Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV EPISODE 108 BAGIAN DELAPAN



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





@MANISSA
Selim terus menerima yang "seharusnya" hadiah dari orang-orang di Manisa dan Nurbanu membimbing dia dengan mata tertutup ke sebuah ruangan dengan bak mandi penuh air.
@PASAR
Sumbul di pasar, bertemu Cenver yang mengundang dia ke rumahnya untuk menawarkan baklava.
@Sebuah Ruangan di Istana…. Mustafa Pasha, mantan suami Fatma menjelaskan kepada Hurrem mengapa mereka bercerai dan bahwa itu bukan salahnya dan memberitahu padanya bahwa satu-satunya hal yang Fatma peduli adalah Mustafa untuk menaiki takhta.
@MANISSA
Nurbanu berhasil meyakinkan istri dari pria dibunuh, untuk menarik kesaksiannya, dengan menjanjikan untuk mengurus tentang dia dan anak-anaknya, sehingga mereka tidak akan lapar lagi. Tiba-tiba ia melihat di depannya Pangeran Selim.
Sumbul mempersiapkan diri untuk keluar dan Lokman Aga meminta dia untuk menyuapnya agar tidak memberitahu Hurrem sultan bahwa ia akan pergi dari istana.
@RUANG BAGINDA
Seluruh keluarga berkumpul untuk makan malam dan Fatma bertanya pada Mihrimah untuk Rustem dan Mihrimah menjawab bahwa ia akan pergi dalam 1-2 hari. Ketika Fatma bertanya pada Baginda bagaimana hal-hal yang terjadi di Propinsi para Pangeran, Hurrem mengatakan bahwa dia harus tahu lebih baik, karena dia telah berada di Amasya dan bertemu Mustafa sebelum datang ke ibukota. Fatma mengatakan bahwa dia bertemu dengan Mustafa dan ia sangat sedih ia merindukan favoritnya dan anaknya yang belum lahir. Pintu terbuka dan Mustafa Pasa muncul dalam ruangan dan senyum Fatma menghilang !!!!
@RUMAH CEVNER
Sumbul mengunjungi Cevner dan setelah makan, ia menawarkan dia baklava. Sengaja tangan mereka saling bersentuhan dan Cevner penuh nafsu dan semangat ......... ia meminta pada Sumbul untuk mengajaknya malam ini di haremnya, berpikir bahwa Sumbul adalah seorang Pasha. Sumbul kemudian terdiam dan sedih … lau ia pergi berjalan dan meninggalkan rumah Cevner.
@KAMAR HURREM
Fatma memasuki ruangan Hurrem dan mengatakan padanya bahwa dia menyadari Hurrem yang membawa Mustafa Pasha ke istana dan dia telah menyakitinya dengan berbuat demikian. Hurrem mengatakan bahwa dia tahu Fatma telah berselingkuh dari suaminya dan saat dia berhasil membawa Mustafa Pasha, dia juga bisa membawa pemuda kekasihnya. Fatma mengatakan bahwa Baginda tidak akan percaya apa pun dan Hurrem mengatakan bahwa dia akan mencoba untuk melihat semuanya.
#Hurrem meninggalkan ruangannya dan berjalan menuju ruangan Baginda. Fatma ketakutan, dan memintanya berhenti ! Hurrem tersenyum puas …
@RUANG BAGINDA
Fatma mengatakan pada Baginda bahwa dia memutuskan untuk memberikan kesempatan kedua untuk pernikahannya.
.







@AMASYA
Mihrunisa setelah membaca surat dari Mustafa berjalan dengan penuh sukacita untuk bertemu. Mustafa mengatakan kepadanya bahwa dia adalah putri dari temannya dan saat ini adalah bagaimana ia ingin hubungan mereka menjadi lebih . Mihrunisa meminta dia untuk melihat matanya dan mengatakan padanya bahwa hatinya tidak karuan seperti orang gila setiap kali dia melihat dirinya dan Mustafa menjawab bahwa ia tidak ingin membuatnya merasa sedih tapi perasaannya adalah salah. Mihrunisa mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu menikahkannya dengan orang lain, hanya untuk menyingkirkan dia, dan menambahkan bahwa dia ingin mengetahui ini sebelumnya dan Mihrunnisa berjalan pergi sambil menangis.
@KAPAL BARBAROSSA
Rustem datang menemui Barbarossa danBarbarossa bertanya dia bagaimana keadaan Mihrimah Sultan karena ia telah mendengar bahwa ia sakit. Rustem mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir karena dia terlalu berharga baginya bahwa ia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada istrinya dan Rustem bertanya siapa yang paling berharga baginya. Putrinya Mihrunisa atau Pangeran Mustafa?
@AMASYA
Mihrunisa yang sedang patah hati berjalan melewati hutan dan menangis, tiba2 ia disergap dan ditangkap.
@ISTANA TOPKAPI
Hurrem dari teras melihat Baginda memberikan mawar pada Valeria/Nazenin. Dia sangat sedih….. Dia mengunjungi makam Mehmet dan ingat bagaimana yang dia rasakan ketika ia melahirkan Mehmed. Rasanya seperti ia baru dilahirkan dan sekarang dia sudah meninggal .... Hurrem juga sepeti telah meninggal bersama-sama dengan anaknya Mehmed. (HIKS …. Sabar y Hurrem…. Cinta Baginda hanya untukmu… walau banyak wanita yang datang tapi tetap dirimu yang terbaik hahaha lebay banget aku grin emotikon …. Guys kayaknya udah mulai panas konflik antara Hurrem dan Fatma, episode selanjutnya pasti bakal lebih seru…







DAFTAR SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: