Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 65



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



 Cinta Elif Episode 65 PART 1
CINTA ELIF 65 – ELIF BERHASIL SELAMAT DARI SEKAPAN SERHAT….
Cinta Elif 64.4 – Omer dkk pergi menuju lokasi pertukaran, serhaat akhirnya datang juga. Ketika ada kesempatan , elif berhasil melarikan diri dan husein melihatnya. Husein teringat perkataan tayar jika hanya mayat elif yang bisa menyelamatkannya……..
Serhat sendiri melarikan diri saat merasa terdesak dan omer mengejarnya, terjadilah perkelahian…
CINTA ELIF 65- HUSEIN TAK KUASA UNTUK MEMBUNUH ELIF ….
===OMer masih berkelahi dengan serhat, sedangkan elif menatap husein didepannya dan bertanya apakah semuaya sudah berakhir?? ya  beraakhir kata husein dingin.
“apakah mereka sudah menangkap serhat?? dimana omer??” tanya elif. Husein hanya terdiam dan malah menarik pistolnya
—Omer berhasil memborgol serhat dan menghajarnya habisa habisan karena serhat tak menjawab pertanyaannya dimana elif berada?? arda datang. Sedangkan elif sendiri masih bersama husein, elif berjalan didepannya dan husein mulai mengarahkan pistolnya kepada elif. Husein tampak ragu, elif berbalik dan berkata jika arahny salah………
“percayalah, saudaramu…percayalah………….”kata husein
—Nilufer masih berada dikantor tayar, nilufer kaget saat melihat tayar berdiri dipintu. Untunglah dering telp menyelamatkaan dirinya. Nilufer bersembunyi dibawah meja kerja tayar. Tayar berbicara ditelp dan berkata dengan sadis jika dia ingin pinar dibawa kepadanya dan dia akan membunuhnya dengan tangannya sendiri…………kata kata tayar membuat nilufer merinding.
—Husein hanya berkata jika elif mungkin kurang memperhatikan karena dia sedang stress. Elif teringat dengan perkataan omer yang mengatakan jika husein kemungkinan adalah salah satu orang tayar, elif menarik tanganya keatas hendak memukul husein tapi husein memergokinya, elif tampak salah tingkah dan berkata jika ia letih. Husein meminta elif berjalan didepannya….
Husein kembali mengarahkan pistolnya kepada elif, tapi entah kenapa dia merasa ragu, Dan elif sendiri tampak ketakutan. Ketika husein memegang pundaknya saja elif sampai terkejut….”bukan jalan itu….aku berjanji kepadamu. aku akan membawamu kepada omer, percayalah kepadaku. kau lihat, aku berjanji………..”kata husein. Ketika melihat omer datang….
Keduanya langsung berpelukan dengan erat………husein hanya bisa terdiam menatap mereka berdua.
—Sedangkan nilufer keluar dari ruangan tayar, tapi sayang tayar mengetahui keberadaannya. Saat berbicara di telp, tayar melihat sebuah gelang jatuh. Ia juga melihat dari kaca, nilufer bersembunyi dibawah meja…..
Tayar menunggu dibalik dinding, dan mendengar suara pintu ditutup………..
===Omer dan elif berada dimobil, mereka berdua saling berpelukan……..”dia tak melakukan apapaun kepadamu kan? dia akan membayar untuk setiap penderitaan yang kau alaim, dia akan membayar untuk setiap jam dia menjauhkanmu dariku. terima kasih Tuhan, semua sudah berkhir, sudah berakhir………”kata omer
OMer memberikan sebuah cincin kepada elif, elinf sangat bahagia cincin pertunangannya kembali kepadanya.
Dibelakang kemudi stir, husein berkaca kaca ………..entah ikut merasakan kebahagiaan omer kembali kepada kekasihnya ataukah menangisi nasibnya kedepan…….
—Tayar meminta anak buahnya untuk mengawasi nilufer, pergi kemana??, dengan siapa?? dan bicara dengan siapa??, semuanya!!
—Dirumah elif, keluarga elif tampak cemas menunggu berita tentang elif. Ada leven juga disana. Asli kemudian berkata jika dia merasa stress dan akan pergi kekantor polisi saja!! Nedret memint keponakannya ini untuk tenang. Asli langsung sumringah saat melihat elif datang bersama omer…….
Mereka berdua saling berpelukan, elif juga memeluk sang bibi. asli mengucaapkan terima kasih kepada omer.
—OMer sendiri berkata jika dia harus pergi untuk menginterogasi serhat, keduanya saling berpelukan ….elif melihat kesekitar, saat tak ada orang. Mereka berdua kembali berciuman……dan saling mengatakan “i love you”…….
—Dikamarnya nilfuer tampak gelisah, mukanya masam karena gagal mengambil Cd. kemudian fatih masuk, ia memberi kabar jika elif telah diselamatkan oleh omer. Nilfuer langsung tersenyum, dia hendak menelepon elif tapi fatih menecegahnya. Dia tak ingin nilfuer sakit hati lagi……….nilufer membenarkan perkataan fatih.
—Tayar hendak pergi keluar, faatih menghampirinya. Ia bertanya kemana ayahnya akan pergi??? …”kita akan pergi bersama, kemanapun kau pergi, aku akan ikut denganmu”kata fatih, tayar bertanya apa sebenarnya tujuan fatih??
“tak ada, aku hanya ingin kerja, aku ingin semuanya seperti sebelumnya, spt janjimu kepadaku……….”kata fatih, tayar menjawab jika sekarang fatih masih berbulan madu dan lupakan tentang pekerjaan dulu. akan ada saatnya dia akan sibuk lagi kata tayar.
“tayar dundar, lupakan tentang candaan. aku memberikan ginjalku tidak gratis, kau berjanji kepadaku akan membuatku terkenal sebagai fatih dundar, dan kita akan membangun kerajaan”kata fatih. Tayar berkata jika itu akan terjadi tapi tidak malam ini, dia ingin bertemu seorang wanita sekarang……..
“besok pagi aku ingin pertemuan, dan sorenya merayakan bisnis baru. aku harus melakukan sesuatu karena aku mulai bosan, ku harus bekerja, mengerti??”kata fatih, tayar memujinya jika fatih memang seorang pekerja keras.
“tapi dengarkan ayahmu dulu, jangan terburu buru, kerajaan bisnis kita tidak akan lari. kaulah pangerannya, satu satunya kandidat menuju tahta, posisimu aman…………”kata tayar dan membuka pintu untuk keluar, sedangkan fatih hanya diam.
===Melike dan ibu elvan senang luar biasa saat mendengar kabar jika omer telah berhasil menyelamatkan elif, hasan yang mendengar itu juga ikut teriak kegirangan dan berkata jika suatu hari ia ingin menjadi seperti pamannya……….

CINTA ELIF 65 – PERSETERUAN OMER DAN SERHAT……..
—Dikantor , pelo memberitahu omer jika dia mendapatkan sebuah email dari emre. tapi dia meragukan jika itu ditulis oleh emre. omer berkata agar pelo membalas email itu dan mereka akan lihat reaksiny. Pelo masi cemas memikirkan emre….”aku akan pergi untuk interogasi, aku punya janji dengan tuan serhat”kata omer.
—Begitu masuk keruang interogasi omer langsung menghajar serhat.  Omer berkata jika dia telah memperingatkan serhat untuk tidak mendekati wanita yang dia cintai…………”kau mengatakan hal yang sama beberapa tahun yang lalu, tapi lihaat……….aku menikah denganya dan memberinya seorang anak. bahkan sehelai rambutnyapun tidak bergerak”kata serhat.
OMer bertanay kepada serhat tentang tayar dundar. Serhat berkata jika ia hanya menginginkan anaknya………
“kau melakukan sesuatu pada pembunuhan bahar? apakah tayar memintamu untuk membersihkan pekerjaan kotornya, bicara!!!”kata omer marah.
“jika ipek melihatmu sekarang, dia akan kecewa. kau menemukanku setelah sekian tahun dan hanay bertanya soal tayar??”kata serhat. OMer terus bicara tentang tayar tapi serhat malah membahas ipek…….
“kau tidak tertarik kenapa ipek meninggalkanmu? kenapa dia memilihku? Malam itu di Bursa, kau berteriak “Ipeeek” …Luka batinmu pasti sangat dalam, sangat buruk, kau takut luka itu akan kembali patah. sayang sekali..Jangan ragu, bertanyalah kepadaku. Tanya kenapa Ipek memilihku. aku akan memberitahumu dengan senang hati………..”kata serhat.
“Kamu tahu…Ketika aku sudah selesai denganmu, kau akan berharap tidak  akan pernah melewati saat ini………”kata omer dengan wajah menyeringai….
Apaa yang akan terjadi kemudian??? apa yang sebenarnya terjadi pada saat itu, saat ipek meninggalkan omer? BACA SELANJUTNYA DI || Cinta Elif Episode 65 PART 2

Omer menempatkan Tolga ke ekor Husein tapi Hussein menangkap Tolga. Dia pikir Arda menempatkan dia untuk ini dan mengatakan tolga untuk memberitahu Arda untuk berhenti ikut campur dalam bisnisnya atau dia akan menyesal. Tolga mengatakan bahwa ia tidak mengikuti Hussein dan ia ia telah baru-baru ini bergeser dan akan pulang. Hussein mengatakan kepadanya untuk tersesat dan kemudian ia pergi untuk bertemu dengan Tayyar dan Ali di gudang.

Omer berjalan di atas untuk bertemu dengan Ipek dan mengatakan bahwa dia harus tenang karena ia tidak akan berdagang dan Yagiz untuk Elif. Yagiz datang dan memeluk pamannya Superman dan memiliki obatnya dari dia. Omer memanggilnya nya Black Eagle dan menjanjikan anak itu untuk membawanya ke pertandingan sepak bola segera. Ketika ia mencapai kantor polisi, Omer melihat video tentang bagaimana Elif diculik yang diperoleh oleh kamera keamanan. Arda mengatakan bahwa mobil yang digunakan untuk penculikan itu berubah setelah beberapa saat dan Omer berpikir bahwa Arif mungkin telah disampaikan pesan ke Serhat sementara mereka membuat dia berbicara sebelumnya. Omer ingin menginterogasi Arif tetapi menemukan bahwa Arif telah melarikan diri manusia Tolga ini. Omer marah dan berteriak bahwa bagaimana Tolga bisa membiarkan ini terjadi. Saat itu Omer menerima panggilan dari Serhat yang mengatakan bahwa ia harus membawa Ipek dan Yagiz di stasiun kereta api tua di 10:00 hari berikutnya. Omer mengatakan ia ingin berbicara dengan Elif. Elif menyampaikan lokasi nya di petunjuk mengingatkan Omer dari waktu ketika ia mempertanyakan Bahar tentang penculikan dirinya. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka telah melewati stadion dan dia bau jeruk sekelilingnya. Semua ini disampaikan dalam bahasa Italia dan Serhat memukuli pria ketika ia harus tahu bahwa ia berbicara dalam bahasa asing. Sementara Serhat berdebar manusia sendiri, Elif adalah berteriak bahwa dia tidak melakukan sesuatu yang salah dan dia hanya mengatakan Aku cinta kamu.

Arda mengatakan bahwa mereka tidak bisa melacak sinyal pada panggilan. Omer mengatakan bahwa lupa bahwa, Elif telah memberinya petunjuk dan mereka semua mencari gudang dan jeruk di daerah kota tua. Arda bercanda bahwa Elif juga menjadi seorang polisi wanita yang cerdas dan mungkin mereka harus menunjuk dirinya. Pelin mengatakan gurunya adalah Omer, dia harus menjadi baik.

Tayayr dan Ali mengatakan Hussein yang memungkinkan Serhat membunuh Elif dan kemudian Omer akan turun kembali mereka. Hussein mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan ini. Tayyar mengatakan ini adalah kesempatan mereka untuk mendapatkan Omer dari kasus mereka sekali dan untuk semua tapi Hussein masih belum setuju.

Elif sedang mencoba untuk menggosok off mengikat sekitar tangannya dan berdoa untuk Omer datang dengan cepat. Di kantor polisi, Arda berteriak bahwa Elif telah dijelaskan setiap buah dan sayuran gudang di kota dan akan Omer mencari semua dari mereka? Omer berteriak kembali bahwa ia akan mencari setiap tempat untuk menemukan Elif. Saat ia menempatkan jaketnya pada, Pelin datang dengan alamat gudang. Mereka semua cepat masuk ke tindakan ketika Hussein datang dan ingin bergabung dengan partai. Pelin menunjukkan bahwa ia tetap kembali tetapi ia mengatakan bahwa ia akan pergi menyelamatkan adiknya dalam hukum. Di dalam mobil Omer melihat bahwa Hussein terus mengutak-atik ponselnya, dan bercanda bahwa kepada siapa akan Hussein panggilan dan memberitahu tentang operasi? Hussein mengatakan bahwa apa yang ia bicarakan? Dia hanya menggunakan ponsel sebagai tasbih nya.

Mereka mencapai gudang tapi ada satu ada. Omer menemukan pesan yang direkam dari Serhat mengatakan bahwa ia ingin istri dan anaknya kembali pada malam hari dan tidak akan ada pembicaraan lebih cerdas antara Elif dan dia.

Elif diletakkan di tempat lain. Melike dan Evlan tiba di rumah Denizer mana mereka mengumumkan bahwa Elif telah diculik ke bibi dan Asli. Omer panggilan Nilofer bertanya apakah dia memiliki berita tentang Elif tapi karena Fatih ada di sana, Nilofer hanya cepat mengatakan tidak, mungkin Asli bisa membantunya. Fatih mengatakan bahwa Omer harus berbicara dengan dia jika dia ingin berbicara dengan Nilofer.

Nedret tiba di kantor polisi dan berteriak pada Omer untuk menemukan Elif. Dia mengatakan padanya bahwa dia adalah melakukan yang terbaik. Dia menghina keluarganya dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan menemukan Elif perjalanan. Dia kembali ke rumah dan melakukan konferensi pers menanyakan apakah ada yang punya informasi untuk maju. Nilofer mencapai tempat Denizer tapi Asli mengatakan padanya untuk tersesat karena dia bukan bagian dari keluarga.

Mert berbicara dengan pengacara karena ia ingin mengisi kasus terhadap ayahnya untuk meminta warisannya. Pengacara mendapat ketakutan ketika dia mengetahui bahwa Tayyar adalah ayah tapi dia menerima kasus ini. Levent datang dan mengatakan Mert tentang Elif diculik. (Mengapa Levent digunakan seperti pembawa berita di episode ini?)

Hussain mengatakan Tayyar bahwa Omer adalah membuat rencana dan memberitahu bahwa Serhat psiko bahwa rencana Omer akan selalu lebih baik daripada rencana bodoh. Dia hanya harus memberikan Elif kembali. Tayyar mengatakan Serhat bahwa Omer tidak akan menyerahkan putra dan istri. Serhat panggilan Nedret dan mengatakan kepadanya untuk memberitahu Omer untuk memberikan anaknya kembali atau dia akan membunuh Elif.

Nedret kembali ke kantor polisi di mana Omer dan tim membuat rencana untuk menyergap Serhat. Nedret mengatakan Omer untuk menyerahkan anak. Ipek tiba dan mendengarkan sebagai Omer dan Nedret berteriak satu sama lain. Nedret mengatakan bahwa anak akan aman dengan ayahnya tetapi Omer mengatakan bahwa apa jenis manusia adalah dia haan? Bagaimana dia bisa menyerahkan anak itu untuk orang gila? Dia tidak akan menyerahkan siapa pun dan dia akan mendapatkan Elif nya kembali. Nedret daun dengan gusar. Ipek datang dan mengatakan bahwa Omer dan Elif telah melihat banyak masalah sejak dia tiba dalam hidup mereka. Dia mengatakan Omer untuk tangan dan Yagiz ke Serhat. Omer mengatakan ia tidak akan melakukan hal ini. Ipek mengatakan bahwa dia tahu apa yang dia lakukan.








Mereka semua berangkat ke stasiun kereta api. Hussein mendapat telepon dari Tayyar saat mengemudi bahwa ia harus membunuh Elif karena ini akan memecahkan masalah mereka. Semua orang mengambil posisi di stasiun kereta api. Omer mencoba untuk menghibur Yagiz dan kemudian keluar dari mobil untuk menunggu.

Rombongan Serhat itu tiba. Sopir Elif ini mendapat panggilan dan sementara dia sibuk berbicara di telepon, Elif crash kepalanya dari belakang dengan alat pemadam kebakaran. Dia memotong pengikat tangannya dengan pisau kecil dan menyelinap keluar dari mobil dan berjalan pergi. Hussein melihat dirinya dari titik persembunyiannya dan pergi setelah dia.

Omer mendapat telepon dari Serhat dan mengatakan untuk menyerahkan istri dan anaknya. Omer mengatakan ia ingin Elif pertama. Salah satu penjahat mengatakan Serhat yang Elif lari.

Neraka semua istirahat kehilangan sebagai Serhat dan anak buahnya mulai menembak. Serhat berjalan dan Omer mengikutinya. Omer menangkap dengan dia dan meminta dia mana Elif. Serhat ejekan dia bahwa dia terus mengambil pacar Omer ini. Mereka berkelahi.

Nilofer adalah dalam penelitian Tayyar ini mencoba untuk istirahat di dalam nya aman untuk CD. Ia akan berjalan di. Melike akhirnya melihat apa yang ada di USB. Elif perjalanan dan jatuh dan melihat seseorang berdiri di atasnya. Dia naik dan melihat bahwa yang Hussein. Dia bertanya bagaimana dia dan episode berakhir.






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: