oleh Sokollu dibawa sebelum pintu istana Mihrimah ini. Sokollu: 'jika Anda bisa sukses dalam menyembuhkan Mihrimah Sultan, Hunkar dan Hurrem Sultan akan senang dengan Anda "Pedro:". Aku akan melakukan apa pun yang dalam kekuasaan saya Pasha saya. Tapi aku punya permintaan - Anda akan membebaskan saya "Sok:" Anda menghemat Sultana kita dari penyakit ini, dan kami akan berpikir nanti.. Mari kita pergi sekarang "Pedro:".. Pasha saya, itu sangat sulit berjalan dengan "Sokollu mengangguk untuk pria untuk menghapus belenggu Pedro Sok:." Pada kata-kata saya, kesalahan terkecil dari Anda, dan kepala Anda akan roll. Berhati-hatilah dari Rustem Pasha - dia cukup temperamental, dia akan cemburu bahkan dari semut dalam hal istrinya, hati-hati ".
Sementara itu, Rustem meminta dokter perempuan bagaimana istrinya dan jika dia akan sembuh. Dia menjawab bahwa mereka telah menerapkan salep, dan bahwa mereka akan bertindak berdasarkan pada hasil. Sokollu tiba dengan Pedro. Sok: 'My Pasha, ini adalah orang yang saya bicarakan, Pedro, ia telah datang untuk memeriksa Sultana kami "Pedro:".. Pasha Hazretleri "Rustem:" Tidak ada kebutuhan untuk pemeriksaan. Anda dapat mendengarkan dokter wanita dan kemudian memberikan diagnosis "Pedro:". Itu tidak mungkin, Pasha saya. Saya pribadi harus melihat Sultana kami "Rusty:". Dia akan melihat Sultana (sarkastik) ... itu cocok Anda, bodoh bijaksana. Keluar dari istanaku. "Sokollu:" Pasha saya, seperti yang Anda tahu ini adalah perintah Hunkar kami. Dia ingin dia untuk memeriksanya "Rustem:". Sokollu. Anda telah menempatkan hidung Anda dalam bisnis ini terlalu banyak! Jika Anda mengatakan satu kata lagi lagi, dokter akan dipaksa untuk memeriksa Anda! "
 
Di Manisa, Lala berbicara dengan seorang pria, yang bernama Yassif Nassih:. "Saya tidak ragu bahwa Anda akan memiliki pemahaman yang baik dengan Sh Selim karena seperti Anda, dia juga tertarik pada hal-hal yang indah di dunia ini. Dia mencintai makanan lezat, percakapan yang baik. " Man: "Bagaimana bagus. Apa yang dia katakan tentang hadiah saya mengirimnya? Saya berharap dia menyukai mereka "Lala:" Dia menyukai mereka sangat banyak, terutama Siprianus anggur Tunggu di sini.. ".
Selim adalah di kamarnya, saat masuk dan Lala mengatakan: ". Saya telah berbicara dengan Anda tentang Yassif Nassih, ia telah datang dari Istanbul dan menunggu untuk diterima kehadiran Anda" Selim: ". Jadi itu berarti dia datang saya ingin tahu tentang orang yang mengirim hadiah baik seperti itu." Nassih masuk dan mencium jubah Selim. "Berdiri di depan Anda, berbicara kepada Anda, adalah suatu kehormatan besar bagi saya. Saya pikir Anda tahu tentang Nassih Keluarga." Selim: ". Tentu saja kekayaan Anda dikenal untuk semua orang." Selim panggilan untuk anggur dan bantal dibawa untuk Nessih duduk. "Anda menghormati saya, Shehzade saya." Selim: "Mendes berjalan keluarga Anda sangat baik Mereka bahkan mengatakan bahwa Charles V mengambil pinjaman dari dia.." Nessih: ". Memang benar, saya Shehzade Sayangnya, sekarang tawanan Venesia karena mereka memasang perangkap menjijikkan baginya." Selim: "Siapa yang melakukan ini dan mengapa" Nessih: "Sayangnya salah satu keluarga-Nya saudara Biryanda Karena soal warisan real dia menjual dia keluar Sayangnya kerusakan terburuk berasal dari orang-orang terdekat kita Jika.... orang bahkan tidak bisa percaya saudaranya, maka yang bisa dia percaya? " Selim: "Benar".
Nurbanu memasuki dungeon mana Gazanfer adalah. Dia mengambil tempat duduk di sampingnya. Nurbanu: "Anda harus membuat keputusan, saya tidak bisa membuang-buang lagi waktu Shehzade Selim aku mengerti aku tidak mengharapkan Anda untuk melakukan hal ini untuk saya.." Gaz: ".. Sultanim Tanpa Anda, saya tidak bisa mengambil napas lain di dunia ini" Nur: "Anda akan selalu di samping saya. Sangat dekat dengan saya. "
Sementara itu, Defne adalah membawa sesuatu untuk meja Beyazid ketika dia bertanya: 'Siapa kau, Hatun "Defne:"? Shehzadem. Saya tidak mengerti apa yang Anda maksud "Bey:" Anda bertanya apa yang seseorang yang mencintai harus melakukan "Bey:". Saya mengatakan kepada Anda untuk mengatakan kepada orang yang anda cintai. Anda bertanya lagi, 'bagaimana jika mereka takut' "Defne:". Maafkan aku karena melangkahi batas saya "Beyazid: 'Saya tidak menulis jawaban, saya ingin mengatakan secara pribadi Jangan takut Anda dapat memberitahu satu.. kamu cinta. " Defne: 'Shehzade saya ".Sementara Suleyman adalah dengan Rustem dan meminta dia: "? Apa yang dokter katakan" Rustem: "Mereka semua mengatakan hal-hal yang berbeda, Hunkarim Mereka tidak bisa datang ke diagnosis pasti.." Sully: "Apa nama orang Mehmet Pasha telah berbicara tentang" Rustem: "? Mereka memanggilnya Pedro" Suleyman:. "Apakah dia memeriksanya?" Rustem: "Dia melakukan tapi dia mengatakan apa yang dikatakan dokter lain."Hurrem adalah dengan putrinya saat Sumbul tiba. "Sultanim, bahwa wanita yang saya bicarakan, Hajar Hatun, dia tidak bisa bangun dan meninggalkan tempat tidurnya, jika Anda mengatakan kita dapat menemukan orang lain." Hurrem: 'No. Jika dia tidak bisa datang ke sini, kita bisa pergi kepadanya pada waktu yang tepat. ? Apakah ada kabar dari Manisa "Sumbul menggeleng Hurrem:." Apa yang Fahriye lakukan? " Sumbul: "? Fahriye Segera, kata kematian Nurbanu akan tiba."
Defne bangun dan pergi ke arah Beyazid Meja, di mana ada surat. "The Queen of the Sultana, adikku Mihrimah indah." "Saya harus meminjam lima ratus Akce dari kreditur, tidak terlihat seperti saya akan mampu membayar pinjaman ini kembali pada waktu yang tepat, untuk membuat pendek, saya dalam situasi yang sulit. Aku yakin bahwa Anda tidak akan tinggalkan aku tergantung di hari yang sulit ini. "Nurbanu melihat Lala dan Nessih meninggalkan dan kemudian ia melihat Selim berbaring di tempat tidurnya. "Siapa itu yang meninggalkan? Saya melihat dia dengan Lala." Selim: "Yassif Nassih, ia telah datang untuk gedung DPR ... menjabat negara juga Dia adalah orang yang berharga.." Nurbanu: 'Apa yang terjadi padamu tidak mempercayai Lala. Kenapa dia selalu di sekitar Anda "Selim:" Anda memberitahu saya mengapa Anda datang "? Nurbanu:". Gazanfer agha " Selim: "Jangan lelah diri Anda" Nurbanu: ". Aku ingin dia sekalipun. Dia sangat setia kepada kita bahwa untuk tinggal bersama kami dia ingin menjadi Kasim sebuah "Selim:".? Dia ingin menjadi Kasim sebuah "Nur:" kata Canfeda begitu. Dia meminta maaf, jika Anda menerima, dia siap menjadi Kasim a. "Kita melihat Defne menyembunyikan surat.
Waktu berlalu dan Mihrimah masih sakit. Dokter menerapkan salep dan Mirhimah mengatakan kepadanya untuk berhenti karena tidak bahkan bekerja. Dokter menjawab bahwa mereka melakukan yang terbaik yang mereka bisa. Mihrimah "Saya tidak mengharapkan penjelasan dari Anda, hanya obat." Hurrem mengatakan padanya untuk tenang. Mihrimah mengatakan dia kesakitan, seperti dalam kerajaan besar tidak ada dokter tunggal untuk memberinya obat. Ketika mereka menempatkan salep pada dirinya itu hanya semakin parah. Hurrem mengatakan kepadanya untuk tidak sedih, bahwa Allah memberikan penyakit dan obatnya, jadi dia harus bersabar.
Rustem telah tiba dan meminta dokter lagi bagaimana Mihrimah lakukan. Dokter mengatakan "tidak ada yang kita lakukan telah membantu, kami melakukan segalanya dalam kekuasaan kami."Fatma adalah dengan Melek dan mengatakan: "? Apakah Anda yakin, besok dia akan pergi" Melek: 'Saya yakin, Sultanim, saya telah menerima konfirmasi dari lebih dari satu agha. Ada seorang peramal terkenal di lingkungan dan Hurrem Sultan akan ada yang menyamar "Fatma:". Ini berarti dia akan pergi ke kematiannya "Melek mengangguk dan kemudian mengatakan:"? Sultanim, itu akan lebih baik jika kita meninggalkan di sekali, tanpa ada yang memperhatikan kita harus pergi dan datang kembali. "
Hurrem memasuki kamarnya. Sumbul menyambut dan mengatakan bahwa dia baru saja mengirim kata dia, sebagai Fahriye telah mengirim surat untuknya. Dia membacanya dan Sumbul bertanya apa kabar tersebut dan dia mengatakan bahwa Fahriye tidak berhasil dan di saat-saat terakhir, mereka menyelamatkannya, dan ia tinggal. Sumbul mengatakan bahwa Nurbanu akan menggunakan ini sebagai kesempatan untuk mengatur Selim terhadap dirinya. Sumbul bertanya Hurrem apa yang dia memerintahkan dan apa yang harus dia lakukan. Hurrem memberitahu dia untuk mengirim kata untuk Fahriye menunggu, dan sampai saat itu mudah-mudahan sampai saat Nurbanu akan berhenti tindakannya. Kemudian Hurrem meminta Sumbul jika ada berita dari Hajar Hatun. Sumbul mengatakan bahwa ia telah berbicara kepadanya, bahwa dia akan menunggu mereka di rumah dan yang Hurrem adalah untuk membawa kunci kecil rambut Mihrimah ini.Sementara itu Fatma adalah dengan seorang pria, ia mengatakan kepadanya bahwa tugas sulit, "kematian Shehzade Mustafa masih mendesis di hati rakyat, masih ada kebencian di dalam hati orang-orang untuk Hurrem. Anda hanya akan pergi untuk menyalakan sumbu, sisanya akan datang pada itu sendiri. " Pria itu: "Jangan khawatir, Sultanim, kami tidak akan mengecewakan Anda." Melek tangan pria itu upahnya. "Ambilkan kabar baik, dan saya akan memberikan seratus kali ini banyak!"
Dalam adegan berikutnya, Hurrem tiba dan keluar kereta dan bertanya apakah ini adalah tempat, Zal menegaskan dan mengatakan bahwa mereka harus kembali secepat mungkin. Dia memasuki ruang peramal dan keinginan yang peramal kesehatan yang baik, dimana peramal ingin kesehatan Mihrimah Sultan yang baik.Kembali di rumah kopi, Yakup mengatakan beberapa pelanggan bahwa rumah kopi adalah yang terbaik di Istanbul. Seorang pria lain datang dan membuat pengumuman: ".. Rusia penyihir, yang merupakan pembunuh Shehzade Mustafa adalah di bazaar sekarang Hari ini adalah hari membalas dendam" Orang-orang lain bersumpah untuk membalas dendam pada Shehzade dan memotong kepala Hurrem, dan untuk mengirimnya ke neraka.Di rumah peramal, peramal diberikan kunci Mihrimah ini rambut, yang ia menempatkan dalam mangkuk air. Peramal mengatakan Hurrem bahwa penyakit Mihrimah akan lulus, tapi akan masuk ke dalam jiwanya dan akan menyebabkan luka yang mendalam dalam dirinya. Mereka kemudian mendengar para perusuh mendekat, Zal memberitahu anak buahnya untuk masuk ke formasi dan bahwa mereka harus melindungi Hurrem Sultan di semua biaya. Zal mengatakan para perusuh untuk kembali ke rumah mereka, dan Sumbul mengatakan Hurrem bahwa ada banyak orang di luar, yang kerusuhan, dan ia bertanya-tanya bagaimana mereka tahu mereka ada di sana. Hurrem: "Ini harus menjadi seseorang dari istana." Peramal bertanya padanya apakah dia curiga, dan Hurrem mengatakan tidak. Para perusuh mulai melemparkan batu di rumah, dan peramal mengatakan bahwa dia tidak akan mati hari ini.Dalam adegan berikutnya, Suleyman meminta Sokullu dari Ebu Suud Efendi telah merespon belum, dan Sokullu mengatakan tidak, dan bahwa ia ingin tahu apa yang Ebu Suud memutuskan tentang masalah ini. Suleyman: "?. Bagaimana arsitek kepala (Mimar Sinan) Saya mendengar bahwa ada beberapa kesulitan dalam membangun masjid" Sokullu: "Saya mengunjunginya sering, pembangunan berjalan dengan baik, tapi seperti yang Anda tahu, dia ingin membangun struktur yang sempurna ..." Suleyman: "Aku menyadari hal ini, tapi saya juga tidak punya kesabaran saya berdoa agar ia selesai pada. waktu. " Ferhat Agha datang bergegas dan memberitahu Suleyman yang Hurrem Sultan terjebak di Edirne gerbang, dan bahwa para perusuh telah mengepungnya, dan mereka ingin membunuhnya. Suleyman: "Apakah kuda saya siap segera!"Kembali di rumah peramal, Zal mencoba untuk menghalangi mereka dari menyerang dengan mengatakan bahwa semua kepala mereka akan roll. Hurrem meminta peramal apa lagi dia tahu. Peramal: "Anda memiliki dua sisa, Sultanim Ketika salah satu dari mereka naik takhta, ia harus sudah membunuh yang lain lama ... Shehzade ini." Hurrem: "Itu tidak mungkin ..." Fortune-teller : "Ini sebenarnya ada yang bisa menghindari nasib mereka Salah satu Shehzade akan dibunuh atas perintah Sultan Suleyman..." Hurrem: "Anda baru saja mengatakan bahwa salah satu dari mereka akan membunuh yang lain!" Peramal: "Jika Sultan Suleyman tidak ingin sesuatu terjadi, tidak akan." Hurrem meminta dia yang akan mati, dan peramal mengatakan bahwa dia sudah tahu jawabannya, bahwa wajah Shehzade yang akan mati sudah di hatinya. Sumbul dan Hurrem berjalan menuruni tangga, dan Sumbul mencoba untuk menghalangi dia dari pergi ke luar, yang menyatakan bahwa jika dia meninggalkan gedung, mereka akan merobek-robeknya. Suleyman yang terlihat mengendarai kudanya.








Nurbanu adalah dengan Gazanfer yang baru pulih. Dia mencoba untuk bangun dan dia memberi isyarat baginya untuk tetap "Apakah Anda dengan baik?" Gaz: "Terima kasih Sultanim, saya jauh lebih baik." Nurbanu: "Saya telah berbicara dengan dokter, mereka mengatakan bahwa dalam beberapa hari Anda akan dapat berdiri" Gaz: ". Berada jauh dari Anda akan kematian. Sekarang saya dengan Anda. Menjadi dengan Anda adalah surga di bumi untuk saya. "Keluar Nurbanu dan menemukan Fahriye ada menunggu, dan mengatakan "Sultanim, saya mendengar Anda akan memiliki Gazanfer Agha sebagai Agha harem." Nur: "Anda mendengar benar, Gazanfer telah menjadi Kasim untuk tinggal di sini dengan saya" Fahriye:. "Ini adalah pengorbanan besar." Nur: "Sama seperti Hurrem Sultan, saya juga memiliki pembantu setia Pegawai yang setia kepada saya seperti anjing.."
Ada ketukan dan Nurbanu masuk dan Nessih daun. Nurbanu: "Aku tidak bisa seperti orang ini ada berita dari Kutahya.." Defne:. "Nurbanu Sultanim, semuanya berjalan seperti yang Anda inginkan, saya telah di halvet dengan Sh Beyazid, dan saya yakin pada waktunya, saya akan dapat memenangkan hatinya Aku tidak tahu apakah itu akan ada gunanya. , tapi Sh. Beyazid telah mengambil pinjaman dari pemberi pinjaman uang Yahudi, dan untuk melunasinya, telah meminta bantuan dari Mihrimah Sultan. Saya melihat surat yang ditulis untuk Sultana kami dengan mata saya sendiri. Untuk saat ini itu semua, saya menunggu perintah Anda. " Selim: "Lihatlah ini, apa yang saudara saya setelah?" Nur: "Mihrimah Sultan akan membantu dia kan?" Selim: "Jangan ragu untuk sesaat, Nurbanu, Mihrimah telah membantu di masa lalu untuk keluar dari situasi seperti ini." Nur: "Kali ini tidak akan terjadi, kita akan mencegahnya".
Rustem berbicara dengan Sultan selama sesi Divan dan mengatakan bahwa mereka telah diambil dari perawatan mereka yang mencoba untuk menggusarkan up publik terhadap Hurrem dengan alasan membalas dendam kematian Mustafa.Sokollu mengatakan bahwa mereka belajar bahwa masalah ini dimulai di Kedai Kopi. Rustem menambahkan bahwa kedai kopi telah sayangnya menjadi tempat untuk mengaduk dan menghasut kesulitan. Suleyman mengatakan bahwa Ebusuud mengatakan bahwa jenis yang salah dari orang yang berkumpul di kedai kopi dan bermain game dan mereka telah minum alkohol, dan kemudian setelah itu kopi dan menghabiskan waktu mereka mendiskusikan hal-hal yang merepotkan dan mabuk, hilang doa dan tugas-tugas mereka dan untuk alasan ini, rumah kopi harus ditutup, dan bahwa kopi tidak harus diminum dan dia telah memberikan sebuah dekrit untuk efek ini.Suleyman mengatakan bahwa termasuk istananya sendiri, kopi tidak akan diminum di mana saja. (Ini aneh, karena dalam sejarah, Ebusuud sangat terkenal itu mengizinkan minum kopi dan memungkinkan pembukaan up Coffehouses, melalui perintah agama tertentu Fatwa nya (). Saya tidak mengerti mengapa mereka menggambarkan itu sebaliknya, tapi tetap, sebelum Ebusuud, para ulama dari negara Utsmani telah datang untuk berpendapat bahwa kopi dilarang karena itu efek yang bisa dilihat sebagai "obat" sesuai aturan yang tidak memungkinkan apapun memabukkan atau mengubah keadaan pikiran seperti obat. Ebusuud Namun, mempelajari masalah ini dan menyimpulkan dalam dekrit, bahwa kopi tidak berpengaruh berbahaya dan bahwa itu efek sebenarnya menguntungkan. dekrit-Nya juga memungkinkan pembentukan Kedai Kopi.)
Hurrem adalah dengan Gulfem dan mereka berkomentar tentang bagaimana mereka tidak akan dapat minum kopi lagi. Gulfem mengatakan dia tidak mengerti bagaimana hal dengan perusuh terjadi seperti itu ... "Kenapa kau meninggalkan gedung?" Hurrem: "Aku sudah mati pula ... hal yang saya dengar di gedung yang mengambil jiwa dan semangat saya ..." Gulfem: "? Apa yang kau dengar" Tapi kemudian Sumbul tiba. "Sama seperti saya menduga Sultanim, satu di belakang serangan terhadap Anda adalah Fatma Sultan." Gulfem: "Apakah Anda yakin, Sumbul agha ini adalah tuduhan berat" Sumbul mengangguk Gulfem:. ". Allah Bersedia ada bukti" Sumbul menjawab ada..
 
Beyazid adalah dengan Atmaca dan mengatakan bahwa Lala Mustafa telah menulis dan menyampaikan segala sesuatu yang telah terjadi saat ia telah ada tetapi tidak ada yang serius, dan tampaknya Selim telah berhenti untuk sementara waktu. Kemudian Atmaca bertanya tentang Nessih dan mengapa dia datang dan Beyazid menjawab bahwa Lala belum menemukan mengapa, tapi ia juga orang yang mencintai kesenangan.Huseyin telah datang dan menginformasikan Beyazid bahwa emas datang atas perintah Rustem Pasha telah diserang. Beyazid mengatakan Atmaca bahwa mereka akan pergi menghentikan mereka dan bertanya Hussain yang telah melakukannya dan mengapa. Mereka naik off.
Hurrem memasuki sebuah ruangan kecil di mana Melek adalah dan Hurrem mengatakan: ". Jadi itu berarti Fatma Sultan merencanakan semua ini Dia ingin membunuh saya dan Anda membantunya?" Melek: "Sultanim, aku bersumpah aku tidak bersalah." Gulfem: 'Fatma Sultan melakukan ini? Dia memberi perintah? "Melek mengangguk. Hurrem mengatakan Sumbul untuk mengambil Melek.
Suleyman adalah di kamarnya ketika Ferhat tiba dan mengatakan kepadanya Hurrem telah datang. Suleyman memungkinkan dia untuk masuk. "Hunkarim, saya menemukan yang memerintahkan serangan itu pada saya hari itu. Fatma Sultan ... dia adalah orang yang minta saya tewas di jalanan." Suleyman: "Apakah Anda mendengar apa yang Anda katakan Fatma Sultan adalah adikku?.!" Melek masuk. Hurrem: 'Bicara Hatun, apa pun yang Anda mengatakan Gulfem dan saya sendiri, beritahu kami "Gulfem tiba" Kalfa Anda Melek Hatun mengaku untuk segala sesuatu, dan Hurrem Sultan telah pergi untuk memberitahu Hunkar kami "Fatma:." Jadi itu bukan hanya kesempatan ... Melek menghilang tiba-tiba. Tuhan tahu apa yang mereka lakukan padanya. " Gulfem: 'Apa kebutuhan Sultanim? Setelah ini, jika Hurrem Sultan meninggal apa yang akan terjadi? Apa yang akan terjadi sekarang, apa yang akan Anda katakan kepada Hunkar kami? "
Beyazid dan anak buahnya sedang mencari orang-orang yang menyerang rombongan yang membawa emas.Suleyman adalah berhadapan dengan Fatma: "Apakah apa yang wanita yang mengatakan Fatma benar, Anda menyuap Aghas dan mendapat orang menghasut melawan Hurrem?" Fatma: "Saya tidak akan membela diri Pokoknya apa pun yang saya katakan, agar Anda tidak akan berubah.." Suleyman: 'Jika Anda mengatakan Anda tidak melakukannya ... (yang cukup), karena selain kesaksian wanita ini, tidak ada bukti lain "Fatma:". Jika saya mengatakan saya tidak melakukannya, ia akan meyakinkan kamu? Karena saya tidak punya niat untuk melakukan itu. Sama seperti seluruh keluarga Anda dan orang-orang yang Anda cintai, menempatkan saya dalam api juga, dan biarkan dilakukan. "Suleyman:. 'Tinggalkan kami"Suleyman: ". Sampai hari ini saya tidak menempatkan orang di api tanpa mereka tidak memiliki kesalahan Kejadian ini merupakan bukti bahwa untuk Anda." Fatma: "Hurrem adalah iblis Dia membawa apa saja yang menimpa Anda Setiap musibah yang ia telah menemukan sampai hari ini tidak cukup, ia harus telah melalui lebih Hanya sumur neraka dapat memurnikan dirinya Suleyman:...." Saya tahu Hurrem bukanlah malaikat ... tapi tidak ada. (Terima kasih Sully!) Dan dia memiliki sesuatu yang tidak Anda miliki! Loyalitas. Kesetiaan mutlak. Sampai saat ini, Hurrem tidak mengkhianati saya bahkan untuk sesaat. Dia tidak menyodorkan belati tunggal di belakang saya. Sementara aku berada di atas takhta ini, dia tidak, pernah membayangkan orang lain di atasnya "Fatma:"! Jadi itu sebabnya Anda membunuh semua orang. Aku ingat bagaimana ayah saya meninggal. Dia bahkan tidak bisa bernapas napas terakhirnya. Tuhan saya mengambil hidupnya ketika ia menderita. Tampaknya akhir Anda adalah ini "Suleyman: 'Diam Fatma, itu sudah cukup.". Fatma: "??. Jika saya tidak taat untuk diam, apa yang akan Anda lakukan Eksekusi Jangan berhenti Kau membunuh Mustafa, sehingga akan Anda kasihanilah aku?" Suleyman: "Keluar Sebelum saya melakukan sesuatu ... keluar Saya tidak ingin melihat Anda di istana saya bahkan tidak ingin mendengar suara Anda Dapatkan keluar dari pandangan saya!!.!" Fatma: "Saya sudah tinggal terlalu lama di bawah kubah ini yang berbau kesedihan dan kematian" (maka kenapa Anda datang di tempat pertama lol)Suleyman: 'Fatma "Dia meninggalkan (maaf tapi saya harus mengatakan AKHIRNYA: p) Suleyman:"
Atmaca melempar belati dan menemukan orang-orang yang telah mengambil emas. Hussain dan semua orang termasuk Beyazid maju dalam serangan itu. Pria yang tersisa mencoba untuk melarikan diri tetapi Atmaca menghadapi dia dan kemudian mempertanyakan dia meminta yang mengirimnya. Beyazid bertanya "yang telah Anda mendapat pesanan dari" Ia mengulangi dan Atmaca mengalahkan orang itu sampai yang pada awalnya mengatakan bahwa itu adalah hadiah besar untuk menolak mencuri. Beyazid tidak yakin dan mengatakan "Saya meminta waktu terakhir, yang tidak Anda mendapatkan order dari?" Atmaca melakukan beberapa pemukulan lebih dan orang mengatakan "Stop! Aku akan berbicara, tidak memukul. Shehzade Selim memberi perintah." Beyazid membunuh orang itu, dan mereka memiliki kepemilikan emas lagi, tak tersentuh.
Suleyman bertanya Rustem apa yang dia pikir tentang orang ini. Rustem menjawab bahwa dia (maaf guys saya mungkin telah membuat kesalahan sebelumnya itu adalah dia, bukan dia), adalah seorang wanita yang sangat kaya dan akan bermanfaat jika dia melakukan perdagangan. Sokollu mengatakan bahwa Gracia Mendez adalah relatif Yassif Nassih dan dia adalah orang yang menghormati besar di dunia Christan. Rustem bertanya apakah ini adalah mengapa Venesia menempatkan dia di penjara. Sokollu mengatakan bahwa itu adalah jelas ada perangkap ditetapkan baginya karena dia harus melarikan diri sebelumnya dari Lisbon, Sokollu mengatakan jika Sultan berharap dia bisa mengirim kata ke Venesia dan mereka bisa membebaskannya sekaligus.
Suleyman tidak mendengarkan, ia melihat Ferhat yang menunggu di luar dan ingat kata-katanya tentang surat Mustafa. Sokollu memanggil dia dan kemudian Rustem melakukan dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Rustem: ". Bagaimana menyedihkan bahwa tidak ada perubahan Hunkarim" Sok: "Jika dokter Pedro telah diperiksa, itu akan menjadi baik, tapi Pasha kami tidak setuju dengan cara apapun." Suleyman: "Apa artinya ini, Anda mengatakan Pedro telah memeriksa Rustem nya?" Rustem: "Pedro datang Hunkarim, aku ingin dia untuk berbicara dengan dokter dan membuat diagnosis itu, tapi ia tidak setuju." Suleyman: 'Masalahnya adalah tentang kesehatan Mihrimah dunia! Bagaimana Anda bisa berpikir seperti ini. Mehmet Pasha, mengatakan dokter datang dan memeriksa anak saya "Suleyman gulungan dokumen di tangannya dan kemudian dia berdiri untuk pergi Sokollu bertanya." Kau tidak mengatakan apa-apa tentang masalah Gracia Mendez, Hunkarim "Suleyman..: 'Karena kita telah meminta bantuan (suaka), pintu kami terbuka. "
Suleyman keluar dan kemudian memberitahu Ferhat yang berdiri di luar Divan, "Ferhat agha membuat persiapan, kita akan." Dia memeluk Gulfem yang ingin dia perjalanan yang aman dan kemudian mengatakan "Saya berharap saya bisa mengatakan tinggal untuk sementara waktu, tapi keberangkatan Anda adalah yang terbaik untuk semua orang." Fatma: "Kau benar, Gulfem, kematian hanya akan menyelamatkannya ... Biarkan dia hidup ... selama bertahun-tahun ... sehingga ia dapat membakar dalam kesedihan kehilangan anak belum lagi." Hurrem jam tangan dari atas. Sumbul "Fatma Sultan meninggalkan tanpa return..there adalah tidak ada yang tersisa untuk membuang batu di jalan Anda dalam istana ini." Hurrem: 'Masalah yang sebenarnya adalah Nurbanu. Dia ingin naik seperti burung, kita harus mematahkan sayapnya. "
Rustem adalah dengan Pedro dan Sokollu di istananya "Apakah mereka mengatakan kepada Anda tentang aturan?" Pedro: "Saya tahu Pasha saya, semuanya terlarang." Rustem: "Saya harap Anda seorang dokter yang baik jika memilih metode pilihan Anda kematian." Pedro: "Dan jika saya menyembuhkannya" Rustem:? "Kemudian Anda mungkin bertanya apa pun yang Anda inginkan dari saya." Pedro: "Saya ingin dibebaskan pertama, maka saya akan ingin emas, banyak emas, dan sebuah kapal untuk kembali ke Spanyol. Sebuah cariye menginformasikan bahwa Mihrimah siap. Rustem masuk dan Pedro mengikutinya dalam, di mana Hurrem adalah. Pedro menyapa Hurrem. Pedro: 'Mengapa Anda menutup liburnya seperti ini "Rustem:"? Anda akan memeriksanya melalui tirai "Hurrem:". Signor Pedro, menemukan obat untuk anak saya, setelah itu apa pun yang Anda inginkan, Anda mungkin ingin dari saya ". Pedro: "Sultanim, pertama saya ingin dibebaskan, setelah -" Rustem memotong dia pergi.
Pedro berlutut untuk memeriksa Mihrimah, tapi kemudian dia bangun dan berkata "Aku tidak bisa melihat apa-apa seperti ini. Anda harus menghapus tirai." Rustem: "Mustahil" Hurrem:. "Rustem Pasha, meninggalkan dia sendirian, biarkan dokter melakukan apa yang dia perlu lakukan" Ketika Rustem mencoba untuk menolak dia mengatakan dengan tegas "Rustem Pasha" Dan ia tidak punya pilihan dan meminta jilbab untuk! diangkat. Pedro menatap dan Rustem mengatakan "Ayo kemudian!"Ketika Pedro melihat kembali, Rustem mengatakan "Cepatlah! Ayo!" Pedro bertanya apakah sakit dan dia menjawab itu menyakitkan. Hurrem bertanya "Apa penyakit ini." Pedro: "Saya memiliki menebak Sultanim, tetapi untuk memastikan -" Rustem menarik tirai. "Bangunlah" Pedro "Saya akan membawa salep saya sendiri, tapi saya harus berlaku dan memeriksanya secara pribadi." Rustem: "Tidak ada yang dapat Anda tidak menerapkannya secara pribadi. Para wanita akan melakukannya "Pedro:". Sultanim, jika tidak diterapkan dengan benar, itu tidak akan memiliki efek apapun. Sayangnya tidak ada orang lain yang tahu bagaimana melakukannya selain dari saya "Mihrimah:." Rustem Karena ini adalah satu-satunya cara saya bisa sembuh, saya menerima Dia akan datang setiap hari. ".


 
Sementara itu, Hurrem adalah dengan Sumbul memasuki kamarnya. "Saya melihat baik di Signor Pedro, Insya Allah ia akan menemukan obat untuk Mihrimah." Sumbul: "Ya Sultanim, Allah Bersedia, dia telah menderita selama berhari-hari sekarang." Hurrem: "Bagaimana Hunkar kami saya pikir saya akan menemukan dia dengan Mihrimah, tapi aku tidak melihat dia?" Sumbul: "Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya, tapi, Hunkar kami, saat Anda berada dengan Mihrimah Sultan, telah pergi untuk Edirne. "
Di Edirne, Suleyman memegang surat dan cincin, membaca lagi surat Mustafa bersumpah pada anak-anaknya bahwa ia tidak mengkhianati. Kemudian ia melihat Mustafa kecil di depannya, dan kemudian ia melihat perapian.
Hurrem duduk melihat keluar jendela dan Sumbul membawa susu hangat mengatakan dia akan merasa lebih baik. Dia mengatakan "Dia bahkan tidak mengirim saya kata" Sumbul: ". Jangan sedih Jelas Hunkar kami hanya ingin sendirian." Hurrem: "Ketika saya berhadapan dengan kematian, dan ketika Hunkar kami datang untuk menyelamatkan saya, ketika dia menatapku, aku melihat gunung, gunung yang tidak bisa dilalui ... Kami berdua di musim dingin abadi sekarang .. . Bagaimana indah Rumi mengatakan itu: "Oh prajurit, tidak menemukan alasan untuk nasib Anda. Jangan menempatkan kesalahan Anda ke orang lain. Kenali kesalahan Anda, dan kemudian berbalik dan melihat diri sendiri. Apa yang Anda akan melalui tidak disebabkan oleh bayangan Anda, hal itu disebabkan oleh Anda ... Apa yang saya lakukan untuk tidak melihat jalan kembali ke Anda? Mengapa Anda menanam, dan kemudian tidak menuai hasil kerja Anda? Tindakan Anda berasal dari tubuh dan jiwa, dan akan datang dan memegang rok Anda, seperti anak muda. "
Kita melihat sementara itu, bahwa Suleyman melirik sekali lagi pada ilusi nya sedikit Mustafa dan kemudian meremasnya surat itu dan menempatkannya dalam api dan kemudian juga cincin....








DAFTAR SINOPSIS ASHOKA ANTV

Artikel keren lainnya: