Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 80



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)





Hussein mengatakan Ipek datang untuk melihat saya tetapi Omer tidak. Ali mengatakan bahwa mereka berada di penjara karena Hussein. Elif berteriak pada penjaga bahwa dia ingin melihat Husein. Dia mengatakan melakukan apapun yang Anda inginkan, tetapi mereka tidak bisa membiarkan hal itu. Ipek keluar dan mendengar Elif dan bertanya apa yang dia lakukan di sini. Elif mengatakan dia ingin melihat Hussein dan dapat Ipek bantuan. Ipek mengatakan biarkan Omer menangani hal ini. Elif mengatakan tidak menaruh Omer dalam hal ini dan dia akan melakukan apa pun untuk melihat Hussein dan bertanya kepadanya mengapa ia membunuh ayahnya. Elif mengusir dan Omer keluar. Dia bertanya Ipek jika semuanya ok dan setelah beberapa saat Ipek mengatakan ya, ada tidak perlu khawatir.

Hussein mengatakan untuk Ali betapa beruntungnya dia memiliki keluarganya masih dan Sli menjawab bahwa engkau selalu berharap bahkan baginya. Ali mengatakan untuk berbicara melawan Tayyar dan Hussein mengatakan kepadanya bahwa ia memiliki USB. Omer bertanya apakah sesuatu terjadi dan Ipek menjawab bahwa tidak ada apa-apa. Hanya bahwa saudaranya itu sedikit sedih karena ia tidak bisa melihat Anda dan hanya itu. Hussein mengatakan bagaimana mereka akan menghubungi Tayyar, Ali mengatakan ada orang di sini dan akan membantu mereka membuat panggilan ke Tayyar. Hussein SMS Tayyar dan Tayyar panggilan dari nomor tak dikenal. Tayyar teriakan dan Hussein mengatakan dia tidak memberikan dia pergi ke Omer karena ia memiliki USB dengan dia. Tayyar ingin USB. Hussein mengatakan untuk mengambil Ali dan dia keluar dari penjara dan dia akan memberikannya. Tayyar mengatakan bagaimana ia bisa mengambil dua orang keluar dari penjara. Hussein mengatakan bahwa masalah Tayyar ini. Tayyar setuju. Hussein mengatakan bahwa Ali USB adalah dengan Burhan. Ali bertanya di mana Burhan dan Hussein mengatakan Tuhan tahu

Nedret pergi dan meledakkan di Evlan dan Melike tentang menjadi pembunuh. Dia mengutuk mereka dan Melike set nya di tempat. Omer masuk dan bibi ejekan dia. Omer menetapkan bibi di tempat terlalu dengan mengatakan bahwa dia tahu tentang permainan dan seharusnya tidak ikut campur dalam kehidupan Elif atau dia akan memberitahu Elif tentang dia. Melike ejekan Burhan tapi Evlan dan Omer menenangkannya. Omer mengambil Burhan ke kamarnya dan mencoba untuk mke persahabatan dengan dia. Burhan mengatakan ia ingin ibunya. Omer mengatakan dia akan mencoba. Ipek mengatakan Elif bahwa dia akan membantunya memenuhi Hussein tetapi Omer tidak harus tahu. Elif mengatakan mengapa dia melakukan hal ini

Ipek mengatakan bahwa dia tahu bagaimana rasanya ditinggalkan dengan pertanyaan dalam pikiran.



Hussein bertanya apakah Ali tahu apa-apa tentang Svetlana. Dia mengatakan bahwa dia juga telah ditangkap. Hussein bertanya tentang Burhan dan Ali mengatakan Omer membawanya.



Omer menginterogasi Orhan dan mengatakan melihat bagaimana teman-temannya meninggalkan dia. Dia adalah pria Tayyar dan ketika orang itu menyangkal, Omer menunjukkan kepadanya apa yang teman-temannya telah mengaku. Jika ia tidak ingin Omer untuk menangkapnya untuk membantu Hussein melarikan diri, ia harus membantu Omer. Pria itu mengaku bahwa Hussein terus khawatir tentang USB yang jika Tayar tidak melakukan apa yang dia inginkan, maka Hussein akan membakarnya.

Its mengumumkan bahwa Hussein memiliki pengunjung. Hussein bertanya-tanya siapa itu dan perlahan-lahan berjalan ke kamar untuk melihat Omer duduk di sana. Hussein mengatakan ia tidak mengharapkan untuk melihat dia di sana. Omer bertanya di mana adalah USB. Hussein terkejut tapi menyangkal. Omer berteriak bahwa ia telah membakar semua kehidupan mereka. Dia pergi,

Hussein mengatakan bahwa Ali Omer tahu tentang USB. Ali bertanya bagaimana, dan dia menemukannya. Hussein mengatakan tidak ketika ia bertanya tentang hal itu. Ali mengatakan istrinya akan pergi dan mengambil USB. Hussein mengatakan cepat dan memanggil Tayyar dan katakan padanya untuk menjadi cepat. Istri Ali tiba di Demir dan melihat Burhan dan bertanya tentang dia. Evlan mengatakan bahwa dia adalah cucunya.

Omer bertanya Arda jika mereka mencari Svetlana dan Arda mengatakan tidak ada USB. Omer mengatakan mereka harus menemukannya.

Ipek telah diatur untuk Elif untuk memenuhi Hussein dan Omer harus tidak pernah mencari tahu tentang hal itu. Istri Ali mencari USB dan menemukan itu di jaket Burhan. Melike menemukan dirinya di kamar Demet dan bertanya apa yang dia lakukan di sana.



Arda mengatakan bahwa sejak Hussein meninggalkan Turki, USB harus sisinya. Ali mendapat tahu bahwa USB adalah dengan istrinya. Arda mengatakan untuk Omer untuk menelepon dan berbicara dengan Burhan dan dia mungkin memberitahu mereka. Omer panggilan dan mendapat tahu bahwa istri Ali ada di sana dan Melike mengatakan bahwa dia bertindak sangat aneh. Omer mengatakan Arda bahwa ia menemukan USB.Ali memberitahu Hussein tentang USB dan Hussein mengatakan ia akan mengorbankan dirinya untuk Ali.

Tayyar juga mendapatkan USB dari istri Ali dan berjalan melalui konten. Arda dan Omer tiba di Selma dan karena ia membuat pergi, Omer meminta USB. Selma mengatakan Omer dia tidak memilikinya. Selma diancam oleh Tayyar dan Tayyar membuat kesepakatan dengan Ali untuk mencari tahu di mana USB adalah dan dia akan membiarkan istrinya tinggal. Dia mengambil USB dan memberikannya kepada Tayyar. Ali bermain game dengan Hussein.








Omer mengatakan Tayyar akan membunuh Ali juga. Selma kemudian mendapat takut dan mengatakan kepadanya segala sesuatu. Elif dan Ipek masuk penjara dan Ipek mengatakan dia memiliki hanya sepuluh menit. Omer membahas apa yang telah terjadi di bawah hidung mereka dengan Arda dan mereka pergi berdua frustasi. Omer berpikir ia harus melihat Tayyar.

Hussein dibawa ke kantor dan ketika ia melihat Elif katanya apa yang dia lakukan di sana. Elif mengatakan untuk melihat apakah ia dapat melihat matanya dan bertanya kepadanya mengapa dia membunuh ayahnya. Hussein meminta penjaga untuk membuka pintu, tapi Elif mengatakan dia tidak memberinya jawaban belum. Hussein mengatakan Elif dan dia mengatakan tidak mengambil namanya dan sekarang harus mulai menjelaskan.

Asli berjalan ke Pelin dan ingin dia menangkapnya untuk membunuh ibunya. Omer bertemu dengan Fatih dan membuat penawaran. Dia menawarkan Fatih jika ia membantu Omer dalam menangkap Tayyar, Omer akan membantu Fatih keluar dari penjara.

Elif berteriak pada Hussein apa yang ayahnya lakukan padanya, apa yang dia lakukan padanya? Bagaimana ia bisa melihat di mata semua orang dan berbohong kepada mereka? Hussein berteriak bahwa ayahnya adalah seperti Tayyar dan mereka bekerja bersama-sama. Ahmet juga seorang pria yang buruk dan tidak layak untuk hidup. Elif berteriak bahwa ia tidak layak untuk hidup karena ia adalah pembunuh. PEMBUNUH! Dia mengambil gunting. Luar di aula, Omer mendengar teriakan dan berhenti.
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 81




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: