Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif 67 Part 1– Perkelahian melike dan setvlana….



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Cinta Elif 67 – Melike Mengetahui Perselingkuhan Suaminya!!

Cinta Elif 66.3– Perangkap yang dipasang omer untuk menjebak husein ternyata gagal, karena tayar mengetahui tentang rencana omer tersebut. Tayar menyruuh ali untuk memasang alat penyadap diruangan omer dkk, dan juga hp arda….
Cinta Elif 67 – Perkelahian melike dan setvlana….

—Husein berkata kepada tayar, jadi sekarang omer memata matainya??? tayaar berkata jika sekarang omer tak memiliki bukti apapun, jika sudah maka sudah sejak kemaren dia membuat perhitungan.

“apa kau yakin tayar?? apa kau yakin?? ini masalah hidup dan mati…….”kata husein cemas, tayar menyahut jika tidak pasti maka dia tak akan bisa tenang seperti sekarang.

Tayar berkata kepada husein untuk memperhatikan langkahnya sekarang, juga bersikap tenang seperti omer. Husein memukul mejad didepannya dan mendorongnya hingga berantakan dan berkata jik omer akan menghancurkannya. Tayar berteriak meminta husein agar tenang.

Kemudian ada telp dari kantor polisi kepada husein…………”Ada keluhan diajukan terhadap istri Anda Melike Demir. Dia ditahan …Akan lebih baik jika Anda datang segera….”kata polisi itu, husein bertanya apa yang melike lakukan???

“Dia masuk ke sebuah apartemen di Limon Street. Dia menyerang wanita yang tinggal di sana. Ada keluhan terhadap Melike Hanim…..”kata sang polisi. Husein berkata jika dia akan daatang……..

Husein benar benar sial………

—Elif dan levent sedang berjalan bersama,Levent berkata jika mereka membutuhkan dana yang besar untuk masuk ke yayasan itu. Tapi yang paling dia cemaskan adalah sangat berbahaya berada dilingkungan yang sama dengan tayar, ia mint elif memikirknnya lagi……

“Apakah risiko ini layak untuk diambil??” tanya levent, sangat berharga kata elif. Elif menyebut nama sebnem, tapi levent berkata jika dia sudah pindah kedubai sekarang……

“Anyway … Aku akan belajar apa yang terjadi di yayasan. Aku ingin hanya dua hal darimu. untuk Menemukan sumber keuangan … dan melakukan Penelitian bagaimana aku akan sukses menjadi caalon kandidat”kata elif.

“Elif, aku khawatir tentangmu … Lihat berapa banyak keberhasilan yang kau punya di usia muda.kuu  memiliki keluarga yang baik. Berhentilah  mengikuti Tayyar. Biarkan polisi melakukan pekerjaan mereka.Mengapa kau mempertaruhkan begitu banyak??” tanya levent. ELif berkata jika ia berhenti mencoba maka dia tidak akan menang……..

“Jika aku ingin menjalani hidup ku dengan tenang maka mulai dari sekarang aku  harus berjuang untuk ini………”kata elif, ia menyuruh levent kembali kekantor ………ia sendiri melanjutkan jalannya….

elif yang pemberani—Omer memutuskan untuk menhubungi husein dan bicara ttatap muka, ia menelepon husein. Husein sendiri berada dikantor polisi dan menolak menjawab telp dari omer…..

—Omer berkata jika dia akan menunggu kakaknya dirumah, ia mengajak ipek bersama jika ingin mengambil anaknya. Ipek berkata ia akan datang 2 jam lagi, ketika omer pergi arda mengajaknya tapi ipek berkata jika dia ada hal yang harus dikerjakan…..

—Dikantor polisi, melike dan setvlana terlibat pertengkaran adu mulut, lama kelamaan semakins sengit dan akhirnya mereka mulai berkelahi, polisi bingung saat hendak melerai keduanya. Pertengkaran mereka baru berhenti ketika husein datang dan berteriak memanggil melike……..

—Begitu melihat husein, burhan langsung berlari kepada ayahnya……”papa, wanita itu terus saja menyerang ibuku”kata burhan. husein menjawab semuanya sudah berakhir anakku. Setvlana juga mendekat kepada husein dan meminta dia membawa mereka pulang……

Melike terlihat sangat sedih, dia menatap husein dengan pandangan nanar dan menyakitkan. demikian juga husein………

perkelahian melike dan setvlana—OMer daalam perjalanan dan seseorang meneleponnya. Sedangkan ipek peergi ke rs untuk menemui serhat. Begttu melihat ipek, serhat langsung menanyakan anaknya…….

“Berhenti merengek dan dengarkan aku. Mulai sekarang kau akan tinggal jauh dari anak ku, kau akan meninggalkan kami sendirian….”kata ipek, tapi serhat tak tinggal diam, dia takkaan pernah membiarkan anaknya bersama ipek. Serhat benar benar sangat marah, sampai polisi yang bersamanya tampak kewalahan mengatasi nya.

Ketika ipek akan keluar………”anjing itu, omer, dia memberimu kekuaatan, apa yang akan kau lakukan?? kau pikir akan menikah denganya dan hidup bahagia??”kata serhat.

“bukan urusanmu, kau tidak berarti apapun bagiku, kau tidak akan pernah tidur dengan omer, aku tidak mengijinkannya beberapa tahun yang lalu, tidak juga sekarang. pria itu juga tidak akan pernah dekat dengan anakku, kau membuat aku disini, tapi kau tidak akan pernah sukses!!!”kata serhat. Ipek berkat jika serhat dengan tangan nya yang terikaat akan dipenjara sampai mati…..

Ipek keluar dari ruangan, serhat berteriak jika ipek akan tetap menjadi miliknya hidup atau mati…aku akan membunuhmu!! aku akan membunuhmu!! teriak serhat.








—Ipek keluar sambil memegangi dadanya yang sakit……..

omer dan elif dirumah mereka—Omer tak sengaja bertemu elif dirumah pink mereka. Omer mengajak elif duduk………”kau mencoba untuk tersenyum, tapi pikiranmu ada ditempat lain…apa yang terjadi katakan kepadaku………..”kata elif. Omer berkata jika saudaranya sudah tahu ia curiga kepadanya. Elif kaget bagaimana dia bisa tahu?? omer hanya berkata jika dia telah gagal……..

“apa yang akan kau lakukan sekarang??” tanya elif, omer menjawab jika dia akan bicara dengan kakaknya. Elfi minta omer tinggal lebih lama, agar mereka bisa saling berpelukan karena dia sangat rindu, aku juga merindukanmu kata omer……”aku ingin sekali memelukmu dengan erat. tapi biarkan aku menyelesaikan ini dulu malam ini. dirumah kita, kau akan ada dalam pelukanku”kata omer. Kemudian keduanya berpisah……

—Husein meminta sevim menarik tuntutannya tapi sevim menolak. Ia berkata agar melike menerima hukuman………..”hukuman apa?? karena memberikan ketidak senangan yang pantas kau terima, orang akan memberikan medali kepadaku …….”kata melike, Husein memintanya diam, sedangkan husein sendiri memaksa sevim agar mengikuti permintaanya……..

“jika kau tidak pulang malam ini. aku akan membawa anakku pulang kerusia dan kau tidak akan melihat wajahku lagi………..”kata sevim.

Melike langsung berteriak kepada husein, husein melakukan hal yang sama. Husein kemudian mengajak melike pulang, melike bersungut sungut kesal……..

—Dirumah omer, nyonya elvan sedang menata meja makan. Kemudian omer datang, Ia bertanya apakah husein ada dirumah?? ia juga bertanya dimana kakak iparnya??? Pembicaraan mereka terganggu, ketika hasan dan yagiz datang dan saling mengadu. Omer melerai dan meminta mereka kekamar……

Omer kemudian menelepon husein tapi hp husein tidak aktif.  ia kemudian menelepon pelo…..”tidak, dia tidak ada dikantor, arda pergi kerumah svetlana tapi juga tidak ada disana………”kata pelo, omer berkata jika mereka mungkin bisa bersama, dia tidak akan bisa menghindari aku selamanya………

Omer kemudian bertanya dimana ipek???……….”dia berkata ada hal yang ingin dilakukan tapi juga belum kembali…….”jawab omer. Omer kemudian meminta bantuan pelo untuk membawa yagiz kerumah arda, pelo berkata jika tayar tahu rumahnya dan ipek takut dan keputusan terbaik adalah ipek tinggal dirumah arda, karena dia ingin hidup normal ………

—OMer mendekati yagiz yang sedang disuapi oleh ibunya, omer kemudian mengajaknya pergi………

Apa yang akan terjadi nanti ya? lanjut ke

Sumber: Cinta Elif 67
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS Cinta Elif 67.2




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: