Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

CINTA ELIF 68- HUSEIN BUNUH DIRI……..



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




 Cinta Elif Episode 68 PART 1
CINTA ELIF 68- HUSEIN BUNUH DIRI……..
Cinta Elif 67.3 - Elif sangat terganggu dengan perkataan bibinya tentang omer dan yagiz, ia kemudian menghubungi arda untuk bertanya dimana omer?? terkejutnya elif saat tiba dirumah arda, ia melihat bagaimana ipek menunjukkan rasa cintanya kepada omer. Ia kemudian bertanya kepada omer apakah yagiz anaknya???
CINTA ELIF 68- HUSEIN BUNUH DIRI……..
—OMer dan elif masih diluar, omer tak percaya elif menanyakan hal itu…………
“kita akan  menikahdalam beberapa hari! Aku mengatakan bahwa kau adalah cinta dalam hidupku! Aku bilang bahwa aku sekarat untukmu. Mengapa kau masih tidak percaya padaku? Bagaimana bisa kau bertanya seperti itu???” kata omer. Elif menjawa jika dia hanya ingin jawaban…….
“aku  tidak ingin bertengkar denganmu,  Omer, kita memiliki begitu banyak masalah. cukup sampai disini saja,  Aku merasa sangat lelah. Lelah sekali…………”kata elif. Tiba tiba omer melihat dua orang pria masuk kerumah ardam dia berkata jika ipek dalam masalah……
—Omer segera menuju rumah arda, dia mendaapati dua orang pria hendak membunuh ipek. OMeer dan mereka berdua berkelahi. Ketika omer hendak memborgol seorang pria, pria satunya mengeluarkan pisau hendak menusuk. Untunglah elif datang tepat waktu dan memukulnya dengan sekop. Omer menengok kearah elif……….
Elif mendengar suara yagiz yang memanggil ibunya. ELif langsung mendekat dan memeluknya……….dalam pelukan elif, yagiz berkata jika ia sangat takut.
—Husein sedang minum minum dengan temannya, kemudian ia pergi. Temannya khawatir dengan keadaanya yang mabuk berat dan menawarkan untuk memanggil taksi, tapi husein malah marah…………
Ia berjalan sempoyongan, sebuah mobil hendak menabraknya. Husein teru berjalan, ia teringat dengan semua perktaan tayar dan omer, juga bayangan saat dia membunuh sibel dan melihat bagaimana adiknya menderita setelah itu. Husein putus asa, dia berjalan ketengah hingga sebuah mobil menabraknya………..
Husein jatuh tersungkur bersimbah darah……….








SELENGKAPNYA KLIK DIBAWAH
http://navya07.blogspot.com/2015/12/cinta-elif-episode-68-part-1-husein.html
—Tayar sedang membuka lemarinya, dan mengambil CD berisi rekaman pengakuan husein jika dia telah membunuh sibel………
—Nilfuer dan fatih dalam perjalanan pulang, fatih mengajak nilufer berdansa dijalan. ia juga berkata jika ia sangat mencintai nilu dan mulai kehilangan pikirannya……..”nilufer jangan buat aku seperti ini,  kirim aku ke neraka atau biarkan aku berada di Surga!”kata fatih , ia mencoba untuk mencium nilu. Tapi nilu mendorognnya dengan keras dan berkata jika ia mencintai fatih meski dia telah berbohong dan membuat kesalahan……….
Fatih bukannya mundur, malah mendekati nilufer dan menciumnya. Ia membawa nilu masuk kedalam mobil, dan mereka berdua bercinta disana……….
—OMer dan arda juga elif membawa ipek ke rs, Setelah ipek dibawa masuk kedalam. Datang lagi seorang pasien, mata mereka tiba tiba melihat husein. Ia terluka parah karena kecelakaan…………
—Didalam penjara, serhat tampak gelisah. BEberapa orang yang ada disana memperhatikannya. Serhat memanggil penjaga dan bertanya jika ia menunggu telp dan kabar. Seorang pria dalam penjara membuat gara gara dengan serhat, mereka berkelahi. Tapi serhat lebih unggul, ia baru menyerah setelah seorang pria menusuknya dengan pisau. pria yang lain memeganginya, pria itu menusuknya lagi dan lagi hingga serhat mengaduh kesakitan………..
“Tuan Tayyar mengirim salam…..”kata pria itu, serhat masih sempat meludahinya baru dia tergeletak……….
—Omer melihat kemana husein dibawa, husein masih mendapatkan pertolongan dari dokter. Omer menangis melihat husein, Omer ingat saat ayah mereka meninggal…..”Mengapa orang mati, kak??” tanya omer.
“Ayah  mengatakan bahwa semua orang akan mati ketika waktu mereka datang. ” jawab husein, omer bertanya lagi apa kakaknya akan mati juga.
“Aku tidak akan mati, Omer. akan hidup sampai kau tumbuh besar.  Jangan khawatir tentang tidak memiliki  seorang ayah. Aku disini . Mulai sekarang, aku ayahmu, saudara, dan juga temanmu……… “kata husein.
Dokter mulai menyerah karena husein tak juga sadar, omer berkata kepada mereka agar terus mencoba. Dokter mencoba lagi, dan syukurlah detak jantung husein kembali berdetak. Omer langsung memeluk elif, kemudian ibu elvan dan melike datang………melike berkata jika ia menyesal mengatakan hal buruk kepada husein. Dari kejauhan tampak sevtlana menangis juga………
—Nedret dan asli juga dtang kerumah sakit, tak sengaja nedret melihat ipek. ia bertanya apa yang terjadi??………”dia  memiliki beberapa masalah dengan mantan suaminya. Dia mengirim orang untuk membunuhnya. Dia ingin mengambil anaknya kembali. Mereka tidak berhasil. Untungnya, Omer ada di sana. omer menangkap mereka dan membawa mereka ke kantor polisi………..”kata pelo, nedret tampak tidak senang dengan keadaan itu, demikian juga asli……
—OMer masuk keruangan husein, ia memegang tangan kakaknya………..”kak, aku pikir kauakan meninggalkan aku …… dan kemarahan dalam diriku membuat badai di hatiku. aku  menyadari bahwa aku masih perlu berpegang pada tangan ini. waktumu masih belum tiba, kepala husein. penuhi janjimu……….”kata omer sambil menitikkan air mata.
—Omer meminta maaf kepada kakaknya…….”aku selalu berpikir aku sangat beruntung karena Huseyin Demir adalah saudaraku. Huseyin Demir adalah polisi dan pria jujur.aku tidak tahu, kak,  aku tidak tahu akar dari kesalahan mu. mungkin aku adlah salah satu penyebabnya.  Ketika ayah kita  meninggal, paman mengatakan ibu kita tidak bisa merawat kita berdua. Mereka ingin menikahkannya …tetapi kau  berdiri melawan mereka. kau tidak setuju, kau berkata  “aku di sini.”……..Dan kau terus  berdiri sampai sekarang. kau  tidak pernah berubah, kau selalu  kembali pada kami. aku minta maaf, kak! Maafkan aku!
“Saudara, karena sementara aku senang  kau sendirian …tapi aku punya kau, Mungkin aku tidak tahu bagaimana untuk membantumu,
Cara meringankan bebanmu. Mungkin itu adalah alasan kau  mendapat masalah. aku  tidak tahu apa-apa. bagnunglah saudaraku, kau membangun kehidupan bagi kita dari nol. sekarang adalah giliranku. Ini adalah waktu untuk sebuah awal baru … untuk pergi ke arah yang baru. aku siap, kak, kau harus siap juga………”kata omer lagi.
Elif melihat omer dari pintu dan ikut ikutan menangis…………..ia ingat dengan nilufer.
—Fatih dan nilufer sedang menonton film dirumah, tayar datang dan menyapa mereka. Fatih mengajaknya ikut melihat bersama, tayar menolak karena umurnya tak membiarkan dia menonton jenis film spt itu. Tayar berbalik dan wajahnya berubah masam…….
—Tak lama kemudian hp nilufer berbunyi, elif menelepon dan berkata betapa dia mencintai nilufer, nilfuer terharu dan meneteskan air matanya. Fatih bertanya apa yang dikatakan elif?? Tapi  nilufer berkata bukan hal penting dan mengajak fatih melanjutkan filmnya……..Tapi nilufer tetap menangis…….
Apa yang akan terjadi kepada husein dan omer nantinya?? juga nasib nilufer karena tayar tahu rahasianya.. BACA SELANJUTNYA DI || 

BACA SELANJUTNYA SINOPSIS Cinta Elif Episode 68 PART 2





DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: