Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 69 – Husein Menyadari Jika Keluarga Lebih Penting daripada Uang……



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




Cinta Elif 69 – Husein Menyadari Jika Keluarga Lebih Penting daripada Uang……


Cinta Elif 68.3 – Nilufer memaksa untuk tetap tinggal dirumah tayar demi mendapatkan bukti yang diperlukan polisi, nilufer tidak tahu jika mobil yang dikendarainya telah dirusak oleh orang tayar. ….

Serhat berhasil kabur dari penjara, dia mengancam tayar dengan tebusan uang…
Cinta Elif 69 – Husein insyaf….

—Husein masih bersama melike, ia menyuruh melike pergi tapi melike menolak, Ketika husein menyebut nama sevim…….melike langsung kesal dan meninggalkan husein, husein turun dari ranjang……..

—Dirumah arda, omer dkk menyelidiki tentang hatice. Ternyata benar dia menerima beasiswa dari yayasan tayar dundar…………”elif benar, Hatice tidak menerima beasiswa dari negara,kau  bisa menebak di mana dia tinggal di London??” kata pelo. ELif langsung menyahut di asrama yayasan……

Pelo berkata lagi jika hatice bersama 20 wanit lainnya disana……..Omer menjadi sangat kesal, semula dia senang saat mendengar hatice menerima beasiswa itu. elif mendekat dan berkata jika ia manusia biasa yang pasti melewatkan sesuatu. Omer kemudian menarik elif dalam pelukannya, ipek memperhatikan semuanya.

Arda lalu memberi kabar jika hatice akan tiba diistmbul dalam beberapa jam, omer yakin jika dia akan membawa sesuatu jika memang dia kurir…………

—Ali memarahi tolga dikantornya karena membiarkan serhat lepas dari mereka, tolga berkata jika serhat sdh menjadi tanggung jawab departemen kejahatan. ALi tak mau tahu, dia ingin tolga membawa serhat kepadanya segera!!!

Ali kemudian menghubungi tayar untuk memberitahu tetntang serhat, tayar kesal. Dia ingin ali segera menemukan serhat, ia juga minta ali untuk membawa tas yang akan datang dari london , Ali kesal karena tayar terus memberinya perintah……”Semuanya telah terjadi terbalik akhir-akhir ini! kita  telah bergaul dengan baik, jadi mengapa menjadi musuh sekarang, Ali? Keluargamu akan meratapimu setelah itu………..”kata tayar, membuat ali langsung diam dan mengkeret.

—OMEr memberitahu teman temannya jika mereka akan melakukan operasi tersembunyi dengan dep keuangan, hanya mereka dan beberapa orang dari dept itu yang akan melakukannya. Omer melihat wajah teman temannya yang tegang…..ada apa ??” tanay omer.

Ipek berkata jika serhat melarikan diri………”Mereka mencoba untuk membunuh dia di penjara,Dan dalam perjalanan ke rumah sakit, ia melucuti petugas yang mengawal dia dan melarikan diri,…………”kata ipek menjelaskan yang terjadi. Omer menjadi makin kesal dan merah, masalah datang dan pergi silih berganti……….

OMer kemudian menyuruh arda untuk membawa ipek dan pelo ke barak, taapi arda berkta jika tolga akan menjemput mereka. epertinya seluruh departemen bergerak atas perintah ali utnuk menemukan serhat!!

yagiz membantu omerOmer menyahut jika semua itu karena tayar. Elif kemudian  bertanya kepada omer bagaimana dia akan menemukan serhat??? OMer melihat kearah ipek…..”jangan lihat aku seperti itu, Aku mencari dia selama berbulan bulan  dan tidak bisa menemukannya…..”kata ipek. Omer berkata jika dia ingin berbicara dengan yagiz, ia berkata untuk tidak meremehkan yagiz…….”dia mungkin akan memberikan rincian kepada kita yang akan menghubungkan kita kepada serhat……….”sahut omer.

Omer kemudian bertanya kepada teman temanna apa mereka punya solusi lainnya?? mereka semua menggeleng. Ia lalu berkata jika ia yakin yagiz akan membantu mereka………








—Husein keluar dari kamarnya dengan berjalan pelan sambil menahan rasa sakit, dia tahu ada seorang pria yang membuntutinya. Husein berhasi mengecoh pria itu……….ia menuju kesebuah mobil yang sudah menunggunya diluar rs, husein bertemu tayar didalam mobil van hitam itu. Tyar langsung menyindirnya, husein tak perduli. Ia berkata jika mereka akan tawar menawar. tyar menyuruh sang sopir untuk berjalan……..

—Ketika yagiz terbangun, omer mulai bertanya. yagiz bercerita…………omer tersenyum kepada kawan kawannya,……..”kau melakukannya dengan baik, Black Eagle! Bravo untukmu! Bravo!”kata omer sambil mencium bocah kecil itu. Mereka menemukan dimana serhat. Omer berpesan keapda pelo agar tidak keluar sebelum tolga datang. Omer melihat elif ikut bersiap…..

cinta elif 7Ia menegur elif agat tidak ikut bersama mereka, elif menurut kali ini. Omer langdung menciumnya……….keduanya saling tersenyum, arda menggoda mereka berdua.

Setelah omer pergi, elif juga berpamitan kepada ipek dan yagiz…………….ipek hanya menatap elif dengan prihatin.

—Serhat sedang mengganti perban di perutnya. ia kemudian menelepon anak buahnya dan bertanay tentang putranya. Serhat marah karena anak buahnay gagal membawa anaknya yagiz. Ternyata serhat benar bersembunyi disebuah container yang terjejer rapi dipelabuhan…….

—Husein sendiri masuk keruang penyimpanan. Tempat ia menyimpan sebuah flash disk dan juga berliannya. Husein mengambil semua simpanannya dan membawanya pergi……..

Husein membawa flash disk dan berliannya kepada tayar yang masih menunggunya dimobil…….”kau menang, Tayyar! Semuanya berakhir sekarang, aku tidak tertarik pada uang lagi, tidak ingin menjadi orang besar bagi keluargaku lagi. Aku hanya menyembunyikan Svetlana dan anakku, tapi mereka tahu tentang mereka sekarang, Omer juga sudah thu jika aku seorang polisi yang jahat juga…….

“Bersyukurlah dia masih tidak tahu bahwa kauu  adalah pembunuh, juga!”kata tayar, husein meminta tayar memberikan audio itu kepadanya. omer tak bolheh tahu jika ialah yang membunuh sibel dan menjadikan elif yatim……

Husein berkata jika dia tak ingin kehilangan keluarganya, di berharap mengerti karena tayar juga punya anak ………”Tidak ada yang lebih penting daripada aku sendiri  di dunia ini, Huseyin! Itulah mengapa aku sangat kuat….”kata tayar. Husein berjanji kepada tayar akan melayaninya seperti seorang anjing yang setia tapi jangan ambil keluarrganya……..

Tayar tak percaya kepada husein, siapa yang tahu jika husein telah membuat copy flash disk itu…………”aku memberitahu mu bahwa tak berdaya sekarang! aku terjebak.  aku benar-benar tergantung padamu!”kata husein dengan putus asa. Tapi tayar berkeras, husein akhirnya berkata jika ia sudah selesai sekarang, dia akan membunuh tayaar dan kemudian akan menembak kepalanya sendiri!!!

—Elif dalam perjalanan dengan mobilnya ketika seorang wanita dari studio gaun pengantin meneleponnya. gaunnya sudah selesai dibuat dan siap fittting………..

—Tayar mengantarkan husein kembali ke rs, sebelum husein keluar. tyar memegangnya. AKhirnya i setuju memberikan CD itu kepada husein dan dia akan mendapatkan flash disk dari husein……..”Aku menyembunyikannya di tempat yang aman , Mereka bahkan mencoba untuk mencuri CD itu dariku tapi aku tidak mengizinkannya”kata tayar. Mereka akan saling memukar bukti penting itu……….

” rahasia ini akan pergi bersama kita sampai ke kuburan …………..”kata tayar.

Apa yang akan terjadi selanjutnya?? lanjut ke Cinta Elif 69.2
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE N




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: