Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif Episode 66 PART 1– SIASAT HUSEIN DAN NEDRET UNTUK MEMISAHKAN ELIF DAN OMER…



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




 Cinta Elif Episode 66 PART 1
CINTA ELIF 66 – TAKTIK NEDRET DAN HUSEIN MEMBUAHKAN HASIL…
Cinta Elif 65.3 – Omer menangis saat menceritakan tentang pengkhianatan kakaknya pada keluarga dan juga kepada pekerjaannya, elif berkata jika ia akan selalu berada disisi omer dan minta dia menumpahkan semua kekecewaannya. Sedangkan nilu berusaha menghubungi mert untuk mendapatkan info tentang lemari besi milik ayahnya…….tapi mert menolak membantu.
CINTA ELIF 66 – SIASAT HUSEIN DAN NEDRET UNTUK MEMISAHKAN ELIF DAN OMER…
—Dirumah omer, nyonya fatma hendak keluar rumah untuk menjual barang kerajinannnya. Ia berkata jika ia ingin mendapatkan uang untuk putrinya , ibu elvan berkata jika ia siap untuk membantunya.
Ketika fatma pergi, melike keluar kamarnya. ibu levan kaget melihat wajah melike yang bengkak. Ia langsung menelepon husein dan memarahinya habis habisan. Husein berkata jika ibunya selalu melindungi melike tapi tidak dirinya, ia bahkan tidak bertanya mengapa dia memukulnya???…….
“sampai melike memaafkanmu, jangan tunjukkan wajahmu didepanku. jika tidak aku akan mengutuk air susu yang aku berikan kepadamu……….”kata ibu elvan dan menutup telp dengan kesal. Ia kemudian menghibur melike yang menangis.
“Tindakannya menyakiti dan megnhancurkan harga diriku,  Aku memberinya dua anak, dan selalu melakukan apa ia inginkan, dan aku masihtidak bisa membuatnya bahagia. Dia tidak melakukan sesuatu seperti ini selama bertahun tahun, dia tak pernah memukulku dan juga tidak menyentuhku, kami tak lagi berbagi ranjang bersama …ibu………”kata melike sambil menangis.
—Dikantor, ipek berusaha membujuk anaknya agar mau tinggal dikantor tapi yagiz menolak. Omer datang, dan yagizpun langsung  mau bersamanya. Dari balik jendela ruangannya, husein tersenyum……..ia langsung menelepon nedret untuk memberitahu kabar baik ini.
“kitaa akan mengadakan pesta ulang tahun asli dirumah malam ini, jangan biarkan ipek pergi dari departemen sampai pagi, sehingga omer akan terus bersama anak itu………”kata nedret.
===Diperusahaan, levent menemui elif dan bertanya kabarnya. Levent berkata jika asli mengundangnya, elif menyahut jika levent harus membawa pacarnya, tapi levent berkata jika dia akan datang sendirian. Elif kemudian memberi tugas kepada levent untuk menyelidiki tentang kandidat untuk posisi presiden yayasan tayar dundar…..
—Omer menghabiskan waktunya untuk mengajak yagiz makan pizza. Yagiz berkata tentng ibunya yang terlihat buruk, dia tidak pernah lagi tersenyum, membuat omer diam sejenak dan mengalihkan pembicaraan. Omer menyuruh yagiz menghabiskan makannya dan dia akan mengajaknya kesebuah tempat yang hebat……..
—Diperusahaan, levent meminta elif untuk menjauhi tayar karena itu berbahaya. Elif berkata jika adiknya dalam bahaya kalo terus berada dirumah itu……..”setiap tahun dia menghancurkan hidup banyak anak, mantan tunangan sibel salah satunya. dia dibiayai oleh yayasan tayar dan mereka membuatnya menjadi seorang kurir. dia mengambil anak anak miskin, membiayainya dan menjadikannya kurir bahkan menjerumuskan mereka kedalam mafia organ………”kata elif berapi api.
Levent berkata agar mereka membiarkan polisi bekerja, elif menyahut jika polisi sudah bekerja dengan baik tapi ini dunia bisnis, dia tahu lebih banyak daripada polisi…..
Elif berkata jika benteng terbesar tayar adalah yayasan itu………
Levent akhirnya berkata jika dia tak tahu banyak tentang hal itu, tapi dia punya teman yang bekerja disana…….
—OMer mengajak yagiz pergi ke lapngan bola yang masih dalam proses pembangunan, omer menjelaskan kepada yagiz bahwa para pemain beken akan bermain dilapangan itu nanti. Dengan cekatan yagiz menyebutkan nama nama para pemain sepak bola terkenal turki……..”oh kau sangat menggemaskan……”kata omer, dan mengajak yagiz toss. Omer kemudian memangku bocah pintar itu……
“terima kasih paman omer , kau adalah superman………”kata yagiz.
Omer kemudian mengajak yagiz berfoto bersama……..
—Dikantor , levent dan elif msih bicara tentang yayasan tayar dundar. Mereka menemukan orang yang bekerja untuk yayasan itu. Elif meminta levent merahasiakan tentang hal ini……..
—Saat akan pulang, elif bertemu dengan mert dan bertanya dia akan datang kan??………..”asli mengundangku, tapi aku tidak datang, karen aku tak mau bertemu dengan nilfuer dan suaminya…….”kata mert, elif berkata jika mereka tidak akan datang.
—Mert kemudian mengajak demet pergi bersamanya. Demet kesenangan dalam hatinya tapi dia diam saja…..
—Omer menghubungi ipek, husein yang menerimanya. Omer berkata jika dia ada pesta malam ini. Husein menyarankan untuk membawa yagiz, karena pemeriksaan ipek mungkin sampai pagi……..”bawa dia kepesta. ibu akan merawatnya. dia tidak akan meninggalkan anak itu………”kata husein sambil tersenyum sinis.








CINTA ELIF 66- ULANG TAHUN ASLI YANG MEMBAWA BENCANA……..
—Malam menjelang, para tamu sudah berdatangan dirumah asli. semua orang tampak happy dan berdansa. Kemudian ibu fatma dan melike datang, asli kesal sekali melihat mereka berdua tapi nedret menenangkannya. Nedret kemudian menyapa ibu elvan dan melike…..
Levent datang tapi dia mencari elif, dia memberi kabar bagus kepada elif. bahwa akan ada pertemuan yayasan tayar dundar besok dan meski tidak setuju tapi mereka berdua akan datang. Elif memeluk levent untuk mengucapkan terima kasih. Pada saat yang sama, omer datang, Wajahnya langsung tegang melihat elif memeluk levent…….
Elif sendiri kaget, omer datang bersama anak ipek. Begitu juga dengn ibu elvan….
—Ternyata fatih mengajak nilfuer untuk belajar berdansa, nilfuer sangat senang. fatih juga menunjukkan bakatnya menari tango yang membuat nilu berkesan……..
—Husein datang kepesta, ia berdiri bersama nedret.  Nedret memuji kerja bagus husein, aku harap begitu kata husein.
—Elif sendiri merasa tak nyaman dengan kehadiran yagiz……..”elif, sungguh aku tidak punya solusi lainnya, setiap orang di kantor menjalani investigasi, dan selama ibuku disini, aku membawa dia bersamaku”kata omer, Elif menyahut singkat semoga dia tidak bosan dengan suasana ditempat itu……….
Omer melihat kearah ibunya dan membawa yagiz kepada ibu elvan, omer memperkenalkan yagiz dn ib elvan menyambut boch kecil itu dengan hangat, omer lagi lagi memeluk yagiz………
Elif hanya berdiri saja dan melihat dengan tidak tenang kedekatan omer dan yagiz……….nedret benar benar menikmati kejadian itu.
Apa yang akan terjadi nanti ya?? BACA SELANJUTNYA DI || Cinta Elif Episode 66 PART 2




DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA
MAHAPUTRA

Artikel keren lainnya: