Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Mahaputra ANTV Episode 274



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




 SINOPSIS Mahaputra Episode 274
Cinta Sinopsis 12/02/2015 All India Mahaputra
Phool malu meneleponnya Dadisa . Bagaimana kamu bisa melakukan semua ini? Uma Devi berkata bahwa dia melakukan itu untuknya. phool meminta nya untuk tidak menyalahkan dia untuk apa pun yang terjadi. Ajabde ingin fokus pada tugas utamanya. Kita harus mengubah mangkuk Haldi itu entah bagaimana caranyaa. Uma Devi mengatakan itu tidak ada gunanya sekarang. ritual akan dimulai sekarang. Kamu harus menunggu berita yang akan sampai kesini kapan saja.
AS menghentikan JB ketika dia hendak mencelupkan tangannya dalam mangkuk. DB tegang saat ia berbicara tentang tindakan pencegahan ekstra. Mereka harus menunggu sementara waktu. DB setuju.
Seorang daasi berkata pada Phool dan Ajabde bahwa ritual Haldi telah ditunda untuk sementara waktu karena rahukaal. Uma Devi terkejut melihat kedua gadis itu bahagia. Ajabde berterimkasih pada daasi tersebut. Aku akan mengatakan kebenaran kepada semua orang. Kamu melihat bagaimana Tuhan membantu kami. Dia punya kesempatan tapi Tuhan tidak membantunya. semua orang sangat menghormati nya dan suasana kebahagiaan ada di sini. Mengapa harus mengubahnya menjadi kebencian dan ketegangan? Phool memperingatkan neneknya bahwa jika terjadi sesuatu pada Pratap maka dia akan melupakan hubungan mereka. Aku akan memberitahu segalanya pada semua orang kemudian dan tidak ada yang akan dapat menghentikan ku, bahkan Ajabde sekalipun. Dia berjalan pergi dari sana.
Pratap membuka kotak merah dan ingat kejadian yang terjadi di lain hari. Dia bahkan telah melihat Changezi sekilas. Chakrapani bingung mengapa ia melihat kotak kosong. Pratap berpikir tentang bau lagi. Aku berharap aku bisa menemukannya di kotak ini. Aku ingat sentuhan dan bau nya. Aku tidak tahu mengapa dia datang begitu dekat dengan ku dan untuk alasan apa. Chakrapani melihatnya lucu. Beberapa orang benar-benar bau. Pratap bertanya-tanya mengapa ada orang yang memberinya hadiiah sebuah kotak kosong. Chakrapani tidak merasa alasan ini cukup untuk khawatir tetapi Pratap mempunyai insting yang mengatakan kepadanya bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Chakrapani menggodanya dengan mengatakan bahwa setelah ia menikah ia hanya akan memanggil nama Ajabde dari hati, pikiran, jiwa dan tubuh. Pratap melihat wajah sedih nya.
Phool dan Saubhagyawati berpakaian seperti daasi. Phool mengambil nya dengan dalih untuk bertemu suaminya. Saubhagyawati merasa gembira tetapi mereka mengingatkan bahwa mereka hanya menggunakannya sebagai alasan. Ajabde berkata pada Saubhagyawati untuk memastikan Phool ingat.
Imam berkata pada JB bahwa rahukaal berakhir. DB bersemangat. JB mengirimkan daasi untuk membawa Pratap kesini. DB lebih bersemangat yang memperhatikan JB dengan kebingungan.
Phool dan Saubhagyawati berjalan menuju istana Chittor. Phool lelah. Dia berpikir untuk membawa palki nya dengan dalih bahwa dia adalah daasi khusus. Kami berada di gerbang sekarang. Kami akan segera sampai
Pratap datang dan DB membawa nya ke tempat di mana dia harus duduk. JB ingat apa yang telah DB lakukan untuk menyakiti Pratap.
Saubhagyawati dan Phool sampai ke istana tapi penjaga menghentikan mereka.
Pratap melihat DB. Kamu membuat kebahagiaan ku menjadi kebahagiaan mu dengan begitu mudah. Dia bermain bersama dan mengatakan bahwa dia menyayanginya lebih dari anaknya sendiri. dia membuat dia duduk dan meminta jija untuk menerapkan Haldi di Pratap.
Phool takut tentara akan memarahi mereka karena daasi khusus ini. Dia akan menjadi putri Mewar . Berita ini akan sampai ke Pratap sehingga ia akan menanyakan tentang hal itu. Tentara itu membiarkan mereka untuk masuk ke dalam.
DB menunggu sementara JB merasa tegang. VB dan Pratap memintanya untuk memulai ritual. Phool dan Saubhagyawati sedang dalam perjalanan ke ruangan itu. JB ingat kata-kata DB dan bagaimana dia bersikeras bahwa JB ingin menempatkan Haldi pada pengantin pria. Dia melihat mangkuk untuk memastikan simbol swastika tetapi tidak dapat menemukannya. gadis-gadis sampai kesana. Mereka memutuskan untuk melakukannya lebih cepat. Phool memberitahu sesuatu ke telinga Saubhagyawati . Dia berjalan di aula dan bertabrakan dengan patung. Ia jatuh dan JB bergegas untuk membantunya. dia menjatuhkan mangkuk ketika Phool menangkap nya dan menukarnya dengan mangkuk asli. Dia berbisik bahwa tidak ada yang terjadi pada Haldi tersebut. Pratap memberitahu Phool dan memberinya tanda untuk diam. Dia mengangguk. JB terkejut menemukan simbol swastika di mangkuk dan tersenyum lega. Dia melihat Phool yang ternyata phool melihat nya juga (wajahnya tertutup) tapi kemudian bergegas keluar. JB tersenyum.
Saubhagyawati datang untuk menemui Chakrapani. Dia tidak mengenalinya sama sekali dan berpikir tentang  orang bau yang menyamar menjadi istrinya. Phool mencari Saubhagyawati. JB lega karena ada logo swastika di mangkuk Haldi Pratap. DB terkejut. Dia ingat surat kakaknya. JB meminta DB untuk menempatkan Haldi tapi ia mengatakan VB yang akan melakukannya. VB mengingat tradisi. Kamu lebih tua dibandingkan denganku . JB mengulangi kata-katanya dan memberinya mangkuk. DB melihat Pratap bingung.
justify;"> Phool mendengar suara Chakrapani . Dia tidak siap untuk percaya bahwa sebenarnya itu adalah istrinya. Phool datang kesana. Aku membayangkan Phool membawq Saubhagyawati bersamanya. chakrapani masih bingung.
Phool tidak percaya bahwa mereka menyelesaikan tugas dengan sukses. Saubhagyawati tertawa atas apa yang telah terjadi pada Chakrapani. Dia melihat Haldi di wajah Phool . Ini berarti kamu akan segera menikah.
DB menangis saat ia melihat Haldi di wajah Pratap. Ia melihat ini. JB menyatakan bahwa dia semakin terharu. Jangan khawatir DB, Pratap akan mencapai tingkat baru setelah pernikahannya. DB pergi untuk minum. Ritual selesai. Ritual berikutnya akan dilakukan besok pagi. Pratap harus mandi di sungai. Kamu tidak boleh menunda nya. JB meyakinkannya bahwa tidak boleh ada penundaan sekarang.
Pratap berpikir tentang apa yang terjadi di aula. Dia sedikit terganggu karena itu. JB datang untuk berbicara dengannya. ia mengatakan bahwa ia telah melihat Phool bertukar mangkuk Haldi. Aku melihatnya tapi aku diam. Aku tahu bahwa kamu juga mengetahuinya. Sesuatu pasti terjadi . JB tidak bisa mengerti mengapa dia harus menghadapi begitu banyak masalah setiap saat. Mengapa orang-orang menjadi musuh mu? kamu selalu berbuat baik. Kamu bahkan telah menunjukkan kepada kita jalan yang benar. Tidak tahu mengapa takdir bermain dengan mu. Aku tidak bisa mentolerir ketidakadilan tersebut. Akutakut sesuatu yang salah bisa terjadi pada mu. Aku akhirnya menjadi seorang ibu yang tak berdaya karena ini. Dia menunduk ke bawah. Kamu harus melakukan apa yang selalu kamu katakan pada ku. Kita harus berpikir dari positif ketika segala sesuatu di sekitar mencari buruk. Jangan berpikir tentang musuhku. Pikirkan tentang teman-teman yang datang memberi bantuan sepanjang waktu. Aku tahu bahwa ada sesuatu yang terjadi dalam ritual Haldi. Phool datang ke sana pada waktu yang tepat dan kamu melihat cinta Choti ma untuk ku . ketika orang-orang tersebut ada di sekitar ku maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Tidak ada yang bisa menyakiti ku selama orang yang aku cintai berada di sekitarku. JB tersenyum.
Changezi datang untuk menemui Pratap tetapi tentara menghentikannya. Dia meminta beberapa tembakau. Dia merasa sentuhan aneh . Changezi mengetahui bahwa hal ini terjadi padanya ketika ia tidak dapat menemukan tembakau. Ia melihat beberapa persiapan dan merasa penasaran. Tentara itu berkata pada Changezi bahwa Pratap akan berenang di sungai. Changezi tidak bisa membunuh Pratap di darat sehingga ia memutuskan untuk membunuhnya dalam air.
DB terkejut. Dia ingat semua yang dia telah lakukan di masa lalu untuk menyakiti Pratap tetapi sia-sia. Dia menjatuhkan segelas air saat ia mendengar suara JB. Dia memberinya segelas air. Aku belum menambahkan apa pun di dalamnya. DB membuangnya marah. Aku tidak tertarik untuk bermain game. JB tahu bahwa dia terlalu lelah untuk kalah. Aku tahu kau punya sesuatu yang dicampur di magkuk Haldi tapi teman baik Pratap menukarnya . DB menyebutnya lain cerita. Jangan salahkan aku tanpa bukti atau aku akan membuat Pratap melawan mu. JB yakin dia akan mendapatkan bukti dan pedang itu juga. Setelah aku mendapatkan mereka kamu tidak akan diampuni karena aku terlalu lelah akan semua permainan lama mu. Ini adalah kesempatan terakhir mu. JB pergi dari sana.








Uma Devi menulis surat lain kepada DB. Kita harus memikirkan sesuatu yang lain saat ini. Dia terkejut melihat daasi yang membawa barang-barangnya keluar. Phool datang dan mengatakan bahwa semua barang-barangnya telah dikemas. Kamu akan kembali ke Marwar sekarang. Uma Devi ingat peringatan Maldev dan takut. Dia bertingkah seolah terharul. Kamu membuang ku keluar karena gadis samant biasa? Phool menyangkal. Aku melakukannya untuk janji kukarena aku telah membuat Ajabde menikah dengan Pratap. Kamu telah merencanakan begitu banyak hal untuk melanggar janji ku. Jika aku tinggal di sini maka akan baik bagi ku, kamu, Marwar dan untuk seluruh Rajputana. Kamu ingin aku berpikir tentang janji kiddish mudi depan semua ini? Lakukan apapun yang kamu ingin, tapi aku tidak akan pergi dari sini. Phool marah tapi Ajabde menghentikannya. Kamu tidak dapat melakukannya karena Uma Devi adalah tamu orang tua ku'. Mereka tidak ingin mempermalukan tamu mereka dari sini. Phool yakin mereka akan bereaksi dengan cara yang sama ketika mereka mengetahui kebenaran. Ajabde tidak ingin mereka membungkuk. Aku yakin tentang perasaanku untuk Pratap dan persahabatan kami. Biarkan dia melakukan apa yang dia ingin. Kita akan melihat siapa yang menang - kelakuan buruk nya atau kebenaran ku! Kedua gadis menatap Uma Devi tekad.
Pratap datang untuk mandi di sungai dengan sekelompok kecil tentara. Dia mengatakan kepada mereka untuk menunggu nya sementara dia sendiri berjalan ke dalam air. ia melangkah kembali dan terkejut begitu dia menyentuh air. Tentara melihatnya tapi ia mngatakan bahwa airnya dingin. Dia menyuruh mereka pergi dengan dalih memberi makan kuda. Mereka mengangguk.
Pratap mampu berjalan di air kali ini. Dia ada di tengah-tengah sungai dan berdoa ketika ada beberapa kebisingan di dalam air. Dia berbalik untuk melihat gelembung besar yang terbentuk di air. Changezi menuju ke arahnya dan Pratap waspada. Akhirnya Changezi memegang kakinya dan menarik dia ke dalam air. Dia memegang lehernya.
Precap: Ajabde merasa sesuatu dan bangun memegang lehernya. Phool bingung. Ajabde yakin sesuatu telah terjadi pada Pratap. Aku melihat mimpi yang benar-benar buruk. Aku melihat nya mencoba untuk bernapas di bawah air. Aku merasa benar-benar tidak nyaman. Para prajurit melihat-lihat pratap. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mahaputra Episode 275
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS MAHAPUTRA EPISODE




DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA
MAHAPUTRA

Artikel keren lainnya: