Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif Episode 65 PART 3 – Kesedihan Omer Terhapus karena elif….



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




Cinta Elif Episode 65 PART 3
Cinta Elif 65.3 – Kesedihan Omer Terhapus karena elif….
Cinta Elif 65.2– Husein berhasil mendapatkan kembali usb yang setengah mati dicarinya, ia marah dan menampar istrinya melike karena telah berani berbohong kepadanya. Husein kemudian membuang usb itu ke sumur tua, tempatnya membuang semua barang bukti kejahatannya…….
Cinta Elif 65.3 – Omer menangis karena husein yang telah membuatnya kecewa…….

===Elif tampak menunggu disebuah restoran. kemudian omer datang, omer mengecup elif dari belakang, ia langsung mengajak omer untuk duduk dulu, elif bertanya tentang serhat dan ia juga berkata jika nilfuer meneleponnya……

OMer berkata jika dia membutuhkan waktu lagi, elif mulai putus asa….

“aku masih belum bisa menempatkan tayar dalam penjara, dia belum membayar semua perbuatan buruknya kepadamu, padaku dan keluargamu……..”kata omer.

Omer berkata kepada elif jika ia hanya punya satu kartu ditanganya yaitu kakaknya, ia akan memasang perangkap untuk husein. omer akhirnya cerita kepada elif jika kakaknya punya istri lagi dan seorang anak , yang ia namai seperti almarhum ayah mereka. Elif berkata jika ia tak percaya dengan pendengarannya..

—Nilufer terlihat sedang menunggu mert, tapi mer menolak untuk bicara denganya. Nilufer berkata jika ia butuh pertolongan mert…….

—Omer dan elif berjalan ditaman, Elif bertanya mengapa omer tak cerita dengannya tentang hal ini….’aku bahkan tak bisa menjelaskan kepada diriku sendiri, bagaimana aku bisa menjelaskan kepadamu?” kata omer.

Elif berkata jika tetap merahasiakanya maka akan lebih buruk.

OMer berkata jika setiap kali melihat kearah kakaknya, ia merasa seperti sebuah pisau menusuk jantungnya. Omer mengatakan kepada elif semua petuah yang sering husein katakan kepadanya…..

“kau tahu, semua pelajaran dalam hidup aku dapatkan dari saudaraku, untuk selalu jujur dan tidak menyakiti orang lain, saudaraku mengajariku….”

OMer mengungkapkan segala kekecewaannya, ia menangis. Elif mendekat dan meminta omer menumpahkan semua isi hatinya……..

“kau tidak akan pernah melewati ini sendirian lagi, percaya kepadaku, aku sangat mengerti dirimu. untuk percaya kepada kebohongan, untuk mengerti apa itu artinya berbohong, kebohongan ayahku lebih menghancurkan aku daripada kematiannya. tapi kau selalu disisiku, kau berikan tanganmu, kau mengajariku untuk bernafas lagi, kau tunjukkan kepadaku matahari akan bersinar lagi, kau memberiku harapan…

OMer berkata jika saudaranya telah menjadi pembunuh masa kecilnya, omer langsung memeluk elif, air matanya makin deras mengalir……

omer-menangis

===Nilufer dan elif duduk ditaman…..nilfuer bertany tentang sekolah dan pekerjaan mert, tapi mert menanggapinya dengan malas malasan. Akhirnya nilu cerita jika dia masuk kerumah tayar dan menikahi fatih karena ingin menemukan cd yang tersimpan di brankas milik tayar.

“omong kosong apa yang kau bicarakan??” tanya mert mulai memperhatikan nilu. Nilu berkata jika ia sudah mencoba semua kode tapi tak berhasil membuka brangkas itu. CD itu akan membantu omer untuk menangkap tayar dan fatih. Ia ingin bantuan mert, mungkin ia tahu kode brangkas itu….

—Sedangkan dirumahnya fatih bangun, dia kaget tidak mendapati nilufer disampingnya…….

—Ipek membawa yagis kekantor, karena dia tak mau bersama pengasuhnya, husein ingat dengan perkataan nedret. Dengan senyum simpul husein berkata kepada ipek …………”tidak masalah, aku juga seorang ayah, jadi aku mengerti. hanya jangan sampai ketua ali tahu atau dia akan gila. kau disini dan Aku akan bertanya padanya tentang mengambil cuti ….”

“oke abi terima kasih………..”sahut ipek.







Cinta Elif 65.3 – Nilufer meminta bantuan mert……

—Mert ttidak percaya dengan apa yang nilu katakan, mert berkata jika nilu adalah pembohong. Dia menganggap nilufer menikah dengan fatih hanya untuk membalas dendam kepadanya saja…….”cukup nilufer , jangan mempermalukan dirimu sendiri!!”kata mert dan pergi menjauh. Nilufer sangat kesal karena tidak berhasil meyakinkan mert……

Dikejauhan tampak seorang pria menatap kearah nilu dan mert……….

===Omer dan elif menuju rumah pink mereka, didepan rumah keduanya berjanji satu sama lain. untuk saling setia, tidak ada kebohongan dan cinta tanpa syarat…….Elif berkata jika ia ingin menjadi elif denizer demir.

“oke,asal kau ada disisiku, lakukan apa yang kau inginkan”kata omer. omer mengeluarkan kunci rumahnya. Didepan pintu elif mengucapkan terima kasih untuk rumah itu, ditengah kesulitan keuangannya omer masih berusaha membuatnya bahagia. Elif berkata jika mereka akan berbagi, dia juga bekerja dan menghasilkan uang…….

Omer kemudian membopong  elif dan masuk kedalam rumah………..”aku senang, kau menjadi bagian dari hidupku, elif denizer demir. sangat bagus memiliki dirimu dihatiku. …”kata omer sambil membelai wajah elif.

Elif berkata jika ia ingin selalu melihat omer tersenyum dan bahagia. Keduanya kemudian saling berciuman dirumah baru mereka, omer menutup pintu rumah dengan kakinya………

===Husein masuk keruangan ali, dia menyuruh ali untuk melakukan investigasi tentang barang bukti yang ipek hilangkan, dan dia juga tidak memberitahu departemen tentang barang bukti ini. juga minta ali untuk mendapatkan keterangan pelo dan arda….”apapun yang kau lakukan, mereka tidak boleh meninggalkan departemen, apa kau mengerti??” kata husein.

—Omer dan elif masih dirumah mereka, elif mengundang seorang desainer untuk menata interior rumah. OMer berkata jika mereka belum memberitahu keluarga tentang tanggal pernikahan………”kita akan merayakan ulang tahun asli, dan kita akan memberitahu mereka tanggalnya…….”kata elif. Omer menyahut jika kedua keluarga mereka bertemu suasana menjadi tegang, apa kau yakin???

Elif berktaa jika ia tak mempermasalahkan hal itu, ia hanya ingin anaknya tumbuh dalam sebuah keluarga besar yang bahagia…….

“apakah itu artinya kita akan mulai bekerja untuk membuat anak? kita sudah mempunyai atasp diatas kepala kita……..”kata omer, elif menyahut jika omer semakin nakal sekarang…

“aku tahu itu, duniaku mulai berputar saat aku mencium aroma tubuhmu…….”kata omer, keduanya hendak berciuman tapi dursun datang dan mengganggu kesenangan mereka berdua. Dursun sang desain interior berkata jika rumah elif akan jadi pada tanggal 10 maret, 2 hari sebelum pernikahan….keduanya tersenyum dengan senang.

Omer kemudian berpamitan pergi bekerja….

nilfuer dan fatih pergi kepesta—Dirumahnya, fatih kesal karna nilufer pergi. Tayar berkata jika mungkin nilufe pergi shopping. …

.”toko apa ayah?? aku meneleponnya 40 kali dan dia tak menjawab”kata fatih. Saat nilufer datang, fatih langsung memberondongnnya dengan pertanyaan2.

Ia baru diam dan merasa tak enak saat nilu berkata jika ia mencari hadiah untuk ulang tahun asli.

“kadang kadang, aku merasa jika semua hal kita tinggal bersama adalah suatu kebohongan, aku merasa jika kau akan meninggalkan aku. sudahlah…aku bicara omong kosong , kumohon maafkan aku……….”kata fatih. Nilufer meyakinkan fatih jika karena itu maka mereka tidak akan menikah. Fatih kemudian berkata jika dia punya kejutan untuk nilufer……

—Didapur, seorang pria sedang menyadap hp nilufer. ia berkata kepada tayar jika mulai sekarang ia bisa mendengar setiap percakapan nilufer dari laptop itu……..

—Dikantor, husein berkata kepada ipek jika apa yang dia lakukan didengar oleh sersan dan sekarang mereka akan memulai penyelidikan, dia juga minta arda dan pelo bersaksi untuk ipek…………”kita akan melakukan apa yang harus kita lakukan, kita tahu dia di paksa melakukan itu, ipek akan mendapatkan dukungan dari kita”kata arda. Bravo jawab husein, ia mengambil minum dan tersenyum puas…..

Apa yang akan terjadi kemudian?? akankah siasat husein kali ini bisa memisahkan omer dan elif? lanjut ke cinta elif 66
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CJNTA ELIF EPISODE 66




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: