Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif Episode 61 PART 2– IPEK MENYERAH DEMI KESELAMATAN PUTRANYA???



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




 Cinta Elif Episode 61 PART 2
CINTA ELIF 61.2 – IPEK MENYERAH DEMI KESELAMATAN PUTRANYA???
Cinta Elif 61 – Ipek sampai dikantor polisi pingsan, kemudian omer membopongnya untuk dibawa kerumah sakit. Sayang pada saat yang sama elif masuk kedalam ruangan. Hubungan elif dan omer makin runyam saja…..
CINTA ELIF 61.2 – NEDRET MEMPENGARUHI ELVAN UNTUK BERTANYA KEPADA IPEK , SIAPA AYAH DARI ANAKNYA???
===Fatih masih bersama dengan pinar, dia memaksa pinar memberitahu dimana CD nya berada. Pinar berkata jika fatih akan memberitahu ayahnya , dia takkan memberikan cd itu. …….”Jangan membuatku gila! Jangan membuatku gila! Apakah kau ingin mati juga? Beri aku CD dan kau akan menyelamatkan dirimu…..”kata fatih sambil mencekik pinar.
Pinar menunjuk kearah laci kedua, fatih mengambil cd tersebut…..
===Arda, pelo dan ipek masih berada diruangan, pelo berkata jika dokumen yang ia pegang menunjukkan jika bukan metin pembunuhnya. Sekarang harapan mereka hanyalah rasim, ipek berkata jika dia harus menanyai rasim dan bicara tentang serhat….”aku sudah  memberinya waktu yang sangat sulit, Jika dia tahu sesuatu, ia akan mengatakan kepadaku….”
Ipek berkata jika ia  tidak bisa menunggu lebih lama lagi…………..”Oke, jangan khawatir, Kami akan menemukan anakmu  dan membawanya ke ibunya, Ok?” kata arda menenangkan ipek.
===Mert sangat menyesal dengan apa yang terjadi, dia mengirim banyak sms permintaan maaf kepada demet. Tapi malah melike yang membacanya. Demet kesal saat tahu ibunya membuka hp miliknya.Tapi melike malah tersenyum lebar kepada demet…..”Lihat aku! Ayahnya tidak akan meninggalkan dia tanpa uang, Jika ayahnya kaya, maka anaknya pasti kaya juga, Aku beritahu padamu, Kemari…gadisku kau telah menyelamatkan ibumu……….” kata melike.
Melike malah memberitahu demet agar mengabaikan semua telp dan sms dari mert, …………”Jangan menelepon atau teks dia sampai besok, Mengerti?kau  akan melihat, mr. Mert ini jantungnya  akan terbakar….” kata melike, demet menjadi tersenyum.
“Demet!! jangan pernah kau  membiarkan dia menyentuh mu, atau aku akan mematahkan kepala mu!!” kata melike sambil memukul kecil kepala demet.
===Nedret datang kerumah omer, ia berkata ingin bicara sesuatu yang penting dengan ibu elvan. Fatma ada diruang tamu, ia berkata dengan sinis jika seseorang yang datang tiba tiba biasanya membawa kabar buruk, melike langsung berkata jika fatma menyimpan dendam untuk omer mereka………..
Nyonya elvan kemudian meminta secara halus agar melike dan juga fatma meninggalkan mereka berdua……….”Tentang apa ini?” tanya ibu elvan. Nedret berkata jika ia telah melakukan penelitian dan menemukan jika ipek memiliki seorang anak….ibu elvan berkata jika dia tak tahu…………………
“Hal-hal yang agak membingungkan, Dia menikah, tepat setelah seminggu putus dengan Omer, Tujuh bulan kemudian dia punya anak, Aku benar-benar khawatir, Elvan Hanim…………..Apakah mungkin bahwa anak itu adalah Omer ?” kata nedret membuat wajah ibu omer menjadi cemas.
—Nedret bahkan mengajak ibu elvan datang kekantor polisi……….”Elvan Hanim, tidak ada gunanya menebak, Lebih baik hanya menemukan kebenaran, percayalah, Masuklah ke sana dan melihat apa yang Ipek katakan………….”kata nedret mempengaruhi elvan agar mendatangi ipek langsung.
Ibu elvan bingung, dia tidak tahu harus berkata apa. Elvan lalu berkata jika tak ada yang perlu dikhawtirkan…Nedret malah menyahut jika sepertinya mantan menantunya itu sangat berbahaya. Nedret terus menekan elvan agar mengjk ipek berbicara langsung. Ibu elvan terpengaruh jg, ia memutuskan masuk kedalam……….
—Omer menyambut ibunya, sang ibu beralasan jika dia mendengar tentang penembakan dan ingin menguvapkan say hello. IBu elvan mennanyakan kabar ipek………..
“Aku baik-baik, Bibi Elvan, terima kasih,”kata ipek. Pelo menimpali jika ipek terus bekerja dan tk mau mendengarkan mereka. Akhirnya ibu elvan berkata jika ia akan mengantar ipek pulang, dan baru tenang setelah melihatnya berbaring………..arda lalu berkata jika dia akan menyuruh orang untuk membawa mereka pulang.
===Husein dan tayar bertemu, husein sangat resah. tayar meminta dia untuk tenang……husein bertanya tentang ipek. Dia sudah menolak tawaran mereka, apa yang akan mereka lakukan selanjutnya???…………..”aku akan mengirimkan telinga anaknya kepadanya husein , dan kemudian dia akan setuju, Dia seorang ibu, Huseyin, Ibu…………..kau tahu apa arti anak bagi seorang ibu. Luka sedikit pun pada jari anak saja akan membuat mereka pingsan………..”kata tayar dengan tenang.
“kita tidak punya waktu, Tayyar! Kita harus mendapatkan rekaman sebelum orang orang Omer mendapatkannya…………”kata husein dengan tegang.
===IBu elvan sudah ada dirumah pelo, ia melihat foto ipek dan anaknya…………”ingin menanyakan sesuatu, Jangan marah, Sesuatu telah menggangguku.  Anakmu mirip sekali dengan omer………..”kata ibu elvan.
“Bibi Elvan, apa anda akan bertanya apakah dia anak omer??” tanya ipek. Elvan berkata jika dia memang ingin tahu, ia merasa kepergian ipek yang terburu buru itu menimbulkan tanda tanya, sepeertiny ipek menyembunyikan sesuatu dari mereka. Elvan berkata jika ipek sudah seperti putrinya sendiri……….
“Tapi Omer sangat senang sekarang, Jika anak itu memang miliknya, dia perlu tahu”kata elvan, tapi ipek berkata jika ibu elvan tak perlu khawatir soal itu….








CINTA ELIF – IPEK KEMBALI MENDAPATKAN ANCAMAN…….
===Fatih mengiirm bunga dan sebuah pesan untuk nilufer bahwa ia akan menunggunya malam ini. Kemudian ia menelepon pujaan hatinya itu. Fatih langsung berkata jika nilufer tidak menyukai bunganya……”Fatih, jangan lakukan ini! semua orang mengawasiku, dan mereka bisa menemukanmu”kata nilufer.
Fatih memuji nilufer yang benar benar istrinya, karena dia sangat perduli kepadanya…………..”Nilufer, kau tahu, hari ini aku baru menyadari sekali lagi betapa pentingnya kau bagiku. ….”kata fatih, nilufer mengancam akan mematikan hpnya.
“Hari ini, untuk pertama kalinya, aku merasa kasihan kepada Tayyar Dundar! Mengapa? Karena ia tidak memiliki
Istri sepertiku dan tidak akan pernah, Seorang istri yang paling penting bagi seorang pria! adalah yang dapat menyembunyikan segala sesuatu dari semua orang…….
Fatih kembali berkata jika pinar bekerja untuk omer dan jika bukan karena dia maka omer sudah menangkapnya………….”Aku tidak percaya siapa pun tetapi kau, Nilufer! Pikirkan tentang aku!.
===Ipek mendapatkan kiriman baju yang ia belikan untuk sang putra, yang ada noda darah diatasnya. Ipek langsung shock, apalagi setelah membaca surat yang ditulis. Mereka memastikan jika itu darah anaknya, ipek mencium baju putranya dan menangis.
—Dikantor, emre mengirim file kepada omer dkk jika dia menemukan sesuatu yang sangat penting. Tapi dia tak bisa bicara ditelp karena sangat mungkin telp mereka telah disadap. Emre mengajak bertemu malam nanti jam 11. OMer tak sabar, dia ingin langsung menuju kediaman emre, tapi pelo minta agar mereka mengikuti apa yang dikatakan emre saja.
Pelo lalu mengirim pesan kepada ipek tentang rekaman itu, ipek menangis. Ia kemudian menelepon pria yang menculik anaknya ………..”bawa anakku dan aku akan membawakan bukti itu”kata pria itu.
Apa yang akan terjadi? benarkah ipek akan berkhianat demi keselamatan putranya??

LANJUT CINTA ELIF EPISODE 61 PART 3






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: