Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 70



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Cinta Elif 70- Omer Shock Mengetahui Husein Adalah Seorang Pembunuh!!!

Cinta Elif 69.3– Fatih tak percaya saat nilfuer mengakui tujuan dia menikahinya, dia berkata jika nilfuer kembali menususknya dari bealakgn. nilufer hanya bisa menangis…….

OMer dkk melakukan operasi penyergapan untuk menangkap jaringan mafia pencucian uang
Cinta Elif 70 – Ali tertangkap basah oleh Omer……..

–Ali telah sampai dibandara, ia kemudian mengeluarkan pistolnya dan meletakkannya ke dashboard. …

—Hatice sendiri telah tiba dibandara, …………”Aku disini, Tidak ada perubahan rencana, kan?”kata hatice di telp. Orang yang ditelp hatice berkata jika nanti akan ada orang yang mngambil tasnya, hatice menjawab ia sudah memiliki foto orang itu………

Pria yang ditelp hatice, minta hatice tenang saat keluar pintu , tak lama kemudian nyonya fatma menelepon hatice dan bertanya kabar putrinya, ia berkata jika sangat rindu kepada hatice.

—Omer memberikan info kepada arda jika hatice telah menuju pintu keluar, ia mint arda tidak memperlihatkan diri karena hatice pasti kan mengenalinya sedangkan ali sendiri sdh menunggu kedatangan gadis kurir itu

—Disuatu tempat terlihat fatih sedang memaksa seseorang untuk mengatakan siapa yang berniat ingin membunuh istrinya??……….”Fikri Abi,Fikri kami, Karena ia tidak melakukan pekerjaannya dengan benar, Mr Tayyar membunuhnya……….”kata pria itu. fatih akhirnya melihat kearah nilufer yang ketakutan setelah pria itu menegaskan jika tayar yang memerintahkan pembunuhan terhadap nilfuer

—Dibandara, ali melihat hatice dan segera mendatanginya. Sedangkan hatice sendiri tertegun saat melihat omer ada didepannya. ALi kesal karena hatice tidak segera memberikan tas itu kepadanya, ia langsung merebut tas tersebut dan berlalu pergi…….

Omer meminta arda menangani hatice dan dia sendiri akan mengejar ali…………….”ali…………”teriak omer, ali menengok dan wajahnya langsung pucat pasi saat melihat omer, ali berlari dan omer mengejarnya.

—Fatih menyembunyikan nilufer kesuatu tempat yang aman, bersama orang kepercayannny serkan……….”aku selalu mencintaimu, Fatih……….”kata nilfuer. Fatih berkata jika ia akan menjemput nilufer dalam beberapa jam………….

—Omer berhasil mendapatkan ali, tas koper yang dibawa ali jatuh dan isinya bertebaran keluar, banyak sekali berlian……”Omer,
Omer – biarkan aku pergi!”kata ali dengan wajah memelas. Omer berkata jika kali ini nasib berpihak kepadanya. Omer kemudian menghubungi teamnya untuk datang ketempat parkir.

—Husein sedang tertidur dan dia mengigau. Saat bangun, ia bertanya kepada setvlana yang setia menungguinya apakah ada telp untuknya. Husein bertanya apakah saudaranya omer yang memanggil?? Tidak jawab setvlana……..

Husein kemudian menelepon balik, ternyata fatih yang menghubunginya. Mereka berjanji untuk bertemu………

ali ditangkap—Ali diarak dan dipermalukan dikantor polisi, …………”Mari kita tidak berurusan dengan hal-hal ini, Sargent Ali,Mari kita membawa Anda ke ruang penyidikan, Ali!” kata sargent. Sargent memberi kesempatan kepada omer untuk menginterogasi ali. Sedangkan tayar murka saat mendengar kabar jika mereka telah tertangkap, kurir dan ali juga berlian mereka sekarang ada dikantor polisi.

Tayar langsung mengambil pistolnya dan menembak anak buahnya itu dengan sadis, dokter yang bersamanya sampai kaget hingga menjatuhkan organ yang ada ditangannya………

—OMer  dan arda ada diruang interogasi bersama ali, omer berkata jika mereka sudah curiga sejak awal…………..”Sekarang, lakukan satu hal yang baik untuk profesimu, bantu kami menangkap Tayyar …”kata omer. tapi ali hanay diam saja tak menjawab apapun. OMer berkata jika kakaknya sudah mengakui semuanya. Omer kembali bertanya kepada ali sudah berapa lama dia terhubung dengan tayar???

Tapi ali terus diam……..”kau  bisa tenang selama kau  inginkan, Sargent Ali, kau  bisa tenang selama kau  inginkan. tapi aku akan membuat mu berbicara akhirnya, kau sudah jatuh di tangan ku……….”kata omer, tak lama kemudian hp omer bunyi, ia minta arda meneruskan interogasinya.

ali diinterogasi—Diluar ruangan, omer menerima telp dari fatih yang mengajaknya bertemu. Fatih berkata jika omer benar, tayar memang ingin membunuh nilufer dan mereka akan bicara tentang saudaranya husein…………..

“Tayyar Dundar mencoba untuk membunuh Nilufer, Karena dia tahu bahwa kau  ingin disk, ia mengambil disk dan menggantinya dengan yang palsu, Tapi aku memilikinya, aku  membuat salinannya  saat aku  mengambilnya dari Pinar, aku  tidak begitu buruk kan?? Saudara ipar?”kata fatih

Fatih menyuruh omer datang ke pabrik……..

—-Dirumah elif, nedret tampak gusar, filiz bertanya apakah pernikahan ini membuatnay sangat khawatir???………..”Pernikahan ini tidak akan terjadi, Filiz, Aku tidak akan membiarkan hal itu……….”kata nedret dengan yakin.

“Bagaimana Anda akan memisahkan Elif dan Omer??” tanya filiz, nedret menjawab jika filiz akan melihatnya nanti. Sedangkan diruang tamu, asli kesal karena elif tidak memberitahu tentang pernikahannya. Elif minta maaf, dia berharap sudah tapi setiap hari mereka selalu dalam masalah…….

Keduanay kemudian saling berpelukan, tak lama kemudian bel berbunyi……….nilfuer yang datang. Elif dan asli hanay menatapnya saja…….”Bolehkah aku masuk? ku Mohon. aku tidak  mempunyai tempat lain untuk pergi……….”kata nilu.

omer shock mendengar pengakuan husein—Fatih masih setia menunggu, kemudian husein datang dan bertanay tentang cdny. Fatih berusaha mengulur waktu, dan saat omer datang ia mulai menjalankan aksinya……………..”Aku tahu bagaimana ayahku memperlakukanmu.  kau akan bekerja untukku sekarang!!!”kata fatih.

Husein mengejeknya.  …………”Jangan bercanda denganku, Huseyin! Tanganku lebih kuat, aku  memiliki rekaman suaramu ,kau ingin mendengarnya? Mari kita dengar……..”kata fatih , kemudian ia mengeluarkan hpnya dan memperdengarkan rekaman itu. Husein bertanya mengapa fatih memilikinya??

“Tayyar Dundar semakin tua, Huseyin, Beberapa hal-hal berubah, aku pikir kau terlalu percaya kepadanya, apa dia layak?? Jika Omer mendengarkan rekaman ini, apa yang akan dia pikirkan? Dia tahu bahwa kau seorang polisi korup, tapi dia tidak tahu
tentang semua pembunuhan? Sejujurnya, aku tidak membutuhkan rekaman ini untuk membuktikan bahwa kau adalah pembunuh, Kau membunuh Bahar tepat di depanku. Gadis itu tidak tahu apa-apa, Mengapa kau  membunuhnya???” tanya fatih.

Omer shock mendengar semuanya itu, hatinay terasa sakit……….

“aku tidak melakukannya karena aku ingin, Itu karena ayahmu yang gila, Bahar tidak seharusnya ada, Dia tidak seharusnya melihatku! Dia bisa mengatakan kepada Omer, Omer akan menemukan bahwa aku  bekerja untuk penipu seperti dirimu, Itulah kenapa Aku membunuh Sibel, aku hanya ingin membunuh Ahmet Denizer untuk mengambil berlian………..”

“Bagaimana aku tahu bahwa putri Amet Denizer akan menjadi cinta adikku? Atau bahwa ibuku dan istriku akan mencintainya? Aku tidak tahu bahwa Sibel adalah kurir, Jika aku tahu, aku tidak akan membiarkan dia pergi kesana……Aku tidak pernah ingin membunuh Bahar,
Ahmet Denizer, atau Sibel!!!!

“aku  menjadi pembunuh untuk menjaga agar Omer tidak menemukan kebenaran  apapun!!”kata husein sambil menangis dan berteriak……

Fatih hanya diam saja mendengarkan husein mengoceh, sedangkan diujung sana omer hanya mendengarkan dan hampir tidak bisa menahan dirinya karena kaget, dan shock!!!!

Apa yang akan terjadi selnjutnya?? ikuti Cinta Elif 70.2

Cinta Elif Episode 70 PART 2
CINTA ELIF 70.2 – HUSEIN MENJADI PELARIAN……..
Cinta Elif 70 – Fatih bermaksud membantu omer untuk mengetahui kebenaran tentang kakanya husein demir. Fatih mengatur agar omer mendengar sendiri semua pengakuan husein. Omer langsung shock dan kecewa berat ketika mendengar jika kakaknya sendiri yang telah membunuh sibel tunangannya.
CINTA ELIF 70.2 – HUSEIN MENJADI PELARIAN……..
—Husein mengarahkan pistolnya kepada fatih……..” Jadi, untuk memastikan bahwa Omer tidak menemukan perbuatan kejimu, kau akan membunuhku, Huseyin? Maaf, seharusnya kau tidak memasukkan aku dalam hitunganmu………”kata fatih dengan tegang. Husein menarik pelatuknya, omer muncul dan memanggil husein…….
Begitu dekat omer langsung memukul husein hingga jatuh ketanah, ia tak memperdulikan pertanyaan husein….
—Nilufer masuk kedalam rumah, asli marah dan tidak menerima kehadiran nilu….”Rumah ini adalah rumah saya juga, Elif, Berhenti melakukan segala sesuatu di belakang punggung ku!” teriak asli.  Tapi elif mencoba memberinya pengertian……..
—Fatih kemudian meninggalkan omer dan husein sendiri. OMer memukul husein lagi dan lagi……….”bagaimana bisa kau  melakukan ini padaku ?! Bagaimana bisa melakukan ini kepada  keluarga kkita??” tanya omer dengan penuh kemarahaan. Husein menangis dan berkata jika dia tidak ingin ini terjadi,
“Apakah kau tidak punya hati ?! Apakah hatimu terbuat dari  batu ?! Bagaimana bisa kau melakukan ini ?! Bagaimana bisa kau melihat mata sesorang  dan kemudian menembak mereka di kepalanya ?! Apakah kau tidak merasakan apa-apa  ?! Untuk Fatma Abla, untuk Hatice, untuk keluargakita ?! Apakah kau  tidak memiliki belas kasihan pada  kita ?!”kata omer memberondong husein dengan berbagai pertanyaan.
—Husein menjawab jika dia tak tahu sibel ada disana, tayar berkata kepadanya jika ada orang yang hendak menipunya. Husein berkata jika ahmed bukan orang baik, dia kotor………”lalu kenapa kau membunuh sibel? apa salahnya??” tanay oemr sambil menarik kerah baju husein. Husein menangis, ia ingat bagaimana sibel merengek agar husein tidak membunuhnya.
“kau  melihat ke dalam matanya, kau  memiliki kesempatan untuk tidak membunuhnya, Tapi kau tetap  menarik pelatuk dengan dingin, kau telah  menulis ulang nasibku … dari awal………..”kata omer. Husein menjawa sambil menangis jika ia takut sibel akan bilang kepada omer. Omer berteriak dengan marah……
“Setelah hari itu, hidupku menjadi hitam, aku berada di depan matamu! Sementara aku berjuang dengan rasa sakit, kau  menyeka air mata ku dan memegang tanganku……….”kata omer, husein menyahut jika ia bersumpah jika ia menangis juga, air mata omer menyakiti dirinya.
“Tapi kemudian … lihat, kemudian Elif datang,Wajahmu  tersenyum lagi, kau  punya kesempatan lain, kau  mencintainya lebih dari Sibel,Omer…………Elif menjadi seperti udara baru untukmu. ….”
“Tolong, jangan membuatku menjadi  pembunuh cinta mu lagi! Tolong, beri aku kesempatan lagi – biarkan aku pergi ……”kata husein. Omer marah dan mendorong husein, dan berkata jika sekarang husein tak ingin membayar dosa dari perbuatannya!!!
Husein berteriak jika sibel dan ahmed bukan orang baik, omer kemudian menodongkan senjatanya kepada husein dan berteriak jika husein juga soerang pembunuh!!!…………..
“kau tidak menunjukkan belas kasihan pada mereka, jadi bagaimana aku bisa menunjukkan belas kasihan untukmu sekarang, Huseyin Demir ?! Katakan padaku, Abi ?! Sama seperti kau  membunuh Sibel dan Bahar –
seperti kau menjadikan Elif yatim. Haruskah aku  membuat keponakanku menjadi anak yatim ?! Katakan padaku, Abi ?! Katakan padaku, Abi ……”kata omer dengan penuh kemarahan dan tetesan air mata
” setelah semua rasa sakit yang kau sebabkan kepada kami, apa  aku akan membiarkan mu bernapas??” tanya omer.
Husein menangis dan berkata jika ia sudah mati, jiwanya sakit melihat penderitaan omer ……..ia menyuruh omer menarik pelatuknya segera!! tapi itba tiba sebuah mobil van datang dan sekelompok orang datang menembaki keduanya…….
“Omer, Tayyar tidak akan meninggalkan aku  di sini hidup atau mati, jadi silakan tinggalkan sekarang! Aku tidak ingin sesuatu terjadi padamu!……….” kata husein tapi omer menolak. Kemudian sambil menangis , husein memukul belakang kepala omer sehingga dia pingsan.
“Maafkan aku, Omer……………”kata husein. Husein kemudian berjalan sambil menyerah………..
SELENGKAPNYA KLIK DIBAWAH
http://navya07.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-episode-70-part-2.html

—Nilufer masih bersama elif dan asli, ia tak tahu dimana fatih berada. Ia berkata jika akan menjemputnya tapi sepertinya itu hanya sebuah perpisahan baginya. Nilu berkata jika fatih menghubungi omer, tapi dia tak tahu apa yang mereka bicarakan….”aku  tidak tahu, Elif; silahkan, hubungi Omer saja, aku juga sangat khawatir kepada fatih…”kata nilu.
Elif hendak menghubungi omer……..”Tampaknya kalian berdua telah kehilangan pikiran !Oke, yang satu ini jatuh cinta, tapi bagaimana
tentangmu, Elif ?! Apakah kau juga sudah  kehilangan pikiran mu?…………..”kata asli sambil terus mengomel, elif tak banyak bicara dan langsung pergi.
—Didalam mobil van, ……..”Apa yang akan aku lakukan sekarang? Dimana Tayyar ?!”tanya husein. Kemudian husein disambungkan dengan tayar…….
“Anakmu menjebakku dalam perangkap! Dia merusak  hidup ku hanya  dalam 5 menit, Bagaimana kau membiarkan ini? Bagaimana itu mungkin? Kenapa kau tidak memperingatkan aku?!”kata husein. Tayar meminta maaf kepada husein dia baru tahu saat detik detik terakhir…..
Ketika selesai operasi, barulah dia membaca sms yang husein kirimkan kepadanya. Bahwa dia akan pergi ketambang pasir untuk bertukar bukti dengan fatih putranya. Saat itu tayar langsung berteriak agar mencari fatih segera!!
—Husein berkata jika fatih berhasil membuatnya bicara, dia mengaku semuanay didepan omer…….”Mengapa Fatih akan melakukan ini ?! Mengapa dia menjual kita ?! Kenapa dia menjual kita?”kata husein marah, tayar menjawab jika ia mencoba untuk membunuh istrinya. Husein langsung kesal………ia berkata lagi jika omer akan menjebloskan dia kedalam penjara. Husein berkata sambil panik……
Tayar berkata jika dia akan membantu husein keluar dari turki, ia minta husein memberikan flash disk kepada pria yang ada didepannya. Husein menolak, hanya flash disk itu satu satunya pegangannya untuk selamat. Dia tidak bodoh, dia akan memberikan barang itu setelah menyeberang perbatasan………..
Husein menyuruh tayar menemukan fatih dan membuatnya membayar atas perbuatannnya atau dia sendiri yang akan mencarinya dan menjadikan dia potongan kecil2…..
—Fatih terlihat sedang memperhatikan sesuatu di rs tayar……..
Sedangkan Nilufer masih menangis dan nedret berusaha menghiburnya. asli berkata sinis kepada adiknya jika fatih tak pantas dia tangisi. Sedaangkan elif ada diatas berusaha menghubungi omer……….
Mendengar suara hp, omer terbangun dari pingsannya. Ia memperhatikan sekitarnya yang telah sepi.
—Elif kemudian mengirim pesan kepada omer…….”Cintaku, Nilufer datang, Dia mengatakan kepadaku beberapa hal ,, Kamu di mana? Aku mengkhawatirkanmu, telp aku ketika kau  menerima pesan ini, Komisaris!”kata elif.
Omer kemudian mencari husein dan berteriak memanggil…………”kakak!!!!”
—Tayar keluar dari rs………”bawa dia ke apartemen dekat dengan bandara, Dia  bodoh, Jika ia mencoba untuk membuat
panggilan, jangan biarkan dia melakukannya, Apa yang terjadi dengan ID?”tanya tayar kepada sang anak buah.
Tayar kemudia masuk kedalam mobil dan minta sopir membawanya pulang. sepertinya sopirnya adlah Fatih!!!!
Apa yang akan terjadi kemudian?? BACA SELANJUTNYA DI || Cinta Elif Episode 70 PART 3
 
EPISODE 40
Episode dimulai dengan Elif dan Omer mengincar satu sama lain. Bibi mencoba untuk menghentikan Asli ans Nilo dengan mengatakan dia tidak ingin siapa pun. Asli melihat bahwa Omer ada di sana dan dia dan Nilo lega yang akhirnya akan ada pernikahan. Bibi mengatakan bahwa ada sesuatu yang serius worng tapi Nilo mengatakan bahwa tidak akan merusak Omer dan Elif up.

Elif bertanya Omer jika apa yang terjadi adalah dusta. Mengapa dia tidak berbicara dengannya? Mereka mulai bersama-sama dan harus menyelesaikan bersama-sama. Dia menyembunyikan anak seperti pengecut. Omer mengatakan dia tidak punya cara lain. Nilo mengatakan bahwa Elif menangis. Asli tidak mau percaya. Dia meminta maaf untuk jilbab Elif ini.

Elif berkat tamunya dan mengatakan tidak akan ada pernikahan.

Hussein mengatakan ia siap dan mengatakan kepada mereka untuk tidak tertawa dan memanggil Tayar sekaligus. Elif adalah di kamarnya dan terkejut, dan sakit hati. Tayyar bertanya tentang kondisinya dan dokter bilang itu sebuah keajaiban bahwa dia masih hidup sebagai ginjal yang rusak diperbaiki. Dokter berjanji bahwa ia akan menemukan ginjal baru. Perawat mengatakan bahwa polisi ingin berbicara dengan Tayyar. Tayyar mengatakan untuk melakukannya dengan cepat karena ia memiliki banyak pekerjaan. Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak melihat siapa yang menembaknya. Polisi mengatakan anak Anda melakukannya kami memiliki video.

Omer bangkai kapal baik di kebun. Elif ingat ketika Omer mengatakan bahwa dia adalah world.Evlan nya mencerca Omer bahwa jika ia mencintai gadis yang jauh mengapa dia melakukan hal ini? Dia mengatakan untuk memberitahu dia untuk wajahnya, mengapa ia meninggalkan Elif. Jika dia tidak mengatakan padanya, dia akan pergi dan meminta Elif. Omer mengatakan bahwa Elif tidak tahu apa yang dia lakukan untuk cinta mereka. Evlan menekan dia untuk menceritakan dan ia mengatakan ia menemukan siapa yang membunuh Ahmet, Sibel dan Bahar. Omer mengatakan Hussein membunuh ayahnya dan anak Fatma. Evlan tidak bisa mengambil berita dan Pingsan.


 






Elif bungkus semua dan memories.Nedret Omer ini mendapat tahu media menjalankan berita pernikahan dan bertanya mengapa pernikahan itu dibatalkan. Dia mengatakan Asli yang Omer telah menjadi ayah Yagiz dan itulah alasan mengapa Elif menyebutnya off. Asli mengatakan yang mustahil. Asli berjalan ke lantai atas untuk Elif. Asli datang dan meminta whats salah. Nedret meminta cologne tapi Asli menyuruh dia pergi mengatakan dia ingin sendirian dengan adiknya.

Asli mengatakan Elif Anda dapat mendengar dan dia sudah dekat sekarang. Dia menakut-nakuti Asli sekarang. Dia bertanya Elif apa yang terjadi jika dia akan memanggil dokter. Dia bertanya apakah apa Nedret mengatakan yang benar tentang anak. Elif mengatakan Komisser membunuhnya hari ini dan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan. Dia sangat lelah dan akan beristirahat sekarang.



Elvan memiliki masalah tekanan darah. Omer menolak meninggalkan ibunya. Melike mengatakan Evlan akan baik-baik saja dan harus membiarkan dia diambil. Dia akan menjadi lebih baik dan tidak akan meninggalkan mereka. Dia bertanya Omer apa yang dia bersembunyi. Dia telah mengatakan kepada Evlan sesuatu dan yang menyebabkan dia berada dalam kondisi ini.
LANJUT SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 71




DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: