Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV EPISODE 103 (FINAL SEASON 3) BAGIAN KEENAM



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





SEBELUMNYA

 SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV EPISODE 103 (FINAL SEASON 3) BAGIAN KELIMA


MANISSA
Ilyas membantu menyembuhkan luka Mehmet dan diam-diam meletakkan kuman cacar telah diambil dari pasien pada luka Mehmed. Mehmed terlihat sangat mempercayainya….
?#?Mehmed? bangun di malam hari dengan demam dan kesakitan…
@KAMPANYE
Baginda mengatakan pada Ebu Suud bahwa ia menerima surat dari Mehmed dan dia baik-baik. Dia mengaku bahwa ia mungkin mempertimbangkan Mehmed sebagai penggantinya, tapi tidak mencintainya lebih dari anak-anaknya yang lain. Ebu Suud mengatakan kepadanya bahwa anak-anak menyerupai bunga di kebunnya. Lainnya indah, yang lain memiliki warna yang bagus, yang lainnya punya harum yang bagus. Satu anak dapat menjadi gulma dengan mencoba untuk menyakiti orang lain, tetapi mereka semua hidup di bawah matahari yang sama dan Anda tidak bisa mencintai satu kurang atau lebih dari yang lain. Bali Bey meminta izin pada Baginda untuk pergi ke kampong halamannya dan Baginda Melepaskan dia pergi. Bali Bey mengatakan pada Matrakci bahwa ia telah mendapatkan berita tentang Ali Aga(pelayan Hatice) dan iapun pergi dengan terburu-buru. Bali Bey mengatakan kepada Baginda untuk tidak marah padanya.
#Baginda bermimpi Mehmed tidak sadar diatas takhta, tidak mendengar panggilannya sama sekali dan bangun dari tidurnya dengan ketakutan.
BACA JUGA






@MANISSA
Dokter memeriksa keadaan Mehmed yang telah terjatuh di lantai…..Mihrimah yang baru tiba di Manissa melihat Mehmed telah meninggal, dia tak kuasa menahan tangis dan berteriak memanggil nama Mehmed.
@AMASYA
Mahidevran mendengarkan berita tentang kematian Mehmed dari Fidan…. Dan Mahidevran tersenyum merasa puas. Pada saat yang sama cermin yang Gabriella berikan untuknya, jatuh dan ia sangat terkejut melihat cermin itu retak. Ia teringat kata2 Gabriella yang mengatakan bahwa ketika cermin itu retak, pintu neraka akan terbuka karna dia telah melakukan dosa besar.
SELANJUTNYA

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV EPISODE 103 (FINAL SEASON 3) BAGIAN KETUJUH







DAFTAR SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: