Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 70.3 – Fatih Menembak Tayar…



http://mahidevranlovers.blogspot.com/







Cinta Elif 70.3 – Fatih Menembak Tayar…
Cinta Elif 70.2– Husein ketakutan saat omer mengetahui jika dialah pembunuh sibel, ahmed dan juga bahar. husein berkata jika dia tak ingin masuk penjara, tayar berkata jika dia akan membantu husein keluar dari rs………
Cinta Elif 70.3 – Fatih Menembak Tayar…

—Didalam mobil tayar membuka tabnya dan meliaht berita besar penangkapan ali donmez, …………”Kepala Departemen Kejahatan Terorganisir, Ali Donmez, ditangkap hari ini, Menurut informasi dari Financial Crimes Dept, ia adalah anggota dari sebuah organisasi kriminal besar yang terlibat dalam pencucian uang………….”

Ternyata benar, fatihlah yang membawa mobil tayar.

—Omer ada dimobilnya, kemudian arda menelepon dan berkata jika ia mencari carinya………”aku menemukan pembunuhnya, pembunuh tiga orang ……….”kata omer dengan lemas. arda penasaran dan bertanya siapa pembunuhnya???

“Huseyin Demir,……….Abangku……….”kata omer, arda langsung shock.

—Husein sedang berada di sebuah apartemen, anak buah tayar meminta dia untuk istirahat dulu………..husein benar benar tegang,  panik dan kesal.

—Tayar baru sadar jika mobil yang membawnya tidak menuju rumah, ia memanggil hulusi. tayar kemudian mengeluarkan pistolnya tapi kalah cepat dengan fatih………..

“Jatuhkan pistol,Jatuhkan perlahan dan keluar,Keluar, KELUAR!!!”teriak fatih mulai tidak sabar. tayar berusaha membujuk fatih, fatih sangat marah karena tayar mencoba membunuh istrinya. Ia bahkan memukul tayar hingga jatuh. tayar berkata jika nilufer mengkhianatinya dan itu berarti mengkhinati fatih juga…..

Fatih menyahut jika tayar lah yang sselalu mengkhianatinya……….

Fatih mulai menarik pelatuknya, ……….”Fatih, aku ayahmu, Apakah layak untuk membunuhku karena seorang wanita? Segera, gadis ini akan meninggalkan mu! Aku satu-satunya yang akan tinggal di sisimu, ME!…”kata tayar terus mencoba membujuk fatih. fatih berkata jika  mencoba untuk melupakan apa yang dilakukan kepada ibunya, tapi itu tidak mudah………

“letakkan pistolnya, Fatih! kita  tidak memiliki masalah satu sama lain! Jika Nilufer memberikan CD kepada Omer, kau dan aku  akan pergi ke penjara .  Aku melakukannya untuk keluargaku! Sementara kau mencoba untuk membangun sebuah keluarga, Aku berusaha melindungimu anakku! aku hanya  ingin menghukum  Nilufer, bukan kau!” kata tayaar

Fatih berkaata apa tyar akan  melindungi nya dengan mengambil pergi satu-satunya cinta sejati dalam hidupnya???

“aku percayakan kepada mu  ginjalku.  Aku sudah berubah pikiran, Aku akan mengambilnya kembali………”kata fatih, ia kemudian menembak perut tayar hingga 3 kali.

Sebuah mobil datang, fatih masuk kedalamnya dan pergi…………sedangkan tayar yang masih sadar memanggil manggil nama fatih. sebelum akhirnya dia menutup matanya…….

fatih menembak tayar—Elif sedang menidurkan nilfuer ketika filiz datang dan berkata jika asli dan bibi nedret menungguny diruang tamu. Nedret memberikan daftar tamu kepada elif, dia berkata jika elif akan menikah dirumah mereka, setelah pembicaraan akhirnya elif berkata jika dia menyerah…….

Asli mendekati elif…………”Tidak ada lelucon – sis kecil ku akan menikah dalam 2 hari? meskipun aku  tidak menyukainya, Itu cukup bahwa kau  akan senang, Signorina” kata asli.  Elif mencium tangan kakaknya dan berkata jika ia sendiri tak percaya akan menikah dengan omer. Nedret ikut tersenyum senang, mereka berdua saling berpelukan……
SELENGKAPNYA KLIK DIBAWAH
http://navya07.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-episode-70-part-3.html


Cinta elif – Fatih ditangkap atas tuduhan pembunuhan kepada tayar….

—Kemudian bel berbunyi, fatih datang. Ia berkata jika dia tak punya waktu. kemudian nedret datang……..terjadilah percekcokan seru. Nilfuer turun tangga dan tersenyum melihat fatih datang. Ketika nilufer hendak pergim, elif berusaha melaranganya.

Fatih berkata kepada elif apakah omer tidak memberitahu jika ia sudah membantunya………”Lihatlah, berhenti bermain game dengan aku, oke? Ceritakan apa yang terjadi! Bicara!”kata elif keras. Tapi tiba tiba saja dua orang polisi datang dan menangkap fatih, mereka mangacungkan pistol, ia dituduh membunuh tayar  dundar!!!!

“Bagaimana kau  menemukan aku? Kita tahu bahwa polisi Turki sangat cepat, tapi itu terlalu cepat, Bro…..”kata fatih santai.

“Kamera lalu lintas ………..”kata seorang polisi sambil memborgol fatih. Nilfuer menangis, ia bertanya apakah fatih melakukannya karena dia???

“Nilufer, ia layak mendapatkannya. ,Elif, tolong jaga istri ku……….”kata fatih sambil berjalan keluar. Nilufer menangisi kepergian fatih, nedret memandang nilufer dengan tatapan mata sebal……..

cinta elif 100—Dengan penuh kemarahan omer datang kerumah sakit tayar, sang resepsionis memberitahu jika tayaar mengalami luka tembak dan sekarang berada di ICU. Omer bergegas menuju tempat itu………

Omer menuju ruang operasi dan bertemu dokter batur, batur berkata jika tayar mendptkn 3 tembakan yang merusak ginjalnya yang baru dan sekarang kondisi tayar kritis. Omer tak percaya dan menerobos masuk kedalam ruangan, ia melihat tayar terbaring tak sadarkan diri diruangan.











—Elif dan nilufer datang ke kantor polisi, pelo menyapanya. Ketika elif bertanya tentang omer, pelo kelihatan salah tingkah. Kemudian nilu berkata agar mereka mencari fatih saja…….

—KEtika omer keluar dari rumah sakit, arda tiba……….”Fatih menembak Tayyar…..”kata omer, arda bertanya mengapa???

“Ya! Tayyar mencoba membunuh Nilufer, dan Fatih membalas dendam untuk itu! Pertama, ia membawa saudara ku untuk ku, dan kemudian ia pergi lalu menembak Tayyar, Dengan kata lain, Fatih Dundar menempatkan tanda tangannya pada satu malam!”kata omer.

Dan sekarang kondisi tayar kritis kata omer. Omer meminta arda menempatkan beberapa orang untuk berjagaa dan memberithu mereka jika tayar telah sadar……….

—Omer bertanya kepada arda apakah ada kabar mengenai kakaknya?? tapi arda malah bertanya bagimana kabar omer sendiri? Omer berkata jika hari ini kakaknya sudah mati, dan dia tak bisa lagi menjadi omer yang dulu,  omer langsung masuk kedalam mobilnya. Arda menatapnya dengan sedih, matanya berkaca kaca………….air matanya hampir tumpah.

—Dikantor polisi, nilufer menghampiri pelo dan berkata apakah dia bisa menemui fatih, tidak bisa nilufer kata pelo karena pemeriksaanya akan sampai pagi…….”apa yang akan terjadi kepada fatih??” tanya nilufer

Cinta elif 200“Ada saksi dan rekaman dari kamera jalan yang menunjukkan dia menembak ayahnya, Mereka akan menuntutnya, sementara ia di penjara……….”kt pelo, membuaat nilufer kembali menangis. Elif kemudian bertanya kpd pelo  tentang perkataan fatih bahwa dia telah membantu omer, tapi pelo menghindar dari elif dan berkata jika oemr sendiri yang akan mengatakannya kepada elif……….

Elif hanya menatap kepergian pelo dengan penuh tanda tanya???

—OMer dan arda sampai ditempat parkir yang dituju……..arda memberitahu omer jik elif mencariny kemana mana. ……….”Saudara, apa yang akan kau katakan kepada Elif? Apakah kau  akan melarikan diri dari dia, kak?”tanya arda. Omer berkat jika dia belum memikirkan tentang hal itu….

“Kita tidak akan pernah bisa mengerti dia, Saudara! Ini mungkin adalah hal terburuk dalam kehidupan bahwa seorang pria dapat me lakukan sesuatu seperti itu kepadamu!!!” kt arda penuh kekesalan, omer menyahut jika dia akan menemukan kakaknya lebih dulu dan memborgol tangannya baru bicara kepada elif……

—Mereka berdua berjalan ketempat parkir dan menemukamn mobil van hitam itu. Omer mengambil linggis dan membuka pintu mobil dengan paksa, alaarm mobil langsung menyala kencang tapi omer dan arda tak perduli……….

Omer menemukan hp dan tahu jika husein menghubungi sevim 1, 5 jam yang lalu, ia juga menemukan dompet hsuein, kedunya tahu jika husein berniat kabur keluar negeri!!!

Apa yang akan terjadi kepada husein?? berhasilah ia?? apakah tayar akan mati? semuanya akan terjawab di cinta elif 71

BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 71





DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: