Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif 64. Part 4 – Operasi Penyelamatan Elif…



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Cinta Elif 64.4 – Operasi Penyelamatan Elif…

===Nedret keluar kantor dengan kesal, husein berkata jika dia akan menenangkan nedret . Di koridor, nedret bertemu dengan ipek……”semuanya ini karena dirimu kan?? jika sesuatu terjadi kepada anakku, aku akan menghancurkanmu”kata elif. Ipek hanya diam sedih, tolga kemudian berkata jika ia akan membawa mereka ke kamar tamu……

Ipek menitipkan yagis kepada tolga, ia kemudian datang keruangan omer dan arda…

Kepada omer, ipek berkata jika dia akan melakukan pertukaran itu……”omer aku tidak punya hak melakukan ini, tapi saat aku datang dalam hidupmu semua bertambah buruk. ….”kata ipek, omer menolaknya. Dia mendengar saaat serhat berkata hendak membunuh ipek…

“aku tidak bisa memberikanmu dan yagiz kepada pria itu……….”kata omer. Ipek menjawab jika dia tak membutuhkan ijin dari omer. Ia berkata jika ia dan anaknya akan datang ke stasiun, omer melarang keras dan meminta arda membawa ipek keruang taamu.

“baiklah….jangan berikan kami, tapi bawa kita bersamamu. jika serhat melihat kami, kita akan bisa mengulur waktu dn berpikir sesuatu….”kata ipek.

“dengar, aku percaya kepadamy, aku menempatkan hidup diri dan anakku ditanganmu, kau dan elif seharusny tak membayar pilihan yang aku pilih, malam ini kami akan datang juga…………..”kata ipek kepada omer. Omer hanya menatapnya saja.

—Nilufer sedang bersedih, ia ingat dengan kakaknya elif dan kedekatan mereka sebelumnya…..kemudian fatih datang…..”aku sudah tanya semua orang, tayar tak ada hubungnnya dengan penculikan elif, percayalah kepada ku cintaku. aku tahu kau marah kepada asli, dia sudah berbuat terlalu jauh….asli dan elif akan mengerti dirimu….”kata fatih

Nilfuer berkata jika mereka akan mengerti jika dia bukan saudara kecil yang bisa diandalkan, mereka semua akan mengerti……..”aku rasa mereka sudah, kau punya keberanian dibanding mereka, kau punya hati yang besar. malaaam ini aku akan membawamu kesurga….”kata fatih sambil membuka resleting belakang pakaian nilufer. Nilufer hanya diam saja, ia bicara tentang ulang tahun tayar, kemudian fatih dan mert…

Fatih sangatt kesal mendengar nama itu disebut, ia kemudian pergi dari kamar………

===Elif meneteskan air matany, serhat datang dan mendekati elif……….”kau sangat cantik jika sedang terkejut, apa kau mengerti?? jika kekasihmu melakukan hal bodoh dan tidak membawa anakku. aku akan membunuhmu”kata serhat.

—Dikantor polisi, omer dan kawan kawan bergerak menuju lokasi. Husein berkata bahwa mereka tidak akan kembali tanpa elif……Ipek dan anaknya juga ikut bersama mobil omer, omer menatap ipek tapi tak mengatakan apapun. Husein memperhatikan mobil omer dan arda yang menjauh entah apa yang dia pikirkan……..

elif dibawah ancaman===Sedangkan pihak serhat juga bersiap untuk berangkat, mereka memasukkan elif kemobil yang berbeda denganny. Serhat berkata agar anak buahnay hati hati dengan elif……

—Dikamarnya, melike membuka usb husein dilaptop milik demet. Ia hanya melihat husein yang berada disebuah pom bensin………

===Tayar sedang mondar mandir dikamarnya, ia kemudian menelepon husein. tayar kembali meyakinkan husein agar tidak ragu untuk membunuh elif saja, karena itu akan menguntungkan mereka……”jangan bicara omong kosong, urusi saja urusanmu!!”kata husein kesal.

“kau adlah urusanku, jika kau tenang maka aku akan tenang, lihat……….ini adalah satu satuny kesempatan kita. kita tidak menculik elif, serhat yang melakukannya. jika elif mati saat terjadi pertukaran siapa yang akan tahu?? omer akan yakin jika pelakunya serhat dan saat ia mencoba menangkap serhat maka kita akan bebas. jangan khawatirkan adikmu, mantan tunangannya disini, dia akan melanjutkan hidupnya. ayolah jangan keras kepala, satu peluru akan memperbaiki semuanya………”kata tayar. Husein kesal dan meelemparkan headsetnya begitu saja.

—Malam itu dalam kegelapan, nilufer masuk keruang kerja tayar. Ia membuka lemari dan mulai memasukkan password. Ternyata saat nilu bertanya tentang tgl lahir tayar dan mert, inilah alasannya……..

===Omer dkk sudah sampai distasiun, ia minta arda untuk melihat kesekitarnya. Setelah dirasa aman, kemudian mereka semua mengambil posisi masing masing……

—OMer membawa ipek dan yagiz ketempat yang telah ditentukan, yagiz berkata jika tempat itu sangat mengerikan………”tidak apa2, kau akan pergi tidur nanti malam”kata omer. Omer kemudian keluar dari mobil dan menunggu. Dari tempat persembunyiannya, ia memanggil omer dan berkata jika mereka akan menyelamatkan elif. Omer juga melihat kearah arda dan pelo yang bersembunyi.

pertukaran tawanan elif—Dari dalam mobil, wajaah ipek nampak cemas………..








—Akhirnya yang ditunggu datang, didalam mobil yang membawa elif. Pria itu menerima telp, saat dia lengah…elif mengambil sebuah benda dan menghantmkannya kekepala pria itu. Elif mencoba membuka borgolnya dengan pisau kecil……elif berhasil keluar dari dalam mobil. Husein melihatnya dan mengikuti elif…….

—Kemudian serhat menelepon omer untuk memperlihatkan ipek dan anaknya. Omer menjawab jika dia ingin melihat elif lebih dahulu….Serhat kemudian menyuruh anak buahnya membawa elif, tapi dia kesal saat diberitahu jika elif kabur dan orang mereka tergeletak taak berdaya…….

—Ipek sendiri keluar dari mobil, omer menyuruhnya masuk kedalam…….”serhat tidak akan memberikan elif kepadamu jika ia tak melihat kitaa……..”kata ipek, omer kembali menyuruh ipek masuk kedalam mobil.

“jangan keras kepala omer, kau tidak tahu serhat, dia bahkan tidak percaya kepada ayahnya sendiri……….”kata ipek, omer makin keras menyuruh ipek masuk kedalam mobil. ia kemudian menelepon serhat lagi untuk menunjukkan elif……tapi serhat malah menutup telp. Omer berkata kepada ipek jika dia tak suka ini, serhat menutup telp, sesuatu yang tidak beres telah terjadi……..

omer datang menyelamatkan elif===Omer menyuruh ipek bersembunyi dan menundukkan kepalanya, omer memberitahu arda agar melindunginya.

Serhat dan semua anak buahnya turun dari mobil, omer bertanya lagi dimana elif??? Serhat menyuruh omer agar berhenti.  Tiba tiba seorang anak buah serhat mulai menembak, terjadilah baku tembak. Elif mendengar itu dan terus berlari….

—Sedangkan dirumah taayar, tayar keluar dari kamarnya. Ia melupakan sesuatu dan berjalan menuju ke kantornya….pada saat yang sama nilufer masih berada ditempat tersebut…….

—-Melihat para polisi mengepung mereka, serhat melarikan diri……………omer langsung menyusulnya. Ia minta serhat berhenti, saat berbalik serhat langsung hendak menembak omer, tapi dia kalah cepat karena omer telah berhasil menjatuhkan senjata serhat. ….”apa kau mencoba untuk membalas dendam dengan apa yang terjadi bertahun tahun lalu, mr. omer??” tanya serhat.

perkelahian serhat dan omerOmer berkata jika dia tak punay dendam untuk serhat………..“Pertama Ipek, sekarang Elif! kau selalu kehilangan. semua wanitamu akan menjadi milikku. kau sakit hati dan itu adalah normal….”kata serhat, omer meletakkan senjatanya dan keduanya mulai baku hantam, omer berhasil memukul mulut serhat hingga berdarah, tapi serhat masih saja menghina omer…..

“Aku tidak kalah, tapi seseorang berpikir mereka menang.Seseorang seperti kamu!“kata omer, omer berhasil membuat serhat jatuh, serhat kemudian mengambil belatinya…….lagi lagi omer berhasil menjatuhkan senjata serhat, omer mendekati serhat dan bertanya dimana elif?? serhat berhasil mengambil senjata itu dan berusaha menusuk omer……

—Elif masih berlari, tiba tiba dia terjatuh. Husein ada didepanya memegang senjata. Dia ingat perkataan tayar……….”hanya mayat elif yang bisa menyelamatkanmu………”kata tayar. Husein teringat saat dia membunuh sibel dan juga bahar…..

“apaa kabaarmu elif??” tanya husein sambil menarik gagang pelatuknya……

Apa yang akan terjadi??? apa husein akan membunuh elif juga?? lanjut ke 

BACA SELANJUTNYA CINTA ELIF EPISODE 65 PART 1





DAFTAR SINOPSIS CANSU HAZAL 2
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: